Friday, October 07, 2005

[inter-mania] Digest Number 1576

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 12 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
2. OOT: Fwd: If u dare to see a Real Post mortem only then open...
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
3. FW: Re: Penting !!! OOT
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
4. STOP OOT
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
5. Bagaimana Menurut anda?
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
6. RE: Bagaimana Menurut anda?
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
7. Re: Bagaimana Menurut anda?
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
8. RE: Bagaimana Menurut anda?
From: Hanamichi Sakuragi <hanamichi_s12@yahoo.com>
9. Re: Bagaimana Menurut anda?
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
10. Re: Bagaimana Menurut anda?
From: Hanamichi Sakuragi <hanamichi_s12@yahoo.com>
11. RE: Bagaimana Menurut anda?
From: Rudi Wahyudi <RWahyudi@bankbii.com>
12. Re: Bagaimana Menurut anda?
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 6 Oct 2005 19:24:03 +0700
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
Subject: Re: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!

Gitu kok repot...
Mas.. main ban2an yok..
Tapi situ saya ban dulu ya...
Saran saya:
1. Sebaiknya iklannya dikirim kemilis AC.Milan...
2. Dilengkapi dengan sensasional Final Liga Champion kemaren...
3. Lengkapi lagi dengn Kekalahan Lawan Chelsea kemaren...
4. Dipastikan deh kamu ga bakalan bisa ngiklan... (BT gara2 tim ksyangn
kalah..)
5. Kamu sudah bayar uang iklan belon sama gue....
Bye.... "KAMU GUE BANTING!"
1nter Mafiania.... "Gw butuh duit buat nonton Derby bulan desember diitalia
nih...., Kasih ga... " - Ngancam :-P (Kalo ngasih ga gue banned....)
bukanmoderator........... Kabur............
Omong2 masalah sms bar kemaren gue lupa ngikut nih...
sorry ya mas anand bela2in sms gue.. (Sialan deh tuh Juve...)

On 10/6/05, Tinggogoy, Ronald: Mr. <ronald.tinggogoy@epcos.com> wrote:
>
> ..meski lipelpool mengalahkan monyet di final LC tahun lalu (dan terima
> kasih sekali untuk itu), tapi ini adalah milis untuk kaum hitam-biru. Kita
> gak kenal warna merah disini.. so, map aja, yam as..
>
> Apalagi ini ada unsur komersilnya. Ada perusahaan yang akan diuntungkan
> dengan pengiriman sms.
>
> So, only one word for the moderator:
>
> *BANNED !!!!*
>
> * *
>
> -----Original Message-----
> From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
> Behalf Of r_van032577
> Sent: Thursday, October 06, 2005 4:14 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: [inter-mania] [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!
>
> ## Mods, numpang iklan ya..
>
> Syukur Alhamdulillah... Di tengah sucinya bulan Ramadhan ini, BIG
>
> REDS kembali melahirkan suatu gebrakan yang luar biasa, bekerjasama
>
> dengan beberapa pihak yang sangat kagum dengan perkembangan BIG REDS
>
> yaitu tabloid BOLA (tabloid olahraga no.1 di Indonsia), VISITEL (
>
> Content Provider no. 1 di Indonesia ) serta dibantu oleh KYUCELL dan
>
> Internet Data Center (IDC) maka secara resmi hari Kamis, 6 Oktober
>
> 2005, BIG REDS meluncurkan suatu program SMS Quiz bertittle : GOING
>
> TO LIVERPOOL!.
>
> Quiz sms yang berhadiah memberangkatkan 5 orang pemenang ke
>
> kota 'suci' bagi semua fans Liverpool FC dan menyaksikan Liverpool FC
>
> berlaga di stadion Anfield pada tgl. 25 Februari 2006 yaitu melawan
>
> Manchester City (tentative).
>
> Quiz SMS ini berlaku untuk SEMUA PROVIDER, baik GSM atau CDMA,
>
> caranya ketik : reg liv kemudian kirim ke no. 3949, dan jawablah soal-
>
> soal mengenai Liverpool FC setiap harinya, akan ada hadiah mingguan
>
> dan bulanan. Tarif sms : Rp. 1.000/sms.
>
> Jangan lewatkan kesempatan yang berharga ini...!!!
>
> Missed It, You'll Be Regret It...!!
>
> For futher information, visit: http://www.ligadunia.com
>
> ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
>
> Yahoo! Groups Links
>
> http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/
>
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> http://docs.yahoo.com/info/terms/
>
>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

--
I LOVE INTER!

