Monday, July 11, 2005

[inter-mania] Digest Number 1443

There are 24 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. RE: [Inter Club] Re: Vieri pindah ke AC Milan
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
2. RE: Re: banyak bener yaaa???
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
3. Re: Perkenalan
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
4. Re: Re: banyak bener yaaa???
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
5. RE: Re: banyak bener yaaa???
From: "Erwinaldo Sutikna" <internistti@hotmail.com>
6. tanya bandung donk..
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
7. OMG what i've done.....
From: "Ctrlzman" <ctrlzman@centrin.net.id>
8. RE: OMG what i've done.....
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
9. RE: tanya bandung donk..
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
10. RE: OMG what i've done.....
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
11. Re: OMG what i've done.....
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
12. RE: Re: banyak bener yaaa???
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
13. RE: OMG what i've done.....
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
14. FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
15. RE: FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
16. Re: FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan
From: July Wardhana <julyasun@gmail.com>
17. Re: jadi member
From: MasHerlanto.Pradono@sunlife.com
18. Re: OMG what i've done..... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
19. Re: Lupain si Gila "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
20. RE: tanya bandung donk..
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
21. Re: [Inter Club] Re: Vieri pindah ke AC Milan
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
22. Re: OMG what i've done.....
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
23. Re: FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
24. Re: jadi member
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Mon, 11 Jul 2005 07:39:27 +0800
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
Subject: RE: [Inter Club] Re: Vieri pindah ke AC Milan

Thanks ....

Raymond AR

Email : Raymond.adry@vico.co.id

Phone : 0541-525211 / 525216

Mobile : 08125869661

Balikpapan - Kaltim

_____

From: Darwin Tantiono [mailto:darwinternazionale@yahoo.com]
Sent: Sunday, July 10, 2005 11:41 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [Inter Club] Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan

Iya... nih... Maafkan ya Tuhan...
seorang insan yg tengah dilanda Frustasi dan stress.... Gue jg pernah
STRESS, apalagi kalo nonton 1NTER kalah lawan 2 klub dari NERAKA! Moga2
kehidupan RT mas Adry juga baik... Tapi Ingat lo mas Adry, Ini adlh
milis 1NTER! Bukan milis terbuka buat mengesampingkan 1nter! Jadi
sebelum berbuat berpikirlah panjang kembali... Jangan ada lagi
kontroversi, kontra dimilis ini! Malu men.... kalo ketahuan anak Monyet!
Masa belum tanding aja Kita udah kala duluan... Ber1 kita teguh bercerai
kita...... BUNUH SIAPA SAJA ANAK MONYET AMA JUPNTIT YG ADA DIDEKAT KITA
SAAT ITU JUGA!
Ingat bung... gak hanya anda yg ribut dimilis ini. Saya juga pernah...
Rasanya gak enak lho bung.... Malu rasanya! Mau buka email kayaknya malu
apalagi menyinggung kesalahan kita! Alhasil sebelum mengakhiri email ini
saya ucapkan WELCOME BACK to INTER-MANIA... Saya harap anda bukan seekor
keledai yg akan terjatuh untuk kali ke2 dilubang yg sama...... Mari
bersama kita bangun INDONESIA! Bangunlah INTER!

970 hari lagi CENTENARY

BRAVO 1NTER!

NUMERO UNO 1NTER!

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

_____

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Mon, 11 Jul 2005 08:48:55 +0700
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
Subject: RE: Re: banyak bener yaaa???

Siaul...gw dibilang 40-an... ketemu gw jewer lo Ji....

Nimbrung ah... Saya suka INTER karena saya suka, gak tahu kenapa Mas...
Yang namanya suka memang susah untuk dijelasin, ini seperti Mas suka sama cewek, Knapa Mas suka cewek itu ? ya karena suka, susah kan dijelasinn. ... ya kan ? atau Knapa Mas suka cowok itu ? ya jawabanya sama kan?...

Saya suka warna kaosnya, saya suka logonya, sama mungkin kayak Mas semua ...
Duit lagi bokek pun karena tanggal tua, kalo liat pernak-pernik INTER saya paksain beli dengan "nyolong" duit belanja bini....bodo nanan lah.....

Saya sangat bangga pakai baju atau apapun mengenai INTER, seolah-olah saya pengen ngunjukin ke orang semua bahwa saya pecinta INTER...mau dia ngerti bola atau kagak ngeti bola, sejauh ini para tetangga saya semua sudah tahu bahwa saya suka INTER...atau mereka sudah ngerti apabila saya tereak malem-malem.. pasti INTER maen!!

Satu hal lagi, apabila INTER maen, mau lawan tim lemah atau tim kuat, mau di liga apa... pasti deg-degan!!

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Aji Yudho Wibowo
Sent: Friday, July 08, 2005 3:03 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

eits..belum tentu bos..
you liat uka doong, walo kepala 4, tetep gaul abizzz..
si sagie, di ktp kepala 2, padahal aslinya dah midle age tuh....
si agus jabrik bandung apalagi, ampir lah seangkatan ama tante Titiek Puspa getoo looh..

