Wednesday, July 27, 2005

[inter-mania] Digest Number 1472

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: OOT : Acara di bandung
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
2. OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
3. Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
4. Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
5. Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
6. Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: "m.riza fisandi" <supervieri2000@yahoo.com>
7. Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>
8. Re: Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
9. Re: Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
10.
From: "abay" <abay@mydelima.com>
11. Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
12. Re:
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
13. Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
14. RE:
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
15. Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
16. Re:
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
17. Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
18. RE: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
19. RE: Samuel = Surprise...????
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
20. Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
21. Re: Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
22. Re: Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
23. Re: Samuel = Surprise...????
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
24. RE: Samuel = Surprise...????
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
25. Re: Samuel = Surprise...????
From: Reri Perdana S <rerips@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 28 Jul 2005 07:44:48 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: OOT : Acara di bandung

lapangan futsal mah banyak yang bisa di pinjem tapi kalo mau booking harus dari kemaren2 kalo sekarang booking apalagi buat hari sabtu minggu pasti penuh. gua dah coba sih.

oh ya pesen gua selama di bandung .......

AJI LO JANGAN MALU-MALUIN ......!!!!!!!
----- Original Message -----
From: Aji Yudho Wibowo
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 27, 2005 2:47 PM
Subject: [inter-mania] OOT : Acara di bandung

he.he..
gue baru aja kepikiran, kita dibandung ngapain aja ya?..
yg masuk dalam daftar agenda acara :
1. Ngumpul ama anak-anak bandung
2. jalan-jalan bareng
3. makan bareng
4. berburu merchandising
5. temu kangen antar temen-temen
6. nonton agus joget inul??
7. gus ada lap futsal yg bisa dipinjem???..

trus, kamar dah gue tambah jadi 3 kamar, ada 1 yg VIP juga...semoga cukup ya..
Rgds,

Aji Yudho W

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 28 Jul 2005 07:56:28 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: OOT : bandung lautan asmara..urgent

guys,bro...
kemarin gue menemukan tempat penginepan baru. Pencarian tempat nginep baru ini karena tempat yg kita rencanakan awal hanya bisa menyediakan 3 kamar (sekitar 6 orang), jadi kemarin cari-cari penginepan baru yg bisa mengakomodir banyaknya peserta. Lokasi di jalan Nias, deket GO dan Jalan Sumatera...yg byk brondong...yuuuuuk (Ttora style : ON)

1. Kamar standar, buat 5 orang, per orang Rp 20.000, kamar mandi dalam....gue dah pesen 2 kamar
2. VIP, Rp 100.000 (cukup buat 2 orang)......gue pesen 1 kamar, jadi per orang Rp 50.000

*ada juga barak/ bangsal buat 15 org, per orang Rp 15.000, tapi kamar mandi luar (yg ini gue blom pesen, mau minta pendapat temen-temen)
Kamar di penginepan pertama belum gue canceled, ntar kalo kita dah fix ke penginepan baru ini, baru kita ambil tindakan.Tapi penginepan yg baru ini cuma beda 50m dari penginepan awal (kalo kepepet bisa 2 tempat nginep).

nah kira-kira cukup lah ya buat nampung kita-kita....gimana ada masukan?
Rgds,

Aji Yudho W

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 28 Jul 2005 10:01:14 +0700
From: Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com>
Subject: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

kenapa harus dipisahin antara yang standar ama VIP...
gimana kalo satu tipe aja...biar tetap ngumpul

On 7/28/05, Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
> guys,bro...
> kemarin gue menemukan tempat penginepan baru. Pencarian tempat nginep baru
> ini karena tempat yg kita rencanakan awal hanya bisa menyediakan 3 kamar
> (sekitar 6 orang), jadi kemarin cari-cari penginepan baru yg bisa
> mengakomodir banyaknya peserta. Lokasi di jalan Nias, deket GO dan Jalan
> Sumatera...yg byk brondong...yuuuuuk (Ttora style : ON)
>
> 1. Kamar standar, buat 5 orang, per orang Rp 20.000, kamar mandi
> dalam....gue dah pesen 2 kamar
> 2. VIP, Rp 100.000 (cukup buat 2 orang)......gue pesen 1 kamar, jadi per
> orang Rp 50.000
>
> *ada juga barak/ bangsal buat 15 org, per orang Rp 15.000, tapi kamar mandi
> luar (yg ini gue blom pesen, mau minta pendapat temen-temen)
> Kamar di penginepan pertama belum gue canceled, ntar kalo kita dah fix ke
> penginepan baru ini, baru kita ambil tindakan.Tapi penginepan yg baru ini
> cuma beda 50m dari penginepan awal (kalo kepepet bisa 2 tempat nginep).
>
> nah kira-kira cukup lah ya buat nampung kita-kita....gimana ada masukan?
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho W
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 28 Jul 2005 10:07:36 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

karena waktu gue minta 3 kamar, dia gak ada...makanya gue minta 1 VIP untuk
jaga-jaga...
nah gue juga pesen itu untuk jaga-jaga kalo ada yg bawa
keluarga-cewe-istri..
he..he..makanya lu kalo ada kasur portable, bawa aja,ntar kita ngumpul di
kamar buat 5orang...
gue bingung ama andu neh..suri mau nginep dimana ya???
masa, gabung ama kita-kita?