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 6 Oct 2005 22:17:42 +0700
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
Subject: OOT: Fwd: If u dare to see a Real Post mortem only then open...

On 10/5/05, Lettendra Eka <putra.pisang@gmail.com> wrote:
>
> Just forward
>
> ---------- Forwarded message ----------
> From: kawaii bana <kawaii.bana@gmail.com>
> Date: Oct 4, 2005 8:15 PM
> Subject: If u dare to see a Real Post mortem only then open...
> To: purch5@sanyo-energy.com.sg
>
>
>
> <http://groups.yahoo.com/group/nidokidos>
>
> See only if you can withstand...A Real Post Mortem Else Delete It Dont
> Blame me.
>
>
> E n J o Y
>
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> *
> Are you Sure ???
>
> Well , ok Go ahead >>>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ForwardSourceID:NT0000540A
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 7 Oct 2005 07:29:47 +0800
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
Subject: FW: Re: Penting !!! OOT

________________________________

Re: Penting !!!

"Bila Anda menerima telepon dari CELLNET dan mengatakan bahwa mereka
sedang
melakukan pengecekan terhadap HP Anda, maka: SEGERA MATIKAN HP ANDA. Ada
sebuah perusahaan penipu yang akan menyuruh Anda menekan #90/90#, nomor
tersebut akan mengakses SIM anda dan melakukan sambungan telepon atas
biaya/pulsa SIM anda". Sebarluaskan informasi ini sebanyak mungkin
kepada teman2 Anda

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Fri, 7 Oct 2005 08:49:31 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: STOP OOT

Isinya sama ama subyek email, STOP OOT.

Kowoy

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Fri, 7 Oct 2005 12:15:04 +0700
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
Subject: Bagaimana Menurut anda?

Saya baru saja mendapatkan kabar, bahwa Presiden Botel(Botak-Teler) Adriano
Galliani hendak mengajukan usul Penggunaan 1 stadion saja bagi 1klub diajang
Serie A dan B. Hal ini tentu saja kurang baik bagi klub yg sama2 berlaga
diserie a dan menggunakan 1 stadion yang sama...
Jika hal ini terjadi, Bagaimana dengan nasib 1NTER?
Selain usul penggunaan 1 stadion bagi klub , AC.M yg berbicara melalui
wakilnya-Si Botel dilega calcio hendak meminta lega calcio mengesahkan
penggunaan stadion dengan tambahan, hanya bagi Klub yang "Benar2
memilikinya".... Sebab setahu gue yg bener2 dianggap memiliki adalah Stadio
Giuseppe Meazza adalah AC.M..
Jika mimpi buruk ini terjadi.... Bagaimana dengan nasib La Beneamata 1NTER?
apakah harus kembali ke Arena Napoleonica yang letaknya diutara kota
Mainland.... Ato mengikuti Juve yg membangun Stadio Baru...
Diharap 1nterista/1nteristi turut tanggap:
Siapa yang setuju 1nter membangun Stadio Baru layaknya Juve?
Siapa yg menentang usulan nyeleneh Si Botel Galliani!
Siapa Yang setuju jika 1nter kembali mengggunakan Stadio Arena Napoleonica?
Ciao...
Doctor_1nter_107
--
I LOVE INTER!

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 7 Oct 2005 13:28:08 +0800
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
Subject: RE: Bagaimana Menurut anda?

Pinjam aja Stadion Bung Karno ... dari pada hanya di rusakin sama
penonton indonesia

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of D.O.C 107
Sent: Friday, October 07, 2005 1:15 PM
To: (M)INTER_MANIA; (M)internistina;
interisti_indonesia@yahoogroups.com; (M) wahyuhendra;
Riot-blood-of-inter@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Bagaimana Menurut anda?

Saya baru saja mendapatkan kabar, bahwa Presiden Botel(Botak-Teler)
Adriano Galliani hendak mengajukan usul Penggunaan 1 stadion saja bagi
1klub diajang Serie A dan B. Hal ini tentu saja kurang baik bagi klub
yg sama2 berlaga diserie a dan menggunakan 1 stadion yang sama...

Jika hal ini terjadi, Bagaimana dengan nasib 1NTER?

Selain usul penggunaan 1 stadion bagi klub , AC.M yg berbicara melalui
wakilnya-Si Botel dilega calcio hendak meminta lega calcio mengesahkan
penggunaan stadion dengan tambahan, hanya bagi Klub yang "Benar2
memilikinya".... Sebab setahu gue yg bener2 dianggap memiliki adalah
Stadio Giuseppe Meazza adalah AC.M..

