Monday, August 15, 2005

[inter-mania] Digest Number 1503

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 8 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. RE: ujicoba terakhir ?
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
2. Re: ujicoba terakhir ? Belon kayaknya........
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
3. Re: FW:OOT: Please try it ...
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
4. Siapa Yang Menang?
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
5. Re: Siapa Yang Menang?
From: MasHerlanto.Pradono@sunlife.com
6. Re: Siapa Yang Menang?
From: benny-kc <benny-kc@jkt.itochu.co.jp>
7. BIRRA MORETTI
From: "Oki" <coldkoi@hotpop.com>
8. Re: Formasi belakang belum kompak??
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sun, 14 Aug 2005 17:10:12 +0700
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
Subject: RE: ujicoba terakhir ?

Hallo?? Ini berita beneran, gak sih? Masak dibilangnya pertandingan ini
diadakan di Perancis? Sedangkan nama stadionnya Sao Paolo di kota NAPLES.
Ingat bro, Naples itu adalah nama Inggrisnya NAPOLI, dan ynag saya tahu,
markas dari klub Napoli itu memang Sao Paolo. ADa suatu ketidakjelasan di
berita ini. Ynag paling meragukan, ya itu.. Masak INTER kalah dar Napoli?
Hehehehee.. Tapi kalo memang benar, mungkin karena INTER lagi konsen di
Super Coppa lawan ju*e.

FORZA INTER..

_____

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
Behalf Of n Justice 4 all
Sent: Saturday, August 13, 2005 3:14 PM
To: inter mania
Subject: [inter-mania] ujicoba terakhir ?

Inter kalah di Birra Moretti

<http://bola365.com/images/nux_mancini.jpg>

www.bola365.com -- [13-Aug-2005]

Salah satu raksasa Italia, Inter Milan, yang dikabarkan sedang menggeliat
dan berusaha bangkit dengan membeli pemain-pemain bintang seperti Solari,
Figo dan juga Samuel, tampak harus menerima kenyataan bahwa mereka kalah
dalam turnament persahabatan Birra Moretti.

Memang Birra Moretti bukan sebuah turnanament besar. Turnamen ini hanya
diikuti oleh tiga tim. Inter Milan, Juventus dan juga Napoli. Dan uniknya
turnament ini bukan diadakan di Italia, tapi diadakan di Perancis, tepatnya
di Sao Paolo Stadium di Naples.

Pada turnament ini, Inter harus menelan dua kekalahan. Pertama mereka kalah
dari Juventus dengan skor 0 - 2. Dua gol Juve disarangkan oleh Ibrahimovich
pada menit 1 dan juga menit ke 10.

Dan pada pertandingan kedua, mereka kembali kalah lagi dari Napoli dengan
skor 1 - 2. Mereka ketinggalan terlebih dahulu dari gol Bogliacino pada
menit ke 13. Sempat dibuat imbang oleh Recoba pada menit ke 23. T! api
kembali tertinggal oleh gol cepat Pia pada menit ke 24.

Memang pertandingan ini hanya memainkan 1 x 45 menit. Tapi dengan hasil ini,
tampaknya kekuatan Inter Milan di Serie A pada musim depan masih sedikit
meragukan. [NUX]

apa karena pemain2 INTER masih pada kecapean kali ya... jd duet maut A10-M30
gak diturunin... yg penting pas Super Coppa ahad depan, gw berharap bgt
INTER full team... hajar Juminten !!!

btw, Birra Moretti itu kakeknya Masimmo Moratti ya ?

Kalo ada duit yang basah, jangan di garang di atas kompor. Kalo ada kata
saya yang salah, jangan disangka provokator.

Wassalamu'alaikum wr wb

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Sun, 14 Aug 2005 18:09:55 +0700
From: "D.O.C 107" <darwinternazionale@gmail.com>
Subject: Re: ujicoba terakhir ? Belon kayaknya........

Kiper 1nter waktu ngelawan Jupen aja si Oldo......(bukan Toldo sich........)
sayangnya kengerian Jupe ama Jupen-Killer alias Jupen hari itu ga
nampak.....(samalah seperti yang kadang kala dialami Shepenko dari
bonbin saat ngelawan 1nter.............)

Centenary tinggal 935 hari lagi....
Serie-A tinggal 13 hari lagi...
6 hari lagi Coppa......

