Thursday, October 13, 2005

[inter-mania] Digest Number 1582

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 18 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. RE: Bubar!!!
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
2. Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!
From: "Jemi Endrawan" <jme@lintasarta.co.id>
3. Re: Bubar!!!
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
4. Re: Bubar!!!
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
5. RE: Bubar!!!
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
6. RE: Bubar!!!
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
7. Re: Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
8. RE: Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
9. Re: Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
10. Re: Bubar!!!
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
11. Re: Bubar!!!
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
12. Re: Bubar!!!
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
13. Re: Bubar!!!
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
14. Re: Bubar!!!
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
15. RE: Bubar!!!
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
16. RE: Bubar!!!
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
17. Re: Bubar!!!
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
18. Re: Bubar!!!
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 12 Oct 2005 21:03:38 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: Bubar!!!

kalo g seh, gk pikir sampe ke ICI mau bubar ...
kirain ini milis yg bubar karena sering OOT :( (salah satu pelaku).
yah, bagi yg bisa hadir, ayo ikutan ICI utk buka puasa bersama :)
maaf yah, g gk bisa ikutan....:(

INTER ROAD TO SCUDETTO 2006

On 10/12/05, Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com> wrote:
Judul-nya bikin deg-deg-an....kira'in ICI yang mau bubar...ternyata buka
bareng
he..he...

- yudis -

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 13 Oct 2005 07:42:57 +0700
From: "Jemi Endrawan" <jme@lintasarta.co.id>
Subject: Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!

Ada yang punya koleksi goal Inter dari 2002 sampai sekarang ga yaaaa????

Klo ada gw minta donk.....

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 13 Oct 2005 08:09:41 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Bubar!!!

Duh, Mas Kowoy, kirain lagi angot loh mau bubarin ICI.

sampe deg deg nyos..

Luis
kenapa akhir akhir ini semua acara hari jum'at????

On 10/12/05, Dedy <dedy@tungmung.co.id> wrote:
>
> kalo g seh, gk pikir sampe ke ICI mau bubar ...
> kirain ini milis yg bubar karena sering OOT :( (salah satu pelaku).
> yah, bagi yg bisa hadir, ayo ikutan ICI utk buka puasa bersama :)
> maaf yah, g gk bisa ikutan....:(
> INTER ROAD TO SCUDETTO 2006
> On 10/12/05, Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com> wrote:
> >
> > Judul-nya bikin deg-deg-an....kira'in ICI yang mau bubar...ternyata buka
> > bareng
> > he..he...
> >
> > - yudis -
> >
>
>
> SPONSORED LINKS
> Paris vacation<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Paris+vacation&w1=Paris+vacation&w2=China+visa&w3=Asia+cruise&w4=Costa+rica&w5=China+tour&w6=Mexico+travel&c=6&s=104&.sig=NamkKsy3ajHk76YSpd1c-g> China
> visa<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=China+visa&w1=Paris+vacation&w2=China+visa&w3=Asia+cruise&w4=Costa+rica&w5=China+tour&w6=Mexico+travel&c=6&s=104&.sig=bHi5uM3X0g1zcgy_zdppIA> Asia
> cruise<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Asia+cruise&w1=Paris+vacation&w2=China+visa&w3=Asia+cruise&w4=Costa+rica&w5=China+tour&w6=Mexico+travel&c=6&s=104&.sig=p1Gf-j9SBKt2lkiYbg8iDQ> Costa
> rica<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Costa+rica&w1=Paris+vacation&w2=China+visa&w3=Asia+cruise&w4=Costa+rica&w5=China+tour&w6=Mexico+travel&c=6&s=104&.sig=EP2rE8KSVi_VTTDk_nK6Pw> China
> tour<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=China+tour&w1=Paris+vacation&w2=China+visa&w3=Asia+cruise&w4=Costa+rica&w5=China+tour&w6=Mexico+travel&c=6&s=104&.sig=AueNYMlP3AoJwE9o0azvvw> Mexico
> travel<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Mexico+travel&w1=Paris+vacation&w2=China+visa&w3=Asia+cruise&w4=Costa+rica&w5=China+tour&w6=Mexico+travel&c=6&s=104&.sig=SJVOlfvSUYfnEiriGRQ7Cw>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 13 Oct 2005 08:20:45 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Bubar!!!

Luis
kenapa akhir akhir ini semua acara hari jum'at????

@==> karena sabtunya pada libur..... gitu aja koq repot sih......

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 13 Oct 2005 08:25:13 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: Bubar!!!

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Agus S
Sent: 13 Oktober 2005 8:21
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Bubar!!!

Luis
kenapa akhir akhir ini semua acara hari jum'at????

@==> karena sabtunya pada libur..... gitu aja koq repot sih......

@===>> karena sabtu-minggunya pada mau Bandung..... ngerepotin orang
bandung gak sih.......

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 13 Oct 2005 08:26:31 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: Bubar!!!

maap -maap .....buru-buru, kurang "ke" Bandung......

Luis
kenapa akhir akhir ini semua acara hari jum'at????

@==> karena sabtunya pada libur..... gitu aja koq repot sih......

