Friday, September 02, 2005

[inter-mania] Digest Number 1535

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 16 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Inter Club Indonesia Forum Launch
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
2. Re: Inter Club Indonesia Forum Launch
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
3. Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
4. Re: Futsal...........
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
5. Re: Inter Club Indonesia Forum Launch
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
6. Re: Inter Club Indonesia Forum Launch
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
7. Match Preview
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
8. Youngster produk INTER disekolahkan
From: "samgar" <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
9. 62 transfer [IN - OUT] yang dilakukan oleh INTER
From: "samgar" <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
10. Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City
From: "my_yudis" <my.yudis@gmail.com>
11. Zambrotta Ngeri pada Inter
From: "my_yudis" <my.yudis@gmail.com>
12. Re: Inter Club Indonesia Forum Launch
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
13. Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City -- OOT
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
14. Re: Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
15. Kavaleri Inter ke Liga Champions 2005/06
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
16. Re: Kavaleri Inter ke Liga Champions 2005/06
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 1 Sep 2005 17:21:44 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Re: Inter Club Indonesia Forum Launch

Woy kok berat banget sih ngakses tuh WEB !

Salam,
Yusep

----- Original Message -----
From: Kowoy Nich!
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: 2005-09-01 Thursday 14:54
Subject: [inter-mania] Inter Club Indonesia Forum Launch

Dear interista,

Inter Club Indonesia Forum telah selesai di develop, silakan kunjungi http://forum.interclub.or.id/ Jangan lupa register dan ramein forumnya.

Kowoy

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 1 Sep 2005 18:39:43 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re: Inter Club Indonesia Forum Launch

kok gue gak ada masalah yach? yg lain?

Kowoy

On 9/1/05, Yuseppe <you_shape@yahoo.com> wrote:
>
> Woy kok berat banget sih ngakses tuh WEB !
> Salam,
> Yusep
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 1 Sep 2005 18:47:01 +0700
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
Subject: Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City

Sangat senang sekali mendengar bahwa di bandung ada banyak internisti so kalian bisa melakukan nonbar bersama atau gathering secara rutin kalau bisa agar lebih akrab dan kalau bisa mas wah namanya tidak ada nih diajak deh teman-teman anda tuk join ke milis ini dan kalau perlu perwakilan dari bandung kami angkat jadi moderator agar ada wakil di parlemen wah gue ngomongnya kayak angota DPR yah hehehehehehehehe
Salam kenal buat semua
Ciaoo
Anand
----- Original Message -----
From: forza_1908
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 1:20 PM
Subject: [inter-mania] FORZA Internazionale...W R from Bandung City

Email ini adalah tempat ngumpulnya tifosi inter di bandung...
Seneng banget bisa gabung disini...
kami baru ngumpul di frenster...
qt butuh banget nih dukungin tifosi semuanya buat melebarkan
sayap "internisti bandung" qt ni...
jd kpn2 klo diminta tolongnya bisa yaaa...
jgn lupa info2 qt di bandung!
qt br konyak mas sambar di bandung...
klo g da halangan qt mo gathering...
dateng ya...
ntar dikasih tau
FORZA Inter 1908

SPONSORED LINKS Costa rica China visa Asia cruise
China tour World travel Paris vacation

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 1 Sep 2005 18:48:38 +0700
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
Subject: Re: Futsal...........

no 5, aslinya pemain bola juga, yg menggantungkan sepatu di akhir
musim dan berganti mengalungkan kamera di lehernya...

goal keepers, just watch me out

salam,

On 9/1/05, LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
> yang nomor 9 lagi cidera kemarin itu.
> now he is back!
>
> Luis
> numero sembilano
>
> On 9/1/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
> > Wahh yg nomor 5, truss no 9 itu kayaknya kl ada futsal gak pernah maen
> tuhhh
> > orang....
> > di list kok gak ada nama A"ndu"riano???? Biasanya dia paling numero uno
> kl
> > ada maen bola...
> >
> > great Inter
> > --maap-maapKrnGakBisaIkutan.com--
> >

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 1 Sep 2005 18:56:06 +0700
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
Subject: Re: Inter Club Indonesia Forum Launch

kayaknya lebih cocok kalau anda ngomong dalam bahasa italia entar gue balas dalam bahasa india so kita punya 3 langguage berbeda kang hehehehehehe
Ciaoo
A R
----- Original Message -----
From: LaHuang
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 3:58 PM
Subject: Re: [inter-mania] Inter Club Indonesia Forum Launch

saya sungguh menyayangkan dibentuknya forum ini...

sayang baru sekarang.

