Monday, July 18, 2005

[inter-mania] Digest Number 1451

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Ronaldo masih impikan Inter
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
2. RE: Ronaldo masih impikan Inter
From: "Malik, Abdul" <MALIKABD@Mattel.com>
3. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
4. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
5. Re: Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
6. RE: Ronaldo masih impikan Inter
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
7. Re: Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP Scan Mail"
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
8. Re: Ronaldo masih impikan Inter
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
9. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
10. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
11. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>
12. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
13. RE: Solari dan Nerazzuri
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
14. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
15. RE: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
16. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
17. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
18. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: riza.dinantara@ikpt.com
19. RE: Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
20. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>
21. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "nico_handjoko" <nico_handjoko@yahoo.com>
22. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
23. RE: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
24. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Riza Fisandi" <supervieri2000@yahoo.com>
25. Re: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Mon, 18 Jul 2005 07:16:56 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Ronaldo masih impikan Inter

boeat jang masih soeka ama si tonngos....

salam,
yusep



Bintang baru Inter Milan, Santiago Solari, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Ronaldo, masih memiliki impian untuk bisa kembali mengenakan seragam Inter Milan suatu saat nanti. Solari yang baru saja menerima pinangan Inter dan menandatangani kontrak selama 3 tahun memang meminta masukan dari Ronaldo terlebih dahulu.

Dari ucapan Ronaldo itulah Solari yakin bahwa Ronaldo masih mencintai Inter Milan. Solari mengatakan, "Saya telah berbincang dengan Ronaldo dan menanyakan informasi tentang Inter Milan. Ia mengatakan kepadaku, 'Santiago, kamu akan baik-baik saja. Mereka memiliki lingkungan yang bagus dan kamu akan merasa nyaman di sana.' Ronaldo juga mengatakan bahwa rencananya dan sekaligus impiannya adalah bisa kembali bermain untuk Inter Milan."

Ronaldo memang sudah mengatakan rencananya ini beberapa saat lalu namun belum diketahui apakah ia benar-benar serius dengan ucapannya itu. Ronaldo memang dikenal sebagai anak emas pemiliki Inter, Massimo Moratti. Namun untuk saat ini tampaknya sulit bagi Moratti untuk membawa kembali Ronaldo karena ia adalah andalan utama Real Madrid di lini depan. Bisa dikarakan bahwa bila Real Madrid menjualnya itu sama saja dengan bunuh diri mengingat Ronaldo adalah penyerang tersubur mereka musim lalu.

Masalah lain yang muncul ke permukaaan adalah rasa sakit hati Moratti dan pendukung Inter. Ronaldo memang pernah mengecewakan Inter ketika ia memutuskan untuk hengkang. Dan Inter pernah menyatakan tidak akan mudah bagi Ronaldo untuk mendapat tempat di hati mereka lagi. [ERK]

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Mon, 18 Jul 2005 07:21:35 +0700
From: "Malik, Abdul" <MALIKABD@Mattel.com>
Subject: RE: Ronaldo masih impikan Inter

hah Si Tonggos ...son of a bitch.....

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Yuseppe
Sent: Monday, July 18, 2005 7:17 AM
To: ML - Inter Club; ML - Internazionale
Subject: [inter-mania] Ronaldo masih impikan Inter

boeat jang masih soeka ama si tonngos....

salam,
yusep



Bintang baru Inter Milan, Santiago Solari, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Ronaldo, masih memiliki impian untuk bisa kembali mengenakan seragam Inter Milan suatu saat nanti. Solari yang baru saja menerima pinangan Inter dan menandatangani kontrak selama 3 tahun memang meminta masukan dari Ronaldo terlebih dahulu.

Dari ucapan Ronaldo itulah Solari yakin bahwa Ronaldo masih mencintai Inter Milan. Solari mengatakan, "Saya telah berbincang dengan Ronaldo dan menanyakan informasi tentang Inter Milan. Ia mengatakan kepadaku, 'Santiago, kamu akan baik-baik saja. Mereka memiliki lingkungan yang bagus dan kamu akan merasa nyaman di sana.' Ronaldo juga mengatakan bahwa rencananya dan sekaligus impiannya adalah bisa kembali bermain untuk Inter Milan."

Ronaldo memang sudah mengatakan rencananya ini beberapa saat lalu namun belum diketahui apakah ia benar-benar serius dengan ucapannya itu. Ronaldo memang dikenal sebagai anak emas pemiliki Inter, Massimo Moratti. Namun untuk saat ini tampaknya sulit bagi Moratti untuk membawa kembali Ronaldo karena ia adalah andalan utama Real Madrid di lini depan. Bisa dikarakan bahwa bila Real Madrid menjualnya itu sama saja dengan bunuh diri mengingat Ronaldo adalah penyerang tersubur mereka musim lalu.

Masalah lain yang muncul ke permukaaan adalah rasa sakit hati Moratti dan pendukung Inter. Ronaldo memang pernah mengecewakan Inter ketika ia memutuskan untuk hengkang. Dan Inter pernah menyatakan tidak akan mudah bagi Ronaldo untuk mendapat tempat di hati mereka lagi. [ERK]

_____

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group " inter-mania <http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com <mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 18 Jul 2005 09:30:39 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle "Virus free by ITP Scan Mail"

Bung Aji...gw tetep jadi...!!!
ayo yang lain gimana????
DK

----- Original Message -----
From: <inter-mania@yahoogroups.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, July 16, 2005 11:48 AM
Subject: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle "Virus free by ITP
Scan Mail"

> Pagi teman-teman...
> 1. Saya jadi bertanya-tanya apakah rencana kita untuk pergi ke Bandung
dapat
> terlaksana pada 30-31 Juli 2005.
> Jadi minta tolong kepada teman-teman untuk kembali konfirmasi tentang
siapa
> saja yg ikut ke bandung, karena pada tanggal 20 Juli nanti kita akan minta
> tolong Agus untuk booking penginepan tersebut.
> Jadi diharapkan pada tgl 20 Juli, kita sudah mendapat nama-nama pasti yang
> ikut ke Bandung.
>
> 2. Saya juga belum tahu masukan dari teman-teman tentang jadwal
> keberangkatan pukul 14.00 dari Carrefour Cawang MT Haryono pada tgl 30
Juli
> nanti, apakah semua setuju? atau ada masukan lagi?
>
> 3. Untuk transportasi saya harapkan Bos dadang tetap bisa menyumbangan
> kendaraan, dan memakai kendaraan saya juga atau ada yg laen yg mau
> meramaikan? konpoi choyy...
>
> Demikian konfirmasi dari kami, hanya untuk memastikan saja ya, agar
rencana
> kita dapat berjalan.
> Thxs Dipa atas masukannya..
>
> Note : To Agus, sediain Gadis Dago dooong...
>
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho W
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 18 Jul 2005 08:25:07 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

eh gua nemuin hotel nih.... murah.. ratenya 200.000 untuk 2 orang, lokasi di
daerah pasteur dan deket ke kota. mau ga??? kasih batasan dong minimal
ratenya berapa....