@===>> karena sabtu-minggunya pada mau Bandung..... ngerepotin orang
bandung gak sih.......

----------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 13 Oct 2005 10:30:28 +0700
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
Subject: Re: Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!

kok cuma dari tahun 2002? tahun sebelumnya?
untuk ukuran file movie yang rata2 minimum 2 mb...mending disatukan dalam 1
cd..

setahuku memang belum pernah ketemu vcd gol2 inter seperti yg ada di pasaran
versi MU, arsenal dll..

On 10/13/05, Jemi Endrawan <jme@lintasarta.co.id> wrote:
>
> Ada yang punya koleksi goal Inter dari 2002 sampai sekarang ga yaaaa????
>
> Klo ada gw minta donk�..
>
>
> SPONSORED LINKS
> Costa rica<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Costa+rica&w1=Costa+rica&w2=China+tour&w3=China+visa&w4=Paris+vacation&w5=Mexico+travel&w6=Asia+cruise&c=6&s=104&.sig=OL4CINliDQ2SCh-6LX-COg> China
> tour<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=China+tour&w1=Costa+rica&w2=China+tour&w3=China+visa&w4=Paris+vacation&w5=Mexico+travel&w6=Asia+cruise&c=6&s=104&.sig=QfDOGA1gMwW2P6FN25TnXg> China
> visa<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=China+visa&w1=Costa+rica&w2=China+tour&w3=China+visa&w4=Paris+vacation&w5=Mexico+travel&w6=Asia+cruise&c=6&s=104&.sig=inL4e8yYjoPusodYgo9Wfw> Paris
> vacation<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Paris+vacation&w1=Costa+rica&w2=China+tour&w3=China+visa&w4=Paris+vacation&w5=Mexico+travel&w6=Asia+cruise&c=6&s=104&.sig=4x-qgv_Urb_2TjQn-ge_Ew> Mexico
> travel<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Mexico+travel&w1=Costa+rica&w2=China+tour&w3=China+visa&w4=Paris+vacation&w5=Mexico+travel&w6=Asia+cruise&c=6&s=104&.sig=5IlTAHPoa0aQQBvS_MZAPQ> Asia
> cruise<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Asia+cruise&w1=Costa+rica&w2=China+tour&w3=China+visa&w4=Paris+vacation&w5=Mexico+travel&w6=Asia+cruise&c=6&s=104&.sig=IUmMZOORjdVxzFuzn-F-7Q>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 13 Oct 2005 11:04:50 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!

VCD gol2 Inter?? mau donk.....
kalo bisa dijadikan DVD, hehehe.

INTER ROAD TO SCUDETTO 2006

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Abu Rasyidin
Sent: Thursday, October 13, 2005 10:30 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!

kok cuma dari tahun 2002? tahun sebelumnya?
untuk ukuran file movie yang rata2 minimum 2 mb...mending disatukan dalam 1
cd..

setahuku memang belum pernah ketemu vcd gol2 inter seperti yg ada di pasaran
versi MU, arsenal dll..

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 13 Oct 2005 11:20:24 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!

kalo di italy nya udah ada kali.... tapi memang belon di jual di Indonesia.

mungkin ICI yang mau memulai????

----- Original Message -----
From: Abu Rasyidin
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 13, 2005 10:30 AM
Subject: Re: [inter-mania] Ada yang punya Goal2 terbaik INTER!!!

kok cuma dari tahun 2002? tahun sebelumnya?
untuk ukuran file movie yang rata2 minimum 2 mb...mending disatukan dalam 1 cd..

setahuku memang belum pernah ketemu vcd gol2 inter seperti yg ada di pasaran versi MU, arsenal dll..

On 10/13/05, Jemi Endrawan < jme@lintasarta.co.id> wrote:
Ada yang punya koleksi goal Inter dari 2002 sampai sekarang ga yaaaa????

Klo ada gw minta donk�..

SPONSORED LINKS Costa rica China tour China visa
Paris vacation Mexico travel Asia cruise

----------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

----------------------------------------------------------------------------

SPONSORED LINKS Paris vacation China visa World travel
Costa rica China tour Mexico travel

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 13 Oct 2005 13:06:07 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Bubar!!!

iye tapi gue jum'at lembu... eh lembur..

Luis

On 10/13/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
>
> maap -maap .....buru-buru, kurang "ke" Bandung......
>
>
> Luis
> kenapa akhir akhir ini semua acara hari jum'at????
>
> @==> karena sabtunya pada libur..... gitu aja koq repot sih......
> @===>> karena sabtu-minggunya pada mau Bandung..... ngerepotin orang
> bandung gak sih.......
>
>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 13 Oct 2005 13:17:49 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Bubar!!!

emang kalo ga lembur lo pasti dateng gitu????

eh serius nih... pada mau ke bandung lagi???? kapan???
----- Original Message -----
From: LaHuang
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 13, 2005 1:06 PM
Subject: Re: [inter-mania] Bubar!!!

iye tapi gue jum'at lembu... eh lembur..

Luis

On 10/13/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
maap -maap .....buru-buru, kurang "ke" Bandung......

