Monday, August 01, 2005

[inter-mania] Digest Number 1479

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Bandung All The Way - Trip Report
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
2. Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
3. Re: Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
4. OOT : tambahan cerita dr bandung
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
5. Re: eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
6. Re: Bandung All The Way - Trip Report
From: Adha Rozkhi <adha_de@yahoo.com>
7. Re: BALAS DONG
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
8. Re: Nihh ada Report Bdg
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
9. Re: eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
10. Re: Bandung All The Way - Trip Report
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
11. Re: eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
12. RE: Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
13. RE: Nihh ada Report Bdg
From: Rudi Wahyudi <RWahyudi@bankbii.com>
14. Harap dibaca! Re: [National-Geographic] Re: Harap dibaca: Pergantian Nama Milis
From: "DARWINTERNAZIONALE TANTIONO" <tan_gek_liang@lycos.com>
15. RE: Harap dibaca! Re: [National-Geographic] Re: Harap dibaca: PergantianNama Milis
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
16. eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
17. BALAS DONG
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
18. ellow...semua, kenalin aq ce jogja, aq die hard bgt nih ma inter
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
19. Re: eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.
From: "DARWINTERNAZIONALE TANTIONO" <tan_gek_liang@lycos.com>
20. Re: Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!
From: "DARWINTERNAZIONALE TANTIONO" <tan_gek_liang@lycos.com>
21. RE: Re: ellow...semua, kenalin aq ce jogja, aq die hard bgt nih ma inter
From: zntt javier <zntt_javier@yahoo.com>
22. Walter Samuel move to Inter
From: "samgar" <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
23. RE: Walter Samuel move to Inter
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
24. RE: Walter Samuel move to Inter
From: "Jemi Endrawan" <jme@lintasarta.co.id>
25. Re: Bandung All The Way - Trip Report
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Mon, 1 Aug 2005 14:45:18 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Bandung All The Way - Trip Report

dari reportnya..... yang ikut rela ataupun di culik ternyata semua menikmati perjalanannya... walaupun ga sempurna seperti yang di harapkan.

eh,..... gua juga setuju tuh ama kata2 kalian semua...........

koq bisa ya Diah suka ama aji........................

Woy......... tar Mei undang2 ya..... eh lo jadi ama yang dulu kang Ari bilang ya??? yang ada calonnya tapi beda keyakinan ...??? atau udah ada yang baru ...???
----- Original Message -----
From: Kowoy Nich!
To: inter-mania@yahoogroups.com ; interclub-id@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 01, 2005 12:50 PM
Subject: [inter-mania] Bandung All The Way - Trip Report

Bandung All The Way

Pukul 13.00, 14.00 atau 15.00
Seperti rencana semula, ketemuan pukul 13.00 trus jalan ukul 14.00. Apalah daya, rencana

tetaplah rencana, dan karet tetaplah karet.

Mbak dipa dan pacarnya sesuai jadwal pukul 13.00 telah mendarat mulus di terminal

keberangkatan Carrefour CAwang, disusul Sagie, Rizki dan Rudi. Aji dan majikannya menyusul,

baru gue dateng dengan sebuah tas berisi kaos.

Setelah ditunggu, ada beberapa yang membatalkan keberangkatan, padahal tiket gak bisa

dituker lagi gimana donk? untungnya cuma beberapa aja dan bos aji masih kaya. rencana jalan

terus.

Kang dadang dateng pukul 14.30 kemudian disusul peserta terakhir Mr. IBI beserta bininya

yang dateng hampir pukul 15.00 (atau malah lebih). Dengan hadirnya andu dan bini maka

lengkaplah seluruh peserta pelatihan tentara khusus IBI di Bandung.

Berikut list peserta dari jakarta yang mangkal dagang di Carrefour Cawang.
- Mbak dipa
- Yulfan (Spell??) --> Pacarnya Mbak Dipa
- Rudi Wahyudi
- Sagie
- Rizki --> Inter Mesum Indonesia :D
- Aji
- Diah --> Majikannya Aji
- Kowoy --> Gue ndiri, diculik kalo gak mau, bakal diperkosa :(
- Dadang Kusnandar --> Bapaknya IBI
- Andu
- Suri

Kentang Rasa Cola
Balik lagi ke cawang, selama menunggu keberangkatan kita ngobrol berdiri sambil

memperhatikan calon member terutama cewe'2 yang ada di terminal keberangkatan. al hasil,

cape juga berdiri. akhirnya Bos Rudi mengambil inisiatif utnuk merubah posisi dari berdiri

menjadi duduk --> Kama Sutra Style :)) yang didahului dengan memesan minuman berupa coca

cola dan 2 bungkus kentang, sedangakn aji dan majikannya makan sendiri tanpa mempedulikan

yang lainnya.

Setelah mendapatkan minuman dan dibagi ke masing-masing, pas transaksi narkoba, eh kaos

maksudnya terjadi kecelakaan dengan tumpahnya 1 gelas cola ke dalam bungkus kentang. Alhasil

kentang berubah manjadi sayur dengan cola sebagai kuahnya :))

Tak terasa 2 jam di cawang membuat kita semakin romantis, eh maksudnya akrab gitu. sehingga

menunggu teman-teman yang telatpun tak terasa, terutama buat yang bawa pasangan seperti mbak

dipa dan pacarnya itu.

Penculikan dengan kekerasan
Setelah kumpul semuanya barulah kita jalan sekitar pukul 15.00. 3 mobil tersedia untuk 12

orang.

Mobil pertama -> Andu, Suri, Dipa, Yulfan
Mobil Kedua -> Diah, Aji, Gue
Mobil Ketiga -> Dadang, Sagie, Rizki, Rudi

Keluar dari parkir, gue yang gak ikut di list gak bisa keluar, coz aji maksa gue di dalam

mobil. pintu mobil dikunci, sebelum akhirnya lepas setelah memberikan ciuman pada Diah :))

Ternyata lepas dari mulut hari mau bukan berarti aman, maksud hati mau berpamitan dengan

kang dadanf, mengucapkan selamat jalan eh pas mau balik Aji dan Dipa melakukan tindakan

kekerasan dengan menyeret gue di bantu sagie dkk masuk ke dalam mobil dadang, abis itu di

kunci. persis kaya tahanan aja deh gue. :(( Skripsi gue babak belur.

Lewat cerita di atas, perjalanan dilanjutkan. Kang dadang leading dengan mengambil jalur

atas, langsung tol. Aji dan Andu salah pilih jalur, maksud hati biar deket puter di pancoran

apa daya macet menghalangi. akhirnya kita leading jauh sekitar 15 menit.

Di tol bekasi barat, kita kedatangan tamu yang lagi ulang tahun, bos Sandy namanya. Akhirnya

mobil kang dadang penuh dengan 6 orang yang tidak kurus. :))

Akhir cerita kita sampe di peristirahatan di area tol, sambil nunggu aji dan andu, selang 15

menitan mereka sampe. Mereka join untuk istirahat dan buang hajat tentunya.

Dari tempat istirahat, perjalanan dilanjutkan kali ini dengan konvoi bertiga. Sekitar 17.30

akhirnya keluar juga dr tol dan sampe bandung. Sebelum menuju ke penginapan kita sempetin

dulu untuk makan malam (sore??) di Warteg :))

Tongseng apa Capcay?
Setelah keluar tol, akhirnya diputuskan untuk mengisi perut dengan makanan yang ada. pas ada

warteg yang jualan sate ama tongseng dan kawan-kawan. Untuk memudahkan dalam pembayaran,

akhirnya diputuskan untuk makan tongseng kambing. Setelah jadi, aji dengan spontang

bertanya. "Ini Tongseng apa Capcay??" dibales otomatis dengan "Tongseng rasa Capcay".

