Thursday, August 04, 2005

[inter-mania] Digest Number 1485

There are 13 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Fantasista
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
2. Re: Fantasista
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
3. Re: Figo agrees Inter deal
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
4. moratti oh moratti
From: Yuda Trijaya <yudatrj@gmail.com>
5. Re: VDM DON'T GOOOOO....
From: Yuda Trijaya <yudatrj@gmail.com>
6. RE: VDM DON'T GOOOOO....
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
7. RE: VDM DON'T GOOOOO....
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
8. Re: Figo Fails To Agree Terms With Inter
From: virqi khebot <khebot_8@yahoo.com>
9. Re: VDM DON'T GOOOOO....
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
10. Re: VDM DON'T GOOOOO....
From: MasHerlanto.Pradono@sunlife.com
11. RE: VDM DON'T GOOOOO....
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
12. Figo Join INTER
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
13. Re: Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 4 Aug 2005 11:10:09 +0800
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
Subject: Re: Fantasista

Komik banget gitcu loh

----- Original Message -----
From: "andriansyah f" <andriansyah.f@gmail.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, August 04, 2005 11:02 AM
Subject: Re: [inter-mania] Fantasista

> Tergantung pelatihnya juga. del Bosque pernah sukses dengan banyak
> fantasista di madrid
>
> On 8/4/05, Yuda Trijaya <yudatrj@gmail.com> wrote:
>> Inter kebanyakan fantasista nih, pemain-pemain kreatif yang punya
>> imajinasi tinggi..
>> pizarro, veron, ama figo. takutnya mereka gak bisa kolaborasi bareng..
>> kan sayang kalo salah satu dari mereka cuma ngangetin bangku cadangan.
>> khusus buat pizarro, gw yakin deh dia bakal jadi kartu as inter musim
>> yang akan datang.
>> kalo temen2 liat aksinya di udinese, kolaborasinya dengan pinzi
>> berhasil bawa' udinese ke papan atas seri a. moga2 aja dia cocok ama
>> cambiasso.
>> kalo menurut gw sih, si pizarro itu gayanya mirip roy keane yang punya
>> footwork mirip aimar.
>> bt referensi kalo di cm, pizarro itu punya skill abis trus harganya
>> bekisar 8-12 jt dolar.
>>
>> fantasista lain seperti figo ama veron memang masih bisa diandalin
>> tapi mereka dah lewat masa jayanya dan agak berat kalo harus dimainin
>> tiap minggu.
>>
>> dengan adanya samuel, seperti kata "bola" nih, inter dah jadi dream
>> team. tapi kita butuh bek kiri kelas dunia nih. kalo cuma wome ama
>> favalli kan belum lengkap tuh. alternatif kaya maxwell, silvinho
>> kayanya perlu tuh. si coco kan katanya ke ajax siapa tau si maxwell
>> mau ke inter.
>>
>> ada yang punya info tentang wome? seperti rekor bermainnya dan gaya
>> mainnya.
>>
>> Inter scudetto 2005/2006
>>
>>
>>
>> Yahoo! Groups Links
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 4 Aug 2005 10:08:30 +0700
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
Subject: Re: Fantasista

dengan adanya Figo, tim Fantasista gue jadi begini:

--------------Toldo--------------
-------JZ---Cordoba----Samuel----
Figo---Stan--Veron--Pizzaro--Cambiasso--Solari
-----------Adriano----------------

Pola 3-6-1
pusing-pusing deh ngaturnya

Super Fantasista..
Forza Nerazzuri

A. Rasyidin

On 8/4/05, andriansyah f <andriansyah.f@gmail.com> wrote:
> Tergantung pelatihnya juga. del Bosque pernah sukses dengan banyak
> fantasista di madrid
>
> On 8/4/05, Yuda Trijaya <yudatrj@gmail.com> wrote:
> > Inter kebanyakan fantasista nih, pemain-pemain kreatif yang punya
> > imajinasi tinggi..
> > pizarro, veron, ama figo. takutnya mereka gak bisa kolaborasi bareng..
> > kan sayang kalo salah satu dari mereka cuma ngangetin bangku cadangan.
> > khusus buat pizarro, gw yakin deh dia bakal jadi kartu as inter musim
> > yang akan datang.
> > kalo temen2 liat aksinya di udinese, kolaborasinya dengan pinzi
> > berhasil bawa' udinese ke papan atas seri a. moga2 aja dia cocok ama
> > cambiasso.
> > kalo menurut gw sih, si pizarro itu gayanya mirip roy keane yang punya
> > footwork mirip aimar.
> > bt referensi kalo di cm, pizarro itu punya skill abis trus harganya
> > bekisar 8-12 jt dolar.
> >
> > fantasista lain seperti figo ama veron memang masih bisa diandalin
> > tapi mereka dah lewat masa jayanya dan agak berat kalo harus dimainin
> > tiap minggu.
> >
> > dengan adanya samuel, seperti kata "bola" nih, inter dah jadi dream
> > team. tapi kita butuh bek kiri kelas dunia nih. kalo cuma wome ama
> > favalli kan belum lengkap tuh. alternatif kaya maxwell, silvinho
> > kayanya perlu tuh. si coco kan katanya ke ajax siapa tau si maxwell
> > mau ke inter.
> >
> > ada yang punya info tentang wome? seperti rekor bermainnya dan gaya
> mainnya.
> >
> > Inter scudetto 2005/2006
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 4 Aug 2005 11:30:06 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Figo agrees Inter deal

