Sunday, July 17, 2005

[inter-mania] Digest Number 1450

There are 8 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Vieri buka kartu <pls donk ganti subjectnya...>
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>
2. Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>
3. Re:Happy B'day Sukowo(y) + Darwin....
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>
4. RE: prediksi formasi INTER2005/2006
From: Rizki Harit <rizki_harit@yahoo.com>
5. SECRETO SECRETISSIMA PART 1-1(1 dari 2 bagian): STADIO GIUSEPPE MEAZZA ATO S** SIRO(GUK2....)
From: Tan Gek Liang <doctor_1nter_107@yahoo.com>
6. CENTENARY NECH..................
From: Tan Gek Liang <doctor_1nter_107@yahoo.com>
7. MOHON ATENSI! HARAP DITANGGAP!
From: Tan Gek Liang <doctor_1nter_107@yahoo.com>
8. RE: MOHON ATENSI! HARAP DITANGGAP!
From: "Christian Bachtiar" <tibax_1501@bluebottle.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sun, 17 Jul 2005 00:54:01 -0700 (PDT)
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>
Subject: Re: Vieri buka kartu <pls donk ganti subjectnya...>

to all:
klo ganti topik pembicaraan, ganti subjectnya juga yah.. biar gak binun :P
judul vieri, eh jadi kemana2 ngobrolnya...

mr. bulkubalkabul
FMIIW
(F*** Me If I'm Wrong)

Aris Setyawan <aris@dsuc.co.id> wrote:
v\:* { BEHAVIOR: url(#default#VML)}o\:* { BEHAVIOR: url(#default#VML)}w\:* { BEHAVIOR: url(#default#VML)}.shape { BEHAVIOR: url(#default#VML)}st1\:* { BEHAVIOR: url(#default#ieooui)}@font-face { font-family: Wingdings;}@font-face { font-family: Tahoma;}@page Section1 {size: 8.5in 11.0in; margin: 1.0in 1.25in 1.0in 1.25in; }P.MsoNormal { FONT-SIZE: 12pt; MARGIN: 0in 0in 0pt; FONT-FAMILY: "Times New Roman"}LI.MsoNormal { FONT-SIZE: 12pt; MARGIN: 0in 0in 0pt; FONT-FAMILY: "Times New Roman"}DIV.MsoNormal { FONT-SIZE: 12pt; MARGIN: 0in 0in 0pt; FONT-FAMILY: "Times New Roman"}A:link { COLOR: blue; TEXT-DECORATION: underline}SPAN.MsoHyperlink { COLOR: blue; TEXT-DECORATION: underline}A:visited { COLOR: blue; TEXT-DECORATION: underline}SPAN.MsoHyperlinkFollowed { COLOR: blue; TEXT-DECORATION: underline}TT { FONT-FAMILY: "Courier New"}SPAN.EmailStyle18 { FONT-WEIGHT: normal; COLOR: blue; FONT-STYLE: normal; FONT-FAMILY: Tahoma; TEXT-DECORATION: none; mso-style-type:
personal-reply}DIV.Section1 { page: Section1}OL { MARGIN-BOTTOM: 0in}UL { MARGIN-BOTTOM: 0in}Kalau gak salah morfeo balik karena masa pinjaman sudah habis,
nah mungkin blon ada yang mau beli or pinjam dia lagi..jd deh balik ke inter
mohon koreksi klo salah
----- Original Message -----
From: Raymond Adry
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 15, 2005 4:48 PM
Subject: RE: [inter-mania] Vieri buka kartu

Waduh ... buat apa lagi si Morfeo balik ke Inter ???
Mau di pakai untuk apa, posisi juga ndak jelas, main ndak jelas ????
sorry bagi penggemanr Morfeo

---------------------------------
From: Rudi Wahyudi [mailto:RWahyudi@bankbii.com]
Sent: Friday, July 15, 2005 4:14 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Vieri buka kartu

Masuk: Veron (G,Chelsea), Wome (B,Brescia), Solari (G, Real Madrid), Julio Cesar (K, Chievo), Morfeo (G, Parma).

Keluar: Vieri (P, Milan), Sorondo (B, Charlton), Pasquale (B, Parma), Semioli (P, Chievo), Fontana (K, Kontrak Habis), Dalmat (G, Racing Santander)

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Kalo ada duit yang basah, jangan di garang di atas kompor. Kalo ada kata saya yang salah, jangan disangka provokator.

