Thursday, August 25, 2005

[inter-mania] Digest Number 1521

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: sedih..
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>
2. Re: Inter Club Indonesia @ Soccer
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
3. Re: No punggung ama daftar Lengkap Pasukan 1nter
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
4. Re[2]: Julukan terbaru Recoba dari fans inter diindonesia......
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
5. Re: Pembagian Grup Liga Champions 2005-2006
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
6. Re[2]: Surat Pembaca [WasRe: Luis Figo]
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
7. Re: INTER MENGALAHKAN JUARA ASIA! COBA INI AJANG FIFA WORLD CUP CLUB 2005 DISPANYOL!
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
8. Martins Ingin ke Chelsea ???
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
9. ada yang ingat?
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
10. Re[2]: sedih..
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
11. RE: INTER MENGALAHKAN JUARA ASIA! COBA INI AJANG FIFA WORLD CUP CLUB 2005 DISPANYOL!
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
12. Re: ada yang ingat?
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
13. RE: ada yang ingat?
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
14. RE: Re[2]: Julukan terbaru Recoba dari fans inter d iindonesia......
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
15. Re[2]: sedih..
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
16. Re: Ajakan ngisi Prediksi skor di situs inter.it nih........
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
17. Pembagian Grup ECL
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
18. Re: Ajakan ngisi Prediksi skor di situs inter.it nih........
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
19. RE: ada yang ingat?
From: "doddy" <doddy@radio68h.com>
20. RE: Inter 1 X 1 Shakhtar
From: "doddy" <doddy@radio68h.com>
21. ADA NGGAKKK??????
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
22. Re: No punggung ama daftar Lengkap Pasukan 1nter
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>
23. RE: Re[2]: sedih..
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
24. RE: [Inter Club] ADA NGGAKKK??????
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
25. RE: ADA NGGAKKK??????
From: "doddy" <doddy@radio68h.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 26 Aug 2005 08:21:46 +0700
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>
Subject: Re: sedih..

Yaa, beginilah nasib kalo nonton gratisan ...
apa yang dikasih itulah yang mesti ditonton..

Tapi masih dari artikel yang sama, menurut saya bukan berarti kita gak bisa
ngeliat aksi pemain Inter di layar TV. Kita memang gak bisa nonton Inter di
San Siro dan laga Inter ngelawan team macem ac melet dan juprit, tapi masih
bisa nonton Inter kalo kebetulan lawannya itu adalah kesebelasan yang hak
siarnya dipegang oleh partner asia, seperti Lazio ini...

Jadi ada harapan kita masih bisa nonton Lazio kontra Inter di Olimpico...

La Grande Segunda Partita,
Salam Scudetto

----- Original Message -----
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, August 25, 2005 5:22 PM
Subject: RE: [inter-mania] sedih..

> Serius! Silahkan baca ulasannya dengan judul: "Serie A Bukan Untuk Umum"
>
> -----Original Message-----
> From: Rukun Santoso [mailto:skurtid@gmail.com]
> Sent: Thursday, August 25, 2005 4:47 PM
> To: Ade Sutami
> Cc: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] sedih..
>
> Hello Ade,
>
> Ini serius de..., wah jadi kepikiran mau langganan indovision deh.
>
> de serius nih...
> bener serius lo....
> ko bisa beneran serius nih...
>
> hiks...hiks...
>
>
>> Turut berduka cita atas 'paket no. 2' yang diambil oleh Indosiar.
>> Dengan demikian, kita tidak bisa melihat laga papan atas serie A yang
>> telah diambil oleh Indovision, di Indosiar.
>>
>> Minggu ini yg disiarkan oleh Indosiar 'hanya' partai Lazio.
>>
>> Inter disiarkan di Indovision.
>>
>> Hal ini akan berlangsung terus sepanjang musim, mengingat 'paket no.2'
>> yg diambil oleh Indosiar.
>>
>> Ade
>> SedihGakPunyaTVKabel
>
>
>
> --
> Best regards,
> Rukun mailto:skurtid@gmail.com
>
>
> CAUTIONARY NOTE:
> This communication is confidential and privileged and may not be read,
> copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee.
> Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may
> be unlawful. If you have received this email in error or by mistake,
> please notify us immediately and delete it from your system. Any
> confidentiality and privilege of this email is not waived because the
> email has been sent to you due to such error or mistake.
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Fri, 26 Aug 2005 08:41:14 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re: Inter Club Indonesia @ Soccer

Beli gih......... sekalian biar soccer edisi ini laris. :D ntar gue scan.

Kowoy

On 8/25/05, LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
>
> ada juga discan woy, terus dipoisting... gimane si...:D:D
>
>
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:07:23 +0700
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
Subject: Re: No punggung ama daftar Lengkap Pasukan 1nter

Hello Win,

> Huhui......
Gw ikutan Cihuiiiii bro..... (Bisa lihat aksi Sniper lagi deh :)
dorrr...)

> VDM ga jadi dijual................ no 15.........
Ga Masalah yang penting dia masih jadi bagian dari INTER.

> sip...... yg penting semoga kesempatan ini tak disiasiakan ama VDM
Iye betul berjuanglah VDM tunjukan taringmu...