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: "Abu Rasyidin" <rasyidin@gmail.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, July 28, 2005 10:01 AM
Subject: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

> kenapa harus dipisahin antara yang standar ama VIP...
> gimana kalo satu tipe aja...biar tetap ngumpul
>
> On 7/28/05, Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
> > guys,bro...
> > kemarin gue menemukan tempat penginepan baru. Pencarian tempat nginep
baru
> > ini karena tempat yg kita rencanakan awal hanya bisa menyediakan 3 kamar
> > (sekitar 6 orang), jadi kemarin cari-cari penginepan baru yg bisa
> > mengakomodir banyaknya peserta. Lokasi di jalan Nias, deket GO dan Jalan
> > Sumatera...yg byk brondong...yuuuuuk (Ttora style : ON)
> >
> > 1. Kamar standar, buat 5 orang, per orang Rp 20.000, kamar mandi
> > dalam....gue dah pesen 2 kamar
> > 2. VIP, Rp 100.000 (cukup buat 2 orang)......gue pesen 1 kamar, jadi per
> > orang Rp 50.000
> >
> > *ada juga barak/ bangsal buat 15 org, per orang Rp 15.000, tapi kamar
mandi
> > luar (yg ini gue blom pesen, mau minta pendapat temen-temen)
> > Kamar di penginepan pertama belum gue canceled, ntar kalo kita dah fix
ke
> > penginepan baru ini, baru kita ambil tindakan.Tapi penginepan yg baru
ini
> > cuma beda 50m dari penginepan awal (kalo kepepet bisa 2 tempat nginep).
> >
> > nah kira-kira cukup lah ya buat nampung kita-kita....gimana ada masukan?
> > Rgds,
> >
> >
> > Aji Yudho W
> >
> >
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Wed, 27 Jul 2005 20:17:38 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Iiiihhh setuju pisan ama Abu, enakan juga ngumpul gitu loohh..... acaranya aja namanya ngumpul-ngumpul bukan misah-misah.
Dibarak enak tuhh, (inget waktu masih muda dulu) tapi sayang kamar mandinya di luar yahh? (gak kebayang ngliat aji mandi........ wakakakakkk...)

Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com> wrote:
kenapa harus dipisahin antara yang standar ama VIP...
gimana kalo satu tipe aja...biar tetap ngumpul

On 7/28/05, Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
> guys,bro...
> kemarin gue menemukan tempat penginepan baru. Pencarian tempat nginep baru
> ini karena tempat yg kita rencanakan awal hanya bisa menyediakan 3 kamar
> (sekitar 6 orang), jadi kemarin cari-cari penginepan baru yg bisa
> mengakomodir banyaknya peserta. Lokasi di jalan Nias, deket GO dan Jalan
> Sumatera...yg byk brondong...yuuuuuk (Ttora style : ON)
>
> 1. Kamar standar, buat 5 orang, per orang Rp 20.000, kamar mandi
> dalam....gue dah pesen 2 kamar
> 2. VIP, Rp 100.000 (cukup buat 2 orang)......gue pesen 1 kamar, jadi per
> orang Rp 50.000
>
> *ada juga barak/ bangsal buat 15 org, per orang Rp 15.000, tapi kamar mandi
> luar (yg ini gue blom pesen, mau minta pendapat temen-temen)
> Kamar di penginepan pertama belum gue canceled, ntar kalo kita dah fix ke
> penginepan baru ini, baru kita ambil tindakan.Tapi penginepan yg baru ini
> cuma beda 50m dari penginepan awal (kalo kepepet bisa 2 tempat nginep).
>
> nah kira-kira cukup lah ya buat nampung kita-kita....gimana ada masukan?
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho W
>
>

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Wed, 27 Jul 2005 20:27:26 -0700 (PDT)
From: "m.riza fisandi" <supervieri2000@yahoo.com>
Subject: Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

SETUJUUUU.......Ji kamar VIP satu aja ntar kita gantian.......he...he...he..

sagie alone <sagie1id@yahoo.com> wrote:Iiiihhh setuju pisan ama Abu, enakan juga ngumpul gitu loohh..... acaranya aja namanya ngumpul-ngumpul bukan misah-misah.
Dibarak enak tuhh, (inget waktu masih muda dulu) tapi sayang kamar mandinya di luar yahh? (gak kebayang ngliat aji mandi........ wakakakakkk...)