Wassalamu'alaikum wr wb

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Sun, 17 Jul 2005 02:58:12 -0700 (PDT)
From: dyan wuriantoro <yayan_stan_98@yahoo.com>
Subject: Re: OOT : Undangan Bandung La Finalle

kowoyyyyyy pleaseeee gak reply email ke gw,HP nobar
kemarin kena virusss nehh so pleaseee kayaknya gw mau
join ke bandung bareng anak2 nehhhhhhhh,
pleaseeee yaaaaaaa
moga aja gak keluar kota neh akhir bulannya

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Sun, 17 Jul 2005 07:23:59 -0700 (PDT)
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>
Subject: Re:Happy B'day Sukowo(y) + Darwin....

gw juga mo ngucapin hal yg sama ah... Happy Birthday to ma fren... tgl 17 Juli...

BUENO COMPLEANO !!!

1. bwat Kowoy: smoga makin bijaksana ....
2. bwat Darwin: smoga makin "gila" ....

La Tahzan INTER

doctor_1nter_107 <doctor_1nter_107@yahoo.com> wrote:
salam kenal bos.....
saya hendak mengucapkan selamat ulang tahunnya yg tepat pada hari ini
17 juli. Moga2 sodara Kowoy dilimpahi anugerah yg berlebih dan tak
pernah kurang.Kecuali selalu kekurangan cara untuk mencintai 1NTER!

BRAVO 1NTER!
NUMERO UNO 1NTER!

---------------------------------------------------------------------------
INTER CLUB INDONESIA
Indonesian Supporters of Inter Milan FC
Home of Indonesian Supporters of Inter Milan FC
---------------------------------------------------------------------------

To Unsubscribe Send Blank Email to:
interclub-id-unsubscribe@yahoogroups.com

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "interclub-id" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
interclub-id-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Kalo ada duit yang basah, jangan di garang di atas kompor. Kalo ada kata saya yang salah, jangan disangka provokator.

Wassalamu'alaikum wr wb

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Sun, 17 Jul 2005 07:37:54 -0700 (PDT)
From: Rizki Harit <rizki_harit@yahoo.com>
Subject: RE: prediksi formasi INTER2005/2006

Nih prediksi gw:

Kiper: Toldo, Julio Cesar, Carini (Carini kayanya bakal dipinjemin trus Cordaz naek pangkat)
Bek Kanan: JZ, ZeMaria (Fix, ga bisa diganggu gugat)
Bek Tengah: Cordie, Matrix, Miha, Samuel (Gw masih optimistis Samuel bakal dateng. Oya, Burdisso tuh kan homesick musim kemaren. So, ga usah balik aja deh klo blom sembuh)
Bek Kiri: Favalli, Wome (Coco out aja. Enek gw denger dia cedera mlulu.)
Gelandang Kanan: Stankovic, Karagounis, VDM (Gw masih pengen liat VDM. Klo Karagounis boleh kluar. Soalnya posisinya dempetan ama Veron, Pizarro, Stan)
Gelandang Tengah: Veron, Pizarro, Cambiasso, C.Zanetti (Pas lah, tapi klo bisa rekrut dong glandang bertahan satu. Di Jupentut banyak yg nganggur tuh...)
Gelandang Kiri: Solari, Kily (Ini posisi di Inter yg keliwat bagus. Dua-duanya nyekill men)
Striker: Cruz, Adriano, Martins, Recoba (Recoba mah out aja. Ocehannya bikin situasi di Inter runyem. Masih ada Miccoli atau sapa gitu...???)

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Sun, 17 Jul 2005 09:08:02 -0700 (PDT)
From: Tan Gek Liang <doctor_1nter_107@yahoo.com>
Subject: SECRETO SECRETISSIMA PART 1-1(1 dari 2 bagian): STADIO GIUSEPPE MEAZZA ATO S** SIRO(GUK2....)

STADIO GIUSEPPE MEAZZA ATO S** SIRO

TERIMA KASIH SEMUANYA...........

Malam ini saya sbagai seorang doctor gadungan kembali akan membeberkan sebuah kronik menarik seputar 1nter kita yg tercinta. Adapun mulai saat ini setiap artikel panjang yg bersifat rahasia akan saya labeli kata2: SECRETO SECRETISSIMA ato bahasa Indonesianya berarti Amat Sangat Dirahasiakan. SECRETO SECRETISSIMA kali ini sebenarnya adalah secreto edisi yg kesekiannya. Tapi biarlah kali ini Secreto Secretissima muncul untuk menjadi secreto yg pertama.

