Thursday, November 03, 2005

[inter-mania] Digest Number 1609

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 2 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Inter-ku....
From: Budi Irawan <adrianoboedy10@gmail.com>
2. Inter Bidik Malouda
From: <my.yudis@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 3 Nov 2005 16:32:39 +0700
From: Budi Irawan <adrianoboedy10@gmail.com>
Subject: Re: Inter-ku....

gue juga baru tu sey simoni !!emank gue pernah denger nama ney orang tapi
gue ga tau klo dia ada hubungannya ma Inter !!ehhehheheheh !!

On 11/2/05, D.O.C 107 <darwinternazionale@gmail.com> wrote:
>
> Gue kagak tuh woy... Sebab gue baru cinta 1nter sejak 2000an ketika
> as.roma ama lazio scud... Jadi jangan loe samaratakan semua angkatan muda
> 1nteristi suka ama 1nter era luigi simoni... jadi gue yang mungkin pertama
> memungkirinya..
>
> Oh iya, Luigi simoni berarti memiliki saudara kembarkan?
>
> Darwinternazionale
> FP1
>
> On 11/1/05, Budi Irawan <adrianoboedy10@gmail.com> wrote:
> >
> >
> >
> > On 10/31/05, Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com > wrote:
> > >
> > > Gue, mo mulai lagi? ayo aja :D
> > >
> > > Kan ngomongin prestasi inter sejak 1989 kan? ya ukurannya kudu luigi
> > > simoni. Piala UEFA 1998 pun diraih dengan mengalahkan lazio. Peringka akhir
> > > juga runner up dan kalah ama juventus gara-gara tragedi penalti.
> > >
> > > Hampir interisti angkatan muda, suka inter di jamannya simoni lho, gak
> > > ada yang memungkiri itu.
> > >
> > > Soal sekarang simoni kemana? ya urusannya dia sendiri. dari tahun 1989
> > > yang bisa bawa kita ke runner up sapa hayoo, cuper ama simoni kan? simoni
> > > dpt gelar UEFA cuper gak. Kalo mancini? 2 gelar. tapi.... ada tapinya lho,
> > > coppa merupakan trophy kelas dua, klub besar tidak bernafsu untuk meraihnya.
> > > Super coppa? itu hanya turnamen antara dua klub, dan sistemnya knock down.
> > >
> > > Kita pasti akan bangga dapet super coppa tapi karena kita yang dpt
> > > scudetto, bukan kita wakil coppa.
> > >
> > > Dah ah, ntar ada yang marah lagi.
> > >
> > >
> > > Kowoy
> > >
> > >
> > > On 10/31/05, Agus S <agussurianto@hiyoto.com > wrote:
> > > >
> > > > mau ngeflame lagi ya woy??? males ah......
> > > > kalo luigi simioni hebat..... sekarang kemana sih dia??? koq ga
> > > > pernah kedenger. kalo Mr. trap kan hebat.... terbukti tuh masih suka di
> > > > beritain... lah kalo luigi simioni???? jadi temennya mario kali ya benerin
> > > > ledeng ;-D
> > > >
> > > > ----- Original Message -----
> > > > *From:* Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
> > > > *To:* inter-mania@yahoogroups.com
> > > > *Sent:* Monday, October 31, 2005 9:31 AM
> > > > *Subject:* Re: [inter-mania] Inter-ku....
> > > >
> > > > Luigi simoni lebih hebat deh dr mancio. Gelarnya UEFA, peringkatnya
> > > > dua.
> > > >
> > > >
> > > > Kowoy
> > > >
> > > > On 10/28/05, aji yudho <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
> > > > >
> > > > > Jadi menurut gw,
> > > > > sejak setelah scudeto 1989...
> > > > > Inter di tangan Mancio-lah Inter yg terbaik....
> > > > > he..he..gak juga sih dip...kalo ukuran domestik iya, mancio
> > > > > oke..tapi kalo eropa, menurut gue masih luigi simoni, kan dapet uefa...:)
> > > > > Aku rasakan angin segar berhembus dari interku tersayang....
> > > > > Rgds,
> > > > >
> > > > > Aji Yudho W
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > > ------------------------------
> > > > YAHOO! GROUPS LINKS
> > > >
> > > >
> > > > - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> > > > on the web.
> > > > - To unsubscribe from this group, send an email to:
> > > > inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> > > > - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> > > > Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
> > > >
> > > >
> > > > ------------------------------
> > > >
> > > >
> > >
> > > ------------------------------
> > > YAHOO! GROUPS LINKS
> > >
> > >
> > > - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> > > on the web.
> > > - To unsubscribe from this group, send an email to:
> > > inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> > > - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> > > Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
> > >
> > >
> > > ------------------------------
> > >
> >
> >
> >
> > --
> > My Love Fu Lie Hwe !! Forza Inter !! AB10 !!
> > ------------------------------
> > YAHOO! GROUPS LINKS
> >
> >
> > - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> > on the web.
> > - To unsubscribe from this group, send an email to:
> > inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> > - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> > Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
> >
> >
> > ------------------------------
> >
>
>
>
> --
> I LOVE INTER!
> Mari Bergabung dengan milis database sepakbola milik gue...
> milis all4one-1forall@yahoogroups.com
> atau gudang archieve all4one-1forall-just4all@yahoogroups.com
> Jangan lupa juga tuk ngeramaiin forum.interclub.or.id
> <http://forum.interclub.or.id/>
> Ciao...
>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