On 8/14/05, Tinggogoy, Ronald: Mr. <ronald.tinggogoy@epcos.com> wrote:
>
>
> Hallo?? Ini berita beneran, gak sih? Masak dibilangnya pertandingan ini
> diadakan di Perancis? Sedangkan nama stadionnya Sao Paolo di kota NAPLES.
> Ingat bro, Naples itu adalah nama Inggrisnya NAPOLI, dan ynag saya tahu,
> markas dari klub Napoli itu memang Sao Paolo. ADa suatu ketidakjelasan di
> berita ini. Ynag paling meragukan, ya itu.. Masak INTER kalah dar Napoli?
> Hehehehee.. Tapi kalo memang benar, mungkin karena INTER lagi konsen di
> Super Coppa lawan ju*e.
>
>
>
> FORZA INTER..
>
>
> ________________________________
>
>
> From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
> Behalf Of n Justice 4 all
> Sent: Saturday, August 13, 2005 3:14 PM
> To: inter mania
> Subject: [inter-mania] ujicoba terakhir ?
>
>
>
>
> Inter kalah di Birra Moretti
>
>
>
>
> www.bola365.com -- [13-Aug-2005]
>
> Salah satu raksasa Italia, Inter Milan, yang dikabarkan sedang menggeliat
> dan berusaha bangkit dengan membeli pemain-pemain bintang seperti Solari,
> Figo dan juga Samuel, tampak harus menerima kenyataan bahwa mereka kalah
> dalam turnament persahabatan Birra Moretti.
>
> Memang Birra Moretti bukan sebuah turnanament besar. Turnamen ini hanya
> diikuti oleh tiga tim. Inter Milan, Juventus dan juga Napoli. Dan uniknya
> turnament ini bukan diadakan di Italia, tapi diadakan di Perancis, tepatnya
> di Sao Paolo Stadium di Naples.
>
> Pada turnament ini, Inter harus menelan dua kekalahan. Pertama mereka kalah
> dari Juventus dengan skor 0 - 2. Dua gol Juve disarangkan oleh Ibrahimovich
> pada menit 1 dan juga menit ke 10.
>
> Dan pada pertandingan kedua, mereka kembali kalah lagi dari Napoli dengan
> skor 1 - 2. Mereka ketinggalan terlebih dahulu dari gol Bogliacino pada
> menit ke 13. Sempat dibuat imbang oleh Recoba pada menit ke 23. T! api
> kembali tertinggal oleh gol cepat Pia pada menit ke 24.
>
> Memang pertandingan ini hanya memainkan 1 x 45 menit. Tapi dengan hasil ini,
> tampaknya kekuatan Inter Milan di Serie A pada musim depan masih sedikit
> meragukan. [NUX]
>
>
> Inter kalah di Birra Moretti
>
>
>
>
> www.bola365.com -- [13-Aug-2005]
>
> Salah satu raksasa Italia, Inter Milan, yang dikabarkan sedang menggeliat
> dan berusaha bangkit dengan membeli pemain-pemain bintang seperti Solari,
> Figo dan juga Samuel, tampak harus menerima kenyataan bahwa mereka kalah
> dalam turnament persahabatan Birra Moretti.
>
> Memang Birra Moretti bukan sebuah turnanament besar. Turnamen ini hanya
> diikuti oleh tiga tim. Inter Milan, Juventus dan juga Napoli. Dan uniknya
> turnament ini bukan diadakan di Italia, tapi diadakan di Perancis, tepatnya
> di Sao Paolo Stadium di Naples.
>
> Pada turnament ini, Inter harus menelan dua kekalahan. Pertama mereka kalah
> dari Juventus dengan skor 0 - 2. Dua gol Juve disarangkan oleh Ibrahimovich
> pada menit 1 dan juga menit ke 10.
>
> Dan pada pertandingan kedua, mereka kembali kalah lagi dari Napoli dengan
> skor 1 - 2. Mereka ketinggalan terlebih dahulu dari gol Bogliacino pada
> menit ke 13. Sempat dibuat imbang oleh Recoba pada menit ke 23. T! api
> kembali tertinggal oleh gol cepat Pia pada menit ke 24.
>
> Memang pertandingan ini hanya memainkan 1 x 45 menit. Tapi dengan hasil ini,
> tampaknya kekuatan Inter Milan di Serie A pada musim depan masih sedikit
> meragukan. [NUX]
>
>
> apa karena pemain2 INTER masih pada kecapean kali ya... jd duet maut A10-M30
> gak diturunin... yg penting pas Super Coppa ahad depan, gw berharap bgt
> INTER full team... hajar Juminten !!!
>
>
>
>
>
> btw, Birra Moretti itu kakeknya Masimmo Moratti ya ?
>
>
>
>
>
>
>
> Kalo ada duit yang basah, jangan di garang di atas kompor. Kalo ada kata
> saya yang salah, jangan disangka provokator.
>
> Wassalamu'alaikum wr wb
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
> ________________________________
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
> Visit your group "inter-mania" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> ________________________________
>
>
>

--
I LOVE INTER!