Rgds,

Aji Yudho W

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Mon, 11 Jul 2005 09:29:09 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Perkenalan

Huebat bung Raymond. Saya aja gak ada apa-apa yang berbau Inter di rumah...

cuma di hati aja ada Inter.. (caileee.... terharu ga se looo?)
LH

On 7/9/05, Raymond Adry <Raymond.Adry@vico.co.id> wrote:
>
> Kalau gitu ikutan perkenalan,
>
> Nama saya Raymond ... (eh ndak ada hubungan ama Massimo Moratti)
>
> Saya pengemar Inter sejati ... walau di kantor, di rumah, di lingkungan saya
> selalu sendirian sebagai Interista
> saya menyukai timnas Itali sejak masih SD, kebetulan bermusuhan sama sepupu
> gw yg senang ama Jerman
> (Waktu itu masih jamannya P. Rossi), nah kebetulan ada Trio Jerman yg main
> di Inter jadi saya bilang "Sialan" kok ada org Jerman main di club itali ???
> Eh dari situ malahan saya menyukai iNtEr, karena terus memperhatikan club
> ini.
> Sekarang ....
> Teman sekantorku ada 4 orang pecinta Melon ... and 2 orang pecinta Jupentut
> ....
> Di rumah juga gitu, orang-orang pada cinta ama Melon, saya sendiri yg cinta
> Inter ... tapi saya tetap Interisti
> Malahan barusn nambah musuh, temannya saya anaknya kembar di beri nama Sheva
> dan Chenko ... gile !!!!
> Dikamar saya (walaupun saya udah punya anak cewe gede, yang cinta gila ama
> Madrid) saya pasang poster Adriano yg gede !!!
> he..he ...he
> Beli kaos inter yg biru ama putih, motor gw termpelin logo inter, beli jam
> inter, handuk inter, topi inter,
> Ngebordir baju pake logo inter, wallpaper HP dan komputer pake logo Inter
> dllllllllll
>
> Pokonya tetap Inter .....
>
>
>
>
>
> Raymond AR
>
> Email : Raymond.adry@vico.co.id
>
> Phone : 0541-525211 / 525216
>
> Mobile : 08125869661
>
> Balikpapan - Kaltim
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Mon, 11 Jul 2005 09:34:40 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa???

On 7/11/05, Uka Saca <Uka.Saca@allianz.co.id> wrote:
sejauh ini para tetangga saya (potong aja biar pas) sudah ngerti
apabila saya tereak
> malem-malem.. pasti INTER maen!!
>

Ya, kalau ini sih tergantung tereaknya gimana...
bhwahahahahahaa

LH is off the building. kabur ah..

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Mon, 11 Jul 2005 03:04:27 +0000
From: "Erwinaldo Sutikna" <internistti@hotmail.com>
Subject: RE: Re: banyak bener yaaa???

wah bung yuseppe....kisah anda bener2 sama bgt spt saya. sy suka ama inter
jg sejak thn 1990 pas Jerman juara dunia di Itali. walau pada saat itu
Napoli dgn Maradona, carreca, dan alemao sdg hot2-nya jg, saya tetap suka
dengan inter. Awalnya sy suka jerman, sayangnya thn 94 mereka dikalahkan
Bulgaria di perempat final. tapi thn 96 juara piala Eropa. Setelah tau kl di
inter jg ngumpul trio jerman, makanya saya menyukai inter krn bagi saya
inter identik dgn jerman pada saat itu. kiper walter zenga masih pancen oye,
bek-nya aja jg msh tangguh di era bergomi.tp setelah thn 1990, inter spt
gada sinarnya. pemain2 berkelas dibeli spt mathias sammer, ruben sosa, darko
pancev, wim jonk, toto schilacci, igor shalimov, dengan kostum masih
disponsori oleh MISURA sampai ke FIORRUCI hingga akhirnya skrg PIRELLI....sy
selalu mendukung inter even inter ga pernah di hampiri oleh sebuah gelar
bernama SCUDETTO.

yaaa.....semoga saja inter kita bisa memberikan hasil yg lebih baik dr musim
kemarin. dr Coppa bisa beranak lg menjadi Scudetto dan Champions. yg hrs
dibenahi adl posisi bek, terutama bek tengah dan bek kiri. mohon kpd eyang
Moratti agar dpt membeli pemain yg benar2 tanggguh di posisi2 tersebut.
Salam kenal utk semua internistti seantero nusantara dr Erwinaldo Sutikna

thx...........