Setelah kenyang, pukul 18.30 akhirnya kita teruskan perjalanan menuju hotel tempat kita

menginap. dan Sialnya, sang pemimpin (baca: aji) yang merasa dirinya sebagai orang bandung

justru kebingungan dan terkagum-kagum dengan bandung sekarng yang ternyata memiliki golden

gate.

Sampe BIP jam 7 kurang, janjian dengan Agus dkk terpaksa di undur karena harus memarkir bodi

dulu di hotel. Sialnya, aji juga lupa jalan menuju hotel. setelah berputar, bertanya

akhirnya ketemu juga tuh hotel yang padahal jalannya telah kita bolak-balik lewatin.

Istirahat
Pukul 19.00 lebih chekcin di Hotel, lebih tepatnya kalo disebut dengan kawah candradimuka.

Hotel yang penuh dengan jenderal setuju kalo anak-anak IBI di kirim ke aceh. bukan begitu

kang dadang? :))

Oh ya, ternyata di hotel ini telah menunggu kawan kita yang telah lebih dulu sampe, yaitu

mr. Abu Rasyidin.

BIP --> Nofie + Trisna
Pukul 20.45 akhirnya kita putusin untuk jalan ke BIP menemui para fans yang telah menunggu

di BIP. sampe juga sekitar pukul 21.00

Agus dan Hendra langsung menyambut, Ngobrol dll. Setelah transaksi kaos selesai, akhirnya

agus dengan berat hati mentraktir minuman untuk anak-anak.

Beberapa saat kemudian, Mr. Samgar dateng dengan kaos inter warna putih, sebelum akhirnya

berganti seragam biri inter khas ICI.

Di saat anak-anak sibuk, dipa mulai beraksi, cewe' manis yang bernama triesna digebet.

Anak-anak yang lain gak mau kalah, akhirnya menyerbu cewe' yang tak berdaya ini. Karena

merasa di keroyok, triesna yang tadinya sedang makan, langusng ilang mood, dan akhirnya

dengan berat hati membiarkan burgernya di santap dipa. Inilah yang disebut BURGER FREE

TRANSFER.

Jauh, Jauh, Jauh.......... & Burger Free Transfer
Itu lagunya slank. setelah lama dicuekin, akhirnya kita bisa mengusai arena dengan

mengundang seluruh hadirin di MCD. Aji berduet dengan novie menyanyikan lagu jauh, cintaku

dll. yang membuat Diah malu punya pembantu spt aji ini.

Pukul 22.30 kita akhirnya selesai di MCD, Henndra pamit duluan karena besok ada kerjaan. Mr

SAM langsung pulang. Agus terpaksa nganterin kita ke GAsibu.

Makan di GAzibu
Saking lapernya, akhirnya anak-anak dipandu agus menuju gazibu untuk mengisi perut ronde 2.

Sekitar 1 jam di gazibu kita makan roti bakar, internet, pecel ayam dll sebelum akhirnya

pulang ke barak skitar jam 24.00 Agus pulang karena besok mo pindahan.

Maen Kartu, Tidur, Bangun
Sampe di barak, maen kartu, ngobrol dan tidur. Saat maen kartu ama ngobrol ini barulah

suasana kekeluargaan sangat terasa. Tak terasa, jam telah menunjukkan pukul 02.00 pagi.

Akhirnya diputusin untuk tidur.

Kang dadang pamit untuk pulang ke rumah pribadi.

Tak dinyana, Mbak Dipa dan pacarnya masih belum puas, akhirnya mbak dipa menambah jam

terbang dengan keluar malam mencari banci-banci yang berkeliaran :)) dan baru pulang pkl

05.30

Kupat Tahu
Bangun pagi trus beberapa anak-anak makan bubur ayam, ada juga 3 anak ici yang ganteng

jalan-jalan pagi menyapa cewe' bandung. Jam 09.00 makanan dr kang dadang berupa kupat tahu

dateng, tapi sayangnya gak ada sendok, akhirnya hanya anak-anak yang kelaparan aja yang

makan kupat tahu, sisanya di bawa di perjalanan.

BABE + Chioda + Kartika Sari + Ampera
11.30 akhirnya mampir ke BABE, belanja dll. selesai dari BABE sekitar pukul 13.00 ke CHIODA. Tujuan awal ke Vilour malah nyasar ke Chioda untuk beli suvenir inter.

Lepass dari Chioda ke kartika Sari beli brownies dll. dilanjutkan ke Ampera untuk makan siang yang udah telat banget sekitar pkl 15.00

MAnis tapi Pedes
di Ampera ini anak-anak bener-bener kelaperan, dateng cari tempat kosng langsung makan. Sambal yang ada di ambilnya banyak-banyak, ternyata pertamanya manis tapi di tengah terasa pedes banget. Mbak dipa yang cuma gede nafsunya doank, nyerah.

Selesai makan, dari sinilah perpisahan di mulai. setelah berpamitan dan saling mengcapkan kata sayang, perjalanan pulang dimulai. hanya saja konvoi tidak ada lagi.

Skitar pukul 18.00 semua telah sampe di Jakarta. dan sekarang ini sedang menulis dan membaca email ini.

Sampe jumpa di gathering berikutnya, Jogja We're Coming!! Tunggu Aku di Jogja.

Kowoy
Korban Penculikan

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Mon, 1 Aug 2005 16:47:16 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!

Interfriends....
SuperCup bakalan disiarin TV lokal ngga ya...???
kalo disiarin, dan jam tayangnya dinihari.....gw usul kita adain nonbar sbl gathering yuk! rencana gw sbb ;
misalnya tgl 21 jam 01.30 dinihari....berarti kita kumpul dari tgl 20 jam 21.00an gitu
biar gw yang sediain tempat....please respons secepatnya ya....kita jadiin moment ini
next gathering kita..........bung Darwin....sorry....lagi2 anda ngga bisa gabung.....
khusus adik Rizky....tolong ajak 2 or 3 adik mahasiswi Perbanas ya....he...he...he

Bravo Inter!!!!!!
DK

--------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 1 Aug 2005 01:42:27 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!

Setuju Boss !!!
Apalagi disediain tempat, trus disediain cewek perbanas lagi ..... heheheheh
Tapi disiarin gak sih di tipi lokal??? Plis info nya lah yg ngerti !

Notes : ternyata Om Dadang gak kapok ngumpul ama anak2 Inter :p

Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:
Interfriends....
SuperCup bakalan disiarin TV lokal ngga ya...???
kalo disiarin, dan jam tayangnya dinihari.....gw usul kita adain nonbar sbl gathering yuk! rencana gw sbb ;
misalnya tgl 21 jam 01.30 dinihari....berarti kita kumpul dari tgl 20 jam 21.00an gitu
biar gw yang sediain tempat....please respons secepatnya ya....kita jadiin moment ini
next gathering kita..........bung Darwin....sorry....lagi2 anda ngga bisa gabung.....
khusus adik Rizky....tolong ajak 2 or 3 adik mahasiswi Perbanas ya....he...he...he

Bravo Inter!!!!!!
DK

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 1 Aug 2005 17:09:28 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: OOT : tambahan cerita dr bandung

Tambahan cerita dr Bandung.....

Aji, gw mau ngadu....
padahal kita2 dah curiga sama elo Ji, penginepan lo pilih di tempat Militer,
jangan2 kita di empanin buat Volenteer perang ke Acehh....

Tapi sekarang gw tau siapa sebenernya yg punya rencana sm Militer...
Ternyata orangnya bung DK....
Gw curiga sm DK, krn pas sampe Garnisun (pulang dr BIP), gw kirain dia mau
ikutan nginep...
eehhh pass malemnya ternyata dia kabur check in di tempat lainn... sendirian
lagi...

