Thursday, September 01, 2005

[inter-mania] Digest Number 1533

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Futsal...........
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
2. Re: Futsal...........
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
3. Re: Jadwal Liga Italia Di TV
From: Mohammad Saptoni <mohammad.saptoni@danone.com>
4. VDM jadi ke Everton??????
From: Ron <ub_ir702@yahoo.com>
5. Fwd: Persiapan-Seleksi LOWONGAN PLN (ikuti Pelatihan Aptitude di GPSJAKARTA)
From: Made <made.utama@gmail.com>
6. Re: Re: Futsal...........
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
7. Re: Surabaya nonton bareng
From: "Adji" <wahyuaji7@yahoo.com>
8. Re: VDM jadi ke Everton??????
From: "samgar" <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
9. Re: VDM jadi ke Everton??????
From: "muswarah" <muswara@merapi.net>
10. Re: VDM jadi ke Everton??????
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>
11. Re: VDM jadi ke Everton??????
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
12. RE: VDM jadi ke Everton??????
From: Rudi Wahyudi <RWahyudi@bankbii.com>
13. waran2: Daftar Transfer Resmi Inter Difase Musim Panas 2005
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
14. FORZA Internazionale...W R from Bandung City
From: "forza_1908" <forza_1908@yahoo.com>
15. Re: Re: Futsal...........
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
16. Re: Re: Futsal...........
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
17. Re: Re: Futsal...........
From: "muswarah" <muswara@merapi.net>
18. Re: Re: Futsal...........
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
19. Re: Re: Futsal...........
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
20. Re: Re: Futsal...........
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
21. Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
22. Inter Club Indonesia Forum Launch
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
23. Re[2]: Re: Futsal...........
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
24. Re: Inter Club Indonesia Forum Launch
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
25. Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City
From: "kemal attari" <kemal.attari@tarra.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 31 Aug 2005 16:31:59 +0700
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
Subject: Re: Futsal...........

hmmm...emang ada acara karaoke-nya lagi ya...?

On 8/31/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
>
> Woy, gw gak bisa ikutan....
> Gw sedang keluar kota...
> Jauhhh... jauhh..... jauhhh......
> great Inter
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Wed, 31 Aug 2005 17:05:50 +0700
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
Subject: Re: Futsal...........

kalo ada acara karaoke...
jgn dekatkan mic ke aji....hehehe

On 8/31/05, Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com> wrote:
> hmmm...emang ada acara karaoke-nya lagi ya...?
>
> On 8/31/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
> >
> > Woy, gw gak bisa ikutan....
> > Gw sedang keluar kota...
> > Jauhhh... jauhh..... jauhhh......
> > great Inter
> >
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Wed, 31 Aug 2005 17:35:42 +0700
From: Mohammad Saptoni <mohammad.saptoni@danone.com>
Subject: Re: Jadwal Liga Italia Di TV

Ce message electronique et tous les fichiers attaches qu'il contient sont
confidentiels et destines exclusivement a l'usage de la personne a laquelle
ils sont adresses. Si vous avez recu ce message par erreur, merci de le
retourner a son emetteur. Les idees et opinions presentees dans ce message
sont celles de son auteur, et ne representent pas necessairement celles du
Groupe DANONE ou d'une quelconque de ses filiales. La publication, l'usage,
la distribution, l'impression ou la copie non autorisee de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you have
received this email in error please send it back to the person that sent
it to you. Any views or opinions presented are solely those of its author
and do not necessarily represent those of DANONE Group or any of its subsidiary
companies. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing
or copying of this email and its associated attachments is strictly prohibited.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Wed, 31 Aug 2005 05:15:21 -0700 (PDT)
From: Ron <ub_ir702@yahoo.com>
Subject: VDM jadi ke Everton??????

Van der Meyde hitch
Everton have delayed the transfer of Andy Van der Meyde from Inter until the very last minute. With the transfer deadline rapidly approaching, Everton are still waiting on the results of the player’s medical. A fee has already been agreed with Inter but the Toffees are concerned about a groin injury the winger is carrying. The Dutch international will be unable to play for around three weeks and it is proving a sticking point in the medical examinations. "Everton are waiting for a second opinion on Andy’s groin injury," explained the player’s agent Chiel Dekker. "Everything has been agreed and Andy is set to sign a four-year deal. I am confident that the medical will prove successful and Andy will complete the move."

chhannel4.com 31/8/2005


---------------------------------
Yahoo! Mail for Mobile
Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Wed, 31 Aug 2005 19:17:24 +0700
From: Made <made.utama@gmail.com>
Subject: Fwd: Persiapan-Seleksi LOWONGAN PLN (ikuti Pelatihan Aptitude di GPSJAKARTA)

Fyi...

---------- Forwarded message ----------
From: elforeni <elforeni@yahoo.com>
Date: Aug 29, 2005 12:07 PM
Subject: Persiapan-Seleksi LOWONGAN PLN (ikuti Pelatihan Aptitude di
GPSJAKARTA)
To: persiapan-seleksi@yahoogroups.com

PT PLN (PERSERO)
PENERIMAAN PEGAWAI TINGKAT S1 & D3
TAHUN 2005

PT PLN (Persero) mengajak para putra-putri terbaik Indonesia yang
telah lulus D3 dan S1 untuk bergabung, berkembang dan berkarir bersama
di PT PLN (Persero) dengan mengisi berbagai posisi jabatan di luar
Jawa – Bali sebagai :
Tingkat S1 :
POSISI JABATAN KODE BIDANG STUDI
Engineer Pembangkitan EP - Teknik Mesin
- Fisika Teknik jrs. Instrumentasi.
Engineer Distribusi Tenaga Listrik. ED - Teknik Elektro
Engineer Sistem Informasi SI - Informatika
Staf Keuangan KU - Ekonomi / Akuntansi