sebenernya memang ngga usah terlalu ngotot untuk dapetin Figo, kemampuannya
khan udah menurun, tapi karena berita terakhir dia setuju dengan penawaran Inter,
ya udah mudah2an dia bisa main bagus di Inter dan jadi inspirator tim....
dk

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, August 04, 2005 9:16 AM
Subject: RE: [inter-mania] Figo agrees Inter deal

Terlepas agrees or not agrees ama Inter. Figo kudu nyadar. Kalo di Madrid HAMPIR PASTI hanya jadi pemain pelapis. Owen yang jelas lebih muda dan berpotensi jelas-jelas saja tidak diperlukan lagi di El Real.

Dengan permintaan gaji 3 jt Euro/th, Inter harus membuang Edgar, Andy dan Coco. Ini bukti keseriusan manajemen Inter. Namun tetap saja Inter hanya bisa menggaji sebesar 2,5 jt Euro/th dengan pertimbangan2 lain.

Sampai akhirnya dead line 4 Agst 05 (hari ini) adalah deal yang diajukan Inter untuk FIgo, agar bisa di register ke LC. Kalau Figo masih ngotot dengan gaji yang kelewat tinggi dengan skill yang sudah tidak seperti dulu adalah tindakan yang terlalu egois.

Sekali lagi, terlepas dari agrees or not agrees, mudah2an Inter ku tidak melakukan TRANSFER BODOH lagi. Apalagi harus membuang VDM..!!

-Ade-

------------------------------------------------------------------------------
has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 4 Aug 2005 10:18:43 +0700
From: Yuda Trijaya <yudatrj@gmail.com>
Subject: moratti oh moratti

si papa moratti ini royal abis yah.. meskipun sebelumnya dia udah
bilang kl skuad inter dah kuat dan gak butuh tambahan pemain lagi..
tapi setelah melihat si melon ama nyonya peot agresif banget di
calciomercato. tangan si papa nih mulai gatel. kalo si moratti mulai
royal lagi bisa2 jadi bumerang nih.
gw kurang setuju kalo si miccoli gabung ke inter dituker ama
cristiano. ada 3 hal :
1. setelah emre ama davids keluar, praktis tinggal cristiano yang
bertipe breaker murni dan pekerja keras. kita tidak bisa cuma
ngandalin cambiasso buat jadi jangkar, dia itu kan pemain bertahan
yang stylish. tp kl cristiano keluar trus essien gabung ke nerazzuri
kan keren tuh (hik..hik coba kita ikutan buru si essien yah..)
2. Pada saat ini di ju** ada 6 striker hebat zlatan, alex, treze,
zalayeta, mutu, miccoli. kan pusing tuh si capello. kl si miccoli
keluar, capello bakal berseri2 dapet cristiano gratis lagi.
3. Kita udah punya martins buat nemeni si adriano. cukuplah
goal-getter bertambah dengan bergabungnya milito, seandainya miccoli
join, seharusnya cruz, recoba atau choutos. dijual dulu.

kita udah pernah punya ronaldo, vieri, baggio, zamorano, mutu, crespo
yang beberapa nama maen semusim bareng, dan apa hasilnya!!
semoga si ancelotti ama capello pusing dengan skuadnya yang berjubel
striker maut. kita kan punya Adriano!!!

ada yang tau tentang milito gak? selain rekor golnya yang mentereng
sewaktu di genoa.
dan apa menurut interisti yang lain si milito ini bakal ngasih andil
besar buat musim depan?