>
>-----Original Message-----
>From: Yuseppe [mailto:you_shape@yahoo.com]
>Sent: Friday, July 08, 2005 1:15 PM
>To: inter-mania@yahoogroups.com
>Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???
>
>
>Frits,
>sama donk anak ke2 gue juga perempuan udah setahun 3 bulan....
>udah bisa jalan sih and lancar banget lagi sambil lari......
>
>sekalian mau cerita
>Nama Yusep M Basarah, kalo italianya Yuseppe Meazza.....;)
>
>Saya suka INTER sejak 1989-90 sebelumnya saya tidak suka ama klub itali
>laen.
>tapi suka ama tim inggris - Liverpool dan JERMAN...
>awalnya adalah sejak trio JERMAN maen di INTER dan trio Londo maen di mie
>kocok
>kalo ngga salah kala itu gue baca di media kalo INTER akan konsisten cari
>pemain asing
>asal JERMAN & mie kocok cari orang Londo.....
>JERMAN adalah tim fav gue, Klinsi & Mattheus adalah jagoan gue kala itu....
>sejak batas pemain tidak berlaku lagi & sejak trio sukses JERMAN di INTER
>cabut sampai
>sekarang ngga ngerti kenapa gue trus suka ama INTER.......sampe2 temen gue
>bingung...
>terus terang aja temen2 pada ngga ngerti kenapa gue suka ama INTER, dari
>semua temen
>gue itu semuanya suka ama mie kocok (Ian, Didin, Aji, etc... ngga ada yang
>kenal kan?
>yang kenal mungkin Uka doank ama Ian & Didin....karena anak Allianz)
>setiap ada derby di RCTI (kala itu) gue selalu panas panasan ama mereka !
>
>Klinsi, Mattheus, Bergomi, Pagliuca, J Zanetti, Ronaldo, Emre dan terakhir
>adalah Adriano
>adalah pemain fav gue waktu mereka main untuk INTER...!!!
>
>udah ah...
>
>Salam hangat,
>Yusep
>
>
>
>
>
>
>----- Original Message -----
>From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
><mailto:frits.sitompul@id.standardchartered.com>
>To: inter-mania@yahoogroups.com <mailto:inter-mania@yahoogroups.com>
>Sent: 2005-07-07 Thursday 14:58
>Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???
>
>
>Hehehe La Huang
>Anak gue, perempuan udah setahun 2 bulan per hari ini
>Masih lagi belajar jalan, belum lancar bgt
>
>Sekalian mau cerita
>Nama saya Fritz Sitompul, kalo nama italianya Don Fritzo, 8))
>
>Saya suka INTER sejak 1994 sebelumnya suka sama J******S
>awalnya main CM pakai Fiorentina, dan setiap ketemu Inter selalu susah
>untuk
>ngalahinnya
>trus jadi coba klik squad Inter saat itu, ada Shalimov, Roberto Sosa,
>Bergomi, Bergomi dll
>Akhirnya gue coba manage Inter di CM waktu itu
>Kebetulan gue sekampus sama Sdr. Reri juga waktu dan fans Inter yg lain
>seperti Sdr. Mus
>Trus waktu itu ada final coppa Italia antara Juve & Parma zaman masih ada
>Stoichkov, Asprilla & Zola dll
>dan di situlah titik gue enggak suka sama jupentut karena begitu
>berpihaknya
>wasit pada saat itu dgn penuh kontroversi
>Di situ juga gue jatuh hati sama Inter dan tambah cinta sampai sekarang
>Hingga tahun 1997 saat Ronaldo datang, wah gue senang bgt sama dia
>tapi pas thn 2002 kalo enggak salah, dia pindah ke madrid dgn sejuta
>telenovela dia & agentnya yg tak tahu berterima kasih
>
>Buat gue kalo seorang pemain Inter mainnya sudah tidak sepenuh hati lagi,
>buat apa dipertahanin, life goes on
>sebagai seorang FBI (fans berat INTER) hal kayak gini enggak mempengaruhi
>gue, mau Emre pindah, Vieri pindah pun
>walaupun gue punya kaosnya 2 biji dgn nama vieri tetap enggak mempengaruhi
>tingkat kecintaan gue sama Inter
>Inter itu unik, penuh misteri buat gue, dgn segala kempuan yg ada baik SDM
>squadnya, chairman and BOD nya, manager sekalipun, bahkan sampai fansnya
>wao... benar2x mengagumkan, karena Inter begitu susah utk mendapatkan suatu
>trophy sekalipun, sejak 1997
>itu yg membuat kita semua penasaran kan, dan akhirnya walaupun cuma Coppa
>2004-05 kemarin tetapi begitu sejuuuk.... after all
>satu gelar begitu kita nantikan walaupun itu cuma coppa italy pas non bar
>kemarin di ANTV bareng anak ICI lainnya,
>Great guys, we shared the same glory & happy feelings together with very
>delicious taste for being Coppa TIM Cup Winners, Thanks God
>Oleh krn itu, kita semua berharap bahwa gelar coppa tadi itu biarlah
>merupakan Pembuka bagi gelar2x prestisius lainnya yg pasti akan datang ke
>lemary trophy kita
>gue pengen zanetti - one of my favourite player in Inter, someday will lift
>other glory trophy especially scudetto
>oke deh kepanjangan.....
>If it's God will, so be it
>
>Ciaooo
>FBI - 100% Anti Jupentut & Melon
>Inter 4 scudetto
>
>
>
><?---- LSpots keywords ?><?---- HM ADS ?>
>
> _____
>
>YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
>
>* Visit your group " inter-mania
><http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.
>
>
>* To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
><mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>
>
>
>* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service
><http://docs.yahoo.com/info/terms/> .
>
>
> _____
>
>

_________________________________________________________________
Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Mon, 11 Jul 2005 10:25:54 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: tanya bandung donk..

Aji, ke bandung tgl 30 juli 05 jadi kagak??
Sapa ajah??

thx

great Inter

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Mon, 11 Jul 2005 10:21:48 +0700 (WIT)
From: "Ctrlzman" <ctrlzman@centrin.net.id>
Subject: OMG what i've done.....

