Friday, July 08, 2005

[inter-mania] Digest Number 1440

There are 16 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"
From: Made <made.utama@gmail.com>
2. Re: Re: banyak bener yaaa???
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
3. Re: Re: banyak bener yaaa???
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
4. Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
5. Re: Re: banyak bener yaaa???
From: Reri Perdana S <rerips@gmail.com>
6. Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
7. Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
8. RE: Re: banyak bener yaaa???
From: Ronald Tinggogoy <ronald.tinggogoy@epcos.com>
9. Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
10. Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
11. Re: OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
12. Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
13. Re: OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
14. Re: OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
15. Perkenalan
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>
16. inter dapet kiper baru....
From: adi darwies <adi_darwies@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 8 Jul 2005 11:57:02 +0700
From: Made <made.utama@gmail.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

bilang aja...nak Om vieri udah tua...jadi ngga maen bola lagi...kalo
dia nanya balik...kok maen di milan??jawab aja..milan itu klub buat
orang2 tua nak...kaya maldini,cafu,costacurta...hehehehhe.....

IGL----InterGietoLohhh....:D

On 7/7/05, Bruno Roberto <neyil1976@yahoo.com> wrote:
> orang biasa emang darahnya merah, yang darahnya biru cuman bangsawan kayak
> kita2 ini
>
> Yoki
> Inter Milan, Biru darahku Hitam rambutku bersatu dalam semangatmu!!!!!!
>
> Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:
> Udah ah bung Andu....becanda jnagn keterusan......pamali...
>
> ----- Original Message -----
> From: <inter-mania@yahoogroups.com>
> To: <inter-mania@yahoogroups.com>
> Sent: Thursday, July 07, 2005 4:01 PM
> Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan
> Mail"
>
>
> > Ctrlzman Wrote :
> >
> > > Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
> > > sending-sendingan imel.
> > > Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
> > > Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....
> > >
> > > Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
> > > berdarah warnanya ga gitu..
> > > ohhh PINDAH AGAMA gak ya...
> > >
> > > Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air
> Conditioner
> > > (AC).
> > >
> > > Selamat tinggal teman-teman.
> > > saya mencintai kalian semua.
> > > Sampai jumpa di 2X setahun pertemuan.
> > > atau di persimpangan jalan menuju kemenangan.
> > >
> > > GoodBye
> > > I LOVE YOU ALL
> >
> > Bung Andu ni maksudnya apa????
> > ini serius ato gak????
> > klo emang bener bung andu mau pindah "agama" gwe sangat menyayangkan
> > sekali..
> > iseng-iseng td gwe liat-liat postingan bung andu, sangat berapi-api...jd
> gwe
> > bingun klo skr bung andu mo pindah 'Agama'
> >
> > gwe dulu suka ma inter gara-gara ada Ronaltongkoz, setelah ronaltongkoz
> > pergi... gwe malah tambah cinta Inter enbuenci buanget si Tongkoz..
> > Apa pun yang terjadi , siapapun keluar masuk inter... darah gwe tetep biru
> >
> >
> > Inter Tiamo
> >
> >
> > Aris Setyawan
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
> ________________________________
> Yahoo! Mail for Mobile
> Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
> ________________________________
> YAHOO! GROUPS LINKS
> ________________________________
> Yahoo! Mail for Mobile
> Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
> ________________________________
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
> Visit your group "inter-mania" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> ________________________________
>
>
>

--
"Play Ur Own Rule..."

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Fri, 8 Jul 2005 13:53:14 +0800
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa???

>gw suka inter pertama kali waktu masih dilatih sama gigi simoni..sebelumnya gw >suka lazio (karena ada beppe signori)
>sama seperti aji.... moment respect gw ke inter..ketika del piero dapet >pinalti..sedangkan si tonggos jelas-jelas dilanggar

Kok sama ya momen yang bikin gwe jatuh hati ma inter....
padahal dulu gwe sukanya ma melon(trio belanda factor..)

Great Inter....

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 8 Jul 2005 13:15:19 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa???

Frits,
sama donk anak ke2 gue juga perempuan udah setahun 3 bulan....
udah bisa jalan sih and lancar banget lagi sambil lari......

sekalian mau cerita
Nama Yusep M Basarah, kalo italianya Yuseppe Meazza.....;)

Saya suka INTER sejak 1989-90 sebelumnya saya tidak suka ama klub itali laen.
tapi suka ama tim inggris - Liverpool dan JERMAN...
awalnya adalah sejak trio JERMAN maen di INTER dan trio Londo maen di mie kocok
kalo ngga salah kala itu gue baca di media kalo INTER akan konsisten cari pemain asing
asal JERMAN & mie kocok cari orang Londo.....
JERMAN adalah tim fav gue, Klinsi & Mattheus adalah jagoan gue kala itu....
sejak batas pemain tidak berlaku lagi & sejak trio sukses JERMAN di INTER cabut sampai
sekarang ngga ngerti kenapa gue trus suka ama INTER.......sampe2 temen gue bingung...
terus terang aja temen2 pada ngga ngerti kenapa gue suka ama INTER, dari semua temen
gue itu semuanya suka ama mie kocok (Ian, Didin, Aji, etc... ngga ada yang kenal kan?
yang kenal mungkin Uka doank ama Ian & Didin....karena anak Allianz)
setiap ada derby di RCTI (kala itu) gue selalu panas panasan ama mereka !