Luis
lawakan model gini terasa mulai basi ya?

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 1 Sep 2005 18:57:11 +0700
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
Subject: Re: Inter Club Indonesia Forum Launch

gue juga nggak ada masalah nih .... check ur bandwidth speed lah yaow
Ciaoo
A R
----- Original Message -----
From: Kowoy Nich!
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 6:39 PM
Subject: Re: [inter-mania] Inter Club Indonesia Forum Launch

kok gue gak ada masalah yach? yg lain?

Kowoy

On 9/1/05, Yuseppe <you_shape@yahoo.com> wrote:
Woy kok berat banget sih ngakses tuh WEB !

Salam,
Yusep

SPONSORED LINKS Costa rica China tour Asia cruise
World travel Paris vacation China visa

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 1 Sep 2005 19:27:04 +0700
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
Subject: Match Preview

Palermo VS Inter "Tunjukkan Spirit Scudettomu Inter!!"

Minggu ini Inter akan menghadapai Palermo setelah start awal yang bagus cuma kita tidak boleh berada dalam suasana euforia sebab perjalan musim ini baru saja dimulai teman-teman. Palermo termasuk tim yang bisa berbahaya karena mereka mempunyai potensi untuk bisa membuat kejutan-kejutan, sebaiknya Inter melakukan persiapan lebih matang lagi dan jangan sampai lengah atau meremehkan lawan. Menurut saya jika dibanding antara Palermo dan Trevisio akan lebih sulit melawan Palermo sebab benar sekali banyak pemain Palermo yang sering dipanggil oleh Marcello Lippi untuk memperkuat timnas Italia karena mereka berpotensi besar dan berkemauan keras untuk berprestasi di lapangan.
Inter tetap menerapkan taktik yang sama seperti ketika melawan trevisi minggu lalu dengan berusaha menekan lawan sejak menit awal dan berusaha terus untuk mencari peluang dalam mencetak gol sebanyak-banyaknya agar mampu meraih kemenangan lagi. Kuncinya terletak di lini tengah yang menguasai ritme pertandingan dan terbukti dengan dimainkannya Pizarro dan Cambiasso sebagai jenderal lapangan tengah Inter membuat para bomber dan sayap inter tidak merasa khawatir untuk aktif menyerang lebih banyak sebab mereka mampu melakukan tugas mereka dengan baik malahan Pizarro menjadi kreator gol ketiga inter dengan melewati 3 pemain trevisio sebelum memberi umpan matang ke adriano. Menurut saya dengan memainkan Recoba juga memiliki dampak secara tidak langsung bagi adriano sebab dengan adanya recoba berarti target man untuk mencetak gol adalah Adriano sehingga adriano akan lebih leluasa dalam melakukan penetrasi ke gawang lawan dan jika saja adriano dijaga ketat oleh 2 pemain akan meninggalkan celah yang dapat dimanfaatkan oleh Recoba dengan baik. Dengan adanya Recoba memang terlihat secara sepintas Inter menerapkan pola 4-4-2 tapi dapat berubah menjadi 4-3-2-1 dengan ditopang oleh Recoba dan Figo yang berada di belakang Adriano atau dapat berubah menjadi 4-4-1-1 dimana recoba menjadi second striker bagi Inter. Yang penting jangan sampai terlupakan bahwa inter perlu melakukan rotasi sebab tidak lama lagi match Liga Champion akan dimulai dan jangan sampai pemain inter lelah justru memberikan hasil buruk di Liga Champion.
Palermo yang dikomadoi oleh Luigi Del neri yang dikenal pelatih kreatif dan ahli taktik ternama di Italia, meskipun pada musim sebelumnya mengalami kegagalan dalam melatih roma tapi pernah berhasil dalam melatih Chievo sehingga membuat Chievo yang saat itu promosi ke Seri A disulap menjadi tim yang tangguh dan sepertinya Del Neri akan berusaha mengulangi kesuksesannya bersama Palermo untuk musim ini. Lini belakang mereka dikenal cukup tangguh dan terbukti dengan rating para pemain yang berada di atas 6 dari data statistik RAI. Selain itu juga mereka mempunyai 2 jenderal lini tengah yang berpengalaman dan telah membuktikan kehebatan mereka di Serie A yakni Barone dan Corini yang akan menjadi playmaker untuk Palermo serta dbantu oleh sayap berbakat yakni Mario Alberto Santana dan penyerang muda, cepat dan jago Stephen Makinwa. Melihat skuad mereka sebaiknya jangan dianggap remeh dan tentunya mereka akan bermain lebih semangat lagi sebab akan bermain di kandang sendiri disaksikan oleh para pecinta klub mereka justru akan memberikan motvasi yang lebih besar lagi.
Pertarungan kedua tim ini akan seru dan jika Inter mampu memaksimalkan peluang yang diperoleh lebih baik maka tak tentu kemenangan berada di pihak Inter sebab materi pemain yang dimiliki Inter musim ini bagus di semua posisi dan berbahaya bagi tim lawan. Dengan adanya Veron sebagai playmaker Inter dengan dibantu oleh Solari atau Stankovic di kiri dan Figo dikanan akan terus memberikan umpan matang bagi Adriano yang sedang haus gol dan ingin menyetak gol lebih banyak lagi musim ini ..... Ayo para punggawa Inter tunjukkan kualitas kalian musim ini
Ciaoo
A R

