Friday, August 12, 2005

[inter-mania] Digest Number 1500

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 11 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: FW: History repeated, intermezzo (OOT)
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
2. Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
3. Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
4. Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
5. Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
6. Gossip Sayap
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>
7. Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku
From: "ajiyudho" <ajiyudho@purbasari.com>
8. New milis member
From: Budi Irawan <boedy_eeraone@yahoo.com>
9. All About Inter Club Indonesia - Inter Fans Club
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
10. FW:OOT: Please try it ...
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
11. Re: Editorial Goal.com
From: "asdp127007" <asdp127007@yahoo.co.uk>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 12 Aug 2005 08:42:01 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re: FW: History repeated, intermezzo (OOT)

Ini milis inter, bukan liverpool. Ingat itu!!!

Kowoy

On 8/12/05, Raymond Adry <Raymond.Adry@vico.co.id> wrote:
>
>
> Cc: Angkatan gue
> Subject: History repeated, intermezzo
>
> Year 1981
> =========
>
> 1. Prince Charles got married
>
> 2. Liverpool crowned Champions of Europe
>
> 3. Pope Died.
>
> <deleted>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Fri, 12 Aug 2005 08:43:20 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

Kan dah pernah di posting, tunggu postingan berikutnya deh.

Kowoy

On 8/12/05, Aris Setyawan <aris@dsuc.co.id> wrote:
>
> Ngomong-ngomong soal ICI aku blom jd anggota ICI tp pengen banget jd
> anggota ICI.
> Yang jd masalah posisiku skr ada d Banjarmasin, gimana ya caranya daftar
> jd anggota ICI.
> TIA
>
> ----- Original Message -----
> *From:* jjdien63 <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
> *To:* inter-mania@yahoogroups.com
> *Sent:* Friday, August 12, 2005 8:55 AM
> *Subject:* [inter-mania] Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku
>
> Kok sekarang anggota inter-mania begitu banyak sekali ?
> gua lihat hari ini udah 558... jadi ingat tahun lalu masih 200-an....
> apakah ada anggota non-inter kagak ?
> usul: isi milis yang bergosip tentang kowoy, uka, aji, agus dll... kalo
> bisa dikurangi dong.... itu bisa dibicarakan di milis interclubindoensia....
> yang lebih khusus untuk anggota.
> soalnya kasihan dengan mereka yang mau hanya baca berita tentang
> inter.... kok yang berseliweran di milis kita malah GOSIP dan KEAKRABAN kita
> di milis ini.
> moga menjadi pertimbangan
> NB:
> 1. ArWah... kok nih anak kagak muncul sejak kerja di jakarta...
> 2. Gus kemarin dengar Paramuda FM.. interisti bandung akan di bentuk...
> coba kalo kita bisa gabung dalam komunitas ini bagus deh...
> 2. Oki gunawan kaos inter fans club mu di tempat ku
>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 11 Aug 2005 18:48:44 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

Klo mo daftar ICI mending japri aja ama Om Kowoy, gak masalah mau di Banjarmasin, bandung, palembang, palangkaraya, Medan, Yogya, Malang ---yg gak kesebut jangan marah---
Bisa gabung jadi anggota ICI, Karena kita adalah satu INTERISTI INDONESIA !!!

BRAVO !!!

Aris Setyawan <aris@dsuc.co.id> wrote:
Ngomong-ngomong soal ICI aku blom jd anggota ICI tp pengen banget jd anggota ICI.
Yang jd masalah posisiku skr ada d Banjarmasin, gimana ya caranya daftar jd anggota ICI.