Wahhh jangan2 dia yg temennya Garnisun...
Jadi dia yg mau ngirim anak2 Inter ke Aceh buat jadi sukarelawan...
hehehehehe......

Notes : ternyata anak2 Inter gak kapok ikut ama Om Dadang :p
Ayooo Nonbarr.....
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of sagie alone
Sent: 01 Agustus 2005 15:42
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!

Setuju Boss !!!
Apalagi disediain tempat, trus disediain cewek perbanas lagi .....
heheheheh
Tapi disiarin gak sih di tipi lokal??? Plis info nya lah yg ngerti !

Notes : ternyata Om Dadang gak kapok ngumpul ama anak2 Inter :p

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 1 Aug 2005 17:26:02 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.

Siape lagi Triesna?

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 1 Aug 2005 11:27:46 +0100 (BST)
From: Adha Rozkhi <adha_de@yahoo.com>
Subject: Re: Bandung All The Way - Trip Report

Bung Kowoy,

Sori nih kalo gue ngasih comment,
tapi bung Kowoy sempet-sempetnya ngetik artikel
sepaaanjaaaang jalan kenangan ini padahal katanye lagi
buat skripsi?? :-/
Btw, gue anak baru mas, jangan di-ban ya....

(",)
AdhA

--- Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com> wrote:

> Bandung All The Way
>
>
> Pukul 13.00, 14.00 atau 15.00
> Seperti rencana semula, ketemuan pukul 13.00 trus
> jalan ukul 14.00. Apalah
> daya, rencana tetaplah rencana, dan karet tetaplah
> karet.
>
> Mbak dipa dan pacarnya sesuai jadwal pukul 13.00
> telah mendarat mulus di
> terminal keberangkatan Carrefour CAwang, disusul
> Sagie, Rizki dan Rudi. Aji
> dan majikannya menyusul, baru gue dateng dengan
> sebuah tas berisi kaos.
>
> Setelah ditunggu, ada beberapa yang membatalkan
> keberangkatan, padahal tiket
> gak bisa dituker lagi gimana donk? untungnya cuma
> beberapa aja dan bos aji
> masih kaya. rencana jalan terus.
>
> Kang dadang dateng pukul 14.30 kemudian disusul
> peserta terakhir Mr. IBI
> beserta bininya yang dateng hampir pukul 15.00 (atau
> malah lebih). Dengan
> hadirnya andu dan bini maka lengkaplah seluruh
> peserta pelatihan tentara
> khusus IBI di Bandung.
>
> Berikut list peserta dari jakarta yang mangkal
> dagang di Carrefour Cawang.
> - Mbak dipa
> - Yulfan (Spell??) --> Pacarnya Mbak Dipa
> - Rudi Wahyudi
> - Sagie
> - Rizki --> Inter Mesum Indonesia :D
> - Aji
> - Diah --> Majikannya Aji
> - Kowoy --> Gue ndiri, diculik kalo gak mau, bakal
> diperkosa :(
> - Dadang Kusnandar --> Bapaknya IBI
> - Andu
> - Suri
>
>
> Kentang Rasa Cola
> Balik lagi ke cawang, selama menunggu keberangkatan
> kita ngobrol berdiri
> sambil memperhatikan calon member terutama cewe'2
> yang ada di terminal
> keberangkatan. al hasil, cape juga berdiri. akhirnya
> Bos Rudi mengambil
> inisiatif utnuk merubah posisi dari berdiri menjadi
> duduk --> Kama Sutra
> Style :)) yang didahului dengan memesan minuman
> berupa coca cola dan 2
> bungkus kentang, sedangakn aji dan majikannya makan
> sendiri tanpa
> mempedulikan yang lainnya.
>
> Setelah mendapatkan minuman dan dibagi ke
> masing-masing, pas transaksi
> narkoba, eh kaos maksudnya terjadi kecelakaan dengan
> tumpahnya 1 gelas cola
> ke dalam bungkus kentang. Alhasil kentang berubah
> manjadi sayur dengan cola
> sebagai kuahnya :))
>
> Tak terasa 2 jam di cawang membuat kita semakin
> romantis, eh maksudnya akrab
> gitu. sehingga menunggu teman-teman yang telatpun
> tak terasa, terutama buat
> yang bawa pasangan seperti mbak dipa dan pacarnya
> itu.
>
>
> Penculikan dengan kekerasan
> Setelah kumpul semuanya barulah kita jalan sekitar
> pukul 15.00. 3 mobil
> tersedia untuk 12 orang.
>
> Mobil pertama -> Andu, Suri, Dipa, Yulfan
> Mobil Kedua -> Diah, Aji, Gue
> Mobil Ketiga -> Dadang, Sagie, Rizki, Rudi
>
> Keluar dari parkir, gue yang gak ikut di list gak
> bisa keluar, coz aji maksa
> gue di dalam mobil. pintu mobil dikunci, sebelum
> akhirnya lepas setelah
> memberikan ciuman pada Diah :))
>
> Ternyata lepas dari mulut hari mau bukan berarti
> aman, maksud hati mau
> berpamitan dengan kang dadanf, mengucapkan selamat
> jalan eh pas mau balik
> Aji dan Dipa melakukan tindakan kekerasan dengan
> menyeret gue di bantu sagie
> dkk masuk ke dalam mobil dadang, abis itu di kunci.
> persis kaya tahanan aja
> deh gue. :(( Skripsi gue babak belur.
>
> Lewat cerita di atas, perjalanan dilanjutkan. Kang
> dadang leading dengan
> mengambil jalur atas, langsung tol. Aji dan Andu
> salah pilih jalur, maksud
> hati biar deket puter di pancoran apa daya macet
> menghalangi. akhirnya kita
> leading jauh sekitar 15 menit.
>
> Di tol bekasi barat, kita kedatangan tamu yang lagi
> ulang tahun, bos Sandy
> namanya. Akhirnya mobil kang dadang penuh dengan 6
> orang yang tidak kurus.
> :))
>
> Akhir cerita kita sampe di peristirahatan di area
> tol, sambil nunggu aji dan
> andu, selang 15 menitan mereka sampe. Mereka join
> untuk istirahat dan buang
> hajat tentunya.
>
> Dari tempat istirahat, perjalanan dilanjutkan kali
> ini dengan konvoi
> bertiga. Sekitar 17.30 akhirnya keluar juga dr tol
> dan sampe bandung.
> Sebelum menuju ke penginapan kita sempetin dulu
> untuk makan malam (sore??)
> di Warteg :))
>
>
> Tongseng apa Capcay?
> Setelah keluar tol, akhirnya diputuskan untuk
> mengisi perut dengan makanan
> yang ada. pas ada warteg yang jualan sate ama
> tongseng dan kawan-kawan.
> Untuk memudahkan dalam pembayaran, akhirnya
> diputuskan untuk makan tongseng
> kambing. Setelah jadi, aji dengan spontang bertanya.
> "Ini Tongseng apa
> Capcay??" dibales otomatis dengan "Tongseng rasa
> Capcay".
>
> Setelah kenyang, pukul 18.30 akhirnya kita teruskan
> perjalanan menuju hotel
> tempat kita menginap. dan Sialnya, sang pemimpin
> (baca: aji) yang merasa
> dirinya sebagai orang bandung justru kebingungan dan
> terkagum-kagum dengan
> bandung sekarng yang ternyata memiliki golden gate.
>
> Sampe BIP jam 7 kurang, janjian dengan Agus dkk
> terpaksa di undur karena
> harus memarkir bodi dulu di hotel. Sialnya, aji juga
> lupa jalan menuju
> hotel. setelah berputar, bertanya akhirnya ketemu
> juga tuh hotel yang
> padahal jalannya telah kita bolak-balik lewatin.
>
>
> Istirahat
> Pukul 19.00 lebih chekcin di Hotel, lebih tepatnya
> kalo disebut dengan kawah
> candradimuka. Hotel yang penuh dengan jenderal
> setuju kalo anak-anak IBI di
> kirim ke aceh. bukan begitu kang dadang? :))
>
> Oh ya, ternyata di hotel ini telah menunggu kawan
> kita yang telah lebih dulu
> sampe, yaitu mr. Abu Rasyidin.
>
> BIP --> Nofie + Trisna
> Pukul 20.45 akhirnya kita putusin untuk jalan ke BIP
> menemui para fans yang
> telah menunggu di BIP. sampe juga sekitar pukul
> 21.00
>
> Agus dan Hendra langsung menyambut, Ngobrol dll.
> Setelah transaksi kaos
> selesai, akhirnya agus dengan berat hati mentraktir
> minuman untuk anak-anak.
>
> Beberapa saat kemudian, Mr. Samgar dateng dengan
> kaos inter warna putih,
> sebelum akhirnya berganti seragam biri inter khas
> ICI.
>
> Di saat anak-anak sibuk, dipa mulai beraksi, cewe'
> manis yang bernama
> triesna digebet. Anak-anak yang lain gak mau kalah,
> akhirnya menyerbu cewe'
> yang tak berdaya ini. Karena merasa di keroyok,
> triesna yang tadinya sedang
> makan, langusng ilang mood, dan akhirnya dengan
> berat hati membiarkan
> burgernya di santap dipa. Inilah yang disebut BURGER
> FREE TRANSFER.
>
>
> Jauh, Jauh, Jauh.......... & Burger Free Transfer
> Itu lagunya slank. setelah lama dicuekin, akhirnya
> kita
=== message truncated ===