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 1 Sep 2005 20:43:30 +0700
From: "samgar" <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
Subject: Youngster produk INTER disekolahkan

NEW CLUBS FOR FIVE YOUNGSTERS
Wednesday, 31 August 2005 20:27:16
MILANO - As the summer transfer deadline approaches five Nerazzurri
Youth Sector products have joined new teams. Back from Treviso, striker
Federico Piovaccari (born in 1984) has joined San Marino on loan. Defender
Nicolas Giani (born in 1986) has been loaned to Cremonese, while midfielder
Fabrizio Biava (born in 1983) has joined Acireale on loan after his loan
spell at Lucchese. Biava is joined at the Sicilian club by goalkeeper Alex
Cordaz (born in 1983) and defender Devis Nossa (born in 1985), who returned
from spells at Pizzighettone.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 1 Sep 2005 20:51:04 +0700
From: "samgar" <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
Subject: 62 transfer [IN - OUT] yang dilakukan oleh INTER

INTER'S SUMMER TRANSFERS: 62 DEALS DONE
Wednesday, 31 August 2005 20:48:53
MILANO - The summer transfer market ended at 19:00CET on Wednesday.
Nerazzurri technical director Marco Branca, transfer market consultant
Gabriele Oriali and sports secretary Piero Ausilio have worked on a total of
62 deals.

Inter's strategy was to reduce the size of the first-team squad
(Roberto Mancini now has 24 players) and give young players the chance to
gain experience in other divisions.

Inter's summer transfer market dealings:

Players in:
Juan Sebastian Veron (midfielder, born in 1975): loan period renewed
until 2007
Pierre Wome (defender, 1979): contract expires in 2006
Santiago Solari (midfielder, 1976): contract expires in 2008
Julio Cesar Soares Espindola (keeper, 1979): contract expires in 2008
David Pizarro (midfielder, 1979): contract expires in 2009
Walter Samuel (defender, 1978): contract expires in 2009
Luis Figo (midfielder, 1972): contract expires in 2007
Paolo Orlandoni (keeper, 1972): contract expires in 2007
Leonardo Bonucci (defender, 1987)
Riccardo Colombo (defender, 1987)
Daniele Capelloni (defender, 1987)
Andrea Cesaro, (midfielder, 1986)
Robert Acquafresca (striker, 1987)