Tingkat D3
POSISI JABATAN KODE BIDANG STUDI
Teknisi Pembangkitan TPL - Teknik Mesin
Teknisi Distribusi Tenaga Listrik. TDT - Teknik Elektro
Analis Kimia AKM - Teknik Kimia
Teknisi Pengolah Data TPD - Teknik Informatika

Persyaratan Umum :
1. Usia : S1 : maksimum 27 tahun pada tanggal 31 Desember 2005.
D3 : maksimum 24 tahun pada tanggal 31 Desember 2005.
2. IPK : Teknik > 2,75 ; Non Teknik > 3,00 dengan skala 4.
3. Pengajuan lamaran dengan mencantumkan Kode posisi jabatan yang
dilamar pada surat lamaran dan pada sudut kiri atas sampul surat.
4. Seleksi Penerimaan dilaksanakan serentak di Medan, Palembang,
Jakarta, Semarang, Balikpapan, Manado dan Denpasar sesuai dengan
alamat/tujuan (PO Box) pengajuan lamaran.
5. Bagi pelamar yang pernah mengajukan lamaran langsung ke PT PLN
(Persero) dianggap tidak memenuhi persyaratan dan agar mengulangi
lamarannya sesuai dengan persyaratan pada pengumuman ini.
6. Tidak diadakan korespondensi untuk proses rekrutmen dan seleksi ini.
7. Biaya dalam rangka keikutsertaan pelamar dalam proses seleksi ini
menjadi tanggung jawab pelamar.
8. Dalam proses rekrutmen dan seleksi ini PT PLN (Persero) tidak
memungut biaya apapun dari pelamar.
9. Lamaran diterima paling lambat 10 September 2005 cap pos.

Lamaran ditujukan kepada :
Konsultan Rekrutmen, dengan alamat dapat dipilih salah satu dari PO
Box di bawah ini :

PO Box 1595 MEDAN 20000.
Atau
PO Box 1357 PG PALEMBANG 30000.
Atau
PO Box 9000 JKTM 12700.
Atau
PO Box 9000/SPC SEMARANG 50000.
Atau
PO Box 447 BALIKAPAPAN 76101.
Atau
PO Box 1038 MANADO 95116.
Atau
PO Box 3449 DENPASAR 80034.

dengan melampirkan :
1. Riwayat Hidup (curriculum vitae).
2. Foto copy ijasah sesuai dengan bidang studi yang dilamar dan foto
copy transkrip nilai yang dilamar, masing-masing dilegalisir oleh
instansi yang berwenang.
3. Foto copy KTP.
4. Foto copy Akte Kelahiran atau Surat Kenal Lahir.
5. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Umum.
6. Pasfoto warna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 (tiga) lembar.
7. Surat Pernyataan diri bahwa Pelamar bersedia ditempatkan di seluruh
Indonesia selama menjadi pegawai PT PLN (Persero), bermeterai Rp. 6.000,-
8. Surat Pernyataan diri bahwa pelamar tidak menggunakan dan tidak
terlibat penyalahgunaan narkoba dan zat-zat adiktif lainnya,
bermeterai Rp.6.000,-
9. Amplop/sampul surat warna coklat bertuliskan alamat/tujuan Kepada :
si Pelamar dan Alamat Lengkap Pelamar, yang akan digunakan untuk
mengirimkan panggilan tes kepada Pelamar.

"Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk
mengikuti seleksi penerimaan".

F A Q :
1. Pelamar diharapkan mengirimkan hanya satu lamaran saja pada satu
alamat (PO Box). Bagi pelamar yang mengirimkan lamaran lebih dari
satu alamat dinyatakan gugur, Konsultan Rekrutmen hanya memproses satu
lamaran saja.
2. Pelamar yang memenuhi syarat akan menjalani seleksi di kota yang
sesuai dengan alamat (PO Box) tujuan lamaran. Jadi bila misalnya
pelamar mengajukan lamaran kepada Konsultan Rekrutmen dengan alamat PO
Box 9000 JKTM 12700 maka pelamar tersebut akan dipanggil untuk
menjalani proses seleksi di Jakarta. Demikian juga untuk alamat (PO
Box) yang lainnya.
3. Seleksi penerimaan meliputi tahapan-tahapan :
a. Seleksi Administrasi.
b. General Aptitude Test.
c. Tes Akademis dan Bahasa Inggris.
d. Tes Psikologi dan Diskusi Kelompok.
e. Wawancara.
f. Tes Kesehatan.
4. Tiap tahapan seleksi menggunakan sistem gugur. Peserta Seleksi yang
gugur tidak dipanggil dalam proses seleksi tahap berikutnya. Keputusan
Tim Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
5. Bagi pelamar yang lulus seluruh tahapan seleksi akan dipanggil
untuk menjalani Diklat Prajabatan sebelum diangkat menjadi Pegawai PT
PLN (Persero) dan ditempatkan di luar Jawa – Bali.
6. Untuk posisi jabatan Staf Keuangan (KU) dapat diisi bidang studi
Ekonomi dengan program studi Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi
Pembangunan.
7. Surat lamaran yang sudah masuk tidak dapat ditarik kembali.

Moderator : Peserta Pelatihan TPA/ General Aptitude Test di GPSJAKARTA
lumayan banyak diterima diPLN tahun kemarin. Pelatihan berlangsung sehari
saja Pk. 09.00 s.d 17.00 wib. Hubungi GPSJAKARTA Tlp. 021-4222586 atau
021-70742586 http://www.gpsjakarta.com
Berikut sebagian dari file milis para alumni yang diterima di PLN

From: Uut yah <uut_23099@yahoo.com>
Date: Mon Feb 7, 2005 9:40 pm
Subject: Terimakasih GPSJAKARTA (dr Alumni GPS yg diterima di PLN) uut_23099
Offline
Send Email
Remove Author | Ban Author

Iya... saya turut menghaturkan beribu-ribu terima kasih untuk
Persiapan-Seleksi,utamanya buat Pak Moko. Pelatihan yang diadakan sangat
membantu sekali. Walaupun kata orang untuk tes TPA/TPU tidak perlu persiapan
khusus, tapi dengan mengikuti pelatihan kita jadi punya bayangan apa yang
harus
dikerjakan. Apalagi trik-triknya...:D

Saya ikut Pelatihan ini karena gagal di TPA PKT Bontang. Sekarang malah
lolos
PLN. Bahkan baru-baru ini saya lolos tes TPA&Psikologi di proses recruitment
lainnya. Jadi laris neh..:D

Sekali lagi terima kasih.