TIA

----- Original Message -----
From: jjdien63
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 12, 2005 8:55 AM
Subject: [inter-mania] Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

Kok sekarang anggota inter-mania begitu banyak sekali ?
gua lihat hari ini udah 558... jadi ingat tahun lalu masih 200-an.... apakah ada anggota non-inter kagak ?

usul: isi milis yang bergosip tentang kowoy, uka, aji, agus dll... kalo bisa dikurangi dong.... itu bisa dibicarakan di milis interclubindoensia.... yang lebih khusus untuk anggota.

soalnya kasihan dengan mereka yang mau hanya baca berita tentang inter.... kok yang berseliweran di milis kita malah GOSIP dan KEAKRABAN kita di milis ini.

moga menjadi pertimbangan

NB:
1. ArWah... kok nih anak kagak muncul sejak kerja di jakarta...
2. Gus kemarin dengar Paramuda FM.. interisti bandung akan di bentuk... coba kalo kita bisa gabung dalam komunitas ini bagus deh...

2. Oki gunawan kaos inter fans club mu di tempat ku

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 11 Aug 2005 18:59:24 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

558 itu anggota milis, klo anggota ICI kayaknya sih gak sampe segitu deh. Karena berdasarkan gathering yg gw ikuti selama ini yg nongol cuman itu2 aja, bener kata Om DK, paling yg nongol kalo nggak Kowoy, Aji, kalo gak aji andu klo gak andu, dipa, klo ga Dipa Sukowo, kalo nggak ada, gak nongol ..... OOT dikit :p

Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:
yang 558 itu anggota millis atau ICI?? Boss Kowoy gimana??
anggota sebanyak itu kalo gathering or nonbar yang nongol koq cuma belasan???
menyedihkan.....hik.
gw setuju kalo OOT atau bercanda antara temen dikurangi....tapi jangan dilarang
sama sekali karena millis ini jg khan menjadi sarana menambah pengetahuan, temen,
dan hiburan juga....apalagi kalo kita udah ketemu satu sama lain jadi semakin dekat
jadi pasti akhirnya pengen becanda, jadi kalo yang ngga pengen gaul dan hanya
pengen baca soal Inter....kalo ada judul OOT, langsung skip aja......hidup ini singkat,
jangan terlalu banyak aturan ah....lanjuuuttt.
DK
Bravo Inter!!!!!!!
Bersiaplah untuk Nonbar dan menyambut pesta kemenangan INTER!!!!!!!

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 12, 2005 7:55 AM
Subject: [inter-mania] Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

Kok sekarang anggota inter-mania begitu banyak sekali ?
gua lihat hari ini udah 558... jadi ingat tahun lalu masih 200-an.... apakah ada anggota non-inter kagak ?

usul: isi milis yang bergosip tentang kowoy, uka, aji, agus dll... kalo bisa dikurangi dong.... itu bisa dibicarakan di milis interclubindoensia.... yang lebih khusus untuk anggota.

soalnya kasihan dengan mereka yang mau hanya baca berita tentang inter.... kok yang berseliweran di milis kita malah GOSIP dan KEAKRABAN kita di milis ini.

moga menjadi pertimbangan

NB:
1. ArWah... kok nih anak kagak muncul sejak kerja di jakarta...
2. Gus kemarin dengar Paramuda FM.. interisti bandung akan di bentuk... coba kalo kita bisa gabung dalam komunitas ini bagus deh...

2. Oki gunawan kaos inter fans club mu di tempat ku

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Fri, 12 Aug 2005 09:01:29 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

serius pak sam.....???
pak sam dah telp ke radio Paramudanya???

----- Original Message -----
From: jjdien63
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 12, 2005 7:55 AM
Subject: [inter-mania] Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

Kok sekarang anggota inter-mania begitu banyak sekali ?
gua lihat hari ini udah 558... jadi ingat tahun lalu masih 200-an.... apakah ada anggota non-inter kagak ?

usul: isi milis yang bergosip tentang kowoy, uka, aji, agus dll... kalo bisa dikurangi dong.... itu bisa dibicarakan di milis interclubindoensia.... yang lebih khusus untuk anggota.

soalnya kasihan dengan mereka yang mau hanya baca berita tentang inter.... kok yang berseliweran di milis kita malah GOSIP dan KEAKRABAN kita di milis ini.

moga menjadi pertimbangan

NB:
1. ArWah... kok nih anak kagak muncul sejak kerja di jakarta...
2. Gus kemarin dengar Paramuda FM.. interisti bandung akan di bentuk... coba kalo kita bisa gabung dalam komunitas ini bagus deh...