> (bukan VolDerMort loh.....)
???

> siap melihat aksi atraktif VDM disayap!
Can't wait he's action. Dia sebenernya fleksible loh bisa dikanan,
dikiri, bahkan penyerang sekalipun.

> 923 hari lagi nih.........
ada apaan sih?

> 15 Andy van der Meyde;
> 18 Cristian Kily González;
Sebenernya inilah gelandang sayap yang paling kompak dari kanan dan
kiri untuk 4-4-2. ingrt ga waktu ngalahin arsenal 3-1 umpannya kily
dari kiri yang akurat langsung disambut dengan tendangan voley ala
sniper. I can't forget that moment.

--
Salam $cudeto,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:11:50 +0700
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
Subject: Re[2]: Julukan terbaru Recoba dari fans inter diindonesia......

Hello Win,

> sama dong.... gue masih ingat penampilan ganas Recoba waktu ngebantai
> AS Roma 3 - 1...... sampe kesalnya bek Roma..... Si
> Re-Cobra(julukannya Recoba....) sampe kena jotos......... Mungkin
> itulah pertandingan Re-cobra yg paling berkesan dihati gue.....
> Bayangkan dimusim itu AS.Roma mampu menelan ss.lasio dalam derby
> dahsyat dengan skor 5-1! Emang dahsyat Re-Cobra jika udah di Top

Win itu pertandingan dimusim berapa sih kok gw ga tau yah (kasian..
deh gw)
Yang gw inget waktu pertandingan dia cetak gol waktu keeper lawan
terlalu maju akhirnya dia buat tembakan lambung kaya dari tengah
lapangan terus GOLLLL... kecerdikan recoba. (ada yg inget ga lawannya)

> RE-COBRA.....
Gw setuju yang ini...

> Tertanda

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 25 Aug 2005 19:02:57 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Pembagian Grup Liga Champions 2005-2006

Kayanya yg jadi saingan terberat (gak berat banget sih) Inter untuk melangkah kebabak selanjutnya cuma FC Porto nih, tanpa mengurangi rasa hormat terhadap Ranger dan Artmedia :p

Agus S <agussurianto@hiyoto.com> wrote:Dari milis sebelah

sumber uefa.com

Grup A Grup B
Bayern Munchen Arsenal
Juventus Ajax
Club Brugge Sparta
Rapid Thun

Grup C Grup D
Barcelona Man.United
Panathinaikos Villareal
Bremen Lille
Udinese Benfica

Grup E Grup F
Milan Real Madrid
PSV Lyon
Schalke Olimpiacos
Fenerbache Rosenborg

Grup G Grup H
Liverpool Inter Milan
Chelsea Porto
Anderlecht Ranger
Betis Artmedia

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:15:05 +0700
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
Subject: Re[2]: Surat Pembaca [WasRe: Luis Figo]

TOP MARKOTOP... dah.... :)

> Isi surat pembaca headline utama yang dimuat oleh BOLA:
>  
> Awal Bencana Juventus
>  
> Menjelang musim 05/06, Fabio Capello kerap menyebut Milan, yanga
> baru memboyong Gilardino, sebagai musuh terbesar Juve. Sementara
> itu Inter dianggap sebagai lawan yang tidak berarti bagi I
> Bianconerri. Ini adalah suatu penghinaan besar bagi seluruh
> Interisti.
>     Akhir pekan lalu terbukti pernyataan arsitek Juve tsb hanya
> omong kosong belaka. David Trezeguet dkk, harus menahan malu
> setelah ditaklukan Inter pada ajang Piala Super Italia, yang
> diselenggarakan di depan publik mereka sendiri.
>     Sayangnya fakta itu tidak mampu membungkam mulut besar
> Capello. Arsitek tim berusia 59th itu justru mengejek Inter dan
> menuding bahwa Adriano cs. hanya berhasil mencetak satu gol dari
> dua tendangan ke arah gawang.
>     Saya sendiri melihat bahwa kemenangan Inter di Piala Super
> Italia bukan sekedar keberuntungan. Dengan kerja keras, startegi,
> dan taktik yang matang dari Roberto Mancini, saya rasa Inter memang
> pantas meraih prestasi tersebut. Apalagi kemenangan dengan manis
> ini dibukukan di Delle Alpi yang merupakan stadion kebanggaan Juve.
>     Capello, berhati-hatilah. Mulut besar Anda bisa menjadi awal
> bencana bagi Juve. Salam bagi seluruh Interisti. FORZA INTER.
>  
> Ronald Poppy de Leite
> JakTim13240
>  

> From: inter-mania@yahoogroups.com
> [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of Kowoy Nich!
> Sent: Thursday, August 25, 2005 4:30 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Surat Pembaca [WasRe: [inter-mania] Luis Figo]

> De, isinya apaan? gue dah lama gak beli BOLA. De, kalo reply,
> buntutnya di apus donk, panjang bener.........

> Kowoy

> On 8/25/05, Ade Sutami <Ade.Sutami@allianz.co.id> wrote:

> (**kalau benar yang kirim Mr. Ronald Tinggogoy**)

>  

> Salut buat surat pembaca dari Mr. Ronald yang telah dimuat di
> Surat Pembaca Utama di Tabloid Bola hari ini...!!