Satu minggu lamanya saya mengunjungi Padepokan seorang ulama di indonesia.
Saya berkonsultasi dan menemukan jawaban:
1. Jangan kabur/lari jika menghadapi masalah.
2. Tetap yakin bahwa ini semua hanya cobaan sebatas kemampuan manusia.
3. Coba hadapi dan bersabar.
4. Tawakal.

Sejenak saya terdiam. Lalu tersentak... oh my god..
apa yang sudah saya lakukan...
saya mulai berpaling dan goyah..
once again.. oh my god..
hampir saja saya murtad.. dosa terbesar bagi seorang yang berkeyakinan kuat.

Terimakasih Tuhan.
Terimakasih teman.
Terimakasih sahabat.

Aku akan berdiri di garis depan kembali bersama.
Darah ku tetap biru.
INTER IS one of MY WIFE.

Andu Hari Sutaryo
Hp.08568506760

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Mon, 11 Jul 2005 10:50:58 +0700
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
Subject: RE: OMG what i've done.....

akhirnya...
Andu kembali ke jalan yang benar!!!

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Ctrlzman
Sent: Monday, July 11, 2005 10:22 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] OMG what i've done.....

Satu minggu lamanya saya mengunjungi Padepokan seorang ulama di indonesia.
Saya berkonsultasi dan menemukan jawaban:
1. Jangan kabur/lari jika menghadapi masalah.
2. Tetap yakin bahwa ini semua hanya cobaan sebatas kemampuan manusia.
3. Coba hadapi dan bersabar.
4. Tawakal.

Sejenak saya terdiam. Lalu tersentak... oh my god..
apa yang sudah saya lakukan...
saya mulai berpaling dan goyah..
once again.. oh my god..
hampir saja saya murtad.. dosa terbesar bagi seorang yang berkeyakinan kuat.

Terimakasih Tuhan.
Terimakasih teman.
Terimakasih sahabat.

Aku akan berdiri di garis depan kembali bersama.
Darah ku tetap biru.
INTER IS one of MY WIFE.

Andu Hari Sutaryo
Hp.08568506760

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Mon, 11 Jul 2005 10:53:33 +0700
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
Subject: RE: tanya bandung donk..

dengan sangat menyesal, saya tidak bisa ikut kawan-kawan
moga bahagia with or without me disana..
Uka Saca

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Dipa Aulia
Sent: Monday, July 11, 2005 10:26 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] tanya bandung donk..

Aji, ke bandung tgl 30 juli 05 jadi kagak??
Sapa ajah??

thx

great Inter

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Mon, 11 Jul 2005 11:12:36 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: OMG what i've done.....

Sing sabar mas Andu...
kita semua siap turut membantu bila ada kesulitann
jangan sungkan2 kalo mau curhat-curhat..
kalo bisa sih curhatnya pas lagi gathering dan maen futsal...

otre bung Andu...

greatInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Ctrlzman
Sent: 11 Juli 2005 10:22
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] OMG what i've done.....

Satu minggu lamanya saya mengunjungi Padepokan seorang ulama di indonesia.
Saya berkonsultasi dan menemukan jawaban:
1. Jangan kabur/lari jika menghadapi masalah.
2. Tetap yakin bahwa ini semua hanya cobaan sebatas kemampuan manusia.
3. Coba hadapi dan bersabar.
4. Tawakal.

Sejenak saya terdiam. Lalu tersentak... oh my god..
apa yang sudah saya lakukan...
saya mulai berpaling dan goyah..
once again.. oh my god..
hampir saja saya murtad.. dosa terbesar bagi seorang yang berkeyakinan kuat.

Terimakasih Tuhan.
Terimakasih teman.
Terimakasih sahabat.

Aku akan berdiri di garis depan kembali bersama.
Darah ku tetap biru.
INTER IS one of MY WIFE.

Andu Hari Sutaryo
Hp.08568506760

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Mon, 11 Jul 2005 11:53:50 +0800
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
Subject: Re: OMG what i've done.....

Thank's God ....
Engkau telah memberi hidayah kepadanya...
Selamat datang kembali sobat.....

Great Inter
Numero uno Inter
Sekali Biru tetap Biru

----- Original Message -----
From: "Ctrlzman" <ctrlzman@centrin.net.id>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 11, 2005 11:21 AM
Subject: [inter-mania] OMG what i've done.....

> Satu minggu lamanya saya mengunjungi Padepokan seorang ulama di indonesia.
> Saya berkonsultasi dan menemukan jawaban:
> 1. Jangan kabur/lari jika menghadapi masalah.
> 2. Tetap yakin bahwa ini semua hanya cobaan sebatas kemampuan manusia.
> 3. Coba hadapi dan bersabar.
> 4. Tawakal.
>
> Sejenak saya terdiam. Lalu tersentak... oh my god..
> apa yang sudah saya lakukan...
> saya mulai berpaling dan goyah..
> once again.. oh my god..
> hampir saja saya murtad.. dosa terbesar bagi seorang yang berkeyakinan
> kuat.
>
> Terimakasih Tuhan.
> Terimakasih teman.
> Terimakasih sahabat.
>
> Aku akan berdiri di garis depan kembali bersama.
> Darah ku tetap biru.
> INTER IS one of MY WIFE.
>
> Andu Hari Sutaryo
> Hp.08568506760

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Mon, 11 Jul 2005 11:54:10 +0800
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
Subject: RE: Re: banyak bener yaaa???