2. Oki gunawan kaos inter fans club mu di tempat ku

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 12 Aug 2005 09:24:18 +0700
From: "Endai Rifani" <endai.rifani@kabelvision.com>
Subject: Gossip Sayap

Interisti,

Gossip dikit ..
Setelah Emre dipastikan keluar dari skuad, tampaknya beberapa sayap akan menyusul. Inter cuci sayap...

Killy bisa jadi akan dilepas ke Galatasaray karena tempatnya akan diisi Stankovic yang digeser ke kiri. Hal ini sedikit mengherankan, karena semua mengira Kily akan bergantian dengan Solari di sayap kiri sedang Stankovice tandem dengan Figo di kanan. Jika gosip ini benar, tampaknya Figo akan dimainkan reguler di kanan sedangkan Stankovic dan Solari akan main bergantian di kiri.

Sayap berikutnya yg akan dilego adalah Karagounis. Juara Eropa ini akan dijual ke Dortmund atau Schalke.
Berita yang menggembirakan adalah, VDM kemungkinan tidak jadi dijual. AS Roma tampaknya berminat untuk meminjam talenta berbakat ini, sebagaimana dilansir juga di tabloid bola.

Semoga berita yang ini beneran ya ... sayang banget kalo VDM sampe dijual.
Emang mendingan di sekolahin dulu, ntar kalo udah cocok main di Itali, baru tarik lagi ...

-bravo nerazzurra-

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 12 Aug 2005 09:27:01 +0700
From: "ajiyudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

he..he..akhirnya sampe juga harapan itu, inter ada di kota-kota gaull...yesss....

setuju usulan mengurangi email gosip tentang gue......

oh ya gue tau calon mertuanya kowoy..kalo gak salah namanya Lilik Zaenah ya woy?..hi..hiii...

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Agus S
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 12, 2005 9:01 AM
Subject: Re: [inter-mania] Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

serius pak sam.....???
pak sam dah telp ke radio Paramudanya???

----- Original Message -----
From: jjdien63
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 12, 2005 7:55 AM
Subject: [inter-mania] Keanggotaan Milis Inter-Mania + NB utk temen2ku

Kok sekarang anggota inter-mania begitu banyak sekali ?
gua lihat hari ini udah 558... jadi ingat tahun lalu masih 200-an.... apakah ada anggota non-inter kagak ?

usul: isi milis yang bergosip tentang kowoy, uka, aji, agus dll... kalo bisa dikurangi dong.... itu bisa dibicarakan di milis interclubindoensia.... yang lebih khusus untuk anggota.

soalnya kasihan dengan mereka yang mau hanya baca berita tentang inter.... kok yang berseliweran di milis kita malah GOSIP dan KEAKRABAN kita di milis ini.

moga menjadi pertimbangan

NB:
1. ArWah... kok nih anak kagak muncul sejak kerja di jakarta...
2. Gus kemarin dengar Paramuda FM.. interisti bandung akan di bentuk... coba kalo kita bisa gabung dalam komunitas ini bagus deh...

2. Oki gunawan kaos inter fans club mu di tempat ku

----------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

----------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Fri, 12 Aug 2005 04:11:11 +0100 (BST)
From: Budi Irawan <boedy_eeraone@yahoo.com>
Subject: New milis member

Hello INTERnisti !!!!!!!!!!!!

Aku anggota baru ney, tolongin donk para INTERnisti sekalian add aku di Yahoo Messenger(Buat yg sering OnLine) di id Boedy_Eeraone@yahoo.com !!!!!!!!!!!! Oya mungkin aku anggota milis yg paling muda kayanya di milis ini !!!!!!!!!!!!! Heheheheheheheeee !!!!!
Tapi aku ingin sekali ikut yg namanya ICI !!!!!!!! Kayanya seru tu !!!!!!!!!!!