mengenai gadis dago gua sediain vcd nya aja ya...... hehe

----- Original Message -----
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, July 16, 2005 11:48 AM
Subject: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

> Pagi teman-teman...
> 1. Saya jadi bertanya-tanya apakah rencana kita untuk pergi ke Bandung
dapat
> terlaksana pada 30-31 Juli 2005.
> Jadi minta tolong kepada teman-teman untuk kembali konfirmasi tentang
siapa
> saja yg ikut ke bandung, karena pada tanggal 20 Juli nanti kita akan minta
> tolong Agus untuk booking penginepan tersebut.
> Jadi diharapkan pada tgl 20 Juli, kita sudah mendapat nama-nama pasti yang
> ikut ke Bandung.
>
> 2. Saya juga belum tahu masukan dari teman-teman tentang jadwal
> keberangkatan pukul 14.00 dari Carrefour Cawang MT Haryono pada tgl 30
Juli
> nanti, apakah semua setuju? atau ada masukan lagi?
>
> 3. Untuk transportasi saya harapkan Bos dadang tetap bisa menyumbangan
> kendaraan, dan memakai kendaraan saya juga atau ada yg laen yg mau
> meramaikan? konpoi choyy...
>
> Demikian konfirmasi dari kami, hanya untuk memastikan saja ya, agar
rencana
> kita dapat berjalan.
> Thxs Dipa atas masukannya..
>
> Note : To Agus, sediain Gadis Dago dooong...
>
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho W
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 18 Jul 2005 09:48:12 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP Scan Mail"

ngga usahlah dipikirin lagi si Ronaldo itu, Solari juga kao ragu mending ngga usah
datang.....dulu khan dia udah nolak main untuk Inter. Buat gw pemain sehebat apapun
(apalagi ngga hebat) kalo udah pernah nolak gabung dgn klub Inter tercinta, supaya
lebih baik ngga usah gabung selamanya...!!!!
----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: ML - Inter Club ; ML - Internazionale
Sent: Monday, July 18, 2005 7:16 AM
Subject: [inter-mania] Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP Scan Mail"

boeat jang masih soeka ama si tonngos....

salam,
yusep



Bintang baru Inter Milan, Santiago Solari, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Ronaldo, masih memiliki impian untuk bisa kembali mengenakan seragam Inter Milan suatu saat nanti. Solari yang baru saja menerima pinangan Inter dan menandatangani kontrak selama 3 tahun memang meminta masukan dari Ronaldo terlebih dahulu.

Dari ucapan Ronaldo itulah Solari yakin bahwa Ronaldo masih mencintai Inter Milan. Solari mengatakan, "Saya telah berbincang dengan Ronaldo dan menanyakan informasi tentang Inter Milan. Ia mengatakan kepadaku, 'Santiago, kamu akan baik-baik saja. Mereka memiliki lingkungan yang bagus dan kamu akan merasa nyaman di sana.' Ronaldo juga mengatakan bahwa rencananya dan sekaligus impiannya adalah bisa kembali bermain untuk Inter Milan."

Ronaldo memang sudah mengatakan rencananya ini beberapa saat lalu namun belum diketahui apakah ia benar-benar serius dengan ucapannya itu. Ronaldo memang dikenal sebagai anak emas pemiliki Inter, Massimo Moratti. Namun untuk saat ini tampaknya sulit bagi Moratti untuk membawa kembali Ronaldo karena ia adalah andalan utama Real Madrid di lini depan. Bisa dikarakan bahwa bila Real Madrid menjualnya itu sama saja dengan bunuh diri mengingat Ronaldo adalah penyerang tersubur mereka musim lalu.

Masalah lain yang muncul ke permukaaan adalah rasa sakit hati Moratti dan pendukung Inter. Ronaldo memang pernah mengecewakan Inter ketika ia memutuskan untuk hengkang. Dan Inter pernah menyatakan tidak akan mudah bagi Ronaldo untuk mendapat tempat di hati mereka lagi. [ERK]

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 18 Jul 2005 09:15:02 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: Ronaldo masih impikan Inter

Yup...

Solari waktu itu menolak dengan keras dirinya sebagai salah satu alat
barter Ronaldo. Menurut dia bermain di Inter sama saja turun kasta.
Sampai pada akhirnya berujung di pengadilan dan dimenangkan oleh Inter.
Pun Inter menang, masih saja Solari 'keukeuh' di Madrid.
Namun buktinya setelah tidak pernah masuk dalam starting eleven, dia
berubah pikiran.
Berarti bermain di Inter hanya sebuah batu loncatan agar karirnya masih
menyala ketika mulai meredup.
Ini menurut saya suatu 'awal' yang salah...

Lain lagi dengan Ronaldo, menurutnya hengkangnya dia karena Cuper
mempunyai sintemen pribadi dengannya. Bahkan ketika cedera lututnya
masih diobati, Cuper pernah mengatakan bahwa dia bukan dalam skema
permainannya.
Namun, ada juga yang mengatakan bahwa Ronaldo ingin bermain dalam level
yang lebih tinggi, penghasilan yang lebih banyak, reputasi yang semakin
meningkat..dsb..dsb..dsb.... Perdebatan masalah Ronaldo memang tidak ada
habisnya, bahkan dikalangan San Siro Boys sendiri...
Menjadi polemik yang bahkan harus di stop karena tidak pernah ada ujung
pangkalnya..

Kembali ke masalah Solari, terlepas dari ingin menyalakan kembali
karirnya atau tidak. Yang jelas menurut saya, Solari harus sepenuhnya
secara professional telah terikat kontrak dengan Inter. Dia harus
mematuhi segala peraturan dan kemauan pelatih. Masalah hatinya tertambat
di Inter, itu adalah emotional bounding yang sulit untuk dipaparkan
dalam legalitas.

Buat saya, entah Solari, Makinwa, Pizarro, Cesar dan bintang lain...
haruslah melalui orientasi scouting yang panjang, cerdas dan akurat.
Bukan hanya another stupid transfer...

Yang jelas...Frey, Pirlo, Roberto Carlos, Emre (?), Seedorf, adalah
beberapa nama yang bersinar ketika sudah tidak mengenakan seragam
bertuliskan Pirelli didadanya...