>  

>  

> Salut!!



> YAHOO! GROUPS LINKS

>  Visit your group "inter-mania" on the web.
>    To unsubscribe from this group, send an email to:
>  inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


> CAUTIONARY NOTE:
> This communication is confidential and privileged and may not be
> read, copied or disclosed or used by any person other than the
> stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is
> strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this
> email in error or by mistake, please notify us immediately and
> delete it from your system. Any confidentiality and privilege of
> this email is not waived because the email has been sent to you due
> to such error or mistake.

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:13:31 +0700
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
Subject: Re: INTER MENGALAHKAN JUARA ASIA! COBA INI AJANG FIFA WORLD CUP CLUB 2005 DISPANYOL!

Hello Win,

> INTER 2-1 AL ITTIHAD 2-1

> Scorers: Figo 4, Choutos 22, Kallon (pen) 26
Kalon balik lagi ke INTER yah?

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 25 Aug 2005 19:07:04 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Martins Ingin ke Chelsea ???

Martins Ingin ke Chelsea
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport


inter.it
Jakarta - Nama Chelsea yang mulai 'membesar' menarik perhatian Obafemi Martins. Striker asal Nigeria tersebut berharap bisa bergabung bersama The Blues jika karirnya di Inter usai.

Chelsea tercatat menunjukkan grafik popularitas menanjak dalam lima tahun terakhir. Sejak manajemen diambil alih oleh Roman Abramovich beberapa tahun lalu, gelontoran uang dari saku raja minyak asal Rusia tersebut tak henti-hentinya mengalir dan akhirnya membuat Chelsea menjadi tim yang patut diperhitungkan dalam beberapa dua tahun terakhir.

Hal itulah yang menjadi salah satu faktor ketertarikan Martins untuk berkiprah di Inggris bersama Chelsea. Ia juga merasa atmosfer tim yang bermarkas di Stamford Bridge serta kompetisi Liga Premier Inggris sangat menarik.

"Saya yakin adalah sebuah liga yang sangat cocok dengan gaya bermainku. Saya merasa bisa menunjukkan permainan terbaikku di Inggris karena permainan cepat mereka. Meskipun ada tim bagus lain seperti Arsenal dan Manchester United, tapi Chelsea adalah pilihan saya," ungkapnya kepada Kick Off, Jumat (26/8/2005).

Bisa jadi pernyataan Martins tersebut mengejutkan kubu Inter. Pasalnya dalam beberapa bulan terakhir tidak ada skandal ataupun masalah lain antar kedua kubu, yaitu pihak Nerrazzuri dan Martins. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah penyerang berusia 20 tahun tersebut sudah merasa enggan dan bosan bergabung dengan Inter?

Dengan tegas Martins menyangkal berita spekulasi tersebut. "Saya cinta Internazionale. Ini adalah keluarga besar, pendukung mereka luar biasa dan mereka memiliki pelatih yang sangat pengertian. Saya tidak bisa meminta lebih. Saya bahagia dan fokus untuk memberi yang terbaik bagi Inter karena mereka yang pertama di hati saya," ungkap Martins.

"Tapi," lanjutnya, " Liga Inggris merupakan yang terbesar dan liga yang paling menarik di dunia dan semua pemain yang bagus akan senang bisa bermain disana. Setelah karirku di Inter usai, saya pastinya ingin bermain disana. Akan sangat fantastis bisa bermain di Premiership."

Bisa jadi menjadi hal tersebut merupakan sebuah sinyal bagi Chelsea untuk memperkuat timnya. Namun sepertinya akan sedikit sulit memboyong Martins keluar dari Giuseppe Meazza karena ia merupakan pemain yang digadang-gadang oleh allenatorre Roberto Mancini untuk menjadi striker Inter hingga beberapa tahun mendatang.


=============================================================
Kok lu gitu sih tin, jangan sampai kayak kacang lupa kulitnya yah .......................

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:11:17 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: ada yang ingat?

Mau tanya...

Ada yang ingat ketika musim thn 98/99 di ceritakan bahwa, karena
kesalahan satu orang wasit saja, maka Inter gagal merebut scudetto pada
musim tsb. Karena kejadian ini, permasalahan tersebut sampai akhirnya
parlemen mengadakan sessi khusus untuk membahas masalah ini.

Ada yang ingat kejadian apa ya?

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:17:24 +0700
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
Subject: Re[2]: sedih..

Hello Ade,

Coba SCTV ga ambil piala dunia, SCTV kan duitnya banyak. bukannya dulu
RCTI yang punya hak siar. RCTI bangkrut yah. Laliga siapa yg nyiarin
yah?

> Serius! Silahkan baca ulasannya dengan judul: "Serie A Bukan Untuk Umum"

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:12:30 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: INTER MENGALAHKAN JUARA ASIA! COBA INI AJANG FIFA WORLD CUP CLUB 2005 DISPANYOL!

kallon scored for Ittihad

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Rukun Santoso
Sent: Friday, August 26, 2005 9:14 AM
To: D.O.C 107
Cc: all4one-1forall@yahoogroups.com; (M)INTER_MANIA; (M)internistina;
(M)INTER_CLUB_INDONESIA; (M) wahyuhendra
Subject: Re: [inter-mania] INTER MENGALAHKAN JUARA ASIA! COBA INI AJANG
FIFA WORLD CUP CLUB 2005 DISPANYOL!

