Thursday, October 06, 2005

[inter-mania] Digest Number 1575

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 6 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Balasan: Re: Inter bermain tanpa nyawa
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
2. [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!
From: "r_van032577" <rvanurachman@gmail.com>
3. Re: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
4. RE: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
5. RE: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
6. Re: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 6 Oct 2005 08:48:13 +0700
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
Subject: Re: Balasan: Re: Inter bermain tanpa nyawa

Hello Ardhi,

> Kalo nggak salah lihat ada ceweknya yang pakai
> kostum ICI, apa saya salah lihat, soale pikirian
> wes kacau liat inter kalah

Siapa yah? kayanya ga ada, paling joe P.Project diakan gondrong pake
kaos inter lagi hehehe...

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 06 Oct 2005 09:13:56 -0000
From: "r_van032577" <rvanurachman@gmail.com>
Subject: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!

## Mods, numpang iklan ya..

Syukur Alhamdulillah... Di tengah sucinya bulan Ramadhan ini, BIG
REDS kembali melahirkan suatu gebrakan yang luar biasa, bekerjasama
dengan beberapa pihak yang sangat kagum dengan perkembangan BIG REDS
yaitu tabloid BOLA (tabloid olahraga no.1 di Indonsia), VISITEL (
Content Provider no. 1 di Indonesia ) serta dibantu oleh KYUCELL dan
Internet Data Center (IDC) maka secara resmi hari Kamis, 6 Oktober
2005, BIG REDS meluncurkan suatu program SMS Quiz bertittle : GOING
TO LIVERPOOL!.

Quiz sms yang berhadiah memberangkatkan 5 orang pemenang ke
kota 'suci' bagi semua fans Liverpool FC dan menyaksikan Liverpool FC
berlaga di stadion Anfield pada tgl. 25 Februari 2006 yaitu melawan
Manchester City (tentative).

Quiz SMS ini berlaku untuk SEMUA PROVIDER, baik GSM atau CDMA,
caranya ketik : reg liv kemudian kirim ke no. 3949, dan jawablah soal-
soal mengenai Liverpool FC setiap harinya, akan ada hadiah mingguan
dan bulanan. Tarif sms : Rp. 1.000/sms.

Jangan lewatkan kesempatan yang berharga ini...!!!

Missed It, You'll Be Regret It...!!

For futher information, visit: http://www.ligadunia.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 6 Oct 2005 02:25:17 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!

Maaf Mas... !!!
kayaknya salah tempat deh, ini bukan komunitasnya Liperpul mania but INTER MANIA !!!

MODERATOR BANNED !!!

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Yahoo! for Good
Click here to donate to the Hurricane Katrina relief effort.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 6 Oct 2005 16:42:56 +0700
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
Subject: RE: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!

..meski lipelpool mengalahkan monyet di final LC tahun lalu (dan terima
kasih sekali untuk itu), tapi ini adalah milis untuk kaum hitam-biru. Kita
gak kenal warna merah disini.. so, map aja, yam as..

Apalagi ini ada unsur komersilnya. Ada perusahaan yang akan diuntungkan
dengan pengiriman sms.

So, only one word for the moderator:

BANNED !!!!

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
Behalf Of r_van032577
Sent: Thursday, October 06, 2005 4:14 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!

## Mods, numpang iklan ya..

Syukur Alhamdulillah... Di tengah sucinya bulan Ramadhan ini, BIG

REDS kembali melahirkan suatu gebrakan yang luar biasa, bekerjasama

dengan beberapa pihak yang sangat kagum dengan perkembangan BIG REDS

yaitu tabloid BOLA (tabloid olahraga no.1 di Indonsia), VISITEL (

Content Provider no. 1 di Indonesia ) serta dibantu oleh KYUCELL dan

Internet Data Center (IDC) maka secara resmi hari Kamis, 6 Oktober

2005, BIG REDS meluncurkan suatu program SMS Quiz bertittle : GOING

TO LIVERPOOL!.

Quiz sms yang berhadiah memberangkatkan 5 orang pemenang ke

kota 'suci' bagi semua fans Liverpool FC dan menyaksikan Liverpool FC

berlaga di stadion Anfield pada tgl. 25 Februari 2006 yaitu melawan

Manchester City (tentative).