-Ade-

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Dadang Kusnandar
Sent: Monday, July 18, 2005 9:48 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by
ITP Scan Mail"

ngga usahlah dipikirin lagi si Ronaldo itu, Solari juga kao ragu mending
ngga usah
datang.....dulu khan dia udah nolak main untuk Inter. Buat gw pemain
sehebat apapun
(apalagi ngga hebat) kalo udah pernah nolak gabung dgn klub Inter
tercinta, supaya
lebih baik ngga usah gabung selamanya...!!!!

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: ML - Inter Club <mailto:interclub-id@yahoogroups.com> ; ML
- Internazionale <mailto:inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 18, 2005 7:16 AM
Subject: [inter-mania] Ronaldo masih impikan Inter "Virus free
by ITP Scan Mail"

boeat jang masih soeka ama si tonngos....

salam,
yusep



Bintang baru Inter Milan, Santiago Solari, mengatakan bahwa
mantan rekan setimnya di Real Madrid, Ronaldo, masih memiliki impian
untuk bisa kembali mengenakan seragam Inter Milan suatu saat nanti.
Solari yang baru saja menerima pinangan Inter dan menandatangani kontrak
selama 3 tahun memang meminta masukan dari Ronaldo terlebih dahulu.

Dari ucapan Ronaldo itulah Solari yakin bahwa Ronaldo masih
mencintai Inter Milan. Solari mengatakan, "Saya telah berbincang dengan
Ronaldo dan menanyakan informasi tentang Inter Milan. Ia mengatakan
kepadaku, 'Santiago, kamu akan baik-baik saja. Mereka memiliki
lingkungan yang bagus dan kamu akan merasa nyaman di sana.' Ronaldo juga
mengatakan bahwa rencananya dan sekaligus impiannya adalah bisa kembali
bermain untuk Inter Milan."

Ronaldo memang sudah mengatakan rencananya ini beberapa saat
lalu namun belum diketahui apakah ia benar-benar serius dengan ucapannya
itu. Ronaldo memang dikenal sebagai anak emas pemiliki Inter, Massimo
Moratti. Namun untuk saat ini tampaknya sulit bagi Moratti untuk membawa
kembali Ronaldo karena ia adalah andalan utama Real Madrid di lini
depan. Bisa dikarakan bahwa bila Real Madrid menjualnya itu sama saja
dengan bunuh diri mengingat Ronaldo adalah penyerang tersubur mereka
musim lalu.

Masalah lain yang muncul ke permukaaan adalah rasa sakit hati
Moratti dan pendukung Inter. Ronaldo memang pernah mengecewakan Inter
ketika ia memutuskan untuk hengkang. Dan Inter pernah menyatakan tidak
akan mudah bagi Ronaldo untuk mendapat tempat di hati mereka lagi.
[ERK]

________________________________

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
Terms of Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

________________________________

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Sun, 17 Jul 2005 20:14:00 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP Scan Mail"

Mudah2an Solari bisa bermain cantik & sepenuh hati buat Inter, hal ini penting untuk meraih simpati para Interisti.
Ju2r aja sebenernya gw kurang 'sreg' Solari ke Inter, karena apa? Solari udah menolak bergabung dgn Inter (malah sampai dibawa ke meja hijau), itu sama aja dia menghina Inter. Orang yang telah menghina Inter kayaknya gak pantes jd bagian I Nerazzurri. --ini berlaku jg buat Ronaldo !!!
Ya mudah2an Solari bisa membuktikan diri bahwa dia pantas berseragam I Nerazzurri.

BRAVO INTER !!!

Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:
ngga usahlah dipikirin lagi si Ronaldo itu, Solari juga kao ragu mending ngga usah
datang.....dulu khan dia udah nolak main untuk Inter. Buat gw pemain sehebat apapun
(apalagi ngga hebat) kalo udah pernah nolak gabung dgn klub Inter tercinta, supaya
lebih baik ngga usah gabung selamanya...!!!!
-----

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 18 Jul 2005 10:15:08 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Ronaldo masih impikan Inter

yak setuju,
kalo gue jd pelatih jg lebih suka cari pemaen medioker yg senang dan memang merasa bangga berkaos pirelli, sehingga daya juang dia akan lebih termotivasi....
liat aja lazio, palermo, udinese..semangat daya juang ngotot bgt, gak perlu pemaen bintang semua, ntar malah nambah masalah..ribet..
yang minta gaji naek lah, yg gak suka jd cadangan lah, yg ini yg itu lah...
mungkin mancio ingin membuktikan hal tersebut diatas.
Bila suatu roda sistem ingin berjalan, hanya perlu orang yg patuh dan dgn segenap hati untuk menjalankan instruksi strategi dari pelatih tanpa banyak neko-neko....
busyet..gue dah gak sabar neh pengen liat inter maen.....

mbak ade, emotional bounding ?? apaan ya tuh mbak

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Ade Sutami
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 18, 2005 9:15 AM
Subject: RE: [inter-mania] Ronaldo masih impikan Inter

Yup...

Solari waktu itu menolak dengan keras dirinya sebagai salah satu alat barter Ronaldo. Menurut dia bermain di Inter sama saja turun kasta.
Sampai pada akhirnya berujung di pengadilan dan dimenangkan oleh Inter. Pun Inter menang, masih saja Solari 'keukeuh' di Madrid.
Namun buktinya setelah tidak pernah masuk dalam starting eleven, dia berubah pikiran.
Berarti bermain di Inter hanya sebuah batu loncatan agar karirnya masih menyala ketika mulai meredup.
Ini menurut saya suatu 'awal' yang salah...

Lain lagi dengan Ronaldo, menurutnya hengkangnya dia karena Cuper mempunyai sintemen pribadi dengannya. Bahkan ketika cedera lututnya masih diobati, Cuper pernah mengatakan bahwa dia bukan dalam skema permainannya.
Namun, ada juga yang mengatakan bahwa Ronaldo ingin bermain dalam level yang lebih tinggi, penghasilan yang lebih banyak, reputasi yang semakin meningkat..dsb..dsb..dsb.... Perdebatan masalah Ronaldo memang tidak ada habisnya, bahkan dikalangan San Siro Boys sendiri...
Menjadi polemik yang bahkan harus di stop karena tidak pernah ada ujung pangkalnya..

Kembali ke masalah Solari, terlepas dari ingin menyalakan kembali karirnya atau tidak. Yang jelas menurut saya, Solari harus sepenuhnya secara professional telah terikat kontrak dengan Inter. Dia harus mematuhi segala peraturan dan kemauan pelatih. Masalah hatinya tertambat di Inter, itu adalah emotional bounding yang sulit untuk dipaparkan dalam legalitas.

