Saturday, October 08, 2005

[inter-mania] Digest Number 1577

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There is 1 message in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Bagaimana Menurut anda?
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 7 Oct 2005 22:06:50 +0700
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
Subject: Re: Bagaimana Menurut anda?

bagaimana kalau stadion gelora sriwijaya sebab pemkot Palembang mau kok bagi dua dengan Inter malahan buat gue lebih enak bisa nonton langsung sambil makan pempek coy ...

ah sudah lah ngapain kita mikirin Inter pakai stadion mana wong suara kita juga nggak sampai kesana mendingan kita pikirin inter aja yang udah mengalami 2 kali kekalahan diawal musim dan juve masih belum terkalahkan buahaya besar nih ......

Ciaoo
A R
----- Original Message -----
From: Raymond Adry
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 07, 2005 12:28 PM
Subject: RE: [inter-mania] Bagaimana Menurut anda?

Pinjam aja Stadion Bung Karno . dari pada hanya di rusakin sama penonton indonesia

------------------------------------------------------------------------------

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of D.O.C 107
Sent: Friday, October 07, 2005 1:15 PM
To: (M)INTER_MANIA; (M)internistina; interisti_indonesia@yahoogroups.com; (M) wahyuhendra; Riot-blood-of-inter@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Bagaimana Menurut anda?

Saya baru saja mendapatkan kabar, bahwa Presiden Botel(Botak-Teler) Adriano Galliani hendak mengajukan usul Penggunaan 1 stadion saja bagi 1klub diajang Serie A dan B. Hal ini tentu saja kurang baik bagi klub yg sama2 berlaga diserie a dan menggunakan 1 stadion yang sama...

Jika hal ini terjadi, Bagaimana dengan nasib 1NTER?

Selain usul penggunaan 1 stadion bagi klub , AC.M yg berbicara melalui wakilnya-Si Botel dilega calcio hendak meminta lega calcio mengesahkan penggunaan stadion dengan tambahan, hanya bagi Klub yang "Benar2 memilikinya".... Sebab setahu gue yg bener2 dianggap memiliki adalah Stadio Giuseppe Meazza adalah AC.M..

Jika mimpi buruk ini terjadi.... Bagaimana dengan nasib La Beneamata 1NTER? apakah harus kembali ke Arena Napoleonica yang letaknya diutara kota Mainland.... Ato mengikuti Juve yg membangun Stadio Baru...

Diharap 1nterista/1nteristi turut tanggap:

Siapa yang setuju 1nter membangun Stadio Baru layaknya Juve?

Siapa yg menentang usulan nyeleneh Si Botel Galliani!

Siapa Yang setuju jika 1nter kembali mengggunakan Stadio Arena Napoleonica?

Ciao...

Doctor_1nter_107
--
I LOVE INTER!

SPONSORED LINKS Costa rica Paris vacation China visa
Mexico travel World travel Asia cruise

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home