Topik malam ini sangat menarik. Yaitu home ground 1nter-Giuseppe Meazza Estadio. Sebenarny jika ditilik dari sejarahny, home-ground 1nter ini adalah milik AC Monyet. Dibangun oleh seorang ex-player klub monyet bernama Pirelli. Saya kurang jelas dengan nama lengkapny, maklumlh saya bukanlh penggemar klub monyet! Pada awal pendiriannya, 1nter selalu mengguaakan Estadio Napoleonica yg trletak berada diutara kota Milano.

Setelah stadio ini berdiri, langsung saja digunakan ac monyet pada sekitar 1920an kalo tidak salah sekitar 1926, lalu pada medio 1940an oleh pemda Milano 1nter diharuskan berhome base disini. Sebenarny hal ini disebabkan oleh faktor representativ keberadaan stadio ini, lalu faktor ke-2, yakni supporters. Seperti yg kita ketahui bahwa jumlah supporters terbanyak saat itu adalah supporters Monyet! Ingat, sekali lagi saya tegaskan monyet! Bukan 1nter seperti layakny sekarang! Lalu faktor politik! Dimana saat itu komunisme tengah menguat aromanya dikota2 Milano pasca penangkapan Mussolinni dan trdesakny Jerman diseluruh dunia! ke-4 faktor ekonomi. Ingat, faktor pendapatan klub masa lampau berasal dari jumlah penonton!! Sedangkn jumlah t4 duduk distadio Napoleonica tak lebih banyak sekitar 20rb saja yg mampu digunakan secara maksimal. Bandingkan dengan San Siro! Yg berarti Orang Suci jika dibahasa Indonesiakan. Padahal saat itu ac monyet lebih banyak orang munafikny ketimbang orang
suciny..... cuih..... cuih........ Bahkan hingga saat ini!

1st factor: Pemerintah Kota Milano memerintahkan 1nter pindah adalah untuk lebih bisa memajukan Kota Milano yg sepi saat WW(WorldWar), dimana banyak para penghuni kota yg lebih memilih hidup dipinggiran kota menyusul juga resesi ekonomi pada era 1930 yg berimbas diamerika serikat lalu diItalia. Juga untuk menghindari panggilan wajib militer. Banyak sekali keluarga besar maupun bangsawan yg berbondong2 mengajak pendukung/pengikutnya untuk meninggalkan Kota Milano. Akibatnya banyak sekali t4 disudut kota Milano terasa lengang. Padahal ini juga tidak baik bagi Program Fasisme yg tengah digadang2kan Benito Mussolini.

2nd factor: Supporters. Jumlah supporters 1nter saat itu hampir menyamai jumlah supporters AC MONYET saat itu (diduga secara langsung oleh tim yg dibentuk Pirelli). Tujuannya untuk memaksakan kehendak 1nter adalah mencegah 1nter untuk membangun stadio yg lebih representativ lagi. Jika saat itu kalaupun 1nter mendapatkn dukungan IL DUCE secara politik bisa dipastikan 1nter bisa melenggang kangkung menyingkirkan monyet demi sebuah Stadio. Lalu kenapa harus berbagi? Ini disebabkan oleh besarnya tuntutan pemda untuk melihat & memiliki stadio yg besar dan mewh. Sudah tentu jika dengan tekanan ekonomi sekalipun maka hal itu akan sangat sulit untuk direalisasikan monyet! Ingat bahwa Italia msh dipengaruhi resesi ekonomi! Maka dgn berat hati pula manajemen monyet mengajak 1nter. Kenapa harus 1nter, bukan Monza? Tntunya ini bisa trjdjika kita menggunakan nalar bisnis! Ingat, nama Monza bukan nama klub yg namanya bisa menggetarkan Monyet selain 1nter yg saat itu saling bersaing memimpin kota
dengan jumlah Scudettonya. Dengan keterlibatan 1nter dalam stadio tsb sudah tentu 1nter pun harus menanggung 50% biaya perawatan stadio bahakan kadang2 biaya pembangunan yg seharusnya ditanggung oleh pihak pemda! Jumlah supporters 1nter sangat banyak sudah tentu membuat nilai jual akan semakin tinggi. Dengan supporters inilah manajerial monyet berusaha menggaet INTERISTI melalui berbagai macam cara! Dan sebagian perjudian yg dilakukan ac monyet berjalan sukses! Mereka mendapatkan INTERISTA maupun INTERISTI yg menyeberang! GIUSEPPE MEAZZA salah 1nya! Yah... wlaupun ia bergabung sebelum 1nter mnghuni stadio monyet!!!