Buat saya, entah Solari, Makinwa, Pizarro, Cesar dan bintang lain... haruslah melalui orientasi scouting yang panjang, cerdas dan akurat.
Bukan hanya another stupid transfer...

Yang jelas...Frey, Pirlo, Roberto Carlos, Emre (?), Seedorf, adalah beberapa nama yang bersinar ketika sudah tidak mengenakan seragam bertuliskan Pirelli didadanya...

-Ade-

------------------------------------------------------------------------------
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of Dadang Kusnandar
Sent: Monday, July 18, 2005 9:48 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP Scan Mail"

ngga usahlah dipikirin lagi si Ronaldo itu, Solari juga kao ragu mending ngga usah
datang.....dulu khan dia udah nolak main untuk Inter. Buat gw pemain sehebat apapun
(apalagi ngga hebat) kalo udah pernah nolak gabung dgn klub Inter tercinta, supaya
lebih baik ngga usah gabung selamanya...!!!!
----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: ML - Inter Club ; ML - Internazionale
Sent: Monday, July 18, 2005 7:16 AM
Subject: [inter-mania] Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP Scan Mail"

boeat jang masih soeka ama si tonngos....

salam,
yusep



Bintang baru Inter Milan, Santiago Solari, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Ronaldo, masih memiliki impian untuk bisa kembali mengenakan seragam Inter Milan suatu saat nanti. Solari yang baru saja menerima pinangan Inter dan menandatangani kontrak selama 3 tahun memang meminta masukan dari Ronaldo terlebih dahulu.

Dari ucapan Ronaldo itulah Solari yakin bahwa Ronaldo masih mencintai Inter Milan. Solari mengatakan, "Saya telah berbincang dengan Ronaldo dan menanyakan informasi tentang Inter Milan. Ia mengatakan kepadaku, 'Santiago, kamu akan baik-baik saja. Mereka memiliki lingkungan yang bagus dan kamu akan merasa nyaman di sana.' Ronaldo juga mengatakan bahwa rencananya dan sekaligus impiannya adalah bisa kembali bermain untuk Inter Milan."

Ronaldo memang sudah mengatakan rencananya ini beberapa saat lalu namun belum diketahui apakah ia benar-benar serius dengan ucapannya itu. Ronaldo memang dikenal sebagai anak emas pemiliki Inter, Massimo Moratti. Namun untuk saat ini tampaknya sulit bagi Moratti untuk membawa kembali Ronaldo karena ia adalah andalan utama Real Madrid di lini depan. Bisa dikarakan bahwa bila Real Madrid menjualnya itu sama saja dengan bunuh diri mengingat Ronaldo adalah penyerang tersubur mereka musim lalu.

Masalah lain yang muncul ke permukaaan adalah rasa sakit hati Moratti dan pendukung Inter. Ronaldo memang pernah mengecewakan Inter ketika ia memutuskan untuk hengkang. Dan Inter pernah menyatakan tidak akan mudah bagi Ronaldo untuk mendapat tempat di hati mereka lagi. [ERK]

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Mon, 18 Jul 2005 10:18:43 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

itu mah panti pijet atuh kang....
mani mahal pisan euy....

Mess graha Vicaya Tama
Jl Jawa No 5, telp 022-4203481
standard 30 rb : 2 tempat tidur, kamar mandi dalam
kalo yg 60 rb : ada water heaternya, kasur king size..

buat agus sayang, tolong lu tanya ya, sekalian lu bookingin...tapi nanti
kalo anak-anak emang dah pasti ya..
love you honey..cup..cup..ahhh
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 18, 2005 8:25 AM
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

> eh gua nemuin hotel nih.... murah.. ratenya 200.000 untuk 2 orang, lokasi
di
> daerah pasteur dan deket ke kota. mau ga??? kasih batasan dong minimal
> ratenya berapa....
>
> mengenai gadis dago gua sediain vcd nya aja ya...... hehe
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
> To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> Sent: Saturday, July 16, 2005 11:48 AM
> Subject: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle
>
>
> > Pagi teman-teman...
> > 1. Saya jadi bertanya-tanya apakah rencana kita untuk pergi ke Bandung
> dapat
> > terlaksana pada 30-31 Juli 2005.
> > Jadi minta tolong kepada teman-teman untuk kembali konfirmasi tentang
> siapa
> > saja yg ikut ke bandung, karena pada tanggal 20 Juli nanti kita akan
minta
> > tolong Agus untuk booking penginepan tersebut.
> > Jadi diharapkan pada tgl 20 Juli, kita sudah mendapat nama-nama pasti
yang
> > ikut ke Bandung.
> >
> > 2. Saya juga belum tahu masukan dari teman-teman tentang jadwal
> > keberangkatan pukul 14.00 dari Carrefour Cawang MT Haryono pada tgl 30
> Juli
> > nanti, apakah semua setuju? atau ada masukan lagi?
> >
> > 3. Untuk transportasi saya harapkan Bos dadang tetap bisa menyumbangan
> > kendaraan, dan memakai kendaraan saya juga atau ada yg laen yg mau
> > meramaikan? konpoi choyy...
> >
> > Demikian konfirmasi dari kami, hanya untuk memastikan saja ya, agar
> rencana
> > kita dapat berjalan.
> > Thxs Dipa atas masukannya..
> >
> > Note : To Agus, sediain Gadis Dago dooong...
> >
> > Rgds,
> >
> >
> > Aji Yudho W
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Sun, 17 Jul 2005 20:24:23 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

Aji gw masih kedaptar peserta yang ngikut ke Bandung kan???

Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:itu mah panti pijet atuh kang....
mani mahal pisan euy....

Mess graha Vicaya Tama
Jl Jawa No 5, telp 022-4203481
standard 30 rb : 2 tempat tidur, kamar mandi dalam
kalo yg 60 rb : ada water heaternya, kasur king size..

buat agus sayang, tolong lu tanya ya, sekalian lu bookingin...tapi nanti
kalo anak-anak emang dah pasti ya..
love you honey..cup..cup..ahhh
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 18, 2005 8:25 AM
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