Abu Rasyidin <rasyidin@gmail.com> wrote:
kenapa harus dipisahin antara yang standar ama VIP...
gimana kalo satu tipe aja...biar tetap ngumpul

On 7/28/05, Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
> guys,bro...
> kemarin gue menemukan tempat penginepan baru. Pencarian tempat nginep baru
> ini karena tempat yg kita rencanakan awal hanya bisa menyediakan 3 kamar
> (sekitar 6 orang), jadi kemarin cari-cari penginepan baru yg bisa
> mengakomodir banyaknya peserta. Lokasi di jalan Nias, deket GO dan Jalan
> Sumatera...yg byk brondong...yuuuuuk (Ttora style : ON)
>
> 1. Kamar standar, buat 5 orang, per orang Rp 20.000, kamar mandi
> dalam....gue dah pesen 2 kamar
> 2. VIP, Rp 100.000 (cukup buat 2 orang)......gue pesen 1 kamar, jadi per
> orang Rp 50.000
>
> *ada juga barak/ bangsal buat 15 org, per orang Rp 15.000, tapi kamar mandi
> luar (yg ini gue blom pesen, mau minta pendapat temen-temen)
> Kamar di penginepan pertama belum gue canceled, ntar kalo kita dah fix ke
> penginepan baru ini, baru kita ambil tindakan.Tapi penginepan yg baru ini
> cuma beda 50m dari penginepan awal (kalo kepepet bisa 2 tempat nginep).
>
> nah kira-kira cukup lah ya buat nampung kita-kita....gimana ada masukan?
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho W
>
>

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Wed, 27 Jul 2005 20:27:59 -0700 (PDT)
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>
Subject: Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel

Real Madrid dikabarkan melepas Walter Samuel ke Inter
Milan dengan harga 16 juta euro dan masih menunggu
kabar dari FIFA apakah penawaran mereka terhadap
striker Brazil Robinho dapat diteruskan.

Klub pemilik Robinho, Santos, menuntut Real untuk
membayar klausa penalti Robinho yang mencapai 50 juta
dolar AS.

Real telah menawarkan 30 juta dolar sementara pemain
dan agennya telah melepaskan hak mereka untuk mendapat
40 persen yang menjadi hak mereka atas transfer
tersebut. Oleh karena itu, Real telah sepakat untuk
membayar 60 persen dari harga yang diminta Santos.

Namun Konfederasi Sepakbola Brazil mendukung Santos
dan telah meminta FIFA untuk menjadi penengah.

Inter telah setuju untuk membayar uang muka tiga juta
euro untuk Samuel dan membayar sisanya dalam jangka
waktu tiga tahun.

Sementara itu kepindahan pemain yang juga menjadi
incaran Liverpool, Luis Figo ke Inter telah tertunda
karena bintang Portugal itu meminta gaji terlalu
tinggi.

sumber : www.kompas.com


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 28 Jul 2005 10:41:25 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel

yessss....akhirnya terkabul impian gue liat duet maut di belakang.....
emang inul ama dewi persik aja yg bisa duet maut?..JZ ama Samuel lebih
hebohhh...
kalo cuma ngebor mah lewat.....ini bisa-bisa ngecorr..

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: "dyan wuriantoro" <yayan_stan_98@yahoo.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, July 28, 2005 10:27 AM
Subject: [inter-mania] Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel

> Real Madrid dikabarkan melepas Walter Samuel ke Inter
> Milan dengan harga 16 juta euro dan masih menunggu
> kabar dari FIFA apakah penawaran mereka terhadap
> striker Brazil Robinho dapat diteruskan.
>
> Klub pemilik Robinho, Santos, menuntut Real untuk
> membayar klausa penalti Robinho yang mencapai 50 juta
> dolar AS.
>
> Real telah menawarkan 30 juta dolar sementara pemain
> dan agennya telah melepaskan hak mereka untuk mendapat
> 40 persen yang menjadi hak mereka atas transfer
> tersebut. Oleh karena itu, Real telah sepakat untuk
> membayar 60 persen dari harga yang diminta Santos.
>
> Namun Konfederasi Sepakbola Brazil mendukung Santos
> dan telah meminta FIFA untuk menjadi penengah.
>
> Inter telah setuju untuk membayar uang muka tiga juta
> euro untuk Samuel dan membayar sisanya dalam jangka
> waktu tiga tahun.
>
> Sementara itu kepindahan pemain yang juga menjadi
> incaran Liverpool, Luis Figo ke Inter telah tertunda
> karena bintang Portugal itu meminta gaji terlalu
> tinggi.
>
> sumber : www.kompas.com
>
>
>
> ____________________________________________________
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 28 Jul 2005 10:59:25 +0700
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
Subject: Re: Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel

Ah...cuman di kompas...
Sebelum ada di goal.com <http://goal.com> atau inter.it.....gue masih
ragu2....