Hello Win,

> INTER 2-1 AL ITTIHAD 2-1

> Scorers: Figo 4, Choutos 22, Kallon (pen) 26
Kalon balik lagi ke INTER yah?

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

________________________________

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

________________________________

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:21:29 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re: ada yang ingat?

Lo sengaja mancing? itu tragedi ketika juventus memenangi scudetto dengan
bantuan wasit. Gara-gara wasit ngasih penalti ke delpiero, gagal lah inter
meraih scudetto. padahal sebelum del piero dpt penalti, ronaldo dilanggar di
kotak penalti tapi dibiarkan begitu aja.

itu musim 1997/1998, keributan di parlemen terjadi tahun 1998.

Kowoy

On 8/26/05, Ade Sutami <Ade.Sutami@allianz.co.id> wrote:
>
> Mau tanya...
> Ada yang ingat ketika musim thn 98/99 di ceritakan bahwa, karena
> kesalahan satu orang wasit saja, maka Inter gagal merebut scudetto pada
> musim tsb. Karena kejadian ini, permasalahan tersebut sampai akhirnya
> parlemen mengadakan sessi khusus untuk membahas masalah ini.
> Ada yang ingat kejadian apa ya?
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:26:57 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: ada yang ingat?

Oooh.... makasih bung Kowoy..
Juve sering dibantu wasih yah...

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Kowoy Nich!
Sent: Friday, August 26, 2005 9:21 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] ada yang ingat?

Lo sengaja mancing? itu tragedi ketika juventus memenangi scudetto
dengan bantuan wasit. Gara-gara wasit ngasih penalti ke delpiero, gagal
lah inter meraih scudetto. padahal sebelum del piero dpt penalti,
ronaldo dilanggar di kotak penalti tapi dibiarkan begitu aja.

itu musim 1997/1998, keributan di parlemen terjadi tahun 1998.

Kowoy

On 8/26/05, Ade Sutami <Ade.Sutami@allianz.co.id> wrote:

Mau tanya...

Ada yang ingat ketika musim thn 98/99 di ceritakan bahwa, karena
kesalahan satu orang wasit saja, maka Inter gagal merebut scudetto pada
musim tsb. Karena kejadian ini, permasalahan tersebut sampai akhirnya
parlemen mengadakan sessi khusus untuk membahas masalah ini.

Ada yang ingat kejadian apa ya?

________________________________

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

________________________________

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:34:03 +0700
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
Subject: RE: Re[2]: Julukan terbaru Recoba dari fans inter d iindonesia......

Waktu itu Recoba bikin gol dari jauh itu lawan Atalanta. Maen di kandang
Atalanta. Gua paling ingat karena itu gol indah yang sekaligus mengantarkan
INTER menang 1-2, setelah babak pertama tertinggal 0-1.

FORZA INTER..

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
Behalf Of Rukun Santoso
Sent: Friday, August 26, 2005 9:12 AM
To: D.O.C 107
Cc: inter-mania@yahoogroups.com; (M) wahyuhendra; (M)INTER_CLUB_INDONESIA;
(M)internistina
Subject: Re[2]: [inter-mania] Julukan terbaru Recoba dari fans inter
diindonesia......

Hello Win,

> sama dong.... gue masih ingat penampilan ganas Recoba waktu ngebantai

> AS Roma 3 - 1...... sampe kesalnya bek Roma..... Si

> Re-Cobra(julukannya Recoba....) sampe kena jotos......... Mungkin

> itulah pertandingan Re-cobra yg paling berkesan dihati gue.....

> Bayangkan dimusim itu AS.Roma mampu menelan ss.lasio dalam derby

> dahsyat dengan skor 5-1! Emang dahsyat Re-Cobra jika udah di Top

Win itu pertandingan dimusim berapa sih kok gw ga tau yah (kasian..

deh gw)

Yang gw inget waktu pertandingan dia cetak gol waktu keeper lawan

terlalu maju akhirnya dia buat tembakan lambung kaya dari tengah

lapangan terus GOLLLL... kecerdikan recoba. (ada yg inget ga lawannya)

> RE-COBRA.....

Gw setuju yang ini...

> Tertanda

--

Best regards,

Rukun mailto:skurtid@gmail.com

Yahoo! Groups Links

http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

http://docs.yahoo.com/info/terms/

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:37:07 +0700
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
Subject: Re[2]: sedih..

Hello Ade,

Buat yang ingin mengikuti pertandingan inter langsung lewat internet.

LIVE AUDIO ON INTER.IT
To listen to match commentaries (in italian) or events it is necessary to install a media player compatible with MP3 streaming audio.
Live commentary will begin a few minutes before the start of the match.
If a window with media player doesn't open after clicking the appropriate link,
open it manually and select 'open URL' or 'open stream' and type
http://217.169.113.132:8000

Several recommended free media players:
WINDOWS: WinAmp (*highly recommended*)
MAC: Audion
LINUX/X WINDOWS: XMMS

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:59:52 +0700
From: Rukun Santoso <skurtid@gmail.com>
Subject: Re: Ajakan ngisi Prediksi skor di situs inter.it nih........