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 15 Aug 2005 08:12:17 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re: FW:OOT: Please try it ...

Sebenernya, Dedi ini udah masuk list calon moderate. bukan Ban lo, moderate
itu = SP1.

Kowoy

On 8/12/05, LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
>
> Ini bakal dimoderate gak?
> ternyata beneran ya, udah makin OOT milis ini... salah satunya gara
> gara gue juga sih. mohon maaf deh admin dan moderator.
> saya akan merubah sikap.
>
> ciao

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 15 Aug 2005 09:00:58 +0700
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
Subject: Siapa Yang Menang?

Woy.. Siapa yang menang pertandingan INTER-j**e? Inter kalah, ya? Kok diam
aja sih semua? Skornya berapa sih?

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 15 Aug 2005 09:06:06 +0700
From: MasHerlanto.Pradono@sunlife.com
Subject: Re: Siapa Yang Menang?

lah bukannya tanggal 21 aug,,sekarang mah masih 15 aug,
betul ga?
bukannya sepi, gue lagi mo reply milis soccer ada song dari anak
M***kampret disebelah,
dasar kampret..............



"Tinggogoy, Ronald: Mr." To: "'inter-mania@yahoogroups.com'" <inter-mania@yahoogroups.com>
<ronald.tinggogoy@epcos.com cc: (bcc: Mas Herlanto Y Pradono/APD/SunLife)
> Subject: [inter-mania] Siapa Yang Menang?
Sent by:
inter-mania@yahoogroups.com
15/08/2005 09:00
Please respond to
inter-mania

Woy.. Siapa yang menang pertandingan INTER-j**e? Inter kalah, ya? Kok diam
aja sih semua? Skornya berapa sih?

YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------------------------------------------------
This e-mail message (including attachments, if any) is intended for the use
of the individual or entity to which it is addressed and may contain
information that is privileged, proprietary , confidential and exempt from
disclosure. If you are not the intended recipient, you are notified that
any dissemination, distribution or copying of this communication is
strictly prohibited. If you have received this communication in error,
please notify the sender and erase this e-mail message immediately.
---------------------------------------------------------------------------

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 15 Aug 2005 09:12:55 +0700
From: benny-kc <benny-kc@jkt.itochu.co.jp>
Subject: Re: Siapa Yang Menang?

pertandingan apa nih ?
kalo piala birromoretti kalah 2-1.

Tinggogoy, Ronald: Mr. wrote:

>Woy.. Siapa yang menang pertandingan INTER-j**e? Inter kalah, ya? Kok diam
>aja sih semua? Skornya berapa sih?
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Mon, 15 Aug 2005 10:10:52 +0700
From: "Oki" <coldkoi@hotpop.com>
Subject: BIRRA MORETTI

BIRRA MORETTI: INTER LOSE 2-0 TO JUVENTUS
Friday, 12 August 2005 21:55:33
NAPLES - Inter lost 2-0 to Juventus in the opening Birra Moretti Trophy match at the San Paolo Stadium.

INTER - JUVENTUS 0-2

Scorers: 1' e 10' Ibrahimovich

INTER: oldo, Zé Maria , Samuel, Materazzi, Wome, Figo (33' Arrieta), Pizarro, C.Zanetti, Karagounis, Cruz, Recoba
Subs: Julio Cesar, Cordoba, Favalli, Javier Zanetti, Cambiasso, Maa Boumsong, Solari, Stankovic, Adriano, Choutos, Martins, Momentè
Coach: Roberto Mancini

JUVENTUS: Chimenti, Zebina, Thuram, Cannavaro, Zambrotta, Camoranesi (27' Blasi), Emerson, Giannichedda, Nedved, Ibrahimovic (31'Zalayeta), Trezeguet
Subs: Bonnefoi, Kovac, Pessotto, Del Piero, Mutu, Olivera, Zalayeta, Criscito
Coach: Fabio Capello

Yellow cards: Materazzi

BIRRA MORETTI: INTER LOSE 2-1 TO NAPOLI
Friday, 12 August 2005 22:47:56
NAPLES - Inter lost 2-1 to Napoli in their second Birra Moretti Trophy match at the San Paolo Stadium. Alvaro Recoba scored for Roberto Mancini's team.