- My Yudis -

On 7/28/05, Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
>
> yessss....akhirnya terkabul impian gue liat duet maut di belakang.....
> emang inul ama dewi persik aja yg bisa duet maut?..JZ ama Samuel lebih
> hebohhh...
> kalo cuma ngebor mah lewat.....ini bisa-bisa ngecorr..
>
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho W
> ----- Original Message -----
> From: "dyan wuriantoro" <yayan_stan_98@yahoo.com>
> To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> Sent: Thursday, July 28, 2005 10:27 AM
> Subject: [inter-mania] Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel
>
>
> > Real Madrid dikabarkan melepas Walter Samuel ke Inter
> > Milan dengan harga 16 juta euro dan masih menunggu
> > kabar dari FIFA apakah penawaran mereka terhadap
> > striker Brazil Robinho dapat diteruskan.
> >
> > Klub pemilik Robinho, Santos, menuntut Real untuk
> > membayar klausa penalti Robinho yang mencapai 50 juta
> > dolar AS.
> >
> > Real telah menawarkan 30 juta dolar sementara pemain
> > dan agennya telah melepaskan hak mereka untuk mendapat
> > 40 persen yang menjadi hak mereka atas transfer
> > tersebut. Oleh karena itu, Real telah sepakat untuk
> > membayar 60 persen dari harga yang diminta Santos.
> >
> > Namun Konfederasi Sepakbola Brazil mendukung Santos
> > dan telah meminta FIFA untuk menjadi penengah.
> >
> > Inter telah setuju untuk membayar uang muka tiga juta
> > euro untuk Samuel dan membayar sisanya dalam jangka
> > waktu tiga tahun.
> >
> > Sementara itu kepindahan pemain yang juga menjadi
> > incaran Liverpool, Luis Figo ke Inter telah tertunda
> > karena bintang Portugal itu meminta gaji terlalu
> > tinggi.
> >
> > sumber : www.kompas.com <http://www.kompas.com>
> >
> >
> >
> > ____________________________________________________
> > Start your day with Yahoo! - make it your home page
> > http://www.yahoo.com/r/hs
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 28 Jul 2005 11:02:57 +0700
From: "abay" <abay@mydelima.com>
Subject:

abay
http://www.BisnisTanpaBatas.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 28 Jul 2005 12:29:05 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Aji...jumlah pesertanya udah fixed blum?? kalo udah lebih gampang
khan untuk atur kendaraan sama penginepan??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 10:17 AM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Iiiihhh setuju pisan ama Abu, enakan juga ngumpul gitu loohh..... acaranya aja namanya ngumpul-ngumpul bukan misah-misah.
Dibarak enak tuhh, (inget waktu masih muda dulu) tapi sayang kamar mandinya di luar yahh? (gak kebayang ngliat aji mandi........ wakakakakkk...)

---Sagie---

------------------------------------------------------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 28 Jul 2005 11:14:58 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Re:

Ada yang butuh? :D --> BANNED!

Kowoy

On 7/28/05, abay <abay@mydelima.com> wrote:
>
>
>
>
> abay
> http://www.BisnisTanpaBatas.com
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 28 Jul 2005 11:24:10 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

yang dah konfirm kemarin
1. Haga
2. Gue
3. Sagie
4. Mbak Dipa dan temennya
6. DF
7. DK
8. Abu R
9. Mbak Ade Utami
10. Riza....
11. Rudi...
12. Rizki boys san
13. Andu dan suri..tapi kok gak ada kabarnye?? gak bisa dihub..
15. Niko H...tapi belum konfirm lagi??

ya perkiraan gue sekitar segini bos..jadi 3 mobil cukuplah (ama mobil si suri/andu)
2 kamar (isi 10 orang) ama 1 kamar vip juga memadai, gue bw 1 kasur portable kok..

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 12:29 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Aji...jumlah pesertanya udah fixed blum?? kalo udah lebih gampang
khan untuk atur kendaraan sama penginepan??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 10:17 AM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Iiiihhh setuju pisan ama Abu, enakan juga ngumpul gitu loohh..... acaranya aja namanya ngumpul-ngumpul bukan misah-misah.
Dibarak enak tuhh, (inget waktu masih muda dulu) tapi sayang kamar mandinya di luar yahh? (gak kebayang ngliat aji mandi........ wakakakakkk...)