Quiz SMS ini berlaku untuk SEMUA PROVIDER, baik GSM atau CDMA,

caranya ketik : reg liv kemudian kirim ke no. 3949, dan jawablah soal-

soal mengenai Liverpool FC setiap harinya, akan ada hadiah mingguan

dan bulanan. Tarif sms : Rp. 1.000/sms.

Jangan lewatkan kesempatan yang berharga ini...!!!

Missed It, You'll Be Regret It...!!

For futher information, visit: http://www.ligadunia.com

Yahoo! Groups Links

http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

http://docs.yahoo.com/info/terms/

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 6 Oct 2005 16:54:17 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!

Banned!!!! disini milis Inter....
Berani2nya promosiin keperluan kepentingan kelompok sendiri, di rumah
orang....

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of r_van032577
Sent: 06 Oktober 2005 16:14
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!

## Mods, numpang iklan ya..

Syukur Alhamdulillah... Di tengah sucinya bulan Ramadhan ini, BIG
REDS kembali melahirkan suatu gebrakan yang luar biasa, bekerjasama
dengan beberapa pihak yang sangat kagum dengan perkembangan BIG REDS
yaitu tabloid BOLA (tabloid olahraga no.1 di Indonsia), VISITEL

Content Provider no. 1 di Indonesia ) serta dibantu oleh KYUCELL dan
Internet Data Center (IDC) maka secara resmi hari Kamis, 6 Oktober
2005, BIG REDS meluncurkan suatu program SMS Quiz bertittle : GOING
TO LIVERPOOL!.

Quiz sms yang berhadiah memberangkatkan 5 orang pemenang ke
kota 'suci' bagi semua fans Liverpool FC dan menyaksikan Liverpool FC
berlaga di stadion Anfield pada tgl. 25 Februari 2006 yaitu melawan
Manchester City (tentative).

Quiz SMS ini berlaku untuk SEMUA PROVIDER, baik GSM atau CDMA,
caranya ketik : reg liv kemudian kirim ke no. 3949, dan jawablah soal-
soal mengenai Liverpool FC setiap harinya, akan ada hadiah mingguan
dan bulanan. Tarif sms : Rp. 1.000/sms.

Jangan lewatkan kesempatan yang berharga ini...!!!

Missed It, You'll Be Regret It...!!

For futher information, visit: http://www.ligadunia.com

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 6 Oct 2005 17:02:54 +0700
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>
Subject: Re: [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!

ENDAI RIFANI

nih orang gila kali ye ...
kalo mo cari pendukung, lo dateng ditempat yang salah ..
lebih baek lo imel japri aja, jangan di sebar di milist ..
Apalagi isinya trash garbage kayak gini ...

stupid ..

----- Original Message -----
From: "r_van032577" <rvanurachman@gmail.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 06, 2005 4:13 PM
Subject: [inter-mania] [ADV] Going to Liverpool !!!!!!!!

> ## Mods, numpang iklan ya..
>
> Syukur Alhamdulillah... Di tengah sucinya bulan Ramadhan ini, BIG
> REDS kembali melahirkan suatu gebrakan yang luar biasa, bekerjasama
> dengan beberapa pihak yang sangat kagum dengan perkembangan BIG REDS
> yaitu tabloid BOLA (tabloid olahraga no.1 di Indonsia), VISITEL (
> Content Provider no. 1 di Indonesia ) serta dibantu oleh KYUCELL dan
> Internet Data Center (IDC) maka secara resmi hari Kamis, 6 Oktober
> 2005, BIG REDS meluncurkan suatu program SMS Quiz bertittle : GOING
> TO LIVERPOOL!.
>
> Quiz sms yang berhadiah memberangkatkan 5 orang pemenang ke
> kota 'suci' bagi semua fans Liverpool FC dan menyaksikan Liverpool FC
> berlaga di stadion Anfield pada tgl. 25 Februari 2006 yaitu melawan
> Manchester City (tentative).
>
> Quiz SMS ini berlaku untuk SEMUA PROVIDER, baik GSM atau CDMA,
> caranya ketik : reg liv kemudian kirim ke no. 3949, dan jawablah soal-
> soal mengenai Liverpool FC setiap harinya, akan ada hadiah mingguan
> dan bulanan. Tarif sms : Rp. 1.000/sms.
>
> Jangan lewatkan kesempatan yang berharga ini...!!!
>
> Missed It, You'll Be Regret It...!!
>
> For futher information, visit: http://www.ligadunia.com
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home