> eh gua nemuin hotel nih.... murah.. ratenya 200.000 untuk 2 orang, lokasi
di
> daerah pasteur dan deket ke kota. mau ga??? kasih batasan dong minimal
> ratenya berapa....
>
> mengenai gadis dago gua sediain vcd nya aja ya...... hehe
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
> To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> Sent: Saturday, July 16, 2005 11:48 AM
> Subject: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle
>
>
> > Pagi teman-teman...
> > 1. Saya jadi bertanya-tanya apakah rencana kita untuk pergi ke Bandung
> dapat
> > terlaksana pada 30-31 Juli 2005.
> > Jadi minta tolong kepada teman-teman untuk kembali konfirmasi tentang
> siapa
> > saja yg ikut ke bandung, karena pada tanggal 20 Juli nanti kita akan
minta
> > tolong Agus untuk booking penginepan tersebut.
> > Jadi diharapkan pada tgl 20 Juli, kita sudah mendapat nama-nama pasti
yang
> > ikut ke Bandung.
> >
> > 2. Saya juga belum tahu masukan dari teman-teman tentang jadwal
> > keberangkatan pukul 14.00 dari Carrefour Cawang MT Haryono pada tgl 30
> Juli
> > nanti, apakah semua setuju? atau ada masukan lagi?
> >
> > 3. Untuk transportasi saya harapkan Bos dadang tetap bisa menyumbangan
> > kendaraan, dan memakai kendaraan saya juga atau ada yg laen yg mau
> > meramaikan? konpoi choyy...
> >
> > Demikian konfirmasi dari kami, hanya untuk memastikan saja ya, agar
> rencana
> > kita dapat berjalan.
> > Thxs Dipa atas masukannya..
> >
> > Note : To Agus, sediain Gadis Dago dooong...
> >
> > Rgds,
> >
> >
> > Aji Yudho W
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Do you Yahoo!?
Read only the mail you want - Yahoo! Mail SpamGuard.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Sun, 17 Jul 2005 20:29:33 -0700 (PDT)
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

--- Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:

> itu mah panti pijet atuh kang....
> mani mahal pisan euy....
>
> Mess graha Vicaya Tama
> Jl Jawa No 5, telp 022-4203481
> standard 30 rb : 2 tempat tidur, kamar mandi dalam
> kalo yg 60 rb : ada water heaternya, kasur king
> size..
>
> buat agus sayang, tolong lu tanya ya, sekalian lu
> bookingin...tapi nanti
> kalo anak-anak emang dah pasti ya..
> love you honey..cup..cup..ahhh
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho W
================

gue setuju neh ama rate diatas emang segitu ngapain
cari yang 200 ribuan ada yang murah kaleeeee hehehehe.
kowoy mana ya kagak pernah naik huehueue.
kalo setahu gw di deket statiun ada yang murah juga
lhooo gw pernah dua hari habis 150.000,but gak tau sekarang.....

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Mon, 18 Jul 2005 10:28:45 +0700
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

Guys...

gue confirm ikut ke bandung nih
Berangkatnya jangan terlalu siang donk...
Aji emang elo enggak bisa cuti dari Jumat ya? Maksud gue biar lamaan di
bandungnya
Oke guys.... thx

inter-mania@yahoogroups.com
07/18/2005 10:24 AM
Please respond to inter-mania


To: inter-mania@yahoogroups.com
cc:
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

Aji gw masih kedaptar peserta yang ngikut ke Bandung kan???

Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
itu mah panti pijet atuh kang....
mani mahal pisan euy....

Mess graha Vicaya Tama
Jl Jawa No 5, telp 022-4203481
standard 30 rb : 2 tempat tidur, kamar mandi dalam
kalo yg 60 rb : ada water heaternya, kasur king size..

buat agus sayang, tolong lu tanya ya, sekalian lu bookingin...tapi nanti
kalo anak-anak emang dah pasti ya..
love you honey..cup..cup..ahhh
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 18, 2005 8:25 AM
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

> eh gua nemuin hotel nih.... murah.. ratenya 200.000 untuk 2 orang,
lokasi
di
> daerah pasteur dan deket ke kota. mau ga??? kasih batasan dong minimal
> ratenya berapa....
>
> mengenai gadis ! dago gua sediain vcd nya aja ya...... hehe
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
> To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> Sent: Saturday, July 16, 2005 11:48 AM
> Subject: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle
>
>
> > Pagi teman-teman...
> > 1. Saya jadi bertanya-tanya apakah rencana kita untuk pergi ke Bandung
> dapat
> > terlaksana pada 30-31 Juli 2005.
> > Jadi minta tolong kepada teman-teman untuk kembali konfirmasi tentang
> siapa
> > saja yg ikut ke bandung, karena pada tanggal 20 Juli nanti kita akan
minta
> > tolong Agus untuk booking penginepan tersebut.
> > Jadi diharapkan pada tgl 20 Juli, kita sudah mendapat nama-nama pasti
yang
> > ikut ke Bandung.
> >
> > 2. Saya juga belum tahu masukan dari teman-teman tentang jadwal
> > kebera! ngkatan pukul 14.00 dari Carrefour Cawang MT Haryono pada tgl
30
> Juli
> > nanti, apakah semua setuju? atau ada masukan lagi?
> >
> > 3. Untuk transportasi saya harapkan Bos dadang tetap bisa menyumbangan
> > kendaraan, dan memakai kendaraan saya juga atau ada yg laen yg mau
> > meramaikan? konpoi choyy...
> >
> > Demikian konfirmasi dari kami, hanya untuk memastikan saja ya, agar
> rencana
> > kita dapat berjalan.
> > Thxs Dipa atas masukannya..
> >
> > Note : To Agus, sediain Gadis Dago dooong...
> >
> > Rgds,
> >
> >
> > Aji Yudho W
> >
> >

----------

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

----------

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Mon, 18 Jul 2005 10:46:05 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: Solari dan Nerazzuri

kalo ngga salah, dulu Solari ngga mau pindah ke INTER karena dia mau setia
sama madrid. jadi bukan menganggap INTER lebih tdk bagus, cuma rasa setia
saja ama klub yg membesarkan namanya. tapi kesetiaanny itu tdk dibalas oleh
madrd, sehingga memilih INTER. semoga Solari jg setia dgn NERAZZURI.
menurut g Solari adalah pembelian yg bagus, skillnya benar2 bagus dan setara
untuk bergantian bersama Kily mengawal lini kiri INTER. kalo Mancio memang
senang dgn permainan Kily, berarti Solari pasti akan masuk salah satu pemain
kunci. Solari kan punya tusukan maut yg sering berbuah gol, sama persis dgn
Kily(cuma udah jarang cetak gol nih)

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of sagie alone
Sent: Monday, July 18, 2005 10:14 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP
Scan Mail"

Mudah2an Solari bisa bermain cantik & sepenuh hati buat Inter, hal ini
penting untuk meraih simpati para Interisti.
Ju2r aja sebenernya gw kurang 'sreg' Solari ke Inter, karena apa? Solari
udah menolak bergabung dgn Inter (malah sampai dibawa ke meja hijau), itu
sama aja dia menghina Inter. Orang yang telah menghina Inter kayaknya gak
pantes jd bagian I Nerazzurri. --ini berlaku jg buat Ronaldo !!!
Ya mudah2an Solari bisa membuktikan diri bahwa dia pantas berseragam I
Nerazzurri.