N' yg pasti aku akan segera daftar INTER fans club, selain itu juga aku bawa tmenku buat ikut milis ini dan juga daftar jadi anggota INTER fans club !!!!!!!!!!!!

Oya satu lageee ney, aku b'harap INTERnistinya bukan co aza tapi ajak juga para wanita2nya !!!!!!! Heheheheheheee !!!!!!!!
Biar mreka dapat merasakan hangatnya belaian INTERnisti !!!!!!

Bravo INTER !!!!!!!!!!!
"scudettimilikinterselalu"

Thx,

Boedy_Eeraone@yahoo.com
bwn@lintasarta.co.id

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Fri, 12 Aug 2005 10:27:48 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: All About Inter Club Indonesia - Inter Fans Club

Buat yang pingin gabung bareng Inter Club Indonesia, silakan baca dan
pelajari. Maaf baru sempet kirim soalnya sibuk sebagai kuli yang harus
selalu partuh pada perintah atasan :D

Kowoy
**
*
INTER CLUB INDONESIA*

INTER CLUB INDONESIA d/h Internazionale Indonesia adalah merupakan sebuah
organisasi nirlaba, yang merupakan wadah dan rumah bagi seluruh interisti
yang berada di Indonesia. INTER CLUB INDONESIA diprakarsai oleh beberapa
member milis inter-mania yang berusaha untuk mengakomodasi keinginan
sebagian besar member inter-mania tentang adanya wadah resmi.

INTER CLUB INDONESIA terbentuk secara resmi tanggal 25 Oktober 2003
bertempat di Royal Park Futsal Court.

Susunan Pengurus
Susunan Pengurus periode pertama:

Ketua : Luis Anthony
Wakil Ketua 1 : Windra
Wakil Ketua 2 : Moeswarah
Sekretaris : Jeany Yovita Kurniati
Bendahara : Alva Hutavarat
Kabid Umum : Fritz Sitompul
Kabid Media & Promosi : Sukowo
Dokumentasi : Suhartono
Logistik : Riza Fisandi


Pendaftaran
Pendaftaran dapat dilakukan langsung maupun tidak langsung. untuk
pendaftaran langsung dapat dilakukan dengan melakukan pendaftaran di
sekretariat. untuk yang online, sementara hanya melalui email.

Syarat pendaftaran
- Mengisi Formulir
Formulir terlampir harap diisi dan dikirim ulang ke: *sukowo@gmail.com* cc:
*sukowo@ramayanains.com* <sukowo@ramayanains.com>

- Membayar iuran kenggotaan sebesar Rp. 100.000,00 untuk tahun pertama.
iuran tersebut harap ditransfer ke rekening Bendahara dgn data-data sebagai
berikut:
Bank : BCA
No. Rek. : 421 1620 671
Atas Nama : Alva Virgon Hutabarat
Phone : 6518080 Ext. 1615 or 0815 1380 1522
Fax : 021-6521538
Email : *alvavirhut@yahoo.com* <alvavirhut@yahoo.com>


Sebagai member anda akan mendapatkan:
- T shirt
- Suvenir
- Buletin (masih rencana)
- serta ikut dalam kegiatan yang diadakan oleh INTER CLUB INDONESIA baik
seperti gathering, Futsal or Football training n Sparing, Non Bar dan
lain-lain yang tentunya tidak diperoleh bagi yang bukan member.

Untuk pertanyaan, silakan hubungi:
Sukowo [Kabid Media n Promosi]
HP : 0856 789 2198
Office : 021 3193 7148 Ext. 4110
Email : *sukowo@ramayanains.com* <sukowo@ramayanains.com>

*I N T E R C L U B I N D O N E S I A*
*Indonesian Supporters of Inter Milan Football Club*

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Fri, 12 Aug 2005 12:12:02 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: FW:OOT: Please try it ...