Hello Win,

Kok website kita ga didaftarin? kan keren kalo indonesia terdaftar
juga?
ini linknya yang gw liat:

http://www.inter.it/aas/link/home.cgi?L=en
> Adapun nama id gue di inter.it adalah:
> DARWINTERNAZIONALE 107
> Siapalagi dari indonesia yg ikut........ ayo kita buat milis inter
> makin semarak dengan permainan ini........

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Fri, 26 Aug 2005 09:59:07 +0700
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
Subject: Pembagian Grup ECL

Lumayan juga musuh Inter di babak grup ini.
Asal ngga menganggap remeh, seharusnya adriano dan martins bisa jadi
top skor ECL dengan memberondong lawan2 tersebut dengan banyak gol.

Salam,

----------------------------------------------------------------
Group A
Bayern Munich
Juventus
Club Brugge
Rapid Vienna

Group B
Arsenal
Ajax
Sparta Praha
FC Thun

Group C
Barcelona
Panathinaikos
Werder Bremen
Udinese

Group D
Manchester United
Villarreal
Lille
Benfica

Group E
AC Milan
PSV Eindhoven
Schalke 04
Fenerbahace

Group F
Real Madrid
Lyon
Olympiakos
Rosenborg

Group G
Liverpool
Chelsea
Anderlecht
Real Betis

Group H
Inter Milan
Porto
Rangers
Artmedia Bratislava

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Fri, 26 Aug 2005 10:04:37 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re: Ajakan ngisi Prediksi skor di situs inter.it nih........

Bung rukun, proses development belum selesai.

Kowoy
Buat Reza, sorry lupa kirim file.

On 8/26/05, Rukun Santoso <skurtid@gmail.com> wrote:
>
> Hello Win,
>
> Kok website kita ga didaftarin? kan keren kalo indonesia terdaftar
> juga?
> ini linknya yang gw liat:
>
> http://www.inter.it/aas/link/home.cgi?L=en
> > Adapun nama id gue di inter.it <http://inter.it> adalah:
> > DARWINTERNAZIONALE 107
> > Siapalagi dari indonesia yg ikut........ ayo kita buat milis inter
> > makin semarak dengan permainan ini........
>
>
> --
> Best regards,
> Rukun mailto:skurtid@gmail.com
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Fri, 26 Aug 2005 10:06:01 +0700
From: "doddy" <doddy@radio68h.com>
Subject: RE: ada yang ingat?

Posisinya waktu itu, INTER lagi ngejar Juventus yang ada di punncak.
Lima pertandingan sebelum kompetisi berakhir, terjadilah partai Juve vs
INTER itu
Siapa pun yang menang pada pertandingan ini, kemunginan besar akan
menjadi juara
Kalau INTER menang, maka akan melampaui nilai JUVE
Kalau JUVE menang, maka semakin jauh meninggalkan INTER
Yah begitulah...

-doddy-
Musti langganan INDOVISION kali yah kalau ma ngeliat FIGO main di SAN
SIRO

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Kowoy Nich!
Sent: 26 Agustus 2005 9:21
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] ada yang ingat?

Lo sengaja mancing? itu tragedi ketika juventus memenangi scudetto
dengan bantuan wasit. Gara-gara wasit ngasih penalti ke delpiero, gagal
lah inter meraih scudetto. padahal sebelum del piero dpt penalti,
ronaldo dilanggar di kotak penalti tapi dibiarkan begitu aja.

itu musim 1997/1998, keributan di parlemen terjadi tahun 1998.

Kowoy

On 8/26/05, Ade Sutami <Ade.Sutami@allianz.co.id> wrote:
Mau tanya...

Ada yang ingat ketika musim thn 98/99 di ceritakan bahwa, karena
kesalahan satu orang wasit saja, maka Inter gagal merebut scudetto pada
musim tsb. Karena kejadian ini, permasalahan tersebut sampai akhirnya
parlemen mengadakan sessi khusus untuk membahas masalah ini.

Ada yang ingat kejadian apa ya?

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Fri, 26 Aug 2005 10:08:23 +0700
From: "doddy" <doddy@radio68h.com>
Subject: RE: Inter 1 X 1 Shakhtar

Gara-gara ribut sama Melon di UCL tahun lalu, INTER kan di ban empat
pertandingan home tanpa penonton
Tendangan kaki kiri Recoba udah kembali
Lumayan lah banyak stok striker jadinya

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Raymond Adry
Sent: 25 Agustus 2005 12:43
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Inter 1 X 1 Shakhtar

Biasanya mereka pake Jas lengkap . kali ini berbaju Inter

----- Original Message -----
From: muswarah <mailto:muswara@merapi.net>
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, August 25, 2005 8:45 AM
Subject: Re: [inter-mania] Inter 1 X 1 Shakhtar

tadi pagi gw lihat cuplikan pertandingan INTER - shaktar di ANTV,
Gila....Meazza kosong...yang ada di tribun hanya Moratti + beberapa
pengurus INTER ...
semuanya pakai jersey INTER.... salute for Moratti...