3rd factor: Politik. Kata ini tak bisa dilepaskan dalam kehidupan dikota Milano saat itu dimana masa perang dunia II. Fasisme merajalela. Banyak muda-i italia yg harus meregang nyawa. Trgedi dipulau Sardinia maupun Elba takkan bisa dilupakan italiano. Sedangkan dikota Milano sendiri ada 2 bahkan lebih gerakan bawah tanah yg menentang Fasisme. Salah 1nya adalah 1nter yg secara tidak langsung! Imbasnya 1nter harus menyandang nama Ambrosiana-Inter. Kenapa? Ingatlah bahwa wajah politik yg dianut 1nter saat itu berwajah barat, modernisasi, humanisme, demokrasi, pokoknya berseberangan dengan fasisme maupun komunisme! Dengan mengumpulkan para 1nter(supportersnya) akan lebih memudahkan pengawasan pemerintah untuk mengontrol para lawan2 politik bawah tanah. Ingat, bahwa banyak supporters 1nter yg ikut pula dalam gerakan underground melawan IL DUCE! Dengan 1 tempat yg besar pula maka keaadaan kamtib diMilano secara otomatis akan lebih mudah dimonitor dan dikontrol. Para 1nteristi yg dicurigai
dengan seenaknya bisa ditangkap seusai menonton pertandingan. Pokonya gak kalah deh dengan aksi penculikan yg tengah merebak kali ini diIndonesia yg menimpa aktivis masjid/Islam yg diduga terkait dengan JI, Osama, dsbnya deh.

4th factor: $, ekonomi. Ini sebuah kata yg tak bisa diimaginer pengaruhnya dalam sudut pandang pikiran kita saat ini!! Ingat saat itu dunia belum semodern sekarang dimana seluruh dunia bisa melihat tayangan sepakbola seglobal ini! Zaman baheula dulu mana ada yg bisa menonton tayangan bola selain datang langsung kestadio. Adapun Radio saat itu hanya bisa menimbulkan rasa keingintahuan mengenai jalannya pertandingan. Akibatnya setiap adapertandingan sepakbola stadio diitalia khususnya pasca menjuarai WC semakin rame....... Akibatnya jumlah penonton yg nonton sampe meluber....... Hal ini juga terjadi pada 1nter. Saat itu ada 1 peraturan yg dibuat pemerintah untuk mengontrol para penonton untuk tidak berbuat anarkis secara langsung! Tapi bagaimana mungkin bisa jika penonton yg menonton bahkan bisa berada ditepi lapangan akibat t4 duduk yg tak cukup! Jika kalah sudah tentu pemain lawan akan mengalami hukuman langsung dari supporters secara langsung dari tepi lapangan! Kontrol Iron Fist yg
ditegakkan langsung oleh pasukan IL DUCE sudah tentu sudah merobek sepakbola! Akibatnya mau tak mau 1nter menerima tawaran ac monyet untuk berbagi san siro!!!!!!!!!! walaupun begitu banyak jua keuntungan yg diraih 1nter saat menempati stadio tsb! Bahkan IL GRANDE INTER takkan pernah lahir jika 1NTER TETAP BERTAHAN. Dengan berpindahnya 1nter kestdio tsb berimbas pada pendapatan 1nter! 1nter bahkan pernah mengantongi keuntungan terbesar diseluruh italia sepanjang 1 musim. Sayang data mengenai keuntungan tsb tak jelas juntrungnya. Tapi yg pasti, salah 1 bukti keuntunganny adalah sukses membentuk IL GRANDE dengan dimulai dari mendatangkan Helenio Herrera dari barcellona(ingat ejaan aslinya: BARCELLONA bukan barcelona seperti sekarang!) yg sebelumnya tak ingin datang ke1nter, jika tak memiliki stadio yg representativ! Selain itu stadio yg bert4 duduk yg banyak ini juga sempat mencetak rekor baru bagi 1nter! Pertandingan pertama kali diselenggarakan diStadio San Siro adalah Derby Milano!
Siapa sangka, hari bersejarah itu menjadi sebuah tonggak bahwa stadio ini suatu saat akan menjadi milik 1NTER! BAYANGKAN? INTER memenangkan pertandingan pertama distadio Giuseppe. Bahkan Inter tak pernah absen menghibur kota Milano dengan aksinya distadio ini diajang serie-A khususnya! Bandingkan dengan monyet yg sempat turun kelas!