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 4 Aug 2005 10:25:35 +0700
From: Yuda Trijaya <yudatrj@gmail.com>
Subject: Re: VDM DON'T GOOOOO....

gw sih setuju aja.. tapi kan dengan adanya figo si vdm cuma jd tukang
ngangetin bangku candangan, lagian di kanan ze maria, stankovic, ama
veron bisa maen disitu. jadi ada saatnya pemain kaya vdm cari peluang
di tempat lain.
temen2 interisti lain ada yang inget dalmat gak? gelandang yang kl
menurut gw bertalenta abis, tp karena moralnya labil ama kurang dapat
kesempatan jd bola ping pong deh. si vdm itu mirip deh ama dalmat.

On 8/4/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
> SETUJUUU!!!!
>
> GW IKUT MENDUKUNG,
> GERAKAN ANTI PENJUALAN ANDI VDM!!!
>
> GREAT INTER

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 4 Aug 2005 11:09:18 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: VDM DON'T GOOOOO....

VDM adalah yg termuda diantara semua pilihan INTER untuk sayap kanan yg
lain.
masih bisa berkembang jd lebih bagus lagi.

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Yuda Trijaya
Sent: Thursday, August 04, 2005 10:26 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] VDM DON'T GOOOOO....

gw sih setuju aja.. tapi kan dengan adanya figo si vdm cuma jd tukang
ngangetin bangku candangan, lagian di kanan ze maria, stankovic, ama
veron bisa maen disitu. jadi ada saatnya pemain kaya vdm cari peluang
di tempat lain.
temen2 interisti lain ada yang inget dalmat gak? gelandang yang kl
menurut gw bertalenta abis, tp karena moralnya labil ama kurang dapat
kesempatan jd bola ping pong deh. si vdm itu mirip deh ama dalmat.

On 8/4/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
> SETUJUUU!!!!
>
> GW IKUT MENDUKUNG,
> GERAKAN ANTI PENJUALAN ANDI VDM!!!
>
> GREAT INTER

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 4 Aug 2005 11:17:46 +0700
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
Subject: RE: VDM DON'T GOOOOO....

Siapa sih yang bilang VDM akan pergi? Tengok deh di situs resmi Inter. Doski
masih terpampang jelas di iklannya INTER.
Moratti tidak akan segegabah menjual VDM. Untuk ukuran pelatih sekelas
Mancini yang sering mengandalkan pemain muda, tentu doski gak ingin VDM
lepas begitu saja. Gak akan ada yang pingin jual VDM deh.
Btw, siapa sih yang teganya memberitakan VDM akan dijual? Ada berita
resminya, gak?

Aku salah satu yang menentang kalau VDM sampai dijual.

INTER ROAD TO 2006 SCUDETTO & CL WINNER.

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Yuda Trijaya
Sent: Thursday, August 04, 2005 10:26 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] VDM DON'T GOOOOO....

gw sih setuju aja.. tapi kan dengan adanya figo si vdm cuma jd tukang
ngangetin bangku candangan, lagian di kanan ze maria, stankovic, ama
veron bisa maen disitu. jadi ada saatnya pemain kaya vdm cari peluang
di tempat lain.
temen2 interisti lain ada yang inget dalmat gak? gelandang yang kl
menurut gw bertalenta abis, tp karena moralnya labil ama kurang dapat
kesempatan jd bola ping pong deh. si vdm itu mirip deh ama dalmat.

On 8/4/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:
> SETUJUUU!!!!
>
> GW IKUT MENDUKUNG,
> GERAKAN ANTI PENJUALAN ANDI VDM!!!
>
> GREAT INTER


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 4 Aug 2005 05:23:48 +0100 (BST)
From: virqi khebot <khebot_8@yahoo.com>
Subject: Re: Figo Fails To Agree Terms With Inter

nyante aja bung aris, skrg dia dah gabung kok di Internazionale.. welcome to inter, Figo !!

Aris Setyawan <aris@dsuc.co.id> wrote:Figo nich mintanya macem-macem, mending gah usah ke inter aja klo setengah
hati.....
Mending maksimalin VDM, gak kalah kok ama figo...setuju gak??

Aris

Figo Fails To Agree Terms With Inter
8/3/2005 3:14:00 AM
Luis Figo has failed to agree personal terms with Internazionale after
travelling to Milan in a bid to organise a transfer from Real Madrid.
With the Spanish club's blessing, the Portuguese international went to Italy
with his advisers as he sought to move along a switch to Roberto Mancini's
side.

But he returned empty handed after the two sides failed to bridge the gap
over the wages that Inter were prepared to pay and those that Figo was
demanding.