Sumber : http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/3878

Moderator : Selamat ya mbah Uut atas kerja keras dan doa anda yang tidak
henti-hentinya akhirnya membuahkan hasil (puaaaaaas rasanya ....). Coba
bayangkan kalau seseorang yang gagal karena usahanya kurang dan apalagi
tidak melakukan sesuatu yang sebenarnya harus dilakukan misalnya dengan
belajar bahasa Ingris dan Belajar TPA/Aptitude Test, pasti menyesal. Sekali
lagi GPSJAKARTA
mengucapkan selamat.

elforeni <elforeni@yahoo.com> wrote:

waduh terimakasih ya buat persiapan seleksi atas wadahnya untuk bisa
saling sharing terutama untuk PLN, dan aku lolos seleksi tapi kenapa jadwal
diklat diajukan 1 minggu lebih awal dari rencana semula ya? tapi tidak
menjadi masalah koq bagaimana dengan teman2 yang lain? sampai ketemu hari
minggu besok di Jakarta ya....

C U
GBU
===================================================================================From:
Agung Rahutomo <agungrahutomo@yahoo.com>
Date: Sat Feb 12, 2005 6:22 pm
Subject: Thanks for GPS untuk Pelatihan TPA dan Psikotesnya (ada unsur HOKI
lho)

Saya adalah alumni GPSJakarta, baik pelatihan TPA maupun Tryout Psikotesnya
(Tes Psikologi). Saya baru-baru ini telah diterima masuk diklat calon
pegawai PLN, tidak sia-sia kenekatan resign dari pekerjaan terdahulu untuk
mengikuti berbagai tes, soalnya alhamdulillah saya di terima.

Memang sebelum mengikuti pelatihan TPA saya telah beberapa kali mengikuti
tes TPA dan selalu lulus tes tahap awal (TPA) karena saya sebetulnya telah
memiliki trik sendiri. Saya mengikuti pelatihan TPA untuk menambah
pengetahuan saya saja, ternyata trik yg diajarkan tidak terlalu berbeda
dengan trik yg saya miliki. Sampai sekarang saya selalu menyarankan kepada
teman-teman saya yg sering gagal
tes TPA untuk mengikuti pelatihan di GPSJakarta, karena saya yakin pasti
dapat membantu teman saya tersebut. Saya sengaja mengikuti tes psikologi
unoficial (Tryout Psikotes) yang diadakan GPSJakarta untuk mengetehui
kepribadian saya, dan ternyata hasil dari tes tersebut sangat membantu saya
untuk menambah percaya diri saya ketika masuk tahap interview dengan
psikolog, dan memang dengan mengetahui kepribadian diri sendiri, kita
setidaknya mengetahui arah pertanyaan
psikolog, karena yg ditanyakan biasanya tidak jauh dari hasil tes
kepribadian kita.

Selain diterima PLN, saya juga lolos ke tahap 2 Jamsostek. Trims buat GPS
Jakarta dengan milisnya, karena dari milis inilah saya tahu lowongan di PLN.
Sukses selalu buat GPS Jakarta.

Moderator : Selamat Pak Agung dan anda termasuk anggota milis yang cukup
aktif. Sebenarnya dalam realita unsur yang menentukan keberhasilan seseorang
selain kesiapan kita dalam materi juga adanya "hoki" dimana yang cukup aneh
dan boleh percaya atau tidak adalah banyaknya peserta pelatihan di
GPSJAKARTA yang selalu
mujur mendapatkan pekerjaan yang menjadi idaman maupun beasiswa S2/S3
setelah berubungan dengan GPSJAKARTA. HOKI atau BERKAH dari ALLAH SWT inilah
yang juga dipercaya oleh rekan-rekan alumni setelah mengikuti Pelatihan TPA
dan Tryout Psikotes di GPSJAKARTA Consulting. Betapa tidak, GPSJAKARTA hanya
mengajarkan
Trik dan Tips mengerjakan TPA yang merupakan seleksi tahap awal, namun
kenyataannya para Alumni Pelatihan TPA di GPSJAKARTA dapat mengatasi Materi
Seleksi lainnya seperti TOEFL/Bahasa Inggris, Tes Psikologi, Wawancara
bahkan Tes Kesehatan juga dapat diatasinya. Hal ini juga tidak hanya
monopoli Alumni GPSJAKATA saja, namun juga lembaga-lembaga/Perusahaan yang
memakai jasa GPSJAKARTA dalam Rekruitmen merasakan Kandidat dari GPSJAKARTA
sangat berkualitas dan produktif serta perusahaan mereka semakin maju.
Perkembangan
terakhir ini adalah KARIR.COM <http://KARIR.COM> juga ingin kerjasama dengan
GPSJAKARTA. Jumat 1 April 2005 GPSAKARTA menjadi Pembicara Utama dalam
sebuah seminar karir tentang Psikotes yang diadakan oleh
KARIR.COM<http://KARIR.COM>.
Kesimpulannya meskipun trik atau ilmu Mas Agung hampir sama , namun BERKAH
atau HOKI dari ALLAH melalui GPSJAKARTA
menyertai anda juga. Sukses selalu buat anda dan terimakasih atas dukungan
anda selama ini agar jalinan antara alumni dengan GPSJAKARTA tidak terputus.
Terimakasih juga atas info-info lowongan kerja yang anda posting beserta tip
dan trik Diskusi Kelompok maupun wawancara. Mohon kiranya anda tetap
bersedia bergabung dengan kami dalam milis persiapan-seleksi kita ini.