----- Original Message -----
From: samgar <mailto:jjdien63@bdg.centrin.net.id>
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, August 25, 2005 5:02 AM
Subject: [inter-mania] Inter 1 X 1 Shakhtar

Recoba ['12]
Elano ['25]

45'+2 Full time. Inter draw 1-1 with Shakhtar and qualify for
the
Champions League group stage with an aggregate 3-1 victory.
45'+2 Excellent defending by Cordoba, who robs Byelik in the
box.
45' 2 minutes of added time.
45' Recoba tries to dribble three opponents as Inter counter
attack.
He gets past two but loses control of the ball and Tymoshchuk wins
possession.
42' The Shakhtar sub is straight into the action but his weak
shot
from 20 yards causes no problems for Julio Cesar.
41' Fernandinho replaces Duljaj.
41' Dangerous ball across the face of the Inter goal by Srna. No

Shakhtar player is on hand and it's a Nerazzurri goal kick.
38' Lastuvka saves Za Maria's floated cross-shot from the right.
37' David Pizarro is booked for a foul on Matuzalem.
36' Mancini makes his third and final substitution. Julio Cruz
replaces Adriano.
36' Recoba dances among three orange shirts then looks for Ze
Maria
with a ball to the right wing. Rat intercepts.
35' Lastuvka anticipates Adriano to Recoba's left-wing cross as
the
Nerazzurri look for a second goal.
32' Adriano bursts past an opponent on then has his diagonal
shot
deflected out for a corner by Hubschman.
31' Materazzi's far-post header from Recoba's cross is caught by

Lastuvka.
30' Free kick to Inter out on the left flank for a foul on
Adriano.
28' Inter bring on Ze Maria for Veron.
28' Jadson's effort from 25 yards is high and wide.
26' Shakhtar bring on Byelik for Marica.
24' Materazzi is booked for a foul on Jadson as Shakhtar storm
forward on the break.
23' Adriano's powerful left-foot free kick takes a deflection.
Right-wing corner kick for Inter.
23' Recoba is shoved off the ball by Hubschman. Free kick to us
in a
central position 30 yards out.
20' Lucescu brings on Jadson for Elano.
19' Materazzi makes yet another headed clearance from the
Shakhtar
free kick.
18' Solari is booked for on foul on Srna.
17' Another Materazzi clearance, this time from Rat's left-wing
outswinging cross.
14' Adriano combines with Veron as the Nerazzurri counter-attack
but
the move ends after a Solari foul.
14' Marco Materazzi makes a headed clearance from Srna's
dangerous
right-wing cross.
12' Materazzi's long ball forward is over the heads of Recoba
and
Hubschman and into the hands of Lastuvka.
8' Pizarro plays a superb one-two with Adriano then plays square
to
Recoba, who plays a neat pass back to Santiago Solari. The Argentine
left-winger has two shots in quick succession saved by Lastuvka.
5' At the left post Julio Cesar catches Rat's diagonal volley.
4' Brandao cuts out Veron's crossfield pass to captain Zanetti
but
loses control of the ball and Cordoba gains possession.
3' Elano takes the ball past Veron then at the left-wing by-line

crosses in for Marica, who fires wide.
1' Shakhtar scare Inter with a quick attacking move which ends
as
Elano's 20-metre strike finishes wide of the right post.
1' Roberto Mancini has made a half-time switch. David Pizarro
replaces Dejan Stankovic.
1' Inter kick off the second half. FORZA NERAZZURRI!!!
2nd HALF
45'+1 Half time. Inter 1-1 Shakhtar (3-1 on aggregate).
45'+1 Adriano goes down in the box as he meets Recoba's curling
free
kick, but the ref spots a foul by the Brazilian.
45'+1 Free kick to Inter 40 yards out on the left channel.
45' 1 minute of added time to play.
45' Adriano has a long-range left-foot shot blocked.
44' At the other end Recoba sends an angled shot well wide of
the
left post.
44' Brandao, who scored four of Shakhtar's five goals in a
league
match at the weekend, has a 25-metre shot saved by Julio Cesar.
40' Recoba's powerful left-foot effort is punched away by
Lastuvka.
39' Free kick to Inter in a central position 40 yards out for a
foul
on Adriano.
38' Good tackle by Cambiasso on Brandao. The Nerazzurri break
but
Solari misreads a Recoba move and the visitors regain possession.
37' Lewandowski hooks clear as Adriano loses control of the ball
in
the Ukrainian box.
36' Tymoshchuk skips past Cambiasso then has a 20-yard shot
saved by
Julio Cesar as Shakhtar go close again.
35' Seconds later Fandel gives a free kick against the Argentine
for
going in feet high on Matuzalem.
35' In the centre circle Elano shoves Veron off the ball and
it's a
Nerazzurri free kick.
33' Stankovic receives from Recoba then tries a diagonal shot
from
the right side of the Shakhtar box. It's blocked and the Ukrainians push