Players out:
Christian Vieri (striker, 1972): contract terminated
Andy van der Meyde (midfielder, 1979): sold to Everton
Emre Belozoglu (midfielder, 1980), sold to Newcastle United
Edgar Davids (midfielder, 1973), sold to Tottenham Hotspur
Giorgos Karagounis (midfielder, 1977): sold to Benfica
Davide Cattaneo (defender, 1982): co-ownership resolved in favour of
Pro Sesto
Roberto Chiaria (striker, 1983): co-ownership resolved in favour of
Montichiari
Luca Colombo (defender, 1984): co-ownership resolved in favour of Sora
Franco Semioli (defender, 1980): co-ownership resolved in favour of
ChievoVerona
Wellinton Pinto Fraga (midfielder, 1982): sold to Chiasso
Luca Franchini (defender, 1983), sold to Pro Patria
Julien Brellier (midfielder, 1982) co-ownership resolved in favour of
Venezia
Goran Pandev (striker, 1983): previously co-owned by Lazio & Inter,
now co-owned by Lazio & Udinese

Players out (on loan):
Lampros Choutos (striker, 1979): to Mallorca
Francesco Coco (defender, 1977): to Livorno
Alessandro Potenza (defender, 1984), to Mallorca
Giovanni Pasquale (defender, 1982): to Parma
Fabian Carini (goalkeeper, 1979): to Cagliari
Sabri Lamouchi (midfielder, 1971): to Olympique Marseille
Stephane Dalmat (midfielder, 1979): to Racing Santander
Gonzalo Sorondo (defender, 1973): to Charlton Athletic
Isah Abdulahi Eliakwu (striker, 1985): to Triestina
Luca Ceccarelli, (defender, 1983): to Catanzaro
Paolo Castelli, (goalkeeper, 1980): to Calcio Lecco
Ako Stoikov (striker, 1983): La Louvriere
Saidi Adeshokan (defender, 1984): to Chiasso
Mathieu Moreau (goalkeeper, 1983): to Ternana
Matteo Giordano (defender, 1984): to Chiasso
Nicola Donazzan (midfielder, 1985): to Montichiari
Riccardo Meggiorini (striker, 1985): to Pavia
Nello Russo (striker, 1981), to Crotone
Nicola Napolitano (midfielder, 1983): to Pavia
Matteo Deinite (midfielder, 1983): to Pizzighettone
Devis Nossa (defender, 1985): to Acireale
Alex Cordaz (keeper, 1983): to Acireale
Fabrizio Biava (midfielder, 1983): to Acireale
Federico Piovaccari (striker, 1984): to San Marino
Nicolas Giani (defender, 1986): to Cremonese
Alessandro Quadri (midfielder, 1983): to Pizzighettone

Players out (on co-ownership deals):
Paolo Dellafiore (defender, 1987): Inter, Treviso
Dino Marino (midfielder, 1985): Inter, Arezzo
Nicola Beati (midfielder, 1983): Inter, Arezzo
Carl Valeri (midfielder, 1984): Inter, Grosseto
Robert Acquafresca (striker, 1987): Inter, Treviso
Mattia Altobelli (striker, 1983): Inter, Avellino
Youssouf Kone, (midfielder, 1983): Inter, Gela
Fabio Pilleri (defender, 1986): Inter, Pro Vercelli
Luca Perfetti (defender, 1982): Pro Patria, Inter (renewed)
Carlo Raffaele Trezzi (midfielder, 1982): Pro Patria, Inter (renewed)

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 01 Sep 2005 14:56:31 -0000
From: "my_yudis" <my.yudis@gmail.com>
Subject: Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City

lama-lama koq kayak ngetik sms....mas...ini email koq, gratis
pulsa...ga perlu disingkat-singkat.....he..he...he...
salam kenal

INTER TIAMO
- yudis -

--- In inter-mania@yahoogroups.com, "forza_1908" <forza_1908@y...> wrote:
> Email ini adalah tempat ngumpulnya tifosi inter di bandung...
> Seneng banget bisa gabung disini...
> kami baru ngumpul di frenster...
> qt butuh banget nih dukungin tifosi semuanya buat melebarkan
> sayap "internisti bandung" qt ni...
> jd kpn2 klo diminta tolongnya bisa yaaa...
> jgn lupa info2 qt di bandung!
> qt br konyak mas sambar di bandung...
> klo g da halangan qt mo gathering...
> dateng ya...
> ntar dikasih tau
> FORZA Inter 1908