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Mon, 1 Aug 2005 17:31:29 +0700
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
Subject: Re: BALAS DONG

yupe...kalo reply tolong sisa-in minimal 1 conversation-nya, jadi kita tau
asal-usulnya....jangan di cut semua.....

On 7/31/05, DARWINTERNAZIONALE TANTIONO <tan_gek_liang@lycos.com> wrote:
>
> Apany yg mau dibalas jika gue sendiri juga gak ngerti message ap yg boss
> tulis. Makany lain kali sisakan sedikit messages yg hendak
> disinggung......kayak yg ini.......
>
> BRAVO 1NTER!
>
> NUMERO UNO 1NTER!
>
> COUNTDOWN TO CENTENARY: 949 HARI LAGI.......
>
> COUNTDOWN TO SERIE-A: 27 HARI LAGI....
>
> COUNTDOWN TO SUPERCOPPA: 21 HARI LAGI...
>
> CUNTDOWN TO SEASON 2005-06: 10 HARI LAGI......
>
> ----- Original Message -----
> From: "Dadang Kusnandar"
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] BALAS DONG
> Date: Fri, 29 Jul 2005 16:41:43 +0700
>
> wah.....jangan marah oom....mungkin temen2 juga belum dapet
> infonya.....
> Bravo Inter!!!!!
> DK
>
>
> --
>
> _______________________________________________
> NEW! Lycos Dating Search. The only place to search multiple dating sites
> at once.
> http://datingsearch.lycos.com
>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 1 Aug 2005 17:33:36 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Nihh ada Report Bdg

Bhwahahahahahahaha
Apa gak cukup si Aji dicengin sejak dia gabung ICI?
btw, keren abis acaranya, untung gue kagak ikut (kalo ikut udah pasti
tepar gueee)

Lahuang

On 8/1/05, sagie alone <sagie1id@yahoo.com> wrote:

> Buat Diah... kok mau yah punya pacar yg norak kayak aji ??? gw yg temennya
> aja malu :p heheheheheh

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Mon, 1 Aug 2005 03:38:44 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.

Kacian deh lu kagak tau........ mangkanye ngikut :p

------itu jatah kowoy, ngakunya sih dah punya sumia, tapi kowoy bilang yg dah punya sumia tuh temennya :p heheheheh

LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
Siape lagi Triesna?

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Mon, 1 Aug 2005 17:54:45 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Bandung All The Way - Trip Report

Bung Kowoy mah, kalau ibaratnya besok mau kawin tapi malem ini disuruh
nonbar, tetep aja dia nonbar...wakakakaka
liatin aja ntar bulan Mei, apsti nonbar dia ;)

eh, mau ke yogya?

On 8/1/05, Adha Rozkhi <adha_de@yahoo.com> wrote:
> Bung Kowoy,
>
> Sori nih kalo gue ngasih comment,
> tapi bung Kowoy sempet-sempetnya ngetik artikel
> sepaaanjaaaang jalan kenangan ini padahal katanye lagi
> buat skripsi?? :-/
> Btw, gue anak baru mas, jangan di-ban ya....
>
> (",)
> AdhA
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Mon, 1 Aug 2005 17:57:53 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.

udah tau neh seakrang...

On 8/1/05, sagie alone <sagie1id@yahoo.com> wrote:
>
> Kacian deh lu kagak tau........ mangkanye ngikut :p
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Mon, 1 Aug 2005 16:53:53 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!

SETUJUU...!!! Ayo Nonbar Super Cup!
Mo nonbar dimana?? SCeng It ?? Garnisun hotel???
Hayuuu azaaa...... Kali2 aja si Triesna lagi ada di Jakarta.. traktirr
lagii.... Burger lagiii....

great Inter great Inter great Inter great Inter great Inter great Inter
great Inter great Inter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Dadang Kusnandar
Sent: 01 Agustus 2005 16:47
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!

Interfriends....
SuperCup bakalan disiarin TV lokal ngga ya...???
kalo disiarin, dan jam tayangnya dinihari.....gw usul kita adain nonbar
sbl gathering yuk! rencana gw sbb ;
misalnya tgl 21 jam 01.30 dinihari....berarti kita kumpul dari tgl 20 jam
21.00an gitu
biar gw yang sediain tempat....please respons secepatnya ya....kita jadiin
moment ini
next gathering kita..........bung Darwin....sorry....lagi2 anda ngga bisa
gabung.....
khusus adik Rizky....tolong ajak 2 or 3 adik mahasiswi Perbanas
ya....he...he...he

Bravo Inter!!!!!!
DK

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Mon, 1 Aug 2005 18:30:52 +0700
From: Rudi Wahyudi <RWahyudi@bankbii.com>
Subject: RE: Nihh ada Report Bdg

Dipa, enak aja lu...gua adenya kowoy yg jadi kaka gua, liat aja mukanya
tua-an Kowoy kan?????????

: wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz kabuuuuuuuuuuuuuuuuur

Rudi

Inter4ever

_____

From: Dipa Aulia [mailto:dipa.aulia@carakagroup.com]
Sent: Monday, August 01, 2005 12:27 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Nihh ada Report Bdg

Dear Interisti,

berikut Report perjalanan kemaren...