The former Barcelona star will not join up with the Madrid squad at their
training camp in Austria and wait for further news from Milan.

A move wll have to completed in the next 48 hours if Figo wants to play in
Europe for Inter as the club are set to register 25 players for the
Champions League on August 4.

Figo was said to be keen on a move to Liverpool, but the deal was scuppered
when Madrid refused to allow him to join the Reds on a free transfer and
instead slapped a ?3million price tag on his head.

There is also reports in Spain that Valencia could make a renewed effort to
sign the 32-year-old, but they too have been put off thanks to the transfer
fee and salary demands.

"We do not think that chasing Figo at the moment is necessary because the
price is so high," said Valencia president Juan Bautista Soler.

"But if the coaching staff really want him and the price is lowered slightly
then we could talk."

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 4 Aug 2005 13:36:55 +0700
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
Subject: Re: VDM DON'T GOOOOO....

Kalo ngga salah VDM pernah hampir masuk ke Monaco di musim transfer ini,
tapi ngga tau, kenapa ga jadi....aku kehilangan berita ttg VDM...

On 8/4/05, Tinggogoy, Ronald: Mr. <ronald.tinggogoy@epcos.com> wrote:
>
> Siapa sih yang bilang VDM akan pergi? Tengok deh di situs resmi Inter.
> Doski
> masih terpampang jelas di iklannya INTER.
> Moratti tidak akan segegabah menjual VDM. Untuk ukuran pelatih sekelas
> Mancini yang sering mengandalkan pemain muda, tentu doski gak ingin VDM
> lepas begitu saja. Gak akan ada yang pingin jual VDM deh.
> Btw, siapa sih yang teganya memberitakan VDM akan dijual? Ada berita
> resminya, gak?
>
> Aku salah satu yang menentang kalau VDM sampai dijual.
>
> INTER ROAD TO 2006 SCUDETTO & CL WINNER.
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 4 Aug 2005 13:46:25 +0700
From: MasHerlanto.Pradono@sunlife.com
Subject: Re: VDM DON'T GOOOOO....

tunggu nanti sore aja, skuad untuk liga champion, mudah2an VDM masuk
melapis figo.
gua mah think positive ajah...........

btw gue suka nih, frase,,,,,,,,
INTER ROAD TO 2006 SCUDETTO & CL WINNER.



"Drury Lumenta" To: inter-mania@yahoogroups.com
<my.yudis@gmail.com> cc:
Sent by: Subject: Re: [inter-mania] VDM DON'T GOOOOO....
inter-mania@yahoogroups.com
04/08/2005 13:36
Please respond to
inter-mania

Kalo ngga salah VDM pernah hampir masuk ke Monaco di musim transfer ini,
tapi ngga tau, kenapa ga jadi....aku kehilangan berita ttg VDM...

On 8/4/05, Tinggogoy, Ronald: Mr. < ronald.tinggogoy@epcos.com> wrote:
Siapa sih yang bilang VDM akan pergi? Tengok deh di situs resmi Inter.
Doski
masih terpampang jelas di iklannya INTER.
Moratti tidak akan segegabah menjual VDM. Untuk ukuran pelatih sekelas
Mancini yang sering mengandalkan pemain muda, tentu doski gak ingin VDM
lepas begitu saja. Gak akan ada yang pingin jual VDM deh.
Btw, siapa sih yang teganya memberitakan VDM akan dijual? Ada berita
resminya, gak?

Aku salah satu yang menentang kalau VDM sampai dijual.

INTER ROAD TO 2006 SCUDETTO & CL WINNER.

YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------------------------------------------------
This e-mail message (including attachments, if any) is intended for the use
of the individual or entity to which it is addressed and may contain
information that is privileged, proprietary , confidential and exempt from
disclosure. If you are not the intended recipient, you are notified that
any dissemination, distribution or copying of this communication is
strictly prohibited. If you have received this communication in error,
please notify the sender and erase this e-mail message immediately.
---------------------------------------------------------------------------

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 4 Aug 2005 13:49:28 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: VDM DON'T GOOOOO....

eh, kalo listnya udh keluar, kasih tau ya ...
thanks.

INTER ROAD TO 2006 SCUDETTO & CL WINNER.
GO!!!!!!INTER

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of MasHerlanto.Pradono@sunlife.com
Sent: Thursday, August 04, 2005 1:46 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Cc: interclub-id@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] VDM DON'T GOOOOO....

tunggu nanti sore aja, skuad untuk liga champion, mudah2an VDM masuk
melapis figo.
gua mah think positive ajah...........

btw gue suka nih, frase,,,,,,,,
INTER ROAD TO 2006 SCUDETTO & CL WINNER.