Sumber: http://groups.yahoo.com/group/persiapan-seleksi/message/3909
===================================================================================
PELATIHAN TBS/TPA/APTITUDE TEST : Diselenggarakan setiap SABTU pada setiap
minggunya hanya satu kali pertemuan mulai Pk. 09.00 s.d 17.00 di GPSJAKARTA
Jl. Percetakan Negara II dengan biaya Rp. 150.000 termasuk MODUL, Setifikat,
skore TPA/TBS (mengukur daya saing dlm selekesi), makan siang, dan ruang AC.
Banyak Alumni Pelatihan telah diterima sebagai CPNS maupun BUMN, Beasiswa
Sampoerna, Bappenas, Pascasarjana, dll. Pendaftaran Hubungi 4222586 atau
70742586 dan
Fax.4222586 http://www.gpsjakarta.com

Apabila mencari kerja, silahkan bergabung dg GPSJAKARTA dlm Kegiatan :

A. Tes Psikologi/Psikotes yang rutin setiap minggu keempat dg biaya Rp.
155.000 dan BONUS Keanggotaan Database Kandidat SDM selama 2 tahun. Syarat
sebagai anggota :

1. Menyerahkan Soft Copy CV/ Resume lengkap termasuk data IPK/GPA terbaru
melalui disket format MS.WORD Documen disertai foto (Jangan melebihi 100 Kb)
diserahkan pada saat pelaksanaan psikotes.
2. Mengikuti Psikotes yang diadakan GPSJAKARTA dengan biaya Rp.
155.000(Hasil psikotes dikirim ke alamat peserta 7 hari setelah tes,
dan copynya
disimpan oleh GPSJAKARTA untuk melengkapi DATABASE KANDIDAT.
3.Tidak ada biaya lain selain biaya Pelaksanaan Psikotes tersebut diatas.
4. GPSJAKARTA akan melakukan promosi ke perusahaan.
5. Tes Psikologi akan dilaksanakan pada Minggu 25 September 2005 Pk. 08.30
s.d 13.30 wib (tanpa istirahat) dan akan diselenggarakan rutin setiap minggu
keempat setiap bulannya.

B. PELATIHAN TBS/TPA/APTITUDE TEST : Diselenggarakan setiap SABTU pada
setiap minggunya hanya satu kali pertemuan mulai Pk. 09.00 s.d 17.00 di
GPSJAKARTA Jl. Percetakan Negara II dengan biaya Rp. 150.000 termasuk MODUL,
Setifikat, skore TPA/TBS (mengukur daya saing dlm seleksi), makan siang, dan
ruang AC. Banyak Alumni Pelatihan telah diterima sebagai CPNS maupun BUMN,
Bank Indonesia, Beasiswa Sampoerna, Bappenas, Pascasarjana, dll. Pendaftaran
Hubungi 4222586 atau 70742586 dan Fax.4222586 Formulir Pelatihan Reguler
klik http://www.gpsjakarta.com
Yahoo! Groups Links

--
"Play Ur Own Rule..."

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Wed, 31 Aug 2005 19:53:35 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Re: Futsal...........

gue kayaknya bisa neh kali ini...

Luis

On 8/31/05, Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com> wrote:
> kalo ada acara karaoke...
> jgn dekatkan mic ke aji....hehehe
>
>
>
> On 8/31/05, Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com> wrote:
> > hmmm...emang ada acara karaoke-nya lagi ya...?
> >
> > On 8/31/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
> > >
> > > Woy, gw gak bisa ikutan....
> > > Gw sedang keluar kota...
> > > Jauhhh... jauhh..... jauhhh......
> > > great Inter
> > >
> >
> >
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Wed, 31 Aug 2005 16:49:58 -0000
From: "Adji" <wahyuaji7@yahoo.com>
Subject: Re: Surabaya nonton bareng

Thx to mas Cahyo, shg gue bs liat siaran langsung musim kompetisi
saat Inter jd scudetto. Btw Interfans Surabaya pd kemana nih? gak
kedengaran suaranya rek. Kita jg futsal lah kalo bisa! Ntar diadu
sama kota lain, Jkt atau Bdg gt misalnya.

inter numero uno lah!

--- In inter-mania@yahoogroups.com, "cahyo" <turfpro_almi@y...> wrote:
> salam kenal buat semua, mas adji ini tinggal di sby ya? kebetulan
gue
> juga tinggal di sby, kalo mau nonton inter silahkan aja datang ke
> tempat gue, soalnya demi inter gue bela2in langganan indovision
> biarpun gue kos :D, buat temen2 inter fans juga yang kebetulan
> tinggal di sby, silahkan aja kalo mau nonton live japri aja ke gue,
> cuman sayang tempatnya sempit tvnya kecil juga, maklum kos2an :D
>
> salam
> --- In inter-mania@yahoogroups.com, "Adji" <wahyuaji7@y...> wrote:
> > Nonton bareng oy! Gua 6 bln ini d Sby. Makanya buat internisti yg
> ad
> > di Sby, adain dong nonton barengnya! Patungan gt lah buat
langganan
> > siaran kabel intermilan tiap minggunya. Ato gimana lah biar gua
> bisa
> > liat live inter lg nih.
> >
> >
> > Forza Inter!