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 01 Sep 2005 15:09:30 -0000
From: "my_yudis" <my.yudis@gmail.com>
Subject: Zambrotta Ngeri pada Inter

Rabu, 31/08/2005 22:53 WIB
Zambrotta Ngeri pada Inter
Andi Abdullah Sururi - detikSport

Jakarta - Siapakah tim yang dipandang bakal menjadi pesaing terberat
Juventus dalam kampanye Seri A musim ini? Gianluca Zambrotta menunjuk
ke kubu Inter Milan.

Menurut bek kiri Bianconeri itu, materi pemain Nerazzurri saat ini
bertambah kuat dengan kedatangan beberapa pemain bintang semisal Luis
Figo, Walter Samuel, Santiago Solari, dan David Pizarro.

Hasilnya terlihat di dua pertandingan awal musim ini. Inter berhasil
mengalahkan Juventus di Piala Super Italia (1-0), dan menang 3-0 atas
Treviso di pekan pertama Seri A minggu lalu.

"Sejauh ini saya paling terkesan dengan Inter. Mereka punya
pemain-pemain yang luar biasa dan telah mengawali musim ini dengan
baik," tandas Zambrotta dilansir Channel4, Selasa (31/8/2005).

"Mereka tim yang pantas dihormati sekalipun kami tak pernah takut
dengan siapapun. Saya berharap persaingan mereka kali ini lebih
seimbang," tambahnya.

Soal Juve, yang hanya menang tipis 1-0 atas Chievo di laga pertama
Seri A pekan lalu, Zambrotta mengaku performa timnya belum keluar
aslinya. Namun ia yakin ke depan mereka akan memperlihatkan kualitas
yang sebenarnya.

"Kami sedang berjuang untuk meraih sukses di semua kompetisi, tapi
memang memenangi Liga Champions tetap jadi tujuan terpenting kami,"
tukas pemain yang semula berposisi sebagai gelandang ini.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 1 Sep 2005 23:38:35 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Inter Club Indonesia Forum Launch

gue pake matrix gprs no problemo whatsoevore..

ciao
luisito

On 9/1/05, El ChInO mAgNiFiCiEnTo <el_chino@telkom.net> wrote:
>
> gue juga nggak ada masalah nih .... check ur bandwidth speed lah yaow
> Ciaoo
> A R
>
> ----- Original Message -----
> From: Kowoy Nich!
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, September 01, 2005 6:39 PM
> Subject: Re: [inter-mania] Inter Club Indonesia Forum Launch
>
> kok gue gak ada masalah yach? yg lain?
>
>
> Kowoy
>
>
> On 9/1/05, Yuseppe <you_shape@yahoo.com> wrote:
> >
> > Woy kok berat banget sih ngakses tuh WEB !
> >
> > Salam,
> > Yusep
> >
>
>
>
> ________________________________
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "inter-mania" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
> ________________________________
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 1 Sep 2005 23:40:06 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City -- OOT

itu artinya:

dipa, kalo lo gak berenti, gue laporin ke inter brutal indonesia..

gitu..

hehehe

Luis

On 9/1/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
> naaah kl ini artinya...
> Dipa,
> dari hati terdalam, dengan ini Om Luis ingin mengatakan :
> "Gw lepas dari Inter Club, Mau masuk jadi anggota INTER BRUTAL INDONESIA
> DONNNKKK"
>
> Begitu artinya....
>
> wuuzzzzz...... wuuuuzzzzz........
>
> maap-maap Woyy.... Si Luis kok yg ngajakinn OOT
>
> Great Inter Great
>
> -----Original Message-----
> From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
> Behalf Of LaHuang
> Sent: 01 September 2005 15:56
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] FORZA Internazionale...W R from Bandung City
> -- OOT
>
>
> Dipa,
>
> se non arrestate questo, li segnalerò a Inter Brutal Indonesia
>
> Luis
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Thu, 1 Sep 2005 23:42:22 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City

huahahahahahaha
ma'ap saya ketawa, abis asli kocak banget!!!

selamat malam INTER...