Luis
kenapa akhir akhir ini semua acara hari jum'at????

@==> karena sabtunya pada libur..... gitu aja koq repot sih......

@===>> karena sabtu-minggunya pada mau Bandung..... ngerepotin orang bandung gak sih.......

----------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

----------------------------------------------------------------------------

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 13 Oct 2005 15:20:15 +0700
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Bubar!!!

bandung langsung siaga I
pasukan anti hura-hura langsung disiapkan....

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Agus S
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 13, 2005 1:17 PM
Subject: Re: [inter-mania] Bubar!!!

emang kalo ga lembur lo pasti dateng gitu????

eh serius nih... pada mau ke bandung lagi???? kapan???
----- Original Message -----
From: LaHuang
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 13, 2005 1:06 PM
Subject: Re: [inter-mania] Bubar!!!

iye tapi gue jum'at lembu... eh lembur..

Luis

On 10/13/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
maap -maap .....buru-buru, kurang "ke" Bandung......

Luis
kenapa akhir akhir ini semua acara hari jum'at????

@==> karena sabtunya pada libur..... gitu aja koq repot sih......

@===>> karena sabtu-minggunya pada mau Bandung..... ngerepotin orang bandung gak sih.......

--------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

--------------------------------------------------------------------------

----------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

----------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 13 Oct 2005 14:11:40 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Bubar!!!

Jum'at itu gue ga bisa agusssss...
Kalo hari lain kan masih ada kemungkinan. kalo jum'at kemungkinannya tinggal
0,000001 %

Aiyaaahhhhhh
lo ga tau pada mau ke bandung??????????????

sama dong...

Luis

On 10/13/05, Agus S <agussurianto@hiyoto.com> wrote:
>
> emang kalo ga lembur lo pasti dateng gitu????
> eh serius nih... pada mau ke bandung lagi???? kapan???
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Thu, 13 Oct 2005 14:29:45 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Bubar!!!

ahhh.... masa sihhh..... bukannya buat lo kalo belon 100% itu belon tentu. rencana udah 99.99% aja bisa berubah jadi engga kan???? ;p

lo kali kali ikut kek kalo ke bandung tuh........
----- Original Message -----
From: LaHuang
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 13, 2005 2:11 PM
Subject: Re: [inter-mania] Bubar!!!

Jum'at itu gue ga bisa agusssss...
Kalo hari lain kan masih ada kemungkinan. kalo jum'at kemungkinannya tinggal 0,000001 %

Aiyaaahhhhhh
lo ga tau pada mau ke bandung??????????????

sama dong...

Luis

On 10/13/05, Agus S <agussurianto@hiyoto.com> wrote:
emang kalo ga lembur lo pasti dateng gitu????

eh serius nih... pada mau ke bandung lagi???? kapan???

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Thu, 13 Oct 2005 14:46:15 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: Bubar!!!

Emang padaa mauuu ke Bandunggg???????????

emang iyaaa.......???????
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of LaHuang
Sent: 13 Oktober 2005 14:12
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Bubar!!!

Jum'at itu gue ga bisa agusssss...
Kalo hari lain kan masih ada kemungkinan. kalo jum'at kemungkinannya
tinggal 0,000001 %

Aiyaaahhhhhh
lo ga tau pada mau ke bandung??????????????

sama dong...

Luis

On 10/13/05, Agus S <agussurianto@hiyoto.com> wrote:
emang kalo ga lembur lo pasti dateng gitu????

eh serius nih... pada mau ke bandung lagi???? kapan???

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Thu, 13 Oct 2005 14:49:41 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: Bubar!!!

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Dipa Aulia
Sent: Thursday, October 13, 2005 2:46 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Bubar!!!

Emang padaa mauuu ke Bandunggg???????????

emang iyaaa.......???????

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com
[mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of LaHuang
Sent: 13 Oktober 2005 14:12
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Bubar!!!


Jum'at itu gue ga bisa agusssss...
Kalo hari lain kan masih ada kemungkinan. kalo jum'at
kemungkinannya tinggal 0,000001 %

Aiyaaahhhhhh
lo ga tau pada mau ke bandung??????????????














































sama dong...

Luis


On 10/13/05, Agus S <agussurianto@hiyoto.com> wrote:

emang kalo ga lembur lo pasti dateng gitu????

eh serius nih... pada mau ke bandung lagi???? kapan???

________________________________

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
Terms of Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

________________________________

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Thu, 13 Oct 2005 15:15:25 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Re: Bubar!!!

ini subjectnya OOT ngga sih??
tapi yg pasti isinya OOT sepertinya....
please pake milist yg satunya donk kalo ber OOT...
kasian yg laen.....

salam

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Thu, 13 Oct 2005 15:29:15 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Bubar!!!

si Luis nih om yang mulai..... ok deh mari kita pidah........
----- Original Message -----
From: Yuseppe
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 13, 2005 3:15 PM
Subject: Re: [inter-mania] Bubar!!!

ini subjectnya OOT ngga sih??
tapi yg pasti isinya OOT sepertinya....
please pake milist yg satunya donk kalo ber OOT...
kasian yg laen.....

salam

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home