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 1 Sep 2005 07:56:13 +0700
From: "samgar" <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
Subject: Re: VDM jadi ke Everton??????

yap bener sekali, VDM dijual ke Everton.
coco juga di dipinjamkan ke Livorno
Choutos dipinjamkan ke Mallorca

----- Original Message -----
From: Ron
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 31, 2005 7:15 PM
Subject: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

Van der Meyde hitch
Everton have delayed the transfer of Andy Van der Meyde from Inter until the
very last minute. With the transfer deadline rapidly approaching, Everton
are still waiting on the results of the player's medical. A fee has already
been agreed with Inter but the Toffees are concerned about a groin injury
the winger is carrying. The Dutch international will be unable to play for
around three weeks and it is proving a sticking point in the medical
examinations. "Everton are waiting for a second opinion on Andy's groin
injury," explained the player's agent Chiel Dekker. "Everything has been
agreed and Andy is set to sign a four-year deal. I am confident that the
medical will prove successful and Andy will complete the move."

chhannel4.com 31/8/2005

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 1 Sep 2005 08:19:00 +0700
From: "muswarah" <muswara@merapi.net>
Subject: Re: VDM jadi ke Everton??????

Choutos diloan ke Mallorca....
Mallorca dilatih Mr.Cuper ya ?...
wah,.. nanti pas balik ke INTER makin mengkilap...

msw

----- Original Message -----
From: samgar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 7:56 AM
Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

yap bener sekali, VDM dijual ke Everton.
coco juga di dipinjamkan ke Livorno
Choutos dipinjamkan ke Mallorca

-- deleted --

_____________________________________
We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence
For more details please visit us at http://www.merapi.net

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 1 Sep 2005 09:34:13 +0700
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>
Subject: Re: VDM jadi ke Everton??????

Selain Choutos, ada satu lagi pemain Inter yang dipinjam Mallorca, yaitu Potenza. Bek sayap yang masih muda dan berbakat yang ini sangat menarik perhatian Cuper...

Semoga begitu balik ke Inter, bisa menggantikan tempat JZ atau Favalli. Italia adalah salah satu negara penghasil bek - bek hebat di dunia, senang banget jika salah satunya adalah produk asli Inter ..

salam scudetto

----- Original Message -----
From: muswarah
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 8:19 AM
Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

Choutos diloan ke Mallorca....
Mallorca dilatih Mr.Cuper ya ?...
wah,.. nanti pas balik ke INTER makin mengkilap...

msw

----- Original Message -----
From: samgar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 7:56 AM
Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

yap bener sekali, VDM dijual ke Everton.
coco juga di dipinjamkan ke Livorno
Choutos dipinjamkan ke Mallorca

-- deleted --

_____________________________________
We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence
For more details please visit us at http://www.merapi.net

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 1 Sep 2005 10:50:55 +0700
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: VDM jadi ke Everton??????

setuju..gue harap cuper bisa meningkatkan performa Choutos dan Potenza....
kalo bek, Italia penghasil yg bgs ya..
kalo penyerang, dari brasil ya...
kalo gelandang, dari argentina ya...
kok kaya team INTER bgt sehhhh...

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Endai Rifani
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 9:34 AM
Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

Selain Choutos, ada satu lagi pemain Inter yang dipinjam Mallorca, yaitu Potenza. Bek sayap yang masih muda dan berbakat yang ini sangat menarik perhatian Cuper...

Semoga begitu balik ke Inter, bisa menggantikan tempat JZ atau Favalli. Italia adalah salah satu negara penghasil bek - bek hebat di dunia, senang banget jika salah satunya adalah produk asli Inter ..

salam scudetto

----- Original Message -----
From: muswarah
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 8:19 AM
Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

Choutos diloan ke Mallorca....
Mallorca dilatih Mr.Cuper ya ?...
wah,.. nanti pas balik ke INTER makin mengkilap...

msw

----- Original Message -----
From: samgar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 7:56 AM
Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

yap bener sekali, VDM dijual ke Everton.
coco juga di dipinjamkan ke Livorno
Choutos dipinjamkan ke Mallorca

-- deleted --

_____________________________________
We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence
For more details please visit us at http://www.merapi.net

SPONSORED LINKS China tour Asia cruise China visa
World travel Paris vacation Costa rica

----------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

----------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 1 Sep 2005 09:59:16 +0700
From: Rudi Wahyudi <RWahyudi@bankbii.com>
Subject: RE: VDM jadi ke Everton??????

Kalo yang ganteng-ganteng dari ICI ya...

Hihihihihihi kok kaya Aji bgt sehhhh...

Inter4ever

Rudi

_____

From: aji yudho [mailto:ajiyudho@purbasari.com]
Sent: Thursday, September 01, 2005 10:51 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

setuju..gue harap cuper bisa meningkatkan performa Choutos dan Potenza....

kalo bek, Italia penghasil yg bgs ya..

kalo penyerang, dari brasil ya...

kalo gelandang, dari argentina ya...

kok kaya team INTER bgt sehhhh...

Rgds,

Aji Yudho W

----- Original Message -----

From: Endai <mailto:endai.rifani@kabelvision.com> Rifani

To: inter-mania@yahoogroups.com <mailto:inter-mania@yahoogroups.com>

Sent: Thursday, September 01, 2005 9:34 AM

Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

Selain Choutos, ada satu lagi pemain Inter yang dipinjam Mallorca, yaitu
Potenza. Bek sayap yang masih muda dan berbakat yang ini sangat menarik
perhatian Cuper...

Semoga begitu balik ke Inter, bisa menggantikan tempat JZ atau Favalli.
Italia adalah salah satu negara penghasil bek - bek hebat di dunia, senang
banget jika salah satunya adalah produk asli Inter ..

salam scudetto

----- Original Message -----

From: muswarah <mailto:muswara@merapi.net>

To: inter-mania@yahoogroups.com <mailto:inter-mania@yahoogroups.com>

Sent: Thursday, September 01, 2005 8:19 AM

Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

Choutos diloan ke Mallorca....