---Sagie---

----------------------------------------------------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

----------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

----------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Thu, 28 Jul 2005 11:48:07 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE:

di BAN aja nih orang...
SPAM SPAM SPAM
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Kowoy Nich!
Sent: 28 Juli 2005 11:15
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania]

Ada yang butuh? :D --> BANNED!

Kowoy

On 7/28/05, abay <abay@mydelima.com> wrote:

abay
http://www.BisnisTanpaBatas.com

Yahoo! Groups Links

----------------------------------------------------------------------------
--
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

----------------------------------------------------------------------------
--

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Thu, 28 Jul 2005 12:53:16 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Ok kalo gitu......kumpul di CF MT haryono ya..?? jam 14.30 ya..???

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 11:24 AM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

yang dah konfirm kemarin
1. Haga
2. Gue
3. Sagie
4. Mbak Dipa dan temennya
6. DF
7. DK
8. Abu R
9. Mbak Ade Utami
10. Riza....
11. Rudi...
12. Rizki boys san
13. Andu dan suri..tapi kok gak ada kabarnye?? gak bisa dihub..
15. Niko H...tapi belum konfirm lagi??

ya perkiraan gue sekitar segini bos..jadi 3 mobil cukuplah (ama mobil si suri/andu)
2 kamar (isi 10 orang) ama 1 kamar vip juga memadai, gue bw 1 kasur portable kok..

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 12:29 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Aji...jumlah pesertanya udah fixed blum?? kalo udah lebih gampang
khan untuk atur kendaraan sama penginepan??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 10:17 AM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Iiiihhh setuju pisan ama Abu, enakan juga ngumpul gitu loohh..... acaranya aja namanya ngumpul-ngumpul bukan misah-misah.
Dibarak enak tuhh, (inget waktu masih muda dulu) tapi sayang kamar mandinya di luar yahh? (gak kebayang ngliat aji mandi........ wakakakakkk...)

---Sagie---

--------------------------------------------------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Thu, 28 Jul 2005 11:36:10 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re:

maksud lu si kowoy yg di ban?..
jahat bgt lu...
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Dipa Aulia
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 11:48 AM
Subject: RE: [inter-mania]

di BAN aja nih orang...
SPAM SPAM SPAM
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Kowoy Nich!
Sent: 28 Juli 2005 11:15
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania]

Ada yang butuh? :D --> BANNED!

Kowoy

On 7/28/05, abay <abay@mydelima.com> wrote:

abay
http://www.BisnisTanpaBatas.com

Yahoo! Groups Links

----------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

----------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Thu, 28 Jul 2005 11:38:39 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

kalo bisa jam 14.00 aja bos, tapi ya toleransi sekitar jam 14.30 dah lepas landas...

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 12:53 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Ok kalo gitu......kumpul di CF MT haryono ya..?? jam 14.30 ya..???

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 11:24 AM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

yang dah konfirm kemarin
1. Haga
2. Gue
3. Sagie
4. Mbak Dipa dan temennya
6. DF
7. DK
8. Abu R
9. Mbak Ade Utami
10. Riza....
11. Rudi...
12. Rizki boys san
13. Andu dan suri..tapi kok gak ada kabarnye?? gak bisa dihub..
15. Niko H...tapi belum konfirm lagi??

ya perkiraan gue sekitar segini bos..jadi 3 mobil cukuplah (ama mobil si suri/andu)
2 kamar (isi 10 orang) ama 1 kamar vip juga memadai, gue bw 1 kasur portable kok..

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 12:29 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Aji...jumlah pesertanya udah fixed blum?? kalo udah lebih gampang
khan untuk atur kendaraan sama penginepan??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 10:17 AM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Iiiihhh setuju pisan ama Abu, enakan juga ngumpul gitu loohh..... acaranya aja namanya ngumpul-ngumpul bukan misah-misah.
Dibarak enak tuhh, (inget waktu masih muda dulu) tapi sayang kamar mandinya di luar yahh? (gak kebayang ngliat aji mandi........ wakakakakkk...)

---Sagie---

------------------------------------------------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

----------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

----------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Thu, 28 Jul 2005 11:47:18 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Bung Aji, buat sabtu besok tgl 30 juli :
Di Carefour Cawang khan jam 14.00 / 2 siang.
Itu gimana, berangkat jam 2, atau baru pada ngumpul jam 2 siang.
Kl berangkat jam 2, berarti ngumpul dari jam 1....
Kl ngumpul jam 2, berarti berangkat paling jam 3 - 4 sore...