On 9/1/05, my_yudis <my.yudis@gmail.com> wrote:
> lama-lama koq kayak ngetik sms....mas...ini email koq, gratis
> pulsa...ga perlu disingkat-singkat.....he..he...he...
> salam kenal
>
> INTER TIAMO
> - yudis -
>
> --- In inter-mania@yahoogroups.com, "forza_1908" <forza_1908@y...> wrote:
> > Email ini adalah tempat ngumpulnya tifosi inter di bandung...
> > Seneng banget bisa gabung disini...
> > kami baru ngumpul di frenster...
> > qt butuh banget nih dukungin tifosi semuanya buat melebarkan
> > sayap "internisti bandung" qt ni...
> > jd kpn2 klo diminta tolongnya bisa yaaa...
> > jgn lupa info2 qt di bandung!
> > qt br konyak mas sambar di bandung...
> > klo g da halangan qt mo gathering...
> > dateng ya...
> > ntar dikasih tau
> > FORZA Inter 1908
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Fri, 2 Sep 2005 06:25:34 +0700
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
Subject: Kavaleri Inter ke Liga Champions 2005/06

CL PLAYER LIST SUBMITTED TO UEFA
*Thursday, 01 September 2005 13:11:36 *

[image: [FOTO Thursday, 01 September 2005 13:11:36]] MILAN - FC
Internazionale has provided UEFA with the list of 25 players for the 2005/06
Champions League <http://inter.it/en/stagione06/CL/> group stage. The B list
of players (those born after 1 January 1983 and at Inter for at least two
seasons since turning 15) includes Obafemi
Martins<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0745&L=en&stagione=2005/06>,
born on 28 October 1984.

*Goalkeepers*:
1 Toldo<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0724&L=en&stagione=2005/06>Francesco
12 Soares Julio
Cesar<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0788&L=en&stagione=2005/06>
22 Orlandoni<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0793&L=en&stagione=2005/06>Paolo

*Defenders*:
2 Cordoba<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0690&L=en&stagione=2005/06>Ivan
3 Burdisso<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0769&L=en&stagione=2005/06>Nicolas
4 Zanetti Javier<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0683&L=en&stagione=2005/06>
11 Mihajlovic<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0774&L=en&stagione=2005/06>Sinisa
13 Ferreira Josè Marcelo Zé
Maria<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0775&L=en&stagione=2005/06>
<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0775&L=en&stagione=2005/06>
16 Favalli<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0766&L=en&stagione=2005/06>Giuseppe
23 Materazzi<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0717&L=en&stagione=2005/06>Marco
25 Samuel<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0790&L=en&stagione=2005/06>Walter
33 Wome<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0787&L=en&stagione=2005/06>Pierre
49 Andreolli Marco

*Midfielders*:
5 Stankovic<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0764&L=en&stagione=2005/06>Dejan
6 Zanetti Cristiano<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0682&L=en&stagione=2005/06>
7 Figo<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0791&L=en&stagione=2005/06>Luis
8 Pizarro<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0789&L=en&stagione=2005/06>David
14 Veron<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0767&L=en&stagione=2005/06>Juan
Sebastian
18 Kily González<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0760&L=en&stagione=2005/06>Christian
19 Cambiasso<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0768&L=en&stagione=2005/06>Esteban
Matias
21 Solari<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0786&L=en&stagione=2005/06>Santiago
55 Maa Boumsong Daniel

*Strikers*:
9 Cruz<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0762&L=en&stagione=2005/06>Julio
Ricardo
10 Adriano<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0726&L=en&stagione=2005/06>Leite
Ribeiro
20 Recoba<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0535&L=en&stagione=2005/06>Alvaro

*B list*:
35 Tornaghi Paolo (gk)
45 Piazza Matteo (gk)
36 Fautario Simone (d)
38 Semenzato Daniel (d)
46 Esposito Dennis (d)
47 Barni Mattia (d)
40 Diarra Abdoulaye (m)
41 Ravasi Jacopo (m)
30 Martins<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0745&L=en&stagione=2005/06>Obafemi
(s)
42 Germinale Domenico (s)
43 Kyeremateng Basty Owusu (s)
44 Momentè Matteo (s)

Agencies, Newspapers and Internet sites can freely reproduce the content
shown, quoting the source: Inter.it <http://Inter.it>

--
I LOVE INTER!