Peserta :
1. Om Dadang Kus-ayang, hehe... (sbg Ka Rombongan)-- dicariin Garnisun
lo!!!)
2. Andu (dan istri) -- happy couple, tapi masih BRUTALL....
3. Suri (dan suami) -- makan-makan mulu pagi, siang, sore, malem, subuh,
dst..
4. Abu (dan istrinya yg berkaki 3 berhidung mancung-alias-kamera zoom dan
tripodnya) 1..2..3..
5. Sagie (dan tanduk yang tumbuh di kepala)
6. Rudi (dan adiknya--Kowoy!! Abis mirip sihh) hehe..
7. Kowoy (dan abangnya--Rudi!! Tapi Adiknya item, abangnya putih!!) hehe..
8. Sandi (yang cuma numpang isitirahat di Bandung-- tidur plng cepet
diantara yg lain)
9. Dipa (yang paling Okeh, sampe2 di kasih BURGER Mc.D GRATIS oleh
cewe-cewe)--kenyang!!
10. Aji (Jauuhh.. jauhh... Jauhh-- duet nyanyi SLANK bareng Sofie di BIP)
11. Diah (Menghela napass -- karna maluu punya pacar Ajii..... jauhh jauhh
jauhh aja ahh....)
12. Yulvan (kapok maen kartu lagi dg lu lu semua, kalah mulu...)

Add. :
13. Pak Samgar (Tanpa malu-malu.. pake baju ICI di depan umum...)
14. Om Agus (malu sm orang Bandung, krn punya temen2 ICI yg norak2 semuaa,
sampe2 dia pindah rumah, truss kaga mau ktemuan lg besoknya... Kapokk!!!)

----------------------------------------------------------------------------
--------------------
Kronologis :

13.00 -- Kumpul di Carefour. (Kurang ajar... cuma gw doank yg on time)
14.00 -- Baru pada ngumpul... (molor)
15.00 -- Brangkatt.. (tim IBI berhasil culik ketua ICI--Kowoy-- utk ikutan
ke Bdg tanpa bawa apa-apa, sampe2 dia besoknya kaga mandi... hiii...)
15.30 -- ngangkutt Sandi di pintu tol Pd Gede..
17.30 -- Makan tongseng rasa capcay....
19.00 -- check in di hotel HYAT atau CHIIYYAAATTT.. cek in bareng sama
Garnisun
21.00 -- Kongko-kongko di BIP
23.00 -- Kongko-kongko di Gazibu
24.00 -- tiba lg di Barak.. eh hotel bintang 4 alias hotelnya para Jendral
truss sampe jam
02.30 -- Maen judi, ehh maen kartu rame-rame... (cuman si Aji doank yg gak
kebagian ngocok...)
truss sampe jam
08.00 -- Tidurr... sambil paduan suara alias NGOROKK....
09.00 -- Sarapan tahu & lontong yg dibawain om DK, tapi enggak ada
sendoknya... jadi makannya pake tangan masing2 aja...
11.30 -- Jalan2.. blanja2 di BABE....
HOYYY... ADA YG BELI JAS BUAT KAWINAN NTARRR..... JADI TERNYATA
RUMOR
NIKAH MEI ITU BUKAN GOSIP LOOHHHH.... BENERAN LOHH... INISIAL
ORANGNNYA??? K.O.W.O.Y. hehehehehe....

13.00 -- pindah tempat blanja, ke toko yg jual pernak-pernik bola....
Grecokin doank, beli mah kagak...
15.00 -- Makan di Ampera yg di Jl. Soekarno-Hatta... Huaa huaa.. pedesss
bgt.... Mana tuh pelayan pada resek-resek... gak mau melayani dg
baik...
16.00 -- Pulang ke Jkt
17.00 -- di tol Cikampek liat kejadian tabrakan antara Innova vs Kijang, di
bahu jalan...
18.00 -- Sampe di Jkt ....

----------------------------------------------------------------------------
---------------------

Anggota Inter Club Indonesia dengan ini menyatakan :
1. Kecewa sm member Bandung, krn mereka tidak menepati janji memberi
fasilitas peuyeum-peuyeum putih berat 45-50 Kg... (poin jam 01.00 tidak
terpenuhi...)
2. Kecewa sm member Bandung, krn tidak maen futsal... (poin jam 09.00 tidak
terpenuhi)

Tapii jalan2 kemaren ada hasill nya lohh...

dapet 2 member baru di BIP... satu cowok satu cewek yg kerja di BNI.. Nah
cewek ini bakalan dateng ke Jkt hari rabu-jumat minggu ini... Naahhh no HP &
kartu namanya dia ada di KOWOY, harap bung kowoy segera di proses itu
member... jangan di 'proses' macem2 yaa...

Sekian report terkini....

Berita-berita di atas bisa lebih HOT, lebih lengkap, lebih jelas, bila ada
foto-foto hasil jepretan Abu Triadi... Jadi sabar aja tunggu kabar dari om
Abu....

GREAT INTER

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Mon, 01 Aug 2005 07:44:45 -0500
From: "DARWINTERNAZIONALE TANTIONO" <tan_gek_liang@lycos.com>
Subject: Harap dibaca! Re: [National-Geographic] Re: Harap dibaca: Pergantian Nama Milis

Wah bahaya gak ya kalo kita nyantumin kata INTER? Kalo gitu apa logo
INTER INSIDE juga bukan berbahaya ya?

Moderator bisa bantu njelasin? apa nama INTER udah dipatenkan? (perlu gue
selidiki nampaknya!) Ato perlu logo INTER INSIDE dihilangkan?

BRAVO 1NTER!

NUMERO UNO 1NTER!

948 hari lagi......

26 hari lagi.....

20 hari lagi.....

8 hari lagi......

20 harian lagi......... :-)

----- Original Message -----
From: group_milis
To: National-Geographic@yahoogroups.com
Subject: [National-Geographic] Re: Harap dibaca: Pergantian Nama
Milis
Date: Mon, 01 Aug 2005 12:22:04 -0000

Waddoo..
udah trauma mas..
waktu dulu aku tanyain bermacam2 kata2 yang boleh/tidak boleh dipake
kepada yang berwenang, tapi ga dijawab.

Jadi yaa ...... maksudnya ... jangan coba2 pake kata2 yang ada
National Geographic nya.
apalagi pake "Indo-NG" .. NG itu apa? Notion Geographic,
Nationwide Geographic ato National Geographic ... ato heheheheh...

mengenai nama:
NGI = National Geographic Indonesia
NGM = National Geographic Magazine
NGJ = National Geographic untuk member di Jakarta
NGP = National Geographic untuk member di Pontianak
NGK = National Geographic untuk member di Kupang ato apa gitu..
(tapi ini kan merk busi ya .. hehehe ..)

wow.. bisa2 dituntut nanti, pada saat ada kegiatan trus yang kita
pake "Indo-NG"
apalagi mereka yang memegang hak patent atas kata2 "National
Geographic" , "National-Geographic" , "NationalGeographic".

Ga mau mas berurusan dengan nama doank..

Nama udah aku ganti ke: Indonesia-Geographic@yahoogroups.com

Jadi mulai sekarang kita akan pakai nama Indonesia-Geographic.

Dan mengenai logo... pasti semua tau kita ga bisa pake logo
sembarangan.. mana ada terlintas di benak aku untuk pake
logo "bingkai kuning" National Geograhic.
kalo emang aku mau pake.. dari dulu udah aku masukin..
mengingat logo itu pasti ada hak patent.. makanaya ga aku pasang.
Tapi kata2 "National-Geographic" ... God knows

Ya aku kira ga perlu bahas lagi soal nama.