Mallorca dilatih Mr.Cuper ya ?...

wah,.. nanti pas balik ke INTER makin mengkilap...

msw

----- Original Message -----

From: samgar <mailto:jjdien63@bdg.centrin.net.id>

To: inter-mania@yahoogroups.com <mailto:inter-mania@yahoogroups.com>

Sent: Thursday, September 01, 2005 7:56 AM

Subject: Re: [inter-mania] VDM jadi ke Everton??????

yap bener sekali, VDM dijual ke Everton.
coco juga di dipinjamkan ke Livorno
Choutos dipinjamkan ke Mallorca

-- deleted --

_____________________________________
We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence
For more details please visit us at http://www.merapi.net

SPONSORED LINKS

China
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=China+tour&w1=China+tour&w2=China+visa&
w3=World+travel&w4=Paris+vacation&w5=Asia+cruise&w6=Costa+rica&c=6&s=103&.si
g=Y0KvrSp3jsmnD7s98yUTiA> tour

China
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=China+visa&w1=China+tour&w2=China+visa&
w3=World+travel&w4=Paris+vacation&w5=Asia+cruise&w6=Costa+rica&c=6&s=103&.si
g=lUP4OdlqFHLgFJF5Eygq1Q> visa

World
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=World+travel&w1=China+tour&w2=China+vis
a&w3=World+travel&w4=Paris+vacation&w5=Asia+cruise&w6=Costa+rica&c=6&s=103&.
sig=5EhVxoOYYrr9tKJyzFvMBw> travel

Paris
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Paris+vacation&w1=China+tour&w2=China+v
isa&w3=World+travel&w4=Paris+vacation&w5=Asia+cruise&w6=Costa+rica&c=6&s=103
&.sig=BnnOQkbilcBXenwwznA9yw> vacation

Asia
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Asia+cruise&w1=China+tour&w2=China+visa
&w3=World+travel&w4=Paris+vacation&w5=Asia+cruise&w6=Costa+rica&c=6&s=103&.s
ig=ynbtEYUodtSGEbmeehaxNw> cruise

Costa
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Costa+rica&w1=China+tour&w2=China+visa&
w3=World+travel&w4=Paris+vacation&w5=Asia+cruise&w6=Costa+rica&c=6&s=103&.si
g=GpnV5c9MgyRv0SrJ9bgoLg> rica

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 1 Sep 2005 12:31:46 +0700
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
Subject: waran2: Daftar Transfer Resmi Inter Difase Musim Panas 2005

lain kali kalo anak2 milis inter ngopy news dari
Inter.it<http://Inter.it>sebaiknya kata Milan diubah jadi kata Milano
ya........
Sebab Inter adalah penguasa milano......
Ciao dulu.....
Khong Beng The Great
INTER'S SUMMER TRANSFERS: 62 DEALS DONE
*Wednesday, 31 August 2005 20:48:53 *

[image: [FOTO Wednesday, 31 August 2005 20:48:53]] MILANO - The summer
transfer market ended at 19:00CET on Wednesday. Nerazzurri technical
director Marco Branca, transfer market consultant Gabriele Oriali and sports
secretary Piero Ausilio have worked on a total of 62 deals.

Inter's strategy was to reduce the size of the first-team squad (Roberto
Mancini <http://inter.it/en/squadra/allenatore/index.html> now has 24
players) and give young players the chance to gain experience in other
divisions.

*Inter's summer transfer market dealings*:

*Players in*:
Juan Sebastian Veron<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0767&L=en&stagione=2005/06>(midfielder,
born in 1975): loan period renewed until 2007
Pierre Wome<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0787&L=en&stagione=2005/06>(defender,
1979): contract expires in 2006
Santiago Solari<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0786&L=en&stagione=2005/06>(midfielder,
1976): contract expires in 2008
Julio Cesar<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0788&L=en&stagione=2005/06>Soares
Espindola (goalkeeper, 1979): contract expires in 2008
David Pizarro<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0789&L=en&stagione=2005/06>(midfielder,
1979): contract expires in 2009
Walter Samuel<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0790&L=en&stagione=2005/06>(defender,
1978): contract expires in 2009
Luis Figo<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0791&L=en&stagione=2005/06>(midfielder,
1972): contract expires in 2007
Paolo Orlandoni<http://inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0793&L=en&stagione=2005/06>(goalkeeper,
1972): contract expires in 2007
Leonardo Bonucci (defender, 1987)
Riccardo Colombo (defender, 1987)
Daniele Capelloni (defender, 1987)
Andrea Cesaro, (midfielder, 1986)
Robert Acquafresca (striker, 1987)

*Players out*:
Christian Vieri (striker, 1972): contract terminated
Andy van der Meyde (midfielder, 1979): sold to Everton
Emre Belozoglu (midfielder, 1980), sold to Newcastle United
Edgar Davids (midfielder, 1973), sold to Tottenham Hotspur
Giorgos Karagounis (midfielder, 1977): sold to Benfica
Davide Cattaneo (defender, 1982): co-ownership resolved in favour of Pro
Sesto
Roberto Chiaria (striker, 1983): co-ownership resolved in favour of
Montichiari
Luca Colombo (defender, 1984): co-ownership resolved in favour of Sora
Franco Semioli (defender, 1980): co-ownership resolved in favour of
ChievoVerona
Wellinton Pinto Fraga (midfielder, 1982): sold to Chiasso
Luca Franchini (defender, 1983), sold to Pro Patria
Julien Brellier (midfielder, 1982) co-ownership resolved in favour of
Venezia
Goran Pandev (striker, 1983): previously co-owned by Lazio & Inter, now
co-owned by Lazio & Udinese