Pas malam teriaknya "yaaaaaaaa .... Sial !!!!"
Gimana ??? Tetangga bisa senyum tuch

-----Original Message-----
From: LaHuang [mailto:daunkelor@gmail.com]
Sent: Monday, July 11, 2005 10:35 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

On 7/11/05, Uka Saca <Uka.Saca@allianz.co.id> wrote:
sejauh ini para tetangga saya (potong aja biar pas) sudah ngerti
apabila saya tereak
> malem-malem.. pasti INTER maen!!
>

Ya, kalau ini sih tergantung tereaknya gimana...
bhwahahahahahaa

LH is off the building. kabur ah..


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Mon, 11 Jul 2005 11:04:47 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: OMG what i've done.....

Andu emangnya kenapa sih??

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Dipa Aulia
Sent: Monday, July 11, 2005 11:13 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] OMG what i've done.....

Sing sabar mas Andu...
kita semua siap turut membantu bila ada kesulitann
jangan sungkan2 kalo mau curhat-curhat..
kalo bisa sih curhatnya pas lagi gathering dan maen futsal...

otre bung Andu...

greatInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Ctrlzman
Sent: 11 Juli 2005 10:22
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] OMG what i've done.....

Satu minggu lamanya saya mengunjungi Padepokan seorang ulama di
indonesia.
Saya berkonsultasi dan menemukan jawaban:
1. Jangan kabur/lari jika menghadapi masalah.
2. Tetap yakin bahwa ini semua hanya cobaan sebatas kemampuan manusia.
3. Coba hadapi dan bersabar.
4. Tawakal.

Sejenak saya terdiam. Lalu tersentak... oh my god..
apa yang sudah saya lakukan...
saya mulai berpaling dan goyah..
once again.. oh my god..
hampir saja saya murtad.. dosa terbesar bagi seorang yang berkeyakinan
kuat.

Terimakasih Tuhan.
Terimakasih teman.
Terimakasih sahabat.

Aku akan berdiri di garis depan kembali bersama.
Darah ku tetap biru.
INTER IS one of MY WIFE.

Andu Hari Sutaryo
Hp.08568506760

Yahoo! Groups Links

________________________________

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

________________________________

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Mon, 11 Jul 2005 11:56:54 +0800
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
Subject: FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan

Saya berpikir sebaiknya Inter tdk usah mengejar si "gila" karena dari
beberapa media yg saya baca dia hanya tertarik main untuk AC Melon
Berarti jika Inter menggaetnya, maka hatinya hanya separo bahkan 1/4"
untuk Inter, berarti mainnya tidak segenap hati ....

-----Original Message-----
From: a.vira kartikasari [mailto:avira_kartikasari@yahoo.com]
Sent: Sunday, July 10, 2005 8:24 PM
To: bolaml@yahoogroups.com
Subject: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan

MILAN, Italy (AFP) - Parma's Italian international striker Gilardino has
reportedly joined AC Milan.
The two clubs have agreed on a transfer fee, believed to be close to 30
million euros, which was the sum wanted by Parma president Guido
Angiolini, ANSA news agency reported. The player was expected to sign
his contract on Monday, pending a medical.
The 22-year-old centre forward, who finished second in last year's
Italian league scorers' list with 23 goals and scored the crucial goal
that kept Parma up and condemned Bologna to the second tier in their
relegation play-off, was reportedly wanted by several big clubs
including English Premiership champions Chelsea, Juventus and Inter
Milan.
if (window.yzq_a == null) document.write("");if
(window.yzq_a){yzq_a('p',
'P=pkDShULaR9ETQo3sQbwlkRBOypZMtULRD2gAC5PR&T=13rp2b018%2fX%3d1120997224
%2fE%3d96057976%2fR%3dsports%2fK%3d5%2fV%3d1.1%2fW%3d8%2fY%3dYAHOO%2fF%3
d4068807774%2fS%3d1%2fJ%3d34E55E42');yzq_a('a',
'&U=1394ek2f1%2fN%3d8XNaD9FJq3A-%2fC%3d356078.6692024.7647555.1806201%2f
D%3dLREC%2fB%3d2750988');}Gilardino is the second striker signed by AC
Milan in the past week as they also secured the services of veteran
Italy international Christian Vieri from city rivals Inter - though they
had to let Argentinian striker Hernan Crespo return to Chelsea, who
refused to let him stay on loan.
Gilardino and Vieri will face competition from Ukrainian hitman Andriy
Shevchenko, Filippo Inzaghi and Danish striker Jon Dahl Tomasson.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

HAPUS BAGIAN EMAIL YG TIDAK PERLU SEBELUM ME-REPLY.