Yang mana nihhh???? Jam 2 jalan, or jam 2 ngumpul???
Oiya, yg fix bgt siapa ajah yahh....???

great Inter
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Dadang Kusnandar
Sent: 28 Juli 2005 12:29
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Aji...jumlah pesertanya udah fixed blum?? kalo udah lebih gampang
khan untuk atur kendaraan sama penginepan??

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Thu, 28 Jul 2005 11:47:46 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: Samuel = Surprise...????

What a nice surprise....
hebat deh, bisa bayangin kan duet Cordie-Sam + JZ...
kita skg punya duet bek tengah yg yahud nih.
Tapi berita ini sdh pasti belum? apa cuma rumor lagi?

GO!!!!!!INTER
INTERisTHEbestCLUBever

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of dyan wuriantoro
Sent: Thursday, July 28, 2005 10:28 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel

Real Madrid dikabarkan melepas Walter Samuel ke Inter
Milan dengan harga 16 juta euro dan masih menunggu
kabar dari FIFA apakah penawaran mereka terhadap
striker Brazil Robinho dapat diteruskan.

Klub pemilik Robinho, Santos, menuntut Real untuk
membayar klausa penalti Robinho yang mencapai 50 juta
dolar AS.

Real telah menawarkan 30 juta dolar sementara pemain
dan agennya telah melepaskan hak mereka untuk mendapat
40 persen yang menjadi hak mereka atas transfer
tersebut. Oleh karena itu, Real telah sepakat untuk
membayar 60 persen dari harga yang diminta Santos.

Namun Konfederasi Sepakbola Brazil mendukung Santos
dan telah meminta FIFA untuk menjadi penengah.

Inter telah setuju untuk membayar uang muka tiga juta
euro untuk Samuel dan membayar sisanya dalam jangka
waktu tiga tahun.

Sementara itu kepindahan pemain yang juga menjadi
incaran Liverpool, Luis Figo ke Inter telah tertunda
karena bintang Portugal itu meminta gaji terlalu
tinggi.

sumber : www.kompas.com


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Wed, 27 Jul 2005 21:57:45 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Kok mundur lagi sih? kayaknya bakal banyak yg ngaret nih..... :p

Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:Ok kalo gitu......kumpul di CF MT haryono ya..?? jam 14.30 ya..???

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 11:24 AM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

yang dah konfirm kemarin
1. Haga
2. Gue
3. Sagie
4. Mbak Dipa dan temennya
6. DF
7. DK
8. Abu R
9. Mbak Ade Utami
10. Riza....
11. Rudi...
12. Rizki boys san
13. Andu dan suri..tapi kok gak ada kabarnye?? gak bisa dihub..

15. Niko H...tapi belum konfirm lagi??

ya perkiraan gue sekitar segini bos..jadi 3 mobil cukuplah (ama mobil si suri/andu)
2 kamar (isi 10 orang) ama 1 kamar vip juga memadai, gue bw 1 kasur portable kok..

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 12:29 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Aji...jumlah pesertanya udah fixed blum?? kalo udah lebih gampang
khan untuk atur kendaraan sama penginepan??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 10:17 AM
Subject: Re: [inter-mania] Re: OOT : bandung lautan asmara..urgent

Iiiihhh setuju pisan ama Abu, enakan juga ngumpul gitu loohh..... acaranya aja namanya ngumpul-ngumpul bukan misah-misah.
Dibarak enak tuhh, (inget waktu masih muda dulu) tapi sayang kamar mandinya di luar yahh? (gak kebayang ngliat aji mandi........ wakakakakkk...)

---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Thu, 28 Jul 2005 13:16:51 +0800
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
Subject: Re: Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel


Inter To Present Samuel Today
7/27/2005 11:53:00 AM
Walter Samuel will be officially presented as an Inter player later today, report Spanish daily Marca.
An agreement was reached yesterday between Real Madrid and the nerazzurri, with Samuel costing a fee believed to be in the region of 16 million euros (which Inter will pay in instalments).

Samuel will free up one of the crucial non-EU places in Real's squad and this may go to Julio Baptista if he joins next summer. Robinho (should he complete his move from Santos), meanwhile, will take Roberto Carlos' slot as the latter has managed to gain dual citizenship.

Inter also hope to make the signing of Luis Figo official in the next 48 hours.

Sumber : www.goal.com

link : http://www.goal.com/NewsDetail.aspx?idNews=76329&idSez=16
----- Original Message -----
From: Drury Lumenta
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 28, 2005 11:59 AM
Subject: Re: [inter-mania] Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel

Ah...cuman di kompas...
Sebelum ada di goal.com atau inter.it.....gue masih ragu2....