--
My Love Fu Lie Hwe !! Forza Inter !! AB10 !!

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 3 Nov 2005 17:40:43 +0700
From: <my.yudis@gmail.com>
Subject: Inter Bidik Malouda

*Inter Bidik Malouda*

*Massimo Moratti*
(Getty Images) *[01:21 03-11-2005 BIANGBOLA]*
Pemilik klub Serie A Internazionale Milan Massimo Moratti mengatakan bahwa
dirinya sangat tertarik terhadap penampilan dari gelandang tengah Olympique
Lyon, Florent Malouda, yang dianggapnya memiliki talenta sangat baik.

Malouda, yang mengaku sangat menikmati karir bersama Olympique Lyon dalam
beberapa periode terakhir, tidak lama lagi bakal segera berakhir kontraknya
dan kendati demikian, banyak pihak berpendapat ia bakal mendapatkan
penawaran hingga tahun 2010, namun pilihan kini ada di tangan Malouda.

Pemain kelahiran Cayenne, Prancis, berusia 25 tahun itu mampu beroperasi di
lini tengah dan juga depan, menjadi perhatian tersendiri bagi Moratti dan
juga direktur teknik Marco Branca, yang memang merencanakan untuk membawa
Malouda ke San Siro.

Apabila Inter membulatkan tekadnya untuk merekrut Malouda di awal tahun
mendatang, maka dengan demikian membuyarkan harapan Antonio Cassano, yang
tadinya diminati oleh Inter Milan.

Cassano mengaku sama sekali tidak keberatan untuk bergabung dengan tim
kesukaannya di waktu kecil itu, namun demikian hal tersebut tidak diamini
oleh pihak klub Inter yang pada akhirnya menolak keinginan mereka untuk
kembali mendatangkan pemain 'bermasalah' itu.

Penyerang kelahiran Bari tersebut kini hanya berharap terhadap Juventus,
yang juga berminat untuk mendatangkannya ke Turin, dimana Fabio Capello
sebelumnya sudah pernah mengasah bakatnya di Roma.

*(Win/Channel4)*

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

1 Comments:

Blogger all about news and such said...

I just came across your blog about costa rica eco travel and wanted to drop you a note telling you how impressed I was with the information you have posted here. I also have a web site about costa rica eco travel so I know what I'm talking about when I say your site is top-notch! Keep up the great work, you are providing a great resource on the Internet here! If you get a chance, please stop by costa rica eco travel

10:17 AM  

Post a Comment

<< Home