==========================================================
Milis Tabloid BOLA
Untuk KELUAR DARI MILIS INI. Kirim Mail kosong (tanpa subject) ke alamat
bolaML-unsubscribe@yahoogroups.com
==========================================================
Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Mon, 11 Jul 2005 12:03:08 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan

iya, kalo dia suka ama AC Monyet, mendingan jgn dibeli. bahaya....musuh
dalam selimut.
mending beli pemain yg emank cinta Inter, kayak Adriano...
coba kalau INTER mencoba pemain ASIA ya, macam Nakamura atau Lee Y P(PSV).
fans INTER pasti bertambah, dan INTER sendiri pasti akan sering berkunjung
ke Asia, tidak melulu ke Inggris(ngga disiarin). titik lemah Inter, salah
satunya di posisi bek kiri, gimana kalo coba Lee YP(wktu lawan m***n di LC,
si cabu dibuat keteteran ama Lee yg bermain sebagai bek kiri). atau kalo mau
beli penyerang buas, kenapa mr. Moratti tdk membeli Boaz aja. kan bangga
kalo INTER semakin INTERNASIONAL dalam hal pemain.

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Raymond Adry
Sent: Monday, July 11, 2005 10:57 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins
AC Milan

Saya berpikir sebaiknya Inter tdk usah mengejar si "gila" karena dari
beberapa media yg saya baca dia hanya tertarik main untuk AC Melon
Berarti jika Inter menggaetnya, maka hatinya hanya separo bahkan 1/4"
untuk Inter, berarti mainnya tidak segenap hati ....

-----Original Message-----
From: a.vira kartikasari [mailto:avira_kartikasari@yahoo.com]
Sent: Sunday, July 10, 2005 8:24 PM
To: bolaml@yahoogroups.com
Subject: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan

MILAN, Italy (AFP) - Parma's Italian international striker Gilardino has
reportedly joined AC Milan.
The two clubs have agreed on a transfer fee, believed to be close to 30
million euros, which was the sum wanted by Parma president Guido
Angiolini, ANSA news agency reported. The player was expected to sign
his contract on Monday, pending a medical.
The 22-year-old centre forward, who finished second in last year's
Italian league scorers' list with 23 goals and scored the crucial goal
that kept Parma up and condemned Bologna to the second tier in their
relegation play-off, was reportedly wanted by several big clubs
including English Premiership champions Chelsea, Juventus and Inter
Milan.
if (window.yzq_a == null) document.write("");if
(window.yzq_a){yzq_a('p',
'P=pkDShULaR9ETQo3sQbwlkRBOypZMtULRD2gAC5PR&T=13rp2b018%2fX%3d1120997224
%2fE%3d96057976%2fR%3dsports%2fK%3d5%2fV%3d1.1%2fW%3d8%2fY%3dYAHOO%2fF%3
d4068807774%2fS%3d1%2fJ%3d34E55E42');yzq_a('a',
'&U=1394ek2f1%2fN%3d8XNaD9FJq3A-%2fC%3d356078.6692024.7647555.1806201%2f
D%3dLREC%2fB%3d2750988');}Gilardino is the second striker signed by AC
Milan in the past week as they also secured the services of veteran
Italy international Christian Vieri from city rivals Inter - though they
had to let Argentinian striker Hernan Crespo return to Chelsea, who
refused to let him stay on loan.
Gilardino and Vieri will face competition from Ukrainian hitman Andriy
Shevchenko, Filippo Inzaghi and Danish striker Jon Dahl Tomasson.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

HAPUS BAGIAN EMAIL YG TIDAK PERLU SEBELUM ME-REPLY.

==========================================================
Milis Tabloid BOLA
Untuk KELUAR DARI MILIS INI. Kirim Mail kosong (tanpa subject) ke alamat
bolaML-unsubscribe@yahoogroups.com
==========================================================
Yahoo! Groups Links

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Mon, 11 Jul 2005 13:11:03 +0800
From: July Wardhana <julyasun@gmail.com>
Subject: Re: FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan

ya saya juga setuju, saya jadi kurang suka ma Gila neh.. di media2
gitu dia pengen join milan aja ato tetap di parma... sama sekali ga
pandang INTER tuh orang, cari stiker laen aja.. beli si messi aja.. yg
di u21 argentina.. jago banget tuh... tapi utamakan bek dulu aja..
beli bek tengah yg jago n bek kiri deh.. kalo bek kita tangguh depan
ma uda lumayan gampang... yg penting jangan kebobolan dulu...