NAPOLI - INTER 2-1

Scorers: 13' Bogliacino, 23' Recoba rig., 24' Pià

INTER: Julio Cesar, Zé Maria (27' Solari), Samuel, Arrieta (27' Favalli), Wome, Figo , Pizarro, Maa Boumsong (27' J. Zanetti ), Karagounis (27' Cambiasso), Cruz (27' Adriano), Recoba (27' Martins)
Subs: Toldo, Materazzi, Cordoba, C.Zanetti, Stankovic, Choutos, Momentè
Coach: Roberto Mancini

NAPOLI: Iezzo, Grava, Giubilato, Montervino, Romito, Amodio (24' Montesanto), Fontana, Capparella, calaià, Bogliacino, Pià
Subs: Giannello, Savini, gatti, Martinez, Varricchio, Sosa, Nigro, Vitale
Coach: Edy Reja

Yellow cards: Arrieta

Press Office

Agencies, Newspapers and Internet sites can freely reproduce the content shown, quoting the source: Inter.it

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 15 Aug 2005 14:33:07 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Formasi belakang belum kompak??

dengan mengistirahatkan Favali, Cordoba, J Zaneti, kelihatannya mancio mencoba
formasi baru dibelakng, (samuel dan wome), dan hasilnya kebobolan 4 gol di dua
pertandingan. tapi mudah2an hal ini bisa menjadi masukan untuk mancio, jadi jangan
kecil hati dulu....untuk pertandingan ngga terlalu penting biarin aja kalah, tapi
untuk pertandingan resmi......harus menang ! ! ! ! ! wu..e...he..he...he
Bravo Inter
DK
----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 15, 2005 10:10 AM
Subject: [inter-mania] BIRRA MORETTI

BIRRA MORETTI: INTER LOSE 2-0 TO JUVENTUS
Friday, 12 August 2005 21:55:33
NAPLES - Inter lost 2-0 to Juventus in the opening Birra Moretti Trophy match at the San Paolo Stadium.

INTER - JUVENTUS 0-2

Scorers: 1' e 10' Ibrahimovich

INTER: oldo, Zé Maria , Samuel, Materazzi, Wome, Figo (33' Arrieta), Pizarro, C.Zanetti, Karagounis, Cruz, Recoba
Subs: Julio Cesar, Cordoba, Favalli, Javier Zanetti, Cambiasso, Maa Boumsong, Solari, Stankovic, Adriano, Choutos, Martins, Momentè
Coach: Roberto Mancini

JUVENTUS: Chimenti, Zebina, Thuram, Cannavaro, Zambrotta, Camoranesi (27' Blasi), Emerson, Giannichedda, Nedved, Ibrahimovic (31'Zalayeta), Trezeguet
Subs: Bonnefoi, Kovac, Pessotto, Del Piero, Mutu, Olivera, Zalayeta, Criscito
Coach: Fabio Capello

Yellow cards: Materazzi

BIRRA MORETTI: INTER LOSE 2-1 TO NAPOLI
Friday, 12 August 2005 22:47:56
NAPLES - Inter lost 2-1 to Napoli in their second Birra Moretti Trophy match at the San Paolo Stadium. Alvaro Recoba scored for Roberto Mancini's team.

NAPOLI - INTER 2-1

Scorers: 13' Bogliacino, 23' Recoba rig., 24' Pià

INTER: Julio Cesar, Zé Maria (27' Solari), Samuel, Arrieta (27' Favalli), Wome, Figo , Pizarro, Maa Boumsong (27' J. Zanetti ), Karagounis (27' Cambiasso), Cruz (27' Adriano), Recoba (27' Martins)
Subs: Toldo, Materazzi, Cordoba, C.Zanetti, Stankovic, Choutos, Momentè
Coach: Roberto Mancini

NAPOLI: Iezzo, Grava, Giubilato, Montervino, Romito, Amodio (24' Montesanto), Fontana, Capparella, calaià, Bogliacino, Pià
Subs: Giannello, Savini, gatti, Martinez, Varricchio, Sosa, Nigro, Vitale
Coach: Edy Reja

Yellow cards: Arrieta

Press Office

Agencies, Newspapers and Internet sites can freely reproduce the content shown, quoting the source: Inter.it

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home