Jika mimpi buruk ini terjadi.... Bagaimana dengan nasib La Beneamata
1NTER? apakah harus kembali ke Arena Napoleonica yang letaknya diutara
kota Mainland.... Ato mengikuti Juve yg membangun Stadio Baru...

Diharap 1nterista/1nteristi turut tanggap:

Siapa yang setuju 1nter membangun Stadio Baru layaknya Juve?

Siapa yg menentang usulan nyeleneh Si Botel Galliani!

Siapa Yang setuju jika 1nter kembali mengggunakan Stadio Arena
Napoleonica?

Ciao...

Doctor_1nter_107
--
I LOVE INTER!

________________________________

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

________________________________

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 7 Oct 2005 13:06:42 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Re: Bagaimana Menurut anda?

Ini gue kutip dari detik, malah katanya si AC melon yg pengen kabur GM,

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Milan Tinggalkan San Siro?
Andi Abdullah Sururi - detikSport

Jakarta - San Siro mungkin takkan jadi kandang bersama lagi dua klub bergengsi kota Milan. Pikiran meninggalkan salah satu stadion terbaik dunia itu dicuatkan bos AC Milan Adriano Galliani.

Milan, yang berdiri pada tahun 1899, sempat bermain di lima tempat berbeda dalam laga kandangnya sebelum pindah ke stadion mentereng ini pada 1926. Inter, yang usianya lebih muda delapan tahun dari Milan, menyusul ke San Siro pada 1947.

"Mungkin ini waktunya buat memikirkan adanya dua stadion buat dua klub Milan," ungkapnya kepada harian Italia Corriere della Sera, Kamis (6/10/2005). "Level pertama dibangun pada 1926 dan membaginya dengan Inter tidaklah mudah. Direksi mereka memiliki ide-ide yang berbeda dengan kami."

Stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk ini -- Milan lebih suka menyebutnya San Siro, sedangkan Inter Giuseppe Meazza -- mengalami renovasi besar-besaran menjelang digelarnya Piala Dunia 1990 di Italia.

Dari renovasi itu stadion ini diakui sebagai salah satu yang terbaik di Italia, bahkan di Eropa maupun dunia. "Lapangannya luar biasa. Semua sudut pandang bagus. Sebagian besar penonton takkan basah jika turun hujan. Untuk bisa masuk ke sana juga mudah," aku Galliani.

Namun secara umum ia tidak puas dengan standar stadion-stadion di Italia. Selain lintasan lari yang membuat jarak antara penonton dengan pemain, masih banyak stadion yang kondisinya tidak pas buat iklim sepakbola moderen saat ini.

"Di banyak stadion pemandangan yang Anda dapat tidaklah bagus. Kalau hujan Anda akan kebasahan, seperti dialami 5.000 fans Livorno di Florence (Artemio Franchi) minggu lalu. Habis itu mereka bisa kena flu. Kita tak mungkin terus-terusan begini."

"Semua presiden klub sepakat dengan pandanganku bahwa merosotnya jumlah penonton akhir-akhir ini tak diragukan lagi karena ada hubungannya dengan kondisi stadion yang kuno dan tak terancang buat sepakbola," tambahnya.

Sebagai referensi Galliani menunjuk stadion-stadion baru di Jerman untuk Piala Dunia 2006 yang memiliki tingkat keamanan tinggi dan selalu bisa diperbarui setiap kali dibutuhkan.

"Orang Jerman bilang mereka bisa menjual rata-rata 30 ribu liter bir dalam setiap pertandingan. Di stadion-stadion Italia Anda bahkan tak bisa memperoleh segelas air pun," sergahnya.

"Selama kondisinya masih seperti ini, maka fans akan lebih memilih menyaksikan pertandingan di televisi ketimbang mendatangi stadion," tegas Galliani lagi.

----- Original Message -----
From: D.O.C 107
To: (M)INTER_MANIA ; (M)internistina ; interisti_indonesia@yahoogroups.com ; (M) wahyuhendra ; Riot-blood-of-inter@yahoogroups.com
Sent: 2005-10-07 Friday 12:15
Subject: [inter-mania] Bagaimana Menurut anda?

Saya baru saja mendapatkan kabar, bahwa Presiden Botel(Botak-Teler) Adriano Galliani hendak mengajukan usul Penggunaan 1 stadion saja bagi 1klub diajang Serie A dan B. Hal ini tentu saja kurang baik bagi klub yg sama2 berlaga diserie a dan menggunakan 1 stadion yang sama...
Jika hal ini terjadi, Bagaimana dengan nasib 1NTER?