BRAVO INTER

On 7/11/05, Dedy <dedy@tungmung.co.id> wrote:
> iya, kalo dia suka ama AC Monyet, mendingan jgn dibeli. bahaya....musuh
> dalam selimut.
> mending beli pemain yg emank cinta Inter, kayak Adriano...
> coba kalau INTER mencoba pemain ASIA ya, macam Nakamura atau Lee Y P(PSV).
> fans INTER pasti bertambah, dan INTER sendiri pasti akan sering berkunjung
> ke Asia, tidak melulu ke Inggris(ngga disiarin). titik lemah Inter, salah
> satunya di posisi bek kiri, gimana kalo coba Lee YP(wktu lawan m***n di LC,
> si cabu dibuat keteteran ama Lee yg bermain sebagai bek kiri). atau kalo mau
> beli penyerang buas, kenapa mr. Moratti tdk membeli Boaz aja. kan bangga
> kalo INTER semakin INTERNASIONAL dalam hal pemain.
>
> -----Original Message-----
> From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
> Behalf Of Raymond Adry
> Sent: Monday, July 11, 2005 10:57 AM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: [inter-mania] FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins
> AC Milan
>
>
> Saya berpikir sebaiknya Inter tdk usah mengejar si "gila" karena dari
> beberapa media yg saya baca dia hanya tertarik main untuk AC Melon
> Berarti jika Inter menggaetnya, maka hatinya hanya separo bahkan 1/4"
> untuk Inter, berarti mainnya tidak segenap hati ....
>
>
> -----Original Message-----
> From: a.vira kartikasari [mailto:avira_kartikasari@yahoo.com]
> Sent: Sunday, July 10, 2005 8:24 PM
> To: bolaml@yahoogroups.com
> Subject: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan
>
>
> MILAN, Italy (AFP) - Parma's Italian international striker Gilardino has
> reportedly joined AC Milan.
> The two clubs have agreed on a transfer fee, believed to be close to 30
> million euros, which was the sum wanted by Parma president Guido
> Angiolini, ANSA news agency reported. The player was expected to sign
> his contract on Monday, pending a medical.
> The 22-year-old centre forward, who finished second in last year's
> Italian league scorers' list with 23 goals and scored the crucial goal
> that kept Parma up and condemned Bologna to the second tier in their
> relegation play-off, was reportedly wanted by several big clubs
> including English Premiership champions Chelsea, Juventus and Inter
> Milan.
> if (window.yzq_a == null) document.write("");if
> (window.yzq_a){yzq_a('p',
> 'P=pkDShULaR9ETQo3sQbwlkRBOypZMtULRD2gAC5PR&T=13rp2b018%2fX%3d1120997224
> %2fE%3d96057976%2fR%3dsports%2fK%3d5%2fV%3d1.1%2fW%3d8%2fY%3dYAHOO%2fF%3
> d4068807774%2fS%3d1%2fJ%3d34E55E42');yzq_a('a',
> '&U=1394ek2f1%2fN%3d8XNaD9FJq3A-%2fC%3d356078.6692024.7647555.1806201%2f
> D%3dLREC%2fB%3d2750988');}Gilardino is the second striker signed by AC
> Milan in the past week as they also secured the services of veteran
> Italy international Christian Vieri from city rivals Inter - though they
> had to let Argentinian striker Hernan Crespo return to Chelsea, who
> refused to let him stay on loan.
> Gilardino and Vieri will face competition from Ukrainian hitman Andriy
> Shevchenko, Filippo Inzaghi and Danish striker Jon Dahl Tomasson.
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> HAPUS BAGIAN EMAIL YG TIDAK PERLU SEBELUM ME-REPLY.
>
> ==========================================================
> Milis Tabloid BOLA
> Untuk KELUAR DARI MILIS INI. Kirim Mail kosong (tanpa subject) ke alamat
> bolaML-unsubscribe@yahoogroups.com
> ==========================================================
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Mon, 11 Jul 2005 12:45:38 +0700
From: MasHerlanto.Pradono@sunlife.com
Subject: Re: jadi member

ada yang punya MP3 C'e Solo L'Inter ga???
kalo punya, mau dong burning,,,
btw, vaffanculo apa ya???



"LaHuang" To: inter-mania@yahoogroups.com
<daunkelor@gmail.com> cc: (bcc: Mas Herlanto Y Pradono/APD/SunLife)
Sent by: Subject: Re: [inter-mania] jadi member
inter-mania@yahoogroups.com
09/07/2005 08:34
Please respond to
inter-mania

Ralat:

Buat yang mau gabung ada sumpah yang musti diucapkan:

milan milan Vaffanculo
milan milan Vaffanculo
milan milan Vaffanculo

C'e Solo L'INTER!

Gitu, kalo ga gitu ga dihormati sama IBI. Bisa si gabung tanpa
berikrar sumpah itu, tapi ya itu... ga dapet hormat dari IBI, ya gak
Ndu?

Yahoo! Groups Links

---------------------------------------------------------------------------
This e-mail message (including attachments, if any) is intended for the use
of the individual or entity to which it is addressed and may contain
information that is privileged, proprietary , confidential and exempt from
disclosure. If you are not the intended recipient, you are notified that
any dissemination, distribution or copying of this communication is
strictly prohibited. If you have received this communication in error,
please notify the sender and erase this e-mail message immediately.
---------------------------------------------------------------------------

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Mon, 11 Jul 2005 14:14:41 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: OMG what i've done..... "Virus free by ITP Scan Mail"

Syukur deh.....
I telp U berkali2 tapi hp U ngga aktif......
Bravo Inter!!!!!