"Drury Lumenta" To:
inter-mania@yahoogroups.com
<my.yudis@gmail.com> cc:
Sent by: Subject: Re: [inter-mania]
VDM DON'T GOOOOO....
inter-mania@yahoogroups.com
04/08/2005 13:36
Please respond to
inter-mania

Kalo ngga salah VDM pernah hampir masuk ke Monaco di musim transfer ini,
tapi ngga tau, kenapa ga jadi....aku kehilangan berita ttg VDM...

On 8/4/05, Tinggogoy, Ronald: Mr. < ronald.tinggogoy@epcos.com> wrote:
Siapa sih yang bilang VDM akan pergi? Tengok deh di situs resmi Inter.
Doski
masih terpampang jelas di iklannya INTER.
Moratti tidak akan segegabah menjual VDM. Untuk ukuran pelatih sekelas
Mancini yang sering mengandalkan pemain muda, tentu doski gak ingin VDM
lepas begitu saja. Gak akan ada yang pingin jual VDM deh.
Btw, siapa sih yang teganya memberitakan VDM akan dijual? Ada berita
resminya, gak?

Aku salah satu yang menentang kalau VDM sampai dijual.

INTER ROAD TO 2006 SCUDETTO & CL WINNER.

YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------------------------------------------------
This e-mail message (including attachments, if any) is intended for the use
of the individual or entity to which it is addressed and may contain
information that is privileged, proprietary , confidential and exempt from
disclosure. If you are not the intended recipient, you are notified that
any dissemination, distribution or copying of this communication is
strictly prohibited. If you have received this communication in error,
please notify the sender and erase this e-mail message immediately.
---------------------------------------------------------------------------

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 4 Aug 2005 14:38:35 +0700
From: "Tinggogoy, Ronald: Mr." <ronald.tinggogoy@epcos.com>
Subject: Figo Join INTER

Seputar Bursa Transfer
FIGO DUA TAHUN DI INTER
Kamis, 4 Agustus 2005 pukul 11:12:10 WIB
<<...OLE_Obj...>> Figo pilih klub Seri-A foto: Saeed Khan/AFP
Madrid, BOLASportsLine/ES Luis Figo mengakhiri kiprahnya di Real Madrid.
Pemain lapangan tengah asal Portugal ini, menandatangani kontrak dua tahun
dengan klub Italia, Inter Milan, Kamis (4/8) WIB. Disebutkan oleh Radio
Marca, bahwa pemain berusia 32 mendapat gaji 4,5 juta euro setahunnya.

Bekas pemain terbaik dunia dan Eropa ini, memang hampir setengah musim
terakhir ini di bangku cadangkan oleh palaih Vanderlei Luxemburgo. Ia pun
mendapat ijin untuk melakukan negosiasi dengan klub lain.

Figo bergabung dengan Real sejak tahun 2000 dengan sebuah transfer
kontroversial dalam sejarah sepakbola Spanyol. Saat itu, Presiden Madrid
Florento Perea membayar 56 juta dolar AS untuk mendapatkan Figo dari
Bracelona, nilai ini adalah rekor termahal di dunia.

Kehadiran Figo di Real saat itu memang sangat mendongkrak klub kaya aasl
Spanyol tersebut. Ia menjadi bagian penting saat Real memenangkan Piala
Eropa tahun 2002 dan Juara Spantol tahun 2003.

Saat ini, Figo sendiri masih memiliki kontrak setahun lagi dengan Real,
namund engan ijin dari Real untuk melakukan nego ia melakukan hal itu.

Figo semula sempat mengumumkan untuk mengundurkan diri dari pertandingan
internasional, namun belakangan ia membuat keputusan lain dengan menunda
pengunduran dirinya hingga Piala Dunia 2006 berakhir. Ia ternyata masih
ingin bermain untuk Portugal.

Dengan kepindahan Figo ke Inter, berarti ia menjadi pemain keempat Real
Madrid yang pindah ke Seri-A dalam 12 bulan terakhir ini.

Sebelumnya, Esteban Cambiasso dari Argentina pindah ke Inter, lalu Santiago
Solari juga dari Argentina, disusul Walter Samuel.
Tyas Soemarto

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 4 Aug 2005 01:04:41 -0700 (PDT)
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>
Subject: Re: Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!

sepppp ikutannn ahhh maaapp kemarin gak ikut ke
bandung.
i got any accident with my family
bravooo inter

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home