BRAVO INTER !!!

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Mon, 18 Jul 2005 10:45:29 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

pastiii..cuma yg laen kemana neh...
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: sagie alone
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 18, 2005 10:24 AM
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

Aji gw masih kedaptar peserta yang ngikut ke Bandung kan???

Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
itu mah panti pijet atuh kang....
mani mahal pisan euy....

Mess graha Vicaya Tama
Jl Jawa No 5, telp 022-4203481
standard 30 rb : 2 tempat tidur, kamar mandi dalam
kalo yg 60 rb : ada water heaternya, kasur king size..

buat agus sayang, tolong lu tanya ya, sekalian lu bookingin...tapi nanti
kalo anak-anak emang dah pasti ya..
love you honey..cup..cup..ahhh
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 18, 2005 8:25 AM
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

> eh gua nemuin hotel nih.... murah.. ratenya 200.000 untuk 2 orang, lokasi
di
> daerah pasteur dan deket ke kota. mau ga??? kasih batasan dong minimal
> ratenya berapa....
>
> mengenai gadis dago gua sediain vcd nya aja ya...... hehe
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
> To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> Sent: Saturday, July 16, 2005 11:48 AM
> Subject: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle
>
>
> > Pagi teman-teman...
> > 1. Saya jadi bertanya-tanya apakah rencana kita untuk pergi ke Bandung
> dapat
> > terlaksana pada 30-31 Juli 2005.
> > Jadi minta tolong kepada teman-teman untuk kembali konfirmasi tentang
> siapa
> > saja yg ikut ke bandung, karena pada tanggal 20 Juli nanti kita akan
minta
> > tolong Agus untuk booking penginepan tersebut.
> > Jadi diharapkan pada tgl 20 Juli, kita sudah mendapat nama-nama pasti
yang
> > ikut ke Bandung.
> >
> > 2. Saya juga belum tahu masukan dari teman-teman tentang jadwal
> > keberangkatan pukul 14.00 dari Carrefour Cawang MT Haryono pada tgl 30
> Juli
> > nanti, apakah semua setuju? atau ada masukan lagi?
> >
> > 3. Untuk transportasi saya harapkan Bos dadang tetap bisa menyumbangan
> > kendaraan, dan memakai kendaraan saya juga atau ada yg laen yg mau
> > meramaikan? konpoi choyy...
> >
> > Demikian konfirmasi dari kami, hanya untuk memastikan saja ya, agar
> rencana
> > kita dapat berjalan.
> > Thxs Dipa atas masukannya..
> >
> > Note : To Agus, sediain Gadis Dago dooong...
> >
> > Rgds,
> >
> >
> > Aji Yudho W
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

------------------------------------------------------------------------------
Do you Yahoo!?
Read only the mail you want - Yahoo! Mail SpamGuard.

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Mon, 18 Jul 2005 11:00:21 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: OOT : Undangan Bandung La Finalle

Mbak Ade ikut dong...
Biar ada emotional bounding....

**seneng jie??!!#$%^&!**
________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Aji Yudho Wibowo
Sent: Monday, July 18, 2005 10:45 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

pastiii..cuma yg laen kemana neh...
Rgds,

Aji Yudho W

----- Original Message -----
From: sagie alone <mailto:sagie1id@yahoo.com>
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 18, 2005 10:24 AM
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

Aji gw masih kedaptar peserta yang ngikut ke Bandung kan???

Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:

itu mah panti pijet atuh kang....
mani mahal pisan euy....

Mess graha Vicaya Tama
Jl Jawa No 5, telp 022-4203481
standard 30 rb : 2 tempat tidur, kamar mandi dalam
kalo yg 60 rb : ada water heaternya, kasur king size..

buat agus sayang, tolong lu tanya ya, sekalian lu
bookingin...tapi nanti
kalo anak-anak emang dah pasti ya..
love you honey..cup..cup..ahhh
Rgds,


Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 18, 2005 8:25 AM
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La
Finalle


> eh gua nemuin hotel nih.... murah.. ratenya 200.000
untuk 2 orang, lokasi
di
> daerah pasteur dan deket ke kota. mau ga??? kasih
batasan dong minimal
> ratenya berapa....
>
> mengenai gadis dago gua sediain vcd nya aja ya......
hehe
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
> To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> Sent: Saturday, July 16, 2005 11:48 AM
> Subject: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La
Finalle
>
>
> > Pagi teman-teman...
> > 1. Saya jadi bertanya-tanya apakah rencana kita
untuk pergi ke Bandung
> dapat
> > terlaksana pada 30-31 Juli 2005.
> > Jadi minta tolong kepada teman-teman untuk kembali
konfirmasi tentang
> siapa
> > saja yg ikut ke bandung, karena pada tanggal 20 Juli
nanti kita akan
minta
> > tolong Agus untuk booking penginepan tersebut.
> > Jadi diharapkan pada tgl 20 Juli, kita sudah
mendapat nama-nama pasti
yang
> > ikut ke Bandung.
> >
> > 2. Saya juga belum tahu masukan dari teman-teman
tentang jadwal
> > keberangkatan pukul 14.00 dari Carrefour Cawang MT
Haryono pada tgl 30
> Juli
> > nanti, apakah semua setuju? atau ada masukan lagi?
> >
> > 3. Untuk transportasi saya harapkan Bos dadang tetap
bisa menyumbangan
> > kendaraan, dan memakai kendaraan saya juga atau ada
yg laen yg mau
> > meramaikan? konpoi choyy...
> >
> > Demikian konfirmasi dari kami, hanya untuk
memastikan saja ya, agar
> rencana
> > kita dapat berjalan.
> > Thxs Dipa atas masukannya..
> >
> > Note : To Agus, sediain Gadis Dago dooong...
> >
> > Rgds,
> >
> >
> > Aji Yudho W
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---


________________________________

Do you Yahoo!?
Read only the mail you want - Yahoo! Mail SpamGuard
<http://us.rd.yahoo.com/mail_us/taglines/spamguard/*http://promotions.ya
hoo.com/new_mail/static/protection.html> .

________________________________

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
Terms of Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

________________________________

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Mon, 18 Jul 2005 11:05:04 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

Frits!,
anak bini elo diajak ngga? kalo ngga gila aja, sempet2nya elo jalan2 ke
bandung sementara anak istri elo tinggal !

salam
yusep

----- Original Message -----
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: 2005-07-18 Monday 10:28
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

Guys...

gue confirm ikut ke bandung nih
Berangkatnya jangan terlalu siang donk...
Aji emang elo enggak bisa cuti dari Jumat ya? Maksud gue biar lamaan di bandungnya
Oke guys.... thx

inter-mania@yahoogroups.com
07/18/2005 10:24 AM
Please respond to inter-mania


To: inter-mania@yahoogroups.com
cc:
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

Aji gw masih kedaptar peserta yang ngikut ke Bandung kan???

Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
itu mah panti pijet atuh kang....
mani mahal pisan euy....

Mess graha Vicaya Tama
Jl Jawa No 5, telp 022-4203481
standard 30 rb : 2 tempat tidur, kamar mandi dalam
kalo yg 60 rb : ada water heaternya, kasur king size..

buat agus sayang, tolong lu tanya ya, sekalian lu bookingin...tapi nanti
kalo anak-anak emang dah pasti ya..
love you honey..cup..cup..ahhh
Rgds,

Aji Yudho W

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Mon, 18 Jul 2005 11:45:32 +0700
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

Ya enggak donk Yusep
Ini kan rame2x sama anak ICI
yg penting keluarga gue udah dikasih tahu dari bulan lalu & mereka oke

Elo ikutan aje daripada sibuk sendiri .......

Ciaooo.....
DF

inter-mania@yahoogroups.com
07/18/2005 11:05 AM
Please respond to inter-mania


To: <inter-mania@yahoogroups.com>
cc:
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

Frits!,
anak bini elo diajak ngga? kalo ngga gila aja, sempet2nya elo jalan2 ke
bandung sementara anak istri elo tinggal !


salam
yusep

----- Original Message -----
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: 2005-07-18 Monday 10:28
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

Guys...

gue confirm ikut ke bandung nih
Berangkatnya jangan terlalu siang donk...
Aji emang elo enggak bisa cuti dari Jumat ya? Maksud gue biar lamaan di
bandungnya
Oke guys.... thx

----------

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

----------

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Mon, 18 Jul 2005 11:55:33 +0700
From: riza.dinantara@ikpt.com
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

Hai.... sorry riza baru nongol lagi kejartayang neeehh.....

Btw, belum ada kepastian neh.... bisa ikut atau nggak, berkenaan dengan
simpanan uang di bank swis belum cair
dan kesibukan menjelang 17-an di RW yang kudu make waktu saptu minggu.

Pokoke akan de informasikan secepatnya

Sagie.... thanks smsnya ngingetin gw

Ya enggak donk Yusep
Ini kan rame2x sama anak ICI
yg penting keluarga gue udah dikasih tahu dari bulan lalu & mereka oke

Elo ikutan aje daripada sibuk sendiri .......

Ciaooo.....
DF

inter-mania@yahoogroups.com
07/18/2005 11:05 AM
Please respond to inter-mania

To: <inter-mania@yahoogroups.com>
cc:
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La
Finalle

Frits!,
anak bini elo diajak ngga? kalo ngga gila aja, sempet2nya elo jalan2 ke
bandung sementara anak istri elo tinggal !


salam
yusep

----- Original Message -----
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: 2005-07-18 Monday 10:28
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

Guys...

gue confirm ikut ke bandung nih
Berangkatnya jangan terlalu siang donk...
Aji emang elo enggak bisa cuti dari Jumat ya? Maksud gue biar lamaan di
bandungnya
Oke guys.... thx

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender
immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer
errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries
("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender
immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer
errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries
("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Mon, 18 Jul 2005 13:19:40 +0800
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
Subject: RE: Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by ITP Scan Mail"


Orang seperti Solari, Gilardino ,dsb tdak cocok ke Inter karena JELAS
hati mereka tidak untuk Inter ...
Mending di Kowoy ... hatinya 10000% untuk Inter, biar hanya jago Futsal
tapi kalau serius di Lapangan bisa jadi Hebat
Sorry becanda ....

_____

From: sagie alone [mailto:sagie1id@yahoo.com]
Sent: Monday, July 18, 2005 11:14 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Ronaldo masih impikan Inter "Virus free by
ITP Scan Mail"

Mudah2an Solari bisa bermain cantik & sepenuh hati buat Inter, hal ini
penting untuk meraih simpati para Interisti.
Ju2r aja sebenernya gw kurang 'sreg' Solari ke Inter, karena apa? Solari
udah menolak bergabung dgn Inter (malah sampai dibawa ke meja hijau),
itu sama aja dia menghina Inter. Orang yang telah menghina Inter
kayaknya gak pantes jd bagian I Nerazzurri. --ini berlaku jg buat
Ronaldo !!!
Ya mudah2an Solari bisa membuktikan diri bahwa dia pantas berseragam I
Nerazzurri.

BRAVO INTER !!!

Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:

ngga usahlah dipikirin lagi si Ronaldo itu, Solari juga kao ragu
mending ngga usah
datang.....dulu khan dia udah nolak main untuk Inter. Buat gw
pemain sehebat apapun
(apalagi ngga hebat) kalo udah pernah nolak gabung dgn klub
Inter tercinta, supaya
lebih baik ngga usah gabung selamanya...!!!!

-----
_____

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

_____

Start your day with Yahoo! - make it your home page
<http://us.rd.yahoo.com/evt=34442/*http://www.yahoo.com/r/hs>

_____

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Sun, 17 Jul 2005 23:05:18 -0700 (PDT)
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

iya single fighter aja broooo hehehe

--- frits.sitompul@id.standardchartered.com wrote:

> Ya enggak donk Yusep
> Ini kan rame2x sama anak ICI
> yg penting keluarga gue udah dikasih tahu dari bulan
> lalu & mereka oke
>
> Elo ikutan aje daripada sibuk sendiri .......
>
> Ciaooo.....
> DF
>
>
>
>
>
>
> inter-mania@yahoogroups.com
> 07/18/2005 11:05 AM
> Please respond to inter-mania
>
>
> To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> cc:
> Subject: Re: [inter-mania] OOT :
> Undangan Bandung La Finalle
>
> Frits!,
> anak bini elo diajak ngga? kalo ngga gila aja,
> sempet2nya elo jalan2 ke
> bandung sementara anak istri elo tinggal !
>
>
> salam
> yusep
>
> ----- Original Message -----
> From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Sent: 2005-07-18 Monday 10:28
> Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La
> Finalle
>
>
> Guys...
>
> gue confirm ikut ke bandung nih
> Berangkatnya jangan terlalu siang donk...
> Aji emang elo enggak bisa cuti dari Jumat ya? Maksud
> gue biar lamaan di
> bandungnya
> Oke guys.... thx
>
>
>
>
>
> > This email is confidential. If you are not the
> addressee tell the sender immediately and destroy
> this email
> without using, sending or storing it. Emails are not
> secure and may suffer errors, viruses, delay,
> interception and amendment. Standard Chartered PLC
> and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability
> for
> damage caused by this email and may monitor email
> traffic.
>
> > This email is confidential. If you are not the
> addressee tell the sender immediately and destroy
> this email
> without using, sending or storing it. Emails are not
> secure and may suffer errors, viruses, delay,
> interception and amendment. Standard Chartered PLC
> and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability
> for
> damage caused by this email and may monitor email
> traffic.
>


____________________________________________________
Start your day with Yahoo! - make it your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Mon, 18 Jul 2005 06:07:50 -0000
From: "nico_handjoko" <nico_handjoko@yahoo.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

Hello... temanz...