Salam,
Moderator

--- In National-Geographic@yahoogroups.com, "wishnu8289"
<wishnu8289@y...> wrote:
> mas,
> saya usul dipindah saja semua peserta milis national-geographic ke
> indonesia-geographic. kalo masih boleh usul nama milis jadi indo-
NG
> aja. dan ga mencantumkan logo National Geographic.
>

____________________________________________________________________________
Hapus bagian yang tidak perlu untuk menghemat bandwidth. Sisakan 1
atau 2 thread agar tidak membingungkan yang lain.
Apabila topik pembicaraan berubah, usahakan Subject juga diubah
sesuai topik
----------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "National-Geographic" on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
National-Geographic-unsubscribe@yahoogroups.com

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

--------------------------------------------------------------------

--
_______________________________________________
NEW! Lycos Dating Search. The only place to search multiple dating sites at once.
http://datingsearch.lycos.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Mon, 1 Aug 2005 20:01:47 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: Harap dibaca! Re: [National-Geographic] Re: Harap dibaca: PergantianNama Milis

kita ini kan pendukung INTER, yah kan??
kalaupun 'INTER' dipatentkn, pasti oleh INTER,kan?
apa mungkin kita yg mendukung INTER akan dituntut oleh pemilik hak patent yg
merupakan pihak yg membutuhkn kita sbg pendukung(kalo emang udh dipatentkn).
tapi biarpun ganti nama(ngga usah seh,INTER-MANIA keren kok), tp jati diri
kita ngga bakal berubah..... tetap pendukung INTER!

GO!!!!!!INTER
INTERisTHEbestCLUBever

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of DARWINTERNAZIONALE TANTIONO
Sent: Monday, August 01, 2005 7:45 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com; interclub-id@yahoogroups.com;
internistina@yahoogroups.com; wahyuhendra@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Harap dibaca! Re: [National-Geographic] Re: Harap
dibaca: PergantianNama Milis

Wah bahaya gak ya kalo kita nyantumin kata INTER? Kalo gitu apa logo INTER
INSIDE juga bukan berbahaya ya?

Moderator bisa bantu njelasin? apa nama INTER udah dipatenkan? (perlu gue
selidiki nampaknya!) Ato perlu logo INTER INSIDE dihilangkan?

BRAVO 1NTER!

NUMERO UNO 1NTER!

948 hari lagi......

26 hari lagi.....

20 hari lagi.....

8 hari lagi......

20 harian lagi......... :-)

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Mon, 1 Aug 2005 20:01:28 +0700
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
Subject: eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.

kasih alamat dulu lah baru bisa ngisi btw mbak ajak dong teman-teman yang disana tuk join ke sini agar bisa lebih akrab ......
Kami adalah pria-pria kesepian ..... kayak siapa yah???
Ciaoo
A R
----- Original Message -----
From: yeni nursulistyowati
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 29, 2005 6:02 PM
Subject: [inter-mania] eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.

membernya internistina masih dikit. kan di inter-mania, membernya dah bejibun hehe. aq kaget waktu pertama kali ikut inter-mania, accountku langsung penuh.salut buat inter-mania.
aq jg liet klo yg gabung inter-mania, aktif banget ngisi.
so guys...everybody in inter-mania.........ngisi di internistina ya...
biar gak sepi.
thanks alot
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Mon, 1 Aug 2005 20:01:43 +0700
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
Subject: BALAS DONG

sebaiknya jaga perilaku anda mas karena anda minta tolong tapi kayak maksa gitu apa nggak kelewatan itu .....
kalau mau minta tolong yah secara halus bukannya kami disini anak buah atau karyawan anda semua .....
maksud saya baik bukan membuat anda tersinggung
Ciaoo
A R
----- Original Message -----
From: LaHuang
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 29, 2005 6:57 PM
Subject: Re: [inter-mania] BALAS DONG

Ya ampuuuun. Belom ketemu anak IBI udah galak begini hahahaha...
Dipilih tuh kata-kata mas, kalo gak mau di ban. Masa' ngatain sesama
Interisti 'sialan'?

> sialan,apa kalian semua udah kompak yg gak bls email g,
> g mau tanya tentang biaya transfer david pizaro,momonte,dll?
> dan momonte,dll dari klub apa?
> BALAS DONG !!!!!!!!
>
>

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Mon, 1 Aug 2005 20:02:03 +0700
From: "El ChInO mAgNiFiCiEnTo" <el_chino@telkom.net>
Subject: ellow...semua, kenalin aq ce jogja, aq die hard bgt nih ma inter

gubrakssss ..........

Kita adalah pria-pria kesepian ........ karangan Sheila On 7
Ciaoo
A R
----- Original Message -----
From: LaHuang
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 29, 2005 6:59 PM
Subject: Re: [inter-mania] ellow...semua, kenalin aq ce jogja, aq die hard bgt nih ma inter

Hmm...

Kenalin, nama saya Luis. Nama situ Yeni ya? Umur berapa? godain kita dunks...

Luis
yang lain boleh gubrakz...

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Mon, 01 Aug 2005 08:08:49 -0500
From: "DARWINTERNAZIONALE TANTIONO" <tan_gek_liang@lycos.com>
Subject: Re: eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.

OH...bilang dong kalo lu lagi bikin skripsi....

Jadi nyesel gue ngeganggu si Koboy nyasar! Pantas sms, telpon, sampe bom
yang gue kirim malah ditangkal! Maafin gue kang.... Tapi gue jadi takut,
pasalnya bom gue nyasar ke Mesir malahan........... Gue sih kemaren
ngarapain bomnya nyasar ke M****Lab ama Delle ahpi.........

Kang Kowoy... Kapan kita bisa oh...... yes......... lagi........
Hihihihi........(Bercanda loh Woy......)

948 hari lagi......

26 hari lagi....

20 hari lagi.....

8 hari lagi.....

20an hari lagi........ (Rahasia membuat manusia penuh arti dan
manusiawi!)

----- Original Message -----
From: "Aji Yudho Wibowo"
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] eh, ngisi di internistina dong....biar gak
sepi.
Date: Mon, 1 Aug 2005 11:20:00 +0700

ha.ha..gak nyangka..ternyata si koboy masih bisa ngerayu cewe.... wah
kesian amat si triesna....pasti nyesel gabung ama
kita-kita..hue..huee.heeRgds,
Aji Yudho W

----- Original Message ----- From: Kowoy Nich!To:
inter-mania@yahoogroups.comSent: Monday, August 01, 2005 11:15 AMSubject:
Re: [inter-mania] eh, ngisi di internistina dong....biar gak sepi.
Komputer gue emang rusak, tapi kmputer kantor gue kan masih bejibun.
Lo lo pade emang kagak beres. gue gak mau lagi ah ikut-ikutan.

Si triesna telp gue katanya mo gabung, kebetulan ada fasilitas
browsing. tunggu aja ampe dia post.

Kowoy

On 8/1/05, sagie alone <sagie1id@yahoo.com> wrote:

Bingung gw ama kowoy.... komputernya rusak kok mo ngerjain
skirpsi?? Eh ngomong2 mbak yg orang BNI itu gimana yah
woy???kira2 minat gak yah gabung ama ICI ?

Agus S < agussurianto@hiyoto.com> wrote:

iya gie.... lo jahat banget sih ama ade..... dia kan mo beres
beres skripsi....(walaupun komputernya lagi rusak)

--------------------------------------------------------------------

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania" on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

--------------------------------------------------------------------

--
_______________________________________________
NEW! Lycos Dating Search. The only place to search multiple dating sites at once.
http://datingsearch.lycos.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Mon, 01 Aug 2005 08:56:52 -0500
From: "DARWINTERNAZIONALE TANTIONO" <tan_gek_liang@lycos.com>
Subject: Re: Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!

20an hari lagi...... I Hope soo.... Huahahahaha.......... Tapi lebih enak
sih sebelum tanggal 20an.... :-P

Rahasia membuat manusia penuh arti dan lebih manusiawi.........

BRAVO 1NTER!

NUMERO UNO 1NTER!

948 HARI JELANG CENTENARY!(Aku rindu kata ini........)

26 hari lagi.....

20 hari lagi.....

8 hari lagi.....