forward.
31' Matuzalem plays wide to Rat on the left wing. The Romanian
whips
in a cross, Solari makes a headed clearance and Adriano moves forward
with
the ball.
29' Juan Veron has two shots blocked as the Nerazzurri react
after a
period of Shakhtar pressure.
27' Hubschman's cross-shot from the right flashes past the far
post
and Elano and Brandao fail to get a touch for a certain second goal.
25' Shakhtar pull one back through Elano, who slots into the
back of
the net from eleven yards out after connecting with a pass by Marica,
who
raced past Materazzi before crossing. Inter 1-1 Shakhtar (3-1 on
aggregate).
23' Elano tries to feed through to Marica (back on the pitch)
but
Cordoba intercepts and plays clear.
21' Materazzi is okay, but Shakhtar forward Marica is
stretchered
off for treatment.
20' Marica and Materazzi remain on the ground following a
collision
10 yards outside the Inter area.
20' Recoba opens up play with a delightful first-time pass to
the
right wing but Rat beats Stankovic to the ball and passes back to keeper

Lastuvka.
18' Italian Super Cup scorer Veron is yellow-carded for a foul
on
Hubschman.
17' At the other end Brandao gets in the way of Elano's
long-range
shot. Julio Cesar collects.
16' Adriano is tackled by Srna as the Brazilian powers into the
Shakhtar box.
13' Recoba, who hasn't started a match for Inter since 16
February,
partnered Adriano in attack in the 4-1 Champions League qualifying win
at
home to Basel last year.
12' GOOOOAAALLLL!!!!!! Alvaro Recoba gives Inter the lead with a
low
shot past Lastuvka from the edge of the Shakhtar penalty area.
12' Brandao pounces on a loose ball in the Inter box then plays
back
to Elano, but Cambiasso intercepts and sets up an attack.
10' Brandao's through ball for Marica is too long and Inter win
a
goal kick.
7' Shatkhtar close to an opener as Rat crosses from the left and

Elano sees his shot deflected out for a corner.
6' Pierre Wome, making his competitive debut for the Nerazzurri
tonight, combines with Solari on the left then gets to the by-line in
the
box and crosses. Shakhtar clear.
4' Inter win a free kick in the Shakhtar half for a Tymoshchuk
foul
on Adriano.
4' It's Brandao versus Cordoba again on the left wing. This time
the
Colombian outpaces the Shakhtar striker and plays back to Julio Cesar.
3' Brandao wins a duel with Cordoba then falls over in the
Nerazzurri box and is lucky not to get booked.
2' Brazilian striker Brandao runs on to a Tymoshchuk pass but
it's
too long and Inter win a goal kick.
1' Free kick to the visitors in their own half for a Veron foul
on
Shakhtar captain Tymoshchuk.
1' Shakhtar kick off tonight's match behind closed doors at the
San
Siro.

_____________________________________
We are Merapi!
Dedicated for Service Excellence
For more details please visit us at http://www.merapi.net


_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Fri, 26 Aug 2005 10:33:41 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: ADA NGGAKKK??????

Hoyy....
Dari sekian banyak member di milis
Inter Mania dan Inter Club Indonesia,
yang langganan Indovision siapa????
adain nonbar donk setiap minggunya....

Atao kl kagak, markas Inter
di fasilitasi dg Indovision dunks...
Windra, modalin yee...
(Ntar bayaran perbulannya bagi dua azaa
pake uang kas hehe...)

Atau ada yang tau gakkk berapa
rincian harga /bulan Indovision???
Kisaran berapa yaa??

Wah nonton pay per-view udah berlaku di Indonesia..

frustasiGara-garaInterGakDisiarinGratisanLagi..

great Inter

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Fri, 26 Aug 2005 10:24:48 +0700
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>
Subject: Re: No punggung ama daftar Lengkap Pasukan 1nter

Gosipnya kok masih kenceng aja ya ???
Carini juga diberitain mo pindah ....

kalo belom kick off dan jendela resmi ditutup masih banyak kejutan nih..

Salam Scudetto,
La Grande Segunda Partita

Van Der Meyde Close To Everton?
8/25/2005 12:08:00 PM
Inter winger Andy Van der Meyde may be on the verge of joining Premiership
club Everton.
The Mirror reports that Toffees boss David Moyes is set to sign the Dutchman
in the next 48 hours.

The nerazzurri are prepared to drop their asking price from £3 million to £2
million, with the player expected on Merseyside for talks.

Van der Meyde is in need of first-team football ahead of next summer's World
Cup in Germany.

----- Original Message -----
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
To: "(M)INTER_MANIA" <inter-mania@yahoogroups.com>; "(M)internistina"
<internistina@yahoogroups.com>; "(M)INTER_CLUB_INDONESIA"
<interclub-id@yahoogroups.com>; "(M) wahyuhendra"
<wahyuhendra@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, August 25, 2005 8:16 PM
Subject: [inter-mania] No punggung ama daftar Lengkap Pasukan 1nter

Huhui......
VDM ga jadi dijual................ no 15.........
sip...... yg penting semoga kesempatan ini tak disiasiakan ama VDM
(bukan VolDerMort loh.....)
siap melihat aksi atraktif VDM disayap!

923 hari lagi nih.........

OFFICIAL SHIRT NUMBERS FOR 2005/06 SEASON
Thursday, 25 August 2005 11:10:23
MILAN - Below are the official shirt numbers for the 2005/06 season.
The list includes both first team and youth sector players.