Klinsi, Mattheus, Bergomi, Pagliuca, J Zanetti, Ronaldo, Emre dan terakhir adalah Adriano
adalah pemain fav gue waktu mereka main untuk INTER...!!!

udah ah...

Salam hangat,
Yusep

----- Original Message -----
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: 2005-07-07 Thursday 14:58
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Hehehe La Huang
Anak gue, perempuan udah setahun 2 bulan per hari ini
Masih lagi belajar jalan, belum lancar bgt

Sekalian mau cerita
Nama saya Fritz Sitompul, kalo nama italianya Don Fritzo, 8))

Saya suka INTER sejak 1994 sebelumnya suka sama J******S
awalnya main CM pakai Fiorentina, dan setiap ketemu Inter selalu susah untuk ngalahinnya
trus jadi coba klik squad Inter saat itu, ada Shalimov, Roberto Sosa, Bergomi, Bergomi dll
Akhirnya gue coba manage Inter di CM waktu itu
Kebetulan gue sekampus sama Sdr. Reri juga waktu dan fans Inter yg lain seperti Sdr. Mus
Trus waktu itu ada final coppa Italia antara Juve & Parma zaman masih ada Stoichkov, Asprilla & Zola dll
dan di situlah titik gue enggak suka sama jupentut karena begitu berpihaknya wasit pada saat itu dgn penuh kontroversi
Di situ juga gue jatuh hati sama Inter dan tambah cinta sampai sekarang
Hingga tahun 1997 saat Ronaldo datang, wah gue senang bgt sama dia
tapi pas thn 2002 kalo enggak salah, dia pindah ke madrid dgn sejuta telenovela dia & agentnya yg tak tahu berterima kasih

Buat gue kalo seorang pemain Inter mainnya sudah tidak sepenuh hati lagi, buat apa dipertahanin, life goes on
sebagai seorang FBI (fans berat INTER) hal kayak gini enggak mempengaruhi gue, mau Emre pindah, Vieri pindah pun
walaupun gue punya kaosnya 2 biji dgn nama vieri tetap enggak mempengaruhi tingkat kecintaan gue sama Inter
Inter itu unik, penuh misteri buat gue, dgn segala kempuan yg ada baik SDM squadnya, chairman and BOD nya, manager sekalipun, bahkan sampai fansnya
wao... benar2x mengagumkan, karena Inter begitu susah utk mendapatkan suatu trophy sekalipun, sejak 1997
itu yg membuat kita semua penasaran kan, dan akhirnya walaupun cuma Coppa 2004-05 kemarin tetapi begitu sejuuuk.... after all
satu gelar begitu kita nantikan walaupun itu cuma coppa italy pas non bar kemarin di ANTV bareng anak ICI lainnya,
Great guys, we shared the same glory & happy feelings together with very delicious taste for being Coppa TIM Cup Winners, Thanks God
Oleh krn itu, kita semua berharap bahwa gelar coppa tadi itu biarlah merupakan Pembuka bagi gelar2x prestisius lainnya yg pasti akan datang ke lemary trophy kita
gue pengen zanetti - one of my favourite player in Inter, someday will lift other glory trophy especially scudetto
oke deh kepanjangan.....
If it's God will, so be it

Ciaooo
FBI - 100% Anti Jupentut & Melon
Inter 4 scudetto

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Fri, 8 Jul 2005 15:02:38 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail"

Wah.....kalo yang ini Mas Yusep nih sama banget ama gw....seneng Inter pertama kali
karena Trio Jerman, dan sama gw juga suka Liverpool, dan juga sama walaupun udah]
ngga ada pemain Jerman, tetep cinta Inter , dan pengalaman gw dilingkungan masyara
kat bola, gw itu selalu sendirian sebagai pecinta Inter.....selama hampir 10 tahun baru
ketemu sama Phing yang temen satu kantor, dia juga fans tim Jerman.
Baru kemudian tahun 2004 sekitar akhir tahun, gw ketemu sama komunitas yang
bener2 ngefans sama Inter....wah gw bersyukur banget....