----- Original Message -----
From: "Dadang Kusnandar"
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Nonbar Super Cup = Next Gathering !!!!!
Date: Mon, 1 Aug 2005 16:47:16 +0700

Interfriends....SuperCup bakalan disiarin TV lokal ngga ya...???kalo
disiarin, dan jam tayangnya dinihari.....gw usul kita adain nonbar sbl
gathering yuk! rencana gw sbb ;misalnya tgl 21 jam 01.30
dinihari....berarti kita kumpul dari tgl 20 jam 21.00an gitu biar gw yang
sediain tempat....please respons secepatnya ya....kita jadiin moment ininext
gathering kita..........bung Darwin....sorry....lagi2 anda ngga bisa
gabung.....khusus adik Rizky....tolong ajak 2 or 3 adik mahasiswi
Perbanas ya....he...he...he Bravo Inter!!!!!!DK

------------------------------------------------------------------------

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania" on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------

--
_______________________________________________
NEW! Lycos Dating Search. The only place to search multiple dating sites at once.
http://datingsearch.lycos.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Mon, 1 Aug 2005 08:24:46 -0700 (PDT)
From: zntt javier <zntt_javier@yahoo.com>
Subject: RE: Re: ellow...semua, kenalin aq ce jogja, aq die hard bgt nih ma inter

froem zntt_javier
TO YG BARU?yeni_spears@yahoo.com
SALAM KENAL DARI IL'capitano ok,met gabung d website
ini?

--- Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com> wrote:

> om Abu,
> Ntar ke Bandung ikutan khann??? Bir kita poto-poto
> gituu...
> Ayoo orang Jogja, ikutan ke Bdg yuukkk....
>
> great Inter
>
> -----Original Message-----
> From: inter-mania@yahoogroups.com
> [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
> Behalf Of Abu Rasyidin
> Sent: 27 Juli 2005 14:31
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: [inter-mania] Re: ellow...semua, kenalin aq
> ce jogja, aq die
> hard bgt nih ma inter
>
>
> hi, juga Yeni
>
> biasa nih para intermania begitu ada member ce...
>
> eh, guys, member baru perlu di-opspek ngga?
> 1. YM nya apa? siap2 diinvite kalo ada
> kunpren/chatting para intermania
> 2. No Hp? siap2 biar bisa ikut sms-bar
> 3. Pemain fave di inter sapa?
> 4. Mulai jadi interista sejak kapan?
>
> Aji, Kowoy, Sagie, dll, terusin lagi daftarnya.. :D
>
> salam,
> A. Rasyidin
>
>
>
> On 7/27/05, Dipa Aulia <dipa.aulia@carakagroup.com>
> wrote:
> > wahh.. ati-ati ma Yudis...
> > kaga bise ngliat yg kinclong dikit....
> >
> > welcome Yeni...
> > ngomong2... Interistina itu membernya banyak gak
> sihh???
> >
> > great Inter
> > -----Original Message-----
> > From: inter-mania@yahoogroups.com
> [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
> > Behalf Of Drury Lumenta
> > Sent: 27 Juli 2005 14:14
> > To: inter-mania@yahoogroups.com
> > Subject: Re: [inter-mania] ellow...semua,
> kenalin aq ce jogja, aq die
> > hard
> > bgt nih ma inter
> >
> >
> > welcome jogja....
> >
> > salam kenal,
> > - My Yudis -
> > (Jogja Juga)
> >
> >
> > On 7/27/05, yeni nursulistyowati
> <yeni_spears@yahoo.com> wrote:
> > ellow...........semua
> > setelah melalui proses pencarian yg lama,
> akhirnya aq nemuin komunitas
> > interista lain di yahoo selain internistina. wah
> membernya banyak jg.
> > btw met kenal ya...

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Tue, 2 Aug 2005 06:46:35 +0700
From: "samgar" <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
Subject: Walter Samuel move to Inter

SAMUEL COMPLETES INTER MOVE
Monday, 01 August 2005 18:03:35
MILAN - FC Internazionale have signed Walter Adrian Samuel from Real
Madrid. The Argentine defender put pen to paper on a four-year deal today
after completing a medical. The contract expires on 30 June 2009.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Tue, 2 Aug 2005 07:50:33 +0800
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
Subject: RE: Walter Samuel move to Inter

Menurut berita ... Madrid memberi Robinho dan satu lagi siapa sih
namanya ??? Keduanya striker boooo
Kenapa Moratti ndak nawar si Owen aja ??? Inter khan kekurangan 1
striker ..... Gimana ???

-----Original Message-----
From: samgar [mailto:jjdien63@bdg.centrin.net.id]
Sent: Tuesday, August 02, 2005 7:47 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Walter Samuel move to Inter

SAMUEL COMPLETES INTER MOVE
Monday, 01 August 2005 18:03:35
MILAN - FC Internazionale have signed Walter Adrian Samuel from
Real Madrid. The Argentine defender put pen to paper on a four-year deal
today after completing a medical. The contract expires on 30 June 2009.


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Tue, 2 Aug 2005 07:45:58 +0700
From: "Jemi Endrawan" <jme@lintasarta.co.id>
Subject: RE: Walter Samuel move to Inter

Cordoba+Samuel...TOP banget nich buat nutupin kekurangan inter dari dulu
pokonya sekarang INTER perfect dech...Yang ke-14 bakal ada tahun ini
nich...

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of samgar
Sent: Tuesday, August 02, 2005 6:47 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Walter Samuel move to Inter

SAMUEL COMPLETES INTER MOVE
Monday, 01 August 2005 18:03:35
MILAN - FC Internazionale have signed Walter Adrian Samuel from
Real
Madrid. The Argentine defender put pen to paper on a four-year deal
today
after completing a medical. The contract expires on 30 June 2009.


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Tue, 2 Aug 2005 07:54:45 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Bandung All The Way - Trip Report

malum deh mas....... namanya juga kowoy.... skrisi mah alesan doang....
weekend ntar kalo di suruh ke bandung lagi pasti dia mau koq... apalagi kalo
di suruh ketemu Triesna......... :-D

----- Original Message -----
From: "Adha Rozkhi" <adha_de@yahoo.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, August 01, 2005 5:27 PM
Subject: Re: [inter-mania] Bandung All The Way - Trip Report