----- Original Message -----
From: <inter-mania@yahoogroups.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 11, 2005 10:21 AM
Subject: [inter-mania] OMG what i've done..... "Virus free by ITP Scan Mail"

> Satu minggu lamanya saya mengunjungi Padepokan seorang ulama di indonesia.
> Saya berkonsultasi dan menemukan jawaban:
> 1. Jangan kabur/lari jika menghadapi masalah.
> 2. Tetap yakin bahwa ini semua hanya cobaan sebatas kemampuan manusia.
> 3. Coba hadapi dan bersabar.
> 4. Tawakal.
>
> Sejenak saya terdiam. Lalu tersentak... oh my god..
> apa yang sudah saya lakukan...
> saya mulai berpaling dan goyah..
> once again.. oh my god..
> hampir saja saya murtad.. dosa terbesar bagi seorang yang berkeyakinan
kuat.
>
> Terimakasih Tuhan.
> Terimakasih teman.
> Terimakasih sahabat.
>
> Aku akan berdiri di garis depan kembali bersama.
> Darah ku tetap biru.
> INTER IS one of MY WIFE.
>
> Andu Hari Sutaryo
> Hp.08568506760
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Mon, 11 Jul 2005 14:23:32 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Lupain si Gila "Virus free by ITP Scan Mail"

khan dari minggu kemarin gw dah bilang??????
si gila cuma mau main di melon......ngapain temen2 ngebet ama dia?????
lupain dia....kalo akhirnya dia di Inter takutnya cuma untuk batu loncatan
doang
sucks!!!

----- Original Message -----
From: <inter-mania@yahoogroups.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 11, 2005 12:11 PM
Subject: Re: [inter-mania] FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins
AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

> ya saya juga setuju, saya jadi kurang suka ma Gila neh.. di media2
> gitu dia pengen join milan aja ato tetap di parma... sama sekali ga
> pandang INTER tuh orang, cari stiker laen aja.. beli si messi aja.. yg
> di u21 argentina.. jago banget tuh... tapi utamakan bek dulu aja..
> beli bek tengah yg jago n bek kiri deh.. kalo bek kita tangguh depan
> ma uda lumayan gampang... yg penting jangan kebobolan dulu...
>
> BRAVO INTER
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Mon, 11 Jul 2005 13:42:45 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: tanya bandung donk..

Mas Aji, mengenai ke Bandung itu jadi ato tidak sihhh????
kalo aku mau daftar/ikutan, kapan pendaftaran terahirnya???
Mas Aji, nanti kabarin aku yaa siapa-siapa aja yang ikutan.

Dan kl sampe tgl 16 Juli besok blm ada kepastian jadi ato enggak,
ntar bisa-bisa aku nggak ikutan lohh...
soalnya khan aku ada rencana juga buat tgl 30 juli...

teman-teman, siapa aja sih yang ikutan????

mbak Dipa...

Luv-Inter

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Mon, 11 Jul 2005 18:11:38 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: [Inter Club] Re: Vieri pindah ke AC Milan

Aiiiih, nemonya lucu amat...

sebaris aja

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Mon, 11 Jul 2005 18:14:42 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: OMG what i've done.....

On 7/11/05, Ade Sutami <Ade.Sutami@allianz.co.id> wrote:
>
> Andu emangnya kenapa sih??
>
> _____________

Katanya mulai 15 Juli ada sinetron baru di Jak TV, judulnya: Ada apa
Dengan Andu.

diperankan oleh Sekolas Naputra

LH
gue OOT mulu gak seh?

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Mon, 11 Jul 2005 18:16:24 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: FW: [BolaML] [Bola][news] Parma's Gilardino joins AC Milan

Ngapain gaet Gila ya, menurut gue ga ada spesialnya pemain ini.
Mending Eliakwu kita pasang sebagai pelapis Martins..

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Mon, 11 Jul 2005 18:20:41 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: jadi member

buat cari tau arti vaffanculo, coba trik sederhana:
Ke milanisti terus ngomong milan vaffanculo sambil ngasih liat jari tengah.
nah kurang lebih kayak gitu artinya. Efeknya dashyat, kalo ga
didampingi anggota IBI mending jangan mas... ngeri deh..

On 7/11/05, MasHerlanto.Pradono@sunlife.com
<MasHerlanto.Pradono@sunlife.com> wrote:
>
>
> ada yang punya MP3 C'e Solo L'Inter ga???
> kalo punya, mau dong burning,,,
> btw, vaffanculo apa ya???
>
>
>
>
> "LaHuang" To: inter-mania@yahoogroups.com
> <daunkelor@gmail.com> cc: (bcc: Mas Herlanto Y Pradono/APD/SunLife)
> Sent by: Subject: Re: [inter-mania] jadi member
> inter-mania@yahoogroups.com
> 09/07/2005 08:34
> Please respond to
> inter-mania
>
>
>
>
>
>
> Ralat:
>
> Buat yang mau gabung ada sumpah yang musti diucapkan:
>
> milan milan Vaffanculo
> milan milan Vaffanculo
> milan milan Vaffanculo
>
> C'e Solo L'INTER!
>
> Gitu, kalo ga gitu ga dihormati sama IBI. Bisa si gabung tanpa
> berikrar sumpah itu, tapi ya itu... ga dapet hormat dari IBI, ya gak
> Ndu?
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------------------------------------------------
> This e-mail message (including attachments, if any) is intended for the use
> of the individual or entity to which it is addressed and may contain
> information that is privileged, proprietary , confidential and exempt from
> disclosure. If you are not the intended recipient, you are notified that
> any dissemination, distribution or copying of this communication is
> strictly prohibited. If you have received this communication in error,
> please notify the sender and erase this e-mail message immediately.
> ---------------------------------------------------------------------------
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home