- My Yudis -

On 7/28/05, Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
yessss....akhirnya terkabul impian gue liat duet maut di belakang.....
emang inul ama dewi persik aja yg bisa duet maut?..JZ ama Samuel lebih
hebohhh...
kalo cuma ngebor mah lewat.....ini bisa-bisa ngecorr..

Rgds,

Aji Yudho W

----- Original Message -----
From: "dyan wuriantoro" <yayan_stan_98@yahoo.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, July 28, 2005 10:27 AM
Subject: [inter-mania] Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel

> Real Madrid dikabarkan melepas Walter Samuel ke Inter
> Milan dengan harga 16 juta euro dan masih menunggu
> kabar dari FIFA apakah penawaran mereka terhadap
> striker Brazil Robinho dapat diteruskan.
>
> Klub pemilik Robinho, Santos, menuntut Real untuk
> membayar klausa penalti Robinho yang mencapai 50 juta
> dolar AS.
>
> Real telah menawarkan 30 juta dolar sementara pemain
> dan agennya telah melepaskan hak mereka untuk mendapat
> 40 persen yang menjadi hak mereka atas transfer
> tersebut. Oleh karena itu, Real telah sepakat untuk
> membayar 60 persen dari harga yang diminta Santos.
>
> Namun Konfederasi Sepakbola Brazil mendukung Santos
> dan telah meminta FIFA untuk menjadi penengah.
>
> Inter telah setuju untuk membayar uang muka tiga juta
> euro untuk Samuel dan membayar sisanya dalam jangka
> waktu tiga tahun.
>
> Sementara itu kepindahan pemain yang juga menjadi
> incaran Liverpool, Luis Figo ke Inter telah tertunda
> karena bintang Portugal itu meminta gaji terlalu
> tinggi.
>
> sumber : www.kompas.com
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Thu, 28 Jul 2005 12:26:31 +0700
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
Subject: Re: Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel

Ini baru oke...sip......

On 7/28/05, Aris Setyawan <aris@dsuc.co.id> wrote:
>
> Inter To Present Samuel Today
> 7/27/2005 11:53:00 AM
> Walter Samuel will be officially presented as an Inter player later today,
> report Spanish daily Marca.
> An agreement was reached yesterday between Real Madrid and the nerazzurri,
> with Samuel costing a fee believed to be in the region of 16 million euros
> (which Inter will pay in instalments).
>
> Samuel will free up one of the crucial non-EU places in Real's squad and
> this may go to Julio Baptista if he joins next summer. Robinho (should he
> complete his move from Santos), meanwhile, will take Roberto Carlos' slot as
> the latter has managed to gain dual citizenship.
>
> Inter also hope to make the signing of Luis Figo official in the next 48
> hours.
> Sumber : www.goal.com
> link : http://www.goal.com/NewsDetail.aspx?idNews=76329&idSez=16
>
> ----- Original Message -----
> *From:* Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
> *To:* inter-mania@yahoogroups.com
> *Sent:* Thursday, July 28, 2005 11:59 AM
> *Subject:* Re: [inter-mania] Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel
>
> Ah...cuman di kompas...
> Sebelum ada di goal.com <http://goal.com> atau inter.it.....gue masih
> ragu2....
>
> - My Yudis -
>
>
> On 7/28/05, Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
> >
> > yessss....akhirnya terkabul impian gue liat duet maut di belakang.....
> > emang inul ama dewi persik aja yg bisa duet maut?..JZ ama Samuel lebih
> > hebohhh...
> > kalo cuma ngebor mah lewat.....ini bisa-bisa ngecorr..
> >
> > Rgds,
> >
> >
> > Aji Yudho W
> > ----- Original Message -----
> > From: "dyan wuriantoro" <yayan_stan_98@yahoo.com>
> > To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> > Sent: Thursday, July 28, 2005 10:27 AM
> > Subject: [inter-mania] Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel
> >
> >
> > > Real Madrid dikabarkan melepas Walter Samuel ke Inter
> > > Milan dengan harga 16 juta euro dan masih menunggu
> > > kabar dari FIFA apakah penawaran mereka terhadap
> > > striker Brazil Robinho dapat diteruskan.
> > >
> > > Klub pemilik Robinho, Santos, menuntut Real untuk
> > > membayar klausa penalti Robinho yang mencapai 50 juta
> > > dolar AS.
> > >
> > > Real telah menawarkan 30 juta dolar sementara pemain
> > > dan agennya telah melepaskan hak mereka untuk mendapat
> > > 40 persen yang menjadi hak mereka atas transfer
> > > tersebut. Oleh karena itu, Real telah sepakat untuk
> > > membayar 60 persen dari harga yang diminta Santos.
> > >
> > > Namun Konfederasi Sepakbola Brazil mendukung Santos
> > > dan telah meminta FIFA untuk menjadi penengah.
> > >
> > > Inter telah setuju untuk membayar uang muka tiga juta
> > > euro untuk Samuel dan membayar sisanya dalam jangka
> > > waktu tiga tahun.
> > >
> > > Sementara itu kepindahan pemain yang juga menjadi
> > > incaran Liverpool, Luis Figo ke Inter telah tertunda
> > > karena bintang Portugal itu meminta gaji terlalu
> > > tinggi.
> > >
> > > sumber : www.kompas.com <http://www.kompas.com>
> > >
> >
>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Thu, 28 Jul 2005 12:29:15 +0700
From: Drury Lumenta <my.yudis@gmail.com>
Subject: Re: Samuel = Surprise...????