*Players out (on loan)*:
Lampros Choutos (striker, 1979): to Mallorca
Francesco Coco (defender, 1977): to Livorno
Alessandro Potenza (defender, 1984), to Mallorca
Giovanni Pasquale (defender, 1982): to Parma
Fabian Carini (goalkeeper, 1979): to Cagliari
Sabri Lamouchi (midfielder, 1971): to Olympique Marseille
Stephane Dalmat (midfielder, 1979): to Racing Santander
Gonzalo Sorondo (defender, 1973): to Charlton Athletic
Isah Abdulahi Eliakwu (striker, 1985): to Triestina
Luca Ceccarelli, (defender, 1983): to Catanzaro
Paolo Castelli, (goalkeeper, 1980): to Calcio Lecco
Ako Stoikov (striker, 1983): La Louvriere
Saidi Adeshokan (defender, 1984): to Chiasso
Mathieu Moreau (goalkeeper, 1983): to Ternana
Matteo Giordano (defender, 1984): to Chiasso
Nicola Donazzan (midfielder, 1985): to Montichiari
Riccardo Meggiorini (striker, 1985): to Pavia
Nello Russo (striker, 1981), to Crotone
Nicola Napolitano (midfielder, 1983): to Pavia
Matteo Deinite (midfielder, 1983): to Pizzighettone
Devis Nossa (defender, 1985): to Acireale
Alex Cordaz (goalkeeper, 1983): to Acireale
Fabrizio Biava (midfielder, 1983): to Acireale
Federico Piovaccari (striker, 1984): to San Marino
Nicolas Giani (defender, 1986): to Cremonese
Alessandro Quadri (midfielder, 1983): to Pizzighettone

*Players out (on co-ownership deals)*:
Paolo Dellafiore (defender, 1987): Inter, Treviso
Dino Marino (midfielder, 1985): Inter, Arezzo
Nicola Beati (midfielder, 1983): Inter, Arezzo
Carl Valeri (midfielder, 1984): Inter, Grosseto
Robert Acquafresca (striker, 1987): Inter, Treviso
Mattia Altobelli (striker, 1983): Inter, Avellino
Youssouf Kone, (midfielder, 1983): Inter, Gela
Fabio Pilleri (defender, 1986): Inter, Pro Vercelli
Luca Perfetti (defender, 1982): Pro Patria, Inter (renewed)
Carlo Raffaele Trezzi (midfielder, 1982): Pro Patria, Inter (renewed)

Agencies, Newspapers and Internet sites can freely reproduce the content
shown, quoting the source: Inter.it <http://Inter.it>

--
I LOVE INTER!

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Thu, 01 Sep 2005 06:20:59 -0000
From: "forza_1908" <forza_1908@yahoo.com>
Subject: FORZA Internazionale...W R from Bandung City

Email ini adalah tempat ngumpulnya tifosi inter di bandung...
Seneng banget bisa gabung disini...
kami baru ngumpul di frenster...
qt butuh banget nih dukungin tifosi semuanya buat melebarkan
sayap "internisti bandung" qt ni...
jd kpn2 klo diminta tolongnya bisa yaaa...
jgn lupa info2 qt di bandung!
qt br konyak mas sambar di bandung...
klo g da halangan qt mo gathering...
dateng ya...
ntar dikasih tau
FORZA Inter 1908

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Thu, 1 Sep 2005 13:25:33 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Re: Futsal...........

konfirmasi dong. ini beneran apa kagak? jadi apa kagak? siape aje yang ikut?

On 8/31/05, LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
> gue kayaknya bisa neh kali ini...
>
> Luis
>
> On 8/31/05, Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com> wrote:
> > kalo ada acara karaoke...
> > jgn dekatkan mic ke aji....hehehe
> >
> >
> >
> > On 8/31/05, Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com> wrote:
> > > hmmm...emang ada acara karaoke-nya lagi ya...?
> > >
> > > On 8/31/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
> > > >
> > > > Woy, gw gak bisa ikutan....
> > > > Gw sedang keluar kota...
> > > > Jauhhh... jauhh..... jauhhh......
> > > > great Inter
> > > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Wed, 31 Aug 2005 23:33:25 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Futsal...........

Jadi dong Boss,
Yg mo ikut Kowoy dkk.

LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
konfirmasi dong. ini beneran apa kagak? jadi apa kagak? siape aje yang ikut?

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Thu, 1 Sep 2005 13:47:35 +0700
From: "muswarah" <muswara@merapi.net>
Subject: Re: Re: Futsal...........

bener juga..,
Woy ini gw bikin list
yang bisa ikut futsal lawan Arsenal Indo besok,

Guys...silahkan isi disini yah...
jangan sampai kalah sama Arsenal Indo...
minimal 10 orang deh... OK

LIST ikutan FUTSAL
1. kowoy
2. mus
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.

----- Original Message -----
From: LaHuang
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 1:25 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: Futsal...........

konfirmasi dong. ini beneran apa kagak? jadi apa kagak? siape aje yang ikut?

On 8/31/05, LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
> gue kayaknya bisa neh kali ini...
>
> Luis
>
--- deleted ---

_____________________________________
We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence
For more details please visit us at http://www.merapi.net

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Thu, 1 Sep 2005 00:01:01 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Re: Futsal...........

muswarah <muswara@merapi.net> wrote:bener juga..,
Woy ini gw bikin list
yang bisa ikut futsal lawan Arsenal Indo besok,

Guys...silahkan isi disini yah...
jangan sampai kalah sama Arsenal Indo...
minimal 10 orang deh... OK

LIST ikutan FUTSAL
1. kowoy
2. mus
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10. sagie



----- Original Message -----
From: LaHuang
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 1:25 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: Futsal...........

konfirmasi dong. ini beneran apa kagak? jadi apa kagak? siape aje yang ikut?

On 8/31/05, LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
> gue kayaknya bisa neh kali ini...
>
> Luis
>
--- deleted ---
_____________________________________
We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence
For more details please visit us at http://www.merapi.net

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Thu, 1 Sep 2005 14:21:04 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re: Re: Futsal...........

gue, mus, fritz, sandy, sagie, abu, luis, budi, reza, iqbal dkk. banyak kan?

Kowoy
Luis, gue tungguin lo di sono.

