Saturday, July 16, 2005

[inter-mania] Digest Number 1449

There are 3 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. RE: prediksi formasi INTER2005/2006
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
2. OOT : Undangan Bandung La Finalle
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
3. Re: Vieri buka kartu
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sat, 16 Jul 2005 10:56:19 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: prediksi formasi INTER2005/2006

kalo saya bilang seh, tetap pakai formasi musim lalu 4-4-2. kecuali kalo ada
halangn baru mencoba formasi baru yg memang telah dipersiapkan untuk situasi
yg tdk terduga. seperti menjadi 4-5-1 kala byk striker yg berhalangan
tampil.
mengapa INTER baru bisa sering menang di paruh ke2 musim lalu. mgkin salah
satu sebabnya adalah adaptasi. pada awal2 musim lalu mgkin para pemain baru
memasuki proses adaptasi terhadap formasi 4-4-2 ala Mancini, tapi setelah
terbiasa dgn gaya main tsb, INTER menjadi sebuah momok yg sangat menakutkan
bagi semua tim besar lain di eropa. INTER begitu mengesankan di paruh musim
ke2 sebelum diganggu oleh problem kelelahan yg menimpa pemain, khususnya
pemain belakang yg memang jarang dirotasi oleh Mancini.
bek INTER yg paling bagus mgkin cuman Cordie saja. Miha hebat soal free
kick, tapi sedikit lamban, Matrix sebenarnya bek yg bagus, cuman musim lalu
seperti kehilangan penampilan terbaiknya dan juga sudah ngga betah di INTER,
Burdisso cukup berbakat tapi kurang jam terbang(kalau sering diberi
kesempatan mungkin bisa jadi new roberto Ayala), dan terakhir Cordie, pemain
paling konsisten di lini belakang INTER. benar2 mengkhawatirkan melihat lini
yg satu ini. Tapi untuk 1 musim kedepan, saya yakin banget INTER bakalan
meraih minimal 1 gelar dgn skuad yg ada sekarang. tapi kalau lini belakang
tetap tdk dibenahi, mgkin 2 musim lagi INTER akan mendapat bencana.
Pasti Mancini ataupun bos Moratti yg lebih tau ttg kebutuhan INTER,
mempunyai perhitungan ttg pemain yg harus dibeli. dan siapa tau kejutan
transfer yg dijanjikan bos adalah seorang Central Back yg tangguh. dan
semoga pemain yg ditransfer bukanlah pemain yg sdh berumur 30 thn keatas.
jadi menurut saya, INTER jgn lgsung mengubah formasi dulu. apalagi sampai
mengganti pelatih......REVOLUSI NO, MUST EVOLUSI

INTER FOREVER!!!

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of July Wardhana
Sent: Friday, July 15, 2005 9:36 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Re: David Pizarro joins INTER

klo gua lebih suka klo INTER pake formasi ini

Toldo/carini/cesar

wome/coco Matrix/samuel Cordoba/burdioso il capitano/ze
maria

Cambiasso/c.zanetti Veron/davids

Killy/solari Recoba/pizarro/figo
VDM/karagounis

Adriano/martin/cruz

-- semua posisi ada back up nya.. sekarang berharap INTER dapatin
samuel n chivu deh.. so di posisi bek uda sempurna...buat 3
competisi...
klo penyerang pake adriano,martin,cruz uda cukup klo kurang ntar ke
primavera aja cari 1 penyerang..

BRAVO INTER

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Sat, 16 Jul 2005 11:48:43 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: OOT : Undangan Bandung La Finalle

Pagi teman-teman...
1. Saya jadi bertanya-tanya apakah rencana kita untuk pergi ke Bandung dapat
terlaksana pada 30-31 Juli 2005.
Jadi minta tolong kepada teman-teman untuk kembali konfirmasi tentang siapa
saja yg ikut ke bandung, karena pada tanggal 20 Juli nanti kita akan minta
tolong Agus untuk booking penginepan tersebut.
Jadi diharapkan pada tgl 20 Juli, kita sudah mendapat nama-nama pasti yang
ikut ke Bandung.

2. Saya juga belum tahu masukan dari teman-teman tentang jadwal
keberangkatan pukul 14.00 dari Carrefour Cawang MT Haryono pada tgl 30 Juli
nanti, apakah semua setuju? atau ada masukan lagi?

3. Untuk transportasi saya harapkan Bos dadang tetap bisa menyumbangan
kendaraan, dan memakai kendaraan saya juga atau ada yg laen yg mau
meramaikan? konpoi choyy...

Demikian konfirmasi dari kami, hanya untuk memastikan saja ya, agar rencana
kita dapat berjalan.
Thxs Dipa atas masukannya..

Note : To Agus, sediain Gadis Dago dooong...

Rgds,

Aji Yudho W

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Sat, 16 Jul 2005 07:18:39 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Vieri buka kartu

Aris Setyawan <aris@dsuc.co.id> wrote:Masuk : Solari, Cesar(brasil), david pizaroo ........ Wome
keluar : vieri, sabri lamochi, gonzalo sorondo
yg bakal keluar : E. Davids, VDM, Emre

ada yang nambahin?
----- Original Message -----
From: Raymond Adry
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 15, 2005 2:54 PM
Subject: RE: [inter-mania] Vieri buka kartu


betul ..saya pikir juga masalah ... apalagi SBY lagi nyuruh penghematan (ngak nyambung)
Ada yang bisa bantu kasih pemain yang keluar and masuk sampai hari ini ? oh iya Cesar (keeper) itu dari negara mana ???

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Start your day with Yahoo! - make it your home page

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home