Bravo Inter

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 08, 2005 1:15 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail"

Frits,
sama donk anak ke2 gue juga perempuan udah setahun 3 bulan....
udah bisa jalan sih and lancar banget lagi sambil lari......

sekalian mau cerita
Nama Yusep M Basarah, kalo italianya Yuseppe Meazza.....;)

Saya suka INTER sejak 1989-90 sebelumnya saya tidak suka ama klub itali laen.
tapi suka ama tim inggris - Liverpool dan JERMAN...
awalnya adalah sejak trio JERMAN maen di INTER dan trio Londo maen di mie kocok
kalo ngga salah kala itu gue baca di media kalo INTER akan konsisten cari pemain asing
asal JERMAN & mie kocok cari orang Londo.....
JERMAN adalah tim fav gue, Klinsi & Mattheus adalah jagoan gue kala itu....
sejak batas pemain tidak berlaku lagi & sejak trio sukses JERMAN di INTER cabut sampai
sekarang ngga ngerti kenapa gue trus suka ama INTER.......sampe2 temen gue bingung...
terus terang aja temen2 pada ngga ngerti kenapa gue suka ama INTER, dari semua temen
gue itu semuanya suka ama mie kocok (Ian, Didin, Aji, etc... ngga ada yang kenal kan?
yang kenal mungkin Uka doank ama Ian & Didin....karena anak Allianz)
setiap ada derby di RCTI (kala itu) gue selalu panas panasan ama mereka !

Klinsi, Mattheus, Bergomi, Pagliuca, J Zanetti, Ronaldo, Emre dan terakhir adalah Adriano
adalah pemain fav gue waktu mereka main untuk INTER...!!!

udah ah...

Salam hangat,
Yusep

Visit your group "inter-mania" on the web.

a.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

b.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Fri, 8 Jul 2005 13:56:01 +0700
From: Reri Perdana S <rerips@gmail.com>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa???

On 7/7/05, frits.sitompul@id.standardchartered.com
<frits.sitompul@id.standardchartered.com> wrote:

> Sekalian mau cerita
> Nama saya Fritz Sitompul, kalo nama italianya Don Fritzo, 8))
>
> Saya suka INTER sejak 1994 sebelumnya suka sama J******S
> awalnya main CM pakai Fiorentina, dan setiap ketemu Inter selalu susah untuk
> ngalahinnya
> trus jadi coba klik squad Inter saat itu, ada Shalimov, Roberto Sosa,
> Bergomi, Bergomi dll
> Akhirnya gue coba manage Inter di CM waktu itu
> Kebetulan gue sekampus sama Sdr. Reri juga waktu dan fans Inter yg lain
> seperti Sdr. Mus
---cut--

Hola Fritz, all

Yoi, gue temen sekampus dengan Fritz, dan Inter tergolong minoritas
waktu itu ..

Selanjutnya gue mau cerita kenapa gue bisa doyan Inter..

Dulu gue terbiasa menyukai timnas Jerman, dengan Karl Heinz Rummenigge
jadi iconnya..
Dan ketika Rumenigge pindah klub ke Inter, gue mulai menjadi Inter follower..
It's way back in the 80's..

Setelah putus-sambung, putus-sambung.. Cinta gue ke Inter makin
menguat setelah trio Jerman ada di Inter.. Dan awet sampai sekarang..
Naik turunnya Inter sudah menjadi bagian hidup gue.. hehe.. Sedangkan
untuk tim Jerman sudah gue putusin.. Gue sudah nggak mendukung Jerman
lagi sejak tahun 1997..

Jadi, one and only Internazionale..

Ti amo
--rr--

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 8 Jul 2005 14:06:04 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail"

masa sih sama ???
tapi ada yg beda ah !
sepertinya umur kita beda??? tua-an elo kan?

salam hangat,
yusep

----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: 2005-07-08 Friday 15:02
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail"

Wah.....kalo yang ini Mas Yusep nih sama banget ama gw....seneng Inter pertama kali
karena Trio Jerman, dan sama gw juga suka Liverpool, dan juga sama walaupun udah]
ngga ada pemain Jerman, tetep cinta Inter , dan pengalaman gw dilingkungan masyara
kat bola, gw itu selalu sendirian sebagai pecinta Inter.....selama hampir 10 tahun baru
ketemu sama Phing yang temen satu kantor, dia juga fans tim Jerman.
Baru kemudian tahun 2004 sekitar akhir tahun, gw ketemu sama komunitas yang
bener2 ngefans sama Inter....wah gw bersyukur banget....

Bravo Inter

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 8 Jul 2005 15:51:12 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

iya bener.....kayaknya di milis ini gw paling tua.....
tapi gw udah terbiasa gaul sama orang yang jauh lebih muda
jadi ngga masalah....

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 08, 2005 2:06 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

masa sih sama ???
tapi ada yg beda ah !
sepertinya umur kita beda??? tua-an elo kan?

salam hangat,
yusep

----- Original Message -----

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Fri, 8 Jul 2005 14:35:33 +0700
From: Ronald Tinggogoy <ronald.tinggogoy@epcos.com>
Subject: RE: Re: banyak bener yaaa???

Wah.... Kalo gitu, agak terbalik dong dengan saya...
Saya adalah penggemar INTER yang 'baru'. Saya baru mamantau INTER sejak Liga
Italia masuk kota saya.
Waktu itu pemain2nya adalah Nicola Berti, Bergomi, Paul Ince, Aron Winter,
Bergkamp, terus sempat juga saya lihat R.Carlos, Maurizio Ganz, Djorkaeff,
etc.
Saya adalah penggemar Italia waktu itu