Namun entah kenapa dalam beberapa tahun belakangan ini 1NTER selalu sial! Apakah tuah Stadio ini sudah tak berpihak lagi?..................................(TO BE CONSIDERED.......)

BRAVO 1NTER!

NUMERO UNO 1NTER!

INTER TIAMO

NO 1NTER! NO LOVE! NO FOOTBALL!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Sun, 17 Jul 2005 09:13:21 -0700 (PDT)
From: Tan Gek Liang <doctor_1nter_107@yahoo.com>
Subject: CENTENARY NECH..................

CENTENARY TINGGAL 963 HARI LAGI




__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Sun, 17 Jul 2005 09:34:57 -0700 (PDT)
From: Tan Gek Liang <doctor_1nter_107@yahoo.com>
Subject: MOHON ATENSI! HARAP DITANGGAP!

963 HARI LAGI JELANG CENTENARY!

Menjelang kompetisi liga italia turun adayang hendak saya urun rembug. Jadi dimohon para INTERISTA/I yg tertarik bisa urun pendapat ataupun kritik.
Topiknya adalah: RAI VERSUS MEDIASETT

Topiknya saya rasa sudah sangat jelas. Seperti yg kita semua ketahui bahwa Penayangan Liga Italia diIndonesia selama ini selalu dibeli hak tayangnya melalui pihak ke-3 yg kalo tak slah bernama pihak Premium. Adapun Pihak Premium selama selalu membeli hak tayangnya melalui tangan mediasett.Katanya...........
Beberapa waktu lalu saya membaca barita mengenai protes yg dilayangkan oleh putra PM Italia yg notabene adlh bagian dari managerial Mediasett(yg sudah pasti juga pemilik ac monyet!). Protesnya adalah: Menyayangkan sikap pemerintah Italia dalam hal ini adalah RAI yg hendak membeli tayangan lega calcio dengan nilai jual kepada pasar secara murah! Itu anggapannya! Walaupun proses pembelian hak tayang tsb belum direalisasikan, tapi hal ini sudah cukup akan membuat kita penasarn dengan nasib tayangan lega calcio yg sudah mahal bahkan kini juga langka!
Jika! Protes anak monyet ini sukses naik kemeja pengadilan dan dimenangkan olehnya, imbasnya adalah sbb:
- Nilai kontrak tayang pay perview dieropa sana konon akan ikut naik!
- Tentunya Indonesia akan juga ikut merasakannya.
- Jika terlalu mahal maka akan berimbas pada perhatian stasiun TV untuk menayangkan kembali Lega Calcio. Akankah mereka mengambil resiko dengan mengambil tayangan tsb dengan resiko keuntungan yg kecil atau bahkan rugi!
- Penggemar liga italia akan menyusut dengan ketidak hadiran tayangan legacalcio! Kita otomatis akan merana melihat MU-mania, Chekseamania, pokonya non-italia mania akan bersorak-sorai. Secara tidak langsung beribas pada peningkatan jumlah INTERISTI yg bergabung keklub liga yg lainnya.........
- AC Monyet akan untung besar! Mediasett adlh sponsor mereka!

Mohon segera ditanggap. Terima kasih.
BRAVO 1NTER!
NUMERO UNO 1NTER!


---------------------------------
Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search. Learn more.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 18 Jul 2005 00:09:52 +0700
From: "Christian Bachtiar" <tibax_1501@bluebottle.com>
Subject: RE: MOHON ATENSI! HARAP DITANGGAP!

Sebenernya kita gak perlu terlalu khawatir jg sih. Soalnya kalo kita liat
harga siaran liga inggris kayaknya jauh lebih tinggi dari harga siaran liga
italia (koreksi kalo salah, soalnya gw gak yakin) tapi masih tetep
ditayangin di Indo. Kalo gak salah penggemar Seri-A di Indonesia termasuk
yang paling banyak dibanding negara tetangga kita macem negara ASEAN,
Australia yang bahkan gak ada siaran Seri-A. Jadi, Indonesia tetep merupakan
market yang bagus buat nyiarin Seri-A.