On 9/1/05, sagie alone <sagie1id@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> *muswarah <muswara@merapi.net>* wrote:
>
> bener juga..,
> Woy ini gw bikin list
> yang bisa ikut futsal lawan Arsenal Indo besok,
> Guys...silahkan isi disini yah...
> jangan sampai kalah sama Arsenal Indo...
> minimal 10 orang deh... OK
> *LIST ikutan FUTSAL *
> 1. kowoy
> 2. mus
> 3.
> 4.
> 5.
> 6.
> 7.
> 8.
> 9.
> 10. *sagie*
>
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Thu, 1 Sep 2005 15:36:12 +0700
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Re: Futsal...........

lu pada mau ngumpul dimana?...
yg laen emg pd gak bisa dateng?...
kan sekaligus omongin soal gathering bandung...

----- Original Message -----
From: Kowoy Nich!
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 2:21 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: Futsal...........

gue, mus, fritz, sandy, sagie, abu, luis, budi, reza, iqbal dkk. banyak kan?

Kowoy
Luis, gue tungguin lo di sono.

On 9/1/05, sagie alone <sagie1id@yahoo.com> wrote:

muswarah <muswara@merapi.net> wrote:
bener juga..,
Woy ini gw bikin list
yang bisa ikut futsal lawan Arsenal Indo besok,

Guys...silahkan isi disini yah...
jangan sampai kalah sama Arsenal Indo...
minimal 10 orang deh... OK

LIST ikutan FUTSAL
1. kowoy
2. mus
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10. sagie

SPONSORED LINKS Asia cruise Costa rica Paris vacation
China visa China tour World travel

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Thu, 1 Sep 2005 15:38:31 +0700
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City

nah ini dia yg aye tunggu...
halo, apa kabar orang bandung..
Interisti jakarta siap aja kalo diajak gathering..
mending waktu ada bigmatch aja kita ngumpul.....

oh ya, nama asli biasanya harus disertakan bos....
apalagi you kordinator bandung sana..

pak sam dah ganti nama?

----- Original Message -----
From: "forza_1908" <forza_1908@yahoo.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 01, 2005 1:20 PM
Subject: [inter-mania] FORZA Internazionale...W R from Bandung City

> Email ini adalah tempat ngumpulnya tifosi inter di bandung...
> Seneng banget bisa gabung disini...
> kami baru ngumpul di frenster...
> qt butuh banget nih dukungin tifosi semuanya buat melebarkan
> sayap "internisti bandung" qt ni...
> jd kpn2 klo diminta tolongnya bisa yaaa...
> jgn lupa info2 qt di bandung!
> qt br konyak mas sambar di bandung...
> klo g da halangan qt mo gathering...
> dateng ya...
> ntar dikasih tau
> FORZA Inter 1908
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Thu, 1 Sep 2005 14:54:37 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Inter Club Indonesia Forum Launch

Dear interista,

Inter Club Indonesia Forum telah selesai di develop, silakan kunjungi
http://forum.interclub.or.id/ Jangan lupa register dan ramein forumnya.

Kowoy

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Thu, 1 Sep 2005 15:07:36 +0700
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
Subject: Re[2]: Re: Futsal...........

Hello muswarah,

NGIKUUUUUTT...... (logat mandra) :)


> bener juga..,
> Woy ini gw bikin list
> yang bisa ikut futsal lawan Arsenal Indo besok,
>  
> Guys...silahkan isi disini yah...
> jangan sampai kalah sama Arsenal Indo...
> minimal 10 orang deh... OK
>  
> LIST ikutan FUTSAL
> 1. kowoy
> 2. mus
> 3.
> 4.
> 5.
> 6.
> 7.
> 8.
> 9. Rukun
> 10.
>  
>  

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Thu, 1 Sep 2005 16:34:43 +0700
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Inter Club Indonesia Forum Launch

woy..kok gue register nama ditolak mulu, harus oake paswod lagi..
giamna carana daftar??
----- Original Message -----
From: Kowoy Nich!
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 01, 2005 2:54 PM
Subject: [inter-mania] Inter Club Indonesia Forum Launch

Dear interista,

Inter Club Indonesia Forum telah selesai di develop, silakan kunjungi http://forum.interclub.or.id/ Jangan lupa register dan ramein forumnya.

Kowoy

SPONSORED LINKS Asia cruise China visa China tour
Paris vacation Costa rica World travel

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Thu, 1 Sep 2005 15:09:44 +0700
From: "kemal attari" <kemal.attari@tarra.com>
Subject: Re: FORZA Internazionale...W R from Bandung City

Guys Inter Milan minggu ini disiarin gak ya?

----- Original Message -----
From: "aji yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 01, 2005 3:38 PM
Subject: Re: [inter-mania] FORZA Internazionale...W R from Bandung City

> nah ini dia yg aye tunggu...
> halo, apa kabar orang bandung..
> Interisti jakarta siap aja kalo diajak gathering..
> mending waktu ada bigmatch aja kita ngumpul.....
>
> oh ya, nama asli biasanya harus disertakan bos....
> apalagi you kordinator bandung sana..
>
> pak sam dah ganti nama?
>
> ----- Original Message -----
> From: "forza_1908" <forza_1908@yahoo.com>
> To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> Sent: Thursday, September 01, 2005 1:20 PM
> Subject: [inter-mania] FORZA Internazionale...W R from Bandung City
>
>
> > Email ini adalah tempat ngumpulnya tifosi inter di bandung...
> > Seneng banget bisa gabung disini...
> > kami baru ngumpul di frenster...
> > qt butuh banget nih dukungin tifosi semuanya buat melebarkan
> > sayap "internisti bandung" qt ni...
> > jd kpn2 klo diminta tolongnya bisa yaaa...
> > jgn lupa info2 qt di bandung!
> > qt br konyak mas sambar di bandung...
> > klo g da halangan qt mo gathering...
> > dateng ya...
> > ntar dikasih tau
> > FORZA Inter 1908
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home