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Fri, 2 Sep 2005 09:52:22 +0700
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
Subject: Re: Kavaleri Inter ke Liga Champions 2005/06

Maut 'dah lini tengah INTER....FIGO, PIZZA, SOLARI ikut semua euy....A10 ga
usah susah2 turun jauh ke tengah lapangan......

INTER.....TTTIIIAAAMMMOOOO....!!!!!!!!!!!!
- yudis -

On 9/2/05, D.O.C 107 <darwinternazionale@gmail.com> wrote:
>
> CL PLAYER LIST SUBMITTED TO UEFA
> *Thursday, 01 September 2005 13:11:36 *
>
> [image: [FOTO Thursday, 01 September 2005 13:11:36]] MILAN - FC
> Internazionale has provided UEFA with the list of 25 players for the 2005/06
> Champions League <http://inter.it/en/stagione06/CL/> group stage. The B
> list of players (those born after 1 January 1983 and at Inter for at least
> two seasons since turning 15) includes Obafemi Martins<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0745&L=en&stagione=2005/06>,
> born on 28 October 1984.
>
> *Goalkeepers*:
> 1 Toldo<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0724&L=en&stagione=2005/06>Francesco
> 12 Soares Julio Cesar<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0788&L=en&stagione=2005/06>
> 22 Orlandoni<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0793&L=en&stagione=2005/06>Paolo
>
> *Defenders*:
> 2 Cordoba<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0690&L=en&stagione=2005/06>Ivan
> 3 Burdisso<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0769&L=en&stagione=2005/06>Nicolas
> 4 Zanetti Javier<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0683&L=en&stagione=2005/06>
> 11 Mihajlovic<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0774&L=en&stagione=2005/06>Sinisa
> 13 Ferreira Josè Marcelo <http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0775&L=en&stagione=2005/06>Zé
> Maria<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0775&L=en&stagione=2005/06>
> 16 Favalli<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0766&L=en&stagione=2005/06>Giuseppe
> 23 Materazzi<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0717&L=en&stagione=2005/06>Marco
> 25 Samuel<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0790&L=en&stagione=2005/06>Walter
> 33 Wome<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0787&L=en&stagione=2005/06>Pierre
> 49 Andreolli Marco
>
> *Midfielders*:
> 5 Stankovic<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0764&L=en&stagione=2005/06>Dejan
> 6 Zanetti Cristiano<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0682&L=en&stagione=2005/06>
> 7 Figo<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0791&L=en&stagione=2005/06>Luis
> 8 Pizarro<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0789&L=en&stagione=2005/06>David
> 14 Veron<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0767&L=en&stagione=2005/06>Juan Sebastian
> 18 Kily González<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0760&L=en&stagione=2005/06>Christian
> 19 Cambiasso<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0768&L=en&stagione=2005/06>Esteban Matias
> 21 Solari<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0786&L=en&stagione=2005/06>Santiago
> 55 Maa Boumsong Daniel
>
> *Strikers*:
> 9 Cruz<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0762&L=en&stagione=2005/06>Julio Ricardo
> 10 Adriano<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0726&L=en&stagione=2005/06>Leite Ribeiro
> 20 Recoba<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0535&L=en&stagione=2005/06>Alvaro
>
> *B list*:
> 35 Tornaghi Paolo (gk)
> 45 Piazza Matteo (gk)
> 36 Fautario Simone (d)
> 38 Semenzato Daniel (d)
> 46 Esposito Dennis (d)
> 47 Barni Mattia (d)
> 40 Diarra Abdoulaye (m)
> 41 Ravasi Jacopo (m)
> 30 Martins<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0745&L=en&stagione=2005/06>Obafemi (s)
> 42 Germinale Domenico (s)
> 43 Kyeremateng Basty Owusu (s)
> 44 Momentè Matteo (s)
>
> Agencies, Newspapers and Internet sites can freely reproduce the content
> shown, quoting the source: Inter.it <http://Inter.it>
>
> --
> I LOVE INTER!
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home