1 Francesco Toldo;
2 Ivan Ramiro Cordoba;
3 Nicolas Burdisso;
4 Javier Zanetti;
5 Dejan Stankovic;
6 Cristiano Zanetti;
7 Luis Figo ;
8 David Pizarro;
9 Julio Ricardo Cruz;
10 Adriano Leite Ribeiro;
11 Sinisa Mihajlovic;
12 Julio Cesar Soares;
13 Ferreira Josè Marcelo Zé Maria ;
14 Juan Sebastian Veron;
15 Andy van der Meyde;
16 Giuseppe Favalli;
18 Cristian Kily González;
19 Esteban Cambiasso;
20 Alvaro Recoba;
21 Santiago Solari;
23 Marco Materazzi;
25 Walter Samuel;
26 Giorgos Karagounis;
30 Obafemi Martins;
33 Pierre Wome;
35 Paolo Tornaghi;
36 Simone Fautario;
37 Nicolas Giani;
38 Daniele Semenzato;
39 Matteo Lombardo;
41 Jacopo Ravasi ;
42 Domenico Germinale;
43 Basty Owusu Kyeremateng;
44 Matteo Momentè;
45 Matteo Piazza;
46 Dennis Esposito;
47 Mattia Barni;
49 Marco Andreolli;
55 Daniel Maa Boumsong;
77 Francesco Coco;
79 Fabian Carini;
87 Giacomo Bindi;
99 Lampros Choutos.

--
I LOVE INTER!

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Fri, 26 Aug 2005 10:28:19 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: Re[2]: sedih..

Waduh??? Harus bayar Telpon dan kursus bahasa Itali dong mas....:-(

-----Original Message-----
From: Rukun Santoso [mailto:skurtid@gmail.com]
Sent: Friday, August 26, 2005 9:37 AM
To: Ade Sutami
Cc: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re[2]: [inter-mania] sedih..

Hello Ade,

Buat yang ingin mengikuti pertandingan inter langsung lewat internet.

LIVE AUDIO ON INTER.IT
To listen to match commentaries (in italian) or events it is necessary
to install a media player compatible with MP3 streaming audio.
Live commentary will begin a few minutes before the start of the match.
If a window with media player doesn't open after clicking the
appropriate link, open it manually and select 'open URL' or 'open
stream' and type http://217.169.113.132:8000

Several recommended free media players:
WINDOWS: WinAmp (*highly recommended*)
MAC: Audion
LINUX/X WINDOWS: XMMS

--
Best regards,
Rukun mailto:skurtid@gmail.com

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Fri, 26 Aug 2005 10:30:38 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: [Inter Club] ADA NGGAKKK??????

Mungkin Mas Endai Rifani ([endai.rifani@kabelvision.com])bisa membantu,
paling engga... info2nya lah...

________________________________

From: interclub-id@yahoogroups.com [mailto:interclub-id@yahoogroups.com]
On Behalf Of Dipa Aulia
Sent: Friday, August 26, 2005 10:34 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com; interclub-id@yahoogroups.com
Subject: [Inter Club] ADA NGGAKKK??????

Hoyy....
Dari sekian banyak member di milis
Inter Mania dan Inter Club Indonesia,
yang langganan Indovision siapa????
adain nonbar donk setiap minggunya....

Atao kl kagak, markas Inter
di fasilitasi dg Indovision dunks...
Windra, modalin yee...
(Ntar bayaran perbulannya bagi dua azaa
pake uang kas hehe...)

Atau ada yang tau gakkk berapa
rincian harga /bulan Indovision???
Kisaran berapa yaa??

Wah nonton pay per-view udah berlaku di Indonesia..

frustasiGara-garaInterGakDisiarinGratisanLagi..

great Inter

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Fri, 26 Aug 2005 10:39:00 +0700
From: "doddy" <doddy@radio68h.com>
Subject: RE: ADA NGGAKKK??????

Paket minimu itu 198 ribu per bulan, udah termasuk pajak
Bisa milih
News, Sports, Entetainment dan Documenter (pilih tiga)
Plus satu lagi itu mlih dari beberapa item di Indovisison

Jadi 3 yang di atas plus 1 pilihan

Ini yan minimum.
Sports isinya yah Star Sports ESPN dan Vision
Jadi, bisa lah nonton INTER

-doddy-

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Dipa Aulia
Sent: 26 Agustus 2005 10:34
To: inter-mania@yahoogroups.com; interclub-id@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] ADA NGGAKKK??????

Hoyy....
Dari sekian banyak member di milis
Inter Mania dan Inter Club Indonesia,
yang langganan Indovision siapa????
adain nonbar donk setiap minggunya....

Atao kl kagak, markas Inter
di fasilitasi dg Indovision dunks...
Windra, modalin yee...
(Ntar bayaran perbulannya bagi dua azaa
pake uang kas hehe...)

Atau ada yang tau gakkk berapa
rincian harga /bulan Indovision???
Kisaran berapa yaa??

Wah nonton pay per-view udah berlaku di Indonesia..

frustasiGara-garaInterGakDisiarinGratisanLagi..

great Inter

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home