Selain usul penggunaan 1 stadion bagi klub , AC.M yg berbicara melalui wakilnya-Si Botel dilega calcio hendak meminta lega calcio mengesahkan penggunaan stadion dengan tambahan, hanya bagi Klub yang "Benar2 memilikinya".... Sebab setahu gue yg bener2 dianggap memiliki adalah Stadio Giuseppe Meazza adalah AC.M..

Jika mimpi buruk ini terjadi.... Bagaimana dengan nasib La Beneamata 1NTER? apakah harus kembali ke Arena Napoleonica yang letaknya diutara kota Mainland.... Ato mengikuti Juve yg membangun Stadio Baru...

Diharap 1nterista/1nteristi turut tanggap:

Siapa yang setuju 1nter membangun Stadio Baru layaknya Juve?
Siapa yg menentang usulan nyeleneh Si Botel Galliani!
Siapa Yang setuju jika 1nter kembali mengggunakan Stadio Arena Napoleonica?

Ciao...

Doctor_1nter_107
--
I LOVE INTER!

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 6 Oct 2005 23:43:35 -0700 (PDT)
From: Hanamichi Sakuragi <hanamichi_s12@yahoo.com>
Subject: RE: Bagaimana Menurut anda?

gimana klo kita buat stadion di luar angkasa...
abis di bumi ni inter dah ga ada lawannya se

--- Raymond Adry <Raymond.Adry@vico.co.id> wrote:

> Pinjam aja Stadion Bung Karno ... dari pada hanya di
> rusakin sama
> penonton indonesia
>
>
>
> ________________________________
>
> From: inter-mania@yahoogroups.com
> [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
> On Behalf Of D.O.C 107
> Sent: Friday, October 07, 2005 1:15 PM
> To: (M)INTER_MANIA; (M)internistina;
> interisti_indonesia@yahoogroups.com; (M)
> wahyuhendra;
> Riot-blood-of-inter@yahoogroups.com
> Subject: [inter-mania] Bagaimana Menurut anda?
>
>
>
>
>
> Saya baru saja mendapatkan kabar, bahwa Presiden
> Botel(Botak-Teler)
> Adriano Galliani hendak mengajukan usul Penggunaan 1
> stadion saja bagi
> 1klub diajang Serie A dan B. Hal ini tentu saja
> kurang baik bagi klub
> yg sama2 berlaga diserie a dan menggunakan 1 stadion
> yang sama...
>
> Jika hal ini terjadi, Bagaimana dengan nasib 1NTER?
>
>
>
> Selain usul penggunaan 1 stadion bagi klub , AC.M yg
> berbicara melalui
> wakilnya-Si Botel dilega calcio hendak meminta lega
> calcio mengesahkan
> penggunaan stadion dengan tambahan, hanya bagi Klub
> yang "Benar2
> memilikinya".... Sebab setahu gue yg bener2 dianggap
> memiliki adalah
> Stadio Giuseppe Meazza adalah AC.M..
>
>
>
> Jika mimpi buruk ini terjadi.... Bagaimana dengan
> nasib La Beneamata
> 1NTER? apakah harus kembali ke Arena Napoleonica
> yang letaknya diutara
> kota Mainland.... Ato mengikuti Juve yg membangun
> Stadio Baru...
>
>
>
> Diharap 1nterista/1nteristi turut tanggap:
>
>
>
> Siapa yang setuju 1nter membangun Stadio Baru
> layaknya Juve?
>
> Siapa yg menentang usulan nyeleneh Si Botel
> Galliani!
>
> Siapa Yang setuju jika 1nter kembali mengggunakan
> Stadio Arena
> Napoleonica?
>
>
>
> Ciao...
>
>
>
> Doctor_1nter_107
> --
> I LOVE INTER!
>
>
>
> ________________________________
>
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
>
> * Visit your group "inter-mania
> <http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the
> web.
>
> * To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
>
>
> * Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .
>
>
>
> ________________________________
>
>


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Fri, 7 Oct 2005 13:49:47 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re: Bagaimana Menurut anda?

giuseppe meazza milik pemerintah daerah setempat. bukan milik Milan atau
inter. di Itali hampir seluruh stadion merupakan asset pemda.