> Bung Kowoy,
>
> Sori nih kalo gue ngasih comment,
> tapi bung Kowoy sempet-sempetnya ngetik artikel
> sepaaanjaaaang jalan kenangan ini padahal katanye lagi
> buat skripsi?? :-/
> Btw, gue anak baru mas, jangan di-ban ya....
>
> (",)
> AdhA
>
> --- Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com> wrote:
>
> > Bandung All The Way
> >
> >
> > Pukul 13.00, 14.00 atau 15.00
> > Seperti rencana semula, ketemuan pukul 13.00 trus
> > jalan ukul 14.00. Apalah
> > daya, rencana tetaplah rencana, dan karet tetaplah
> > karet.
> >
> > Mbak dipa dan pacarnya sesuai jadwal pukul 13.00
> > telah mendarat mulus di
> > terminal keberangkatan Carrefour CAwang, disusul
> > Sagie, Rizki dan Rudi. Aji
> > dan majikannya menyusul, baru gue dateng dengan
> > sebuah tas berisi kaos.
> >
> > Setelah ditunggu, ada beberapa yang membatalkan
> > keberangkatan, padahal tiket
> > gak bisa dituker lagi gimana donk? untungnya cuma
> > beberapa aja dan bos aji
> > masih kaya. rencana jalan terus.
> >
> > Kang dadang dateng pukul 14.30 kemudian disusul
> > peserta terakhir Mr. IBI
> > beserta bininya yang dateng hampir pukul 15.00 (atau
> > malah lebih). Dengan
> > hadirnya andu dan bini maka lengkaplah seluruh
> > peserta pelatihan tentara
> > khusus IBI di Bandung.
> >
> > Berikut list peserta dari jakarta yang mangkal
> > dagang di Carrefour Cawang.
> > - Mbak dipa
> > - Yulfan (Spell??) --> Pacarnya Mbak Dipa
> > - Rudi Wahyudi
> > - Sagie
> > - Rizki --> Inter Mesum Indonesia :D
> > - Aji
> > - Diah --> Majikannya Aji
> > - Kowoy --> Gue ndiri, diculik kalo gak mau, bakal
> > diperkosa :(
> > - Dadang Kusnandar --> Bapaknya IBI
> > - Andu
> > - Suri
> >
> >
> > Kentang Rasa Cola
> > Balik lagi ke cawang, selama menunggu keberangkatan
> > kita ngobrol berdiri
> > sambil memperhatikan calon member terutama cewe'2
> > yang ada di terminal
> > keberangkatan. al hasil, cape juga berdiri. akhirnya
> > Bos Rudi mengambil
> > inisiatif utnuk merubah posisi dari berdiri menjadi
> > duduk --> Kama Sutra
> > Style :)) yang didahului dengan memesan minuman
> > berupa coca cola dan 2
> > bungkus kentang, sedangakn aji dan majikannya makan
> > sendiri tanpa
> > mempedulikan yang lainnya.
> >
> > Setelah mendapatkan minuman dan dibagi ke
> > masing-masing, pas transaksi
> > narkoba, eh kaos maksudnya terjadi kecelakaan dengan
> > tumpahnya 1 gelas cola
> > ke dalam bungkus kentang. Alhasil kentang berubah
> > manjadi sayur dengan cola
> > sebagai kuahnya :))
> >
> > Tak terasa 2 jam di cawang membuat kita semakin
> > romantis, eh maksudnya akrab
> > gitu. sehingga menunggu teman-teman yang telatpun
> > tak terasa, terutama buat
> > yang bawa pasangan seperti mbak dipa dan pacarnya
> > itu.
> >
> >
> > Penculikan dengan kekerasan
> > Setelah kumpul semuanya barulah kita jalan sekitar
> > pukul 15.00. 3 mobil
> > tersedia untuk 12 orang.
> >
> > Mobil pertama -> Andu, Suri, Dipa, Yulfan
> > Mobil Kedua -> Diah, Aji, Gue
> > Mobil Ketiga -> Dadang, Sagie, Rizki, Rudi
> >
> > Keluar dari parkir, gue yang gak ikut di list gak
> > bisa keluar, coz aji maksa
> > gue di dalam mobil. pintu mobil dikunci, sebelum
> > akhirnya lepas setelah
> > memberikan ciuman pada Diah :))
> >
> > Ternyata lepas dari mulut hari mau bukan berarti
> > aman, maksud hati mau
> > berpamitan dengan kang dadanf, mengucapkan selamat
> > jalan eh pas mau balik
> > Aji dan Dipa melakukan tindakan kekerasan dengan
> > menyeret gue di bantu sagie
> > dkk masuk ke dalam mobil dadang, abis itu di kunci.
> > persis kaya tahanan aja
> > deh gue. :(( Skripsi gue babak belur.
> >
> > Lewat cerita di atas, perjalanan dilanjutkan. Kang
> > dadang leading dengan
> > mengambil jalur atas, langsung tol. Aji dan Andu
> > salah pilih jalur, maksud
> > hati biar deket puter di pancoran apa daya macet
> > menghalangi. akhirnya kita
> > leading jauh sekitar 15 menit.
> >
> > Di tol bekasi barat, kita kedatangan tamu yang lagi
> > ulang tahun, bos Sandy
> > namanya. Akhirnya mobil kang dadang penuh dengan 6
> > orang yang tidak kurus.
> > :))
> >
> > Akhir cerita kita sampe di peristirahatan di area
> > tol, sambil nunggu aji dan
> > andu, selang 15 menitan mereka sampe. Mereka join
> > untuk istirahat dan buang
> > hajat tentunya.
> >
> > Dari tempat istirahat, perjalanan dilanjutkan kali
> > ini dengan konvoi
> > bertiga. Sekitar 17.30 akhirnya keluar juga dr tol
> > dan sampe bandung.
> > Sebelum menuju ke penginapan kita sempetin dulu
> > untuk makan malam (sore??)
> > di Warteg :))
> >
> >
> > Tongseng apa Capcay?
> > Setelah keluar tol, akhirnya diputuskan untuk
> > mengisi perut dengan makanan
> > yang ada. pas ada warteg yang jualan sate ama
> > tongseng dan kawan-kawan.
> > Untuk memudahkan dalam pembayaran, akhirnya
> > diputuskan untuk makan tongseng
> > kambing. Setelah jadi, aji dengan spontang bertanya.
> > "Ini Tongseng apa
> > Capcay??" dibales otomatis dengan "Tongseng rasa
> > Capcay".
> >
> > Setelah kenyang, pukul 18.30 akhirnya kita teruskan
> > perjalanan menuju hotel
> > tempat kita menginap. dan Sialnya, sang pemimpin
> > (baca: aji) yang merasa
> > dirinya sebagai orang bandung justru kebingungan dan
> > terkagum-kagum dengan
> > bandung sekarng yang ternyata memiliki golden gate.
> >
> > Sampe BIP jam 7 kurang, janjian dengan Agus dkk
> > terpaksa di undur karena
> > harus memarkir bodi dulu di hotel. Sialnya, aji juga
> > lupa jalan menuju
> > hotel. setelah berputar, bertanya akhirnya ketemu
> > juga tuh hotel yang
> > padahal jalannya telah kita bolak-balik lewatin.
> >
> >
> > Istirahat
> > Pukul 19.00 lebih chekcin di Hotel, lebih tepatnya
> > kalo disebut dengan kawah
> > candradimuka. Hotel yang penuh dengan jenderal
> > setuju kalo anak-anak IBI di
> > kirim ke aceh. bukan begitu kang dadang? :))
> >
> > Oh ya, ternyata di hotel ini telah menunggu kawan
> > kita yang telah lebih dulu
> > sampe, yaitu mr. Abu Rasyidin.
> >
> > BIP --> Nofie + Trisna
> > Pukul 20.45 akhirnya kita putusin untuk jalan ke BIP
> > menemui para fans yang
> > telah menunggu di BIP. sampe juga sekitar pukul
> > 21.00
> >
> > Agus dan Hendra langsung menyambut, Ngobrol dll.
> > Setelah transaksi kaos
> > selesai, akhirnya agus dengan berat hati mentraktir
> > minuman untuk anak-anak.
> >
> > Beberapa saat kemudian, Mr. Samgar dateng dengan
> > kaos inter warna putih,
> > sebelum akhirnya berganti seragam biri inter khas
> > ICI.
> >
> > Di saat anak-anak sibuk, dipa mulai beraksi, cewe'
> > manis yang bernama
> > triesna digebet. Anak-anak yang lain gak mau kalah,
> > akhirnya menyerbu cewe'
> > yang tak berdaya ini. Karena merasa di keroyok,
> > triesna yang tadinya sedang
> > makan, langusng ilang mood, dan akhirnya dengan
> > berat hati membiarkan
> > burgernya di santap dipa. Inilah yang disebut BURGER
> > FREE TRANSFER.
> >
> >
> > Jauh, Jauh, Jauh.......... & Burger Free Transfer
> > Itu lagunya slank. setelah lama dicuekin, akhirnya
> > kita
> === message truncated ===
>
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home