Masalah musim kemaren sebenernya gak perlu terjadi kalo pihak stasiun TV
bisa selesain masalah pembayaran. Solusinya biar gak terjadi masalah kayak
musim kemaren mungkin perlu ada pemerataan big match di tiap stasiun TV.
Musim kemaren ampir tiap minggu SCTV selalu kebagian partai yang paling
menarik (yang notabene pasti melibatkan Jupentut, Monyet, sama Inter)
mungkin ini disebabkan SCTV adalah pihak yang bayar paling mahal sehingga
bisa berhak menentukan partai yang mau mereka siarin. Kalo Lativi masih
mending (soalnya sering nyiarin partai Inter.hehehehe). Yang parah kalo gw
bilang mah TVRI, sempet sih nyiarin beberapa partai Inter, tapi selebihnya
partai-partai papan tengah bahkan papan bawah (siapa yang mau nonton??).
Lagian agak nge-bt in jg sih nonton siaran TVRI, udah pake komentator
sendiri, nyebutin pemaen masih suka salah.

Kalo gw kasih saran musim ini kalo SCTV mau cari partner siaran Seri-A
mending ANTV yang keliatannya mulai bangkit lagi nyiarin sepakbola.

Gitu aja sih komentar dan saran gw.

Regards,

Christian Bachtiar

_____

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
Behalf Of Tan Gek Liang
Sent: 17 Juli 2005 23:35
To: milis interclub; milis interistina; milis intermania
Subject: [inter-mania] MOHON ATENSI! HARAP DITANGGAP!

963 HARI LAGI JELANG CENTENARY!

Menjelang kompetisi liga italia turun adayang hendak saya urun rembug. Jadi
dimohon para INTERISTA/I yg tertarik bisa urun pendapat ataupun kritik.

Topiknya adalah: RAI VERSUS MEDIASETT

Topiknya saya rasa sudah sangat jelas. Seperti yg kita semua ketahui bahwa
Penayangan Liga Italia diIndonesia selama ini selalu dibeli hak tayangnya
melalui pihak ke-3 yg kalo tak slah bernama pihak Premium. Adapun Pihak
Premium selama selalu membeli hak tayangnya melalui tangan
mediasett.Katanya...........

Beberapa waktu lalu saya membaca barita mengenai protes yg dilayangkan oleh
putra PM Italia yg notabene adlh bagian dari managerial Mediasett(yg sudah
pasti juga pemilik ac monyet!). Protesnya adalah: Menyayangkan sikap
pemerintah Italia dalam hal ini adalah RAI yg hendak membeli tayangan lega
calcio dengan nilai jual kepada pasar secara murah! Itu anggapannya!
Walaupun proses pembelian hak tayang tsb belum direalisasikan, tapi hal ini
sudah cukup akan membuat kita penasarn dengan nasib tayangan lega calcio yg
sudah mahal bahkan kini juga langka!

Jika! Protes anak monyet ini sukses naik kemeja pengadilan dan dimenangkan
olehnya, imbasnya adalah sbb:

- Nilai kontrak tayang pay perview dieropa sana konon akan ikut naik!

- Tentunya Indonesia akan juga ikut merasakannya.

- Jika terlalu mahal maka akan berimbas pada perhatian stasiun TV untuk
menayangkan kembali Lega Calcio. Akankah mereka mengambil resiko dengan
mengambil tayangan tsb dengan resiko keuntungan yg kecil atau bahkan rugi!

- Penggemar liga italia akan menyusut dengan ketidak hadiran tayangan
legacalcio! Kita otomatis akan merana melihat MU-mania, Chekseamania,
pokonya non-italia mania akan bersorak-sorai. Secara tidak langsung beribas
pada peningkatan jumlah INTERISTI yg bergabung keklub liga yg
lainnya.........

- AC Monyet akan untung besar! Mediasett adlh sponsor mereka!

Mohon segera ditanggap. Terima kasih.

BRAVO 1NTER!

NUMERO UNO 1NTER!

_____

Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search. Learn
<http://us.rd.yahoo.com/evt=29917/*http:/info.mail.yahoo.com/mail_250>
more.

_____

YAHOO! GROUPS LINKS

* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home