Kowoy

On 10/7/05, Hanamichi Sakuragi <hanamichi_s12@yahoo.com> wrote:
>
> gimana klo kita buat stadion di luar angkasa...
> abis di bumi ni inter dah ga ada lawannya se
>
> --- Raymond Adry <Raymond.Adry@vico.co.id> wrote:
>
> > Pinjam aja Stadion Bung Karno ... dari pada hanya di
> > rusakin sama
> > penonton indonesia
> >
> >
> >
> > ________________________________
> >
> > From: inter-mania@yahoogroups.com
> > [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
> > On Behalf Of D.O.C 107
> > Sent: Friday, October 07, 2005 1:15 PM
> > To: (M)INTER_MANIA; (M)internistina;
> > interisti_indonesia@yahoogroups.com; (M)
> > wahyuhendra;
> > Riot-blood-of-inter@yahoogroups.com
> > Subject: [inter-mania] Bagaimana Menurut anda?
> >
> >
> >
> >
> >
> > Saya baru saja mendapatkan kabar, bahwa Presiden
> > Botel(Botak-Teler)
> > Adriano Galliani hendak mengajukan usul Penggunaan 1
> > stadion saja bagi
> > 1klub diajang Serie A dan B. Hal ini tentu saja
> > kurang baik bagi klub
> > yg sama2 berlaga diserie a dan menggunakan 1 stadion
> > yang sama...
> >
> > Jika hal ini terjadi, Bagaimana dengan nasib 1NTER?
> >

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 6 Oct 2005 23:54:27 -0700 (PDT)
From: Hanamichi Sakuragi <hanamichi_s12@yahoo.com>
Subject: Re: Bagaimana Menurut anda?

eh...tapi klo emang itu terjadi kita jangan sampe
mogok maen ya?
tar kena skorsing,kan tambah berabe tu
--- Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com> wrote:

> giuseppe meazza milik pemerintah daerah setempat.
> bukan milik Milan atau
> inter. di Itali hampir seluruh stadion merupakan
> asset pemda.
>
>
> Kowoy
>
> On 10/7/05, Hanamichi Sakuragi
> <hanamichi_s12@yahoo.com> wrote:
> >
> > gimana klo kita buat stadion di luar angkasa...
> > abis di bumi ni inter dah ga ada lawannya se
> >
> > --- Raymond Adry <Raymond.Adry@vico.co.id> wrote:
> >
> > > Pinjam aja Stadion Bung Karno ... dari pada
> hanya di
> > > rusakin sama
> > > penonton indonesia
> > >
> > >
> > >
> > > ________________________________
> > >
> > > From: inter-mania@yahoogroups.com
> > > [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
> > > On Behalf Of D.O.C 107
> > > Sent: Friday, October 07, 2005 1:15 PM
> > > To: (M)INTER_MANIA; (M)internistina;
> > > interisti_indonesia@yahoogroups.com; (M)
> > > wahyuhendra;
> > > Riot-blood-of-inter@yahoogroups.com
> > > Subject: [inter-mania] Bagaimana Menurut anda?
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Saya baru saja mendapatkan kabar, bahwa Presiden
> > > Botel(Botak-Teler)
> > > Adriano Galliani hendak mengajukan usul
> Penggunaan 1
> > > stadion saja bagi
> > > 1klub diajang Serie A dan B. Hal ini tentu saja
> > > kurang baik bagi klub
> > > yg sama2 berlaga diserie a dan menggunakan 1
> stadion
> > > yang sama...
> > >
> > > Jika hal ini terjadi, Bagaimana dengan nasib
> 1NTER?
> > >
>


__________________________________
Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Fri, 7 Oct 2005 14:49:51 +0700
From: Rudi Wahyudi <RWahyudi@bankbii.com>
Subject: RE: Bagaimana Menurut anda?

Gw setuju, INTER buat stadion baru yg lebih besar, yg lebih megah (itu juga
kalo INTER yg harus pindah bukan si m**** ).....buat Papa Moratti asal itu
utk INTER pasti dilaksanaain. Tapi jangan pake Stadion Arena Napoleonica
harus bikin STADION BARU!!!

Salam

Rudi

Inter4ever

_____

From: D.O.C 107 [mailto:darwinternazionale@gmail.com]
Sent: Friday, October 07, 2005 12:15 PM
To: (M)INTER_MANIA; (M)internistina; interisti_indonesia@yahoogroups.com;
(M) wahyuhendra; Riot-blood-of-inter@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Bagaimana Menurut anda?