B/rgds
Dedy

-----Original Message-----
From: Guyon-Yook@yahoogroups.com [mailto:Guyon-Yook@yahoogroups.com]On
Behalf Of sindy@pti-architects.com
Sent: Wednesday, August 10, 2005 11:19 AM
To: Ade Sandria; Aditya; agus amin; Budi Sugiharjo; Faizin; Guyon Yook;
Hasan; Ibnu (Atik); Ibrahim; Jabodetabek; Kuncoro; Mitriati Bambang;
Otong Suhendar; tri yono; Wawan Gunawan
Subject: [Guyon-Yook] Please try it ...

===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO CERAI,
NO TERORIST, NO ALCOHOL, NO STALGIA SMAAA... KITAAA..
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih norak deh lu.

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
jangan dibiasa'in nyontek tetangga, malu ah ama puser,
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

Yahoo! Groups Links

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Fri, 12 Aug 2005 07:42:15 -0000
From: "asdp127007" <asdp127007@yahoo.co.uk>
Subject: Re: Editorial Goal.com

halo semua interisti, im the new member ...nama saya ditya

senang rasanya punya komunitas yang punya fans bola yang sama

FORZA INTER

memang kl gw liat dari taon ke taon yang namanya BOLA itu selalu
sirik ma Inter.

coba di teliti aja kl m**** or j****** yg menang suangat dibesar2kan
dan kl kalah yg diangkat ceritanya.

Tp kl inter menang dibilang biasa dan keberuntungan dan kl kalah wah
dibilang inilah itulah...

Pokoke badai pasti berlalu GO FOR 14th SCUDDETO.....INTER RULES

--- In inter-mania@yahoogroups.com, "Endai Rifani"
<endai.rifani@k...> wrote:
> To All Interisti,
>
> Mohon maaf kalo postingan saya buat suasana hati jadi gak enak.
Saya juga ngerasain sama seperti yang rekan semua rasa. kesel,
gondok, marah, campur aduk ..
>
> Tak ada maksud lain, selain ingin berbagi perasaan dgn rekan
semua.
>
> Mohon maaf kalo sudah bikin kacau ...
>
>
> -bravo nerazzuraa-
>
>
> ----- Original Message -----
> From: Dadang Kusnandar
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, August 11, 2005 4:37 PM
> Subject: Re: [inter-mania] Editorial Goal.com
>
>
> gilaaa......itu penulisnya ngerti bola ngga sih....tapi mungkin
juga ini semacam psi-war
> dalam rangka menjelang dimulainya serie A, karena Inter saat ini
jelas merupakan
> team yang paling layak menjadi juaranya......kalo bisa yang gini
jangan dimuat dimillis,
> bikin perasaan ngga enak dan rasanya pengen marah!!!! ok kalo
gitu kita sikat dulu lah
> j*****t di Supercup.......ayo..!!!! tawaran nonbar masih
berlaku nih.....dengan catatan ada
> stasiun tv ynag live....dan Rizky.....gimana persiapan lo???
>
> dk
> Garnisun Pro Inter!!!!!!
> ----- Original Message -----
> From: inter-mania@yahoogroups.com
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, August 11, 2005 2:29 PM
> Subject: Re: [inter-mania] Editorial Goal.com
>
>
> Yang pasti penulis editorial tersebuat adalah Fans melon ma
jupentut yang ketakutan ngelihat skuad+kekuatan inter skr...
> Buktinya ada kok Inter kan habis jd juara Tim Cup yang
notabene diikutin melon ma jupent*t
>
> Great Inter
> Ganyang melon
> Sikat Jupent*t
>
>
> Service.
>
>
> -------------------------------------------------------------------
---------
>
>
>
>
> -------------------------------------------------------------------
-----------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
> a.. Visit your group "inter-mania" on the web.
>
> b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms
of Service.
>
>
> -------------------------------------------------------------------
-----------

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home