Hmmm....tinggal Left Back nih.....masa Favalli (the only one....ga ada
backup-nya pula...) Coco pergi, Pasquale juga.....

On 7/28/05, Dedy <dedy@tungmung.co.id> wrote:
>
> What a nice surprise....
> hebat deh, bisa bayangin kan duet Cordie-Sam + JZ...
> kita skg punya duet bek tengah yg yahud nih.
> Tapi berita ini sdh pasti belum? apa cuma rumor lagi?
>
> GO!!!!!!INTER
> INTERisTHEbestCLUBever
>
>
> -----Original Message-----
> From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
> Behalf Of dyan wuriantoro
> Sent: Thursday, July 28, 2005 10:28 AM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: [inter-mania] Urgently report: Inter sukses dapetin Samuel
>
>
> Real Madrid dikabarkan melepas Walter Samuel ke Inter
> Milan dengan harga 16 juta euro dan masih menunggu
> kabar dari FIFA apakah penawaran mereka terhadap
> striker Brazil Robinho dapat diteruskan.
>
> Klub pemilik Robinho, Santos, menuntut Real untuk
> membayar klausa penalti Robinho yang mencapai 50 juta
> dolar AS.
>
> Real telah menawarkan 30 juta dolar sementara pemain
> dan agennya telah melepaskan hak mereka untuk mendapat
> 40 persen yang menjadi hak mereka atas transfer
> tersebut. Oleh karena itu, Real telah sepakat untuk
> membayar 60 persen dari harga yang diminta Santos.
>
> Namun Konfederasi Sepakbola Brazil mendukung Santos
> dan telah meminta FIFA untuk menjadi penengah.
>
> Inter telah setuju untuk membayar uang muka tiga juta
> euro untuk Samuel dan membayar sisanya dalam jangka
> waktu tiga tahun.
>
> Sementara itu kepindahan pemain yang juga menjadi
> incaran Liverpool, Luis Figo ke Inter telah tertunda
> karena bintang Portugal itu meminta gaji terlalu
> tinggi.
>
> sumber : www.kompas.com <http://www.kompas.com>
>
>
>
> ____________________________________________________
> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
> ------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> - Visit your group "inter-mania<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania>"
> on the web.
> - To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com<inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
> - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.
>
>
> ------------------------------
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Thu, 28 Jul 2005 12:37:14 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: Samuel = Surprise...????

masih ada Wome khan....
Bos jg masih ngincar Chivu, semoga aja ada surprise ke2, ke3,...

GO!!!!!!INTER
INTERisTHEbestCLUBever

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Drury Lumenta
Sent: Thursday, July 28, 2005 12:29 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Samuel = Surprise...????

Hmmm....tinggal Left Back nih.....masa Favalli (the only one....ga ada
backup-nya pula...) Coco pergi, Pasquale juga.....

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Thu, 28 Jul 2005 12:46:32 +0700
From: Reri Perdana S <rerips@gmail.com>
Subject: Re: Samuel = Surprise...????

On 7/28/05, Dedy <dedy@tungmung.co.id> wrote:
>
> masih ada Wome khan....
> Bos jg masih ngincar Chivu, semoga aja ada surprise ke2, ke3,...
>
> GO!!!!!!INTER
> INTERisTHEbestCLUBever
>
Komentar Moratti soal sayap kiri baru terutama ttg Wome..

The left wing has been reinforced with Santiago Solari and Pierre Wome.
" Solari is an intelligent lad and brings all his experience. He's very
humble, in the sense that he's a player that knows what football is. He
knows you need to work hard and he wants to give his all. Instead, Wome has
been a pleasant surprise for me. He's a practical and intelligent lad and
capable of taking on this new adventure in the right way, and very honoured
to be at Inter. And he also has serious enthusiasm."

Itu yang gue pengen liat dari semua pemain di Inter..

--rr--

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home