Saya baru saja mendapatkan kabar, bahwa Presiden Botel(Botak-Teler) Adriano
Galliani hendak mengajukan usul Penggunaan 1 stadion saja bagi 1klub diajang
Serie A dan B. Hal ini tentu saja kurang baik bagi klub yg sama2 berlaga
diserie a dan menggunakan 1 stadion yang sama...

Jika hal ini terjadi, Bagaimana dengan nasib 1NTER?

Selain usul penggunaan 1 stadion bagi klub , AC.M yg berbicara melalui
wakilnya-Si Botel dilega calcio hendak meminta lega calcio mengesahkan
penggunaan stadion dengan tambahan, hanya bagi Klub yang "Benar2
memilikinya".... Sebab setahu gue yg bener2 dianggap memiliki adalah Stadio
Giuseppe Meazza adalah AC.M..

Jika mimpi buruk ini terjadi.... Bagaimana dengan nasib La Beneamata 1NTER?
apakah harus kembali ke Arena Napoleonica yang letaknya diutara kota
Mainland.... Ato mengikuti Juve yg membangun Stadio Baru...

Diharap 1nterista/1nteristi turut tanggap:

Siapa yang setuju 1nter membangun Stadio Baru layaknya Juve?

Siapa yg menentang usulan nyeleneh Si Botel Galliani!

Siapa Yang setuju jika 1nter kembali mengggunakan Stadio Arena Napoleonica?

Ciao...

Doctor_1nter_107
--
I LOVE INTER!

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Fri, 7 Oct 2005 15:15:43 +0700
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
Subject: Re: Bagaimana Menurut anda?

Milan Tinggalkan San Siro?
Andi Abdullah Sururi - detikSport

*Jakarta - *San Siro mungkin takkan jadi kandang bersama lagi dua klub
bergengsi kota Milan. Pikiran meninggalkan salah satu stadion terbaik dunia
itu dicuatkan bos AC Milan Adriano Galliani.

Milan, yang berdiri pada tahun 1899, sempat bermain di lima tempat berbeda
dalam laga kandangnya sebelum pindah ke stadion mentereng ini pada 1926.
Inter, yang usianya lebih muda delapan tahun dari Milan, menyusul ke San
Siro pada 1947.

"Mungkin ini waktunya buat memikirkan adanya dua stadion buat dua klub
Milan," ungkapnya kepada harian Italia *Corriere della Sera*, Kamis
(6/10/2005). "Level pertama dibangun pada 1926 dan membaginya dengan Inter
tidaklah mudah. Direksi mereka memiliki ide-ide yang berbeda dengan kami."

Stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk ini -- Milan lebih suka
menyebutnya San Siro, sedangkan Inter Giuseppe Meazza -- mengalami renovasi
besar-besaran menjelang digelarnya Piala Dunia 1990 di Italia.

Dari renovasi itu stadion ini diakui sebagai salah satu yang terbaik di
Italia, bahkan di Eropa maupun dunia. "Lapangannya luar biasa. Semua sudut
pandang bagus. Sebagian besar penonton takkan basah jika turun hujan. Untuk
bisa masuk ke sana juga mudah," aku Galliani.

Namun secara umum ia tidak puas dengan standar stadion-stadion di Italia.
Selain lintasan lari yang membuat jarak antara penonton dengan pemain, masih
banyak stadion yang kondisinya tidak pas buat iklim sepakbola moderen saat
ini.

"Di banyak stadion pemandangan yang Anda dapat tidaklah bagus. Kalau hujan
Anda akan kebasahan, seperti dialami 5.000 fans Livorno di Florence (Artemio
Franchi) minggu lalu. Habis itu mereka bisa kena flu. Kita tak mungkin
terus-terusan begini."

"Semua presiden klub sepakat dengan pandanganku bahwa merosotnya jumlah
penonton akhir-akhir ini tak diragukan lagi karena ada hubungannya dengan
kondisi stadion yang kuno dan tak terancang buat sepakbola," tambahnya.

Sebagai referensi Galliani menunjuk stadion-stadion baru di Jerman untuk
Piala Dunia 2006 yang memiliki tingkat keamanan tinggi dan selalu bisa
diperbarui setiap kali dibutuhkan.

"Orang Jerman bilang mereka bisa menjual rata-rata 30 ribu liter bir dalam
setiap pertandingan. Di stadion-stadion Italia Anda bahkan tak bisa
memperoleh segelas air pun," sergahnya.

"Selama kondisinya masih seperti ini, maka fans akan lebih memilih
menyaksikan pertandingan di televisi ketimbang mendatangi stadion," tegas
Galliani lagi.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home