Jangan tinggalkan gw sendiri donk... gw juga mau ikut neh ke
Bandung...rame2.. gimana nih rencananya boz Aji... kayanya rencana ke
Bandung nya udah gw denger dari tahun2 lalu tapi belum kesampaian
juga? ajak2 donk daku yg ganteng ini.... biar nanti kalian bisa dapet
cw disana...hehehhehe

VIVA INTERISTI

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Mon, 18 Jul 2005 13:16:07 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

heheehee.... gw sih pengen ikut tapi apa daya.....
ok deh mat jalan-jalan ajah.....

btw, jangan lupa T-Shirt-nya jangan dibawa ntar bisa bahaya !
hehehehee......

salam
yusep

----- Original Message -----
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: 2005-07-18 Monday 11:45
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

Ya enggak donk Yusep
Ini kan rame2x sama anak ICI
yg penting keluarga gue udah dikasih tahu dari bulan lalu & mereka oke

Elo ikutan aje daripada sibuk sendiri .......

Ciaooo.....
DF

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Mon, 18 Jul 2005 13:47:23 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: OOT : Undangan Bandung La Finalle

gua ikutan dong ke Bandung....
hayuuu berangkat jumat or sabtu no problemo...

great Inter
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Yuseppe
Sent: 18 Juli 2005 13:16
To: ML - Internazionale
Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle

heheehee.... gw sih pengen ikut tapi apa daya.....
ok deh mat jalan-jalan ajah.....

btw, jangan lupa T-Shirt-nya jangan dibawa ntar bisa bahaya !
hehehehee......

salam
yusep

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Mon, 18 Jul 2005 07:17:25 -0000
From: "Riza Fisandi" <supervieri2000@yahoo.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

Gw ikut donk...tapi naik apa sih???? bayar berapa?????udah include
apa aja????? berapa hari?????
Sory gw baru ngeh nih..
Thx

--- In inter-mania@yahoogroups.com, "Yuseppe" <you_shape@y...> wrote:
> Frits!,
> anak bini elo diajak ngga? kalo ngga gila aja, sempet2nya elo
jalan2 ke
> bandung sementara anak istri elo tinggal !
>
>
> salam
> yusep
>
> ----- Original Message -----
> From: frits.sitompul@i...
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Sent: 2005-07-18 Monday 10:28
> Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle
>
>
>
> Guys...
>
> gue confirm ikut ke bandung nih
> Berangkatnya jangan terlalu siang donk...
> Aji emang elo enggak bisa cuti dari Jumat ya? Maksud gue biar
lamaan di bandungnya
> Oke guys.... thx
>
>
>
>
>
>
> inter-mania@yahoogroups.com
> 07/18/2005 10:24 AM
> Please respond to inter-mania
>
>
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> cc:
> Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan
Bandung La Finalle
>
>
> Aji gw masih kedaptar peserta yang ngikut ke Bandung kan???
>
> Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@p...> wrote:
> itu mah panti pijet atuh kang....
> mani mahal pisan euy....
>
> Mess graha Vicaya Tama
> Jl Jawa No 5, telp 022-4203481
> standard 30 rb : 2 tempat tidur, kamar mandi dalam
> kalo yg 60 rb : ada water heaternya, kasur king size..
>
> buat agus sayang, tolong lu tanya ya, sekalian lu
bookingin...tapi nanti
> kalo anak-anak emang dah pasti ya..
> love you honey..cup..cup..ahhh
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho W

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Mon, 18 Jul 2005 14:50:49 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

ok guys,
sekarang di polling aja.
yang berangkat jumat siapa ?
yang berangkat sabtu siang siapa?

Jumat Sabtu
1....... 1...Aji.......
2...... 2..........
3...... 3...........
4...... 4..........

ayo daftar...
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: "Riza Fisandi" <supervieri2000@yahoo.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 18, 2005 2:17 PM
Subject: [inter-mania] Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

> Gw ikut donk...tapi naik apa sih???? bayar berapa?????udah include
> apa aja????? berapa hari?????
> Sory gw baru ngeh nih..
> Thx
>
>
> --- In inter-mania@yahoogroups.com, "Yuseppe" <you_shape@y...> wrote:
> > Frits!,
> > anak bini elo diajak ngga? kalo ngga gila aja, sempet2nya elo
> jalan2 ke
> > bandung sementara anak istri elo tinggal !
> >
> >
> > salam
> > yusep
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: frits.sitompul@i...
> > To: inter-mania@yahoogroups.com
> > Sent: 2005-07-18 Monday 10:28
> > Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan Bandung La Finalle
> >
> >
> >
> > Guys...
> >
> > gue confirm ikut ke bandung nih
> > Berangkatnya jangan terlalu siang donk...
> > Aji emang elo enggak bisa cuti dari Jumat ya? Maksud gue biar
> lamaan di bandungnya
> > Oke guys.... thx
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > inter-mania@yahoogroups.com
> > 07/18/2005 10:24 AM
> > Please respond to inter-mania
> >
> >
> > To: inter-mania@yahoogroups.com
> > cc:
> > Subject: Re: [inter-mania] OOT : Undangan
> Bandung La Finalle
> >
> >
> > Aji gw masih kedaptar peserta yang ngikut ke Bandung kan???
> >
> > Aji Yudho Wibowo <ajiyudho@p...> wrote:
> > itu mah panti pijet atuh kang....
> > mani mahal pisan euy....
> >
> > Mess graha Vicaya Tama
> > Jl Jawa No 5, telp 022-4203481
> > standard 30 rb : 2 tempat tidur, kamar mandi dalam
> > kalo yg 60 rb : ada water heaternya, kasur king size..
> >
> > buat agus sayang, tolong lu tanya ya, sekalian lu
> bookingin...tapi nanti
> > kalo anak-anak emang dah pasti ya..
> > love you honey..cup..cup..ahhh
> > Rgds,
> >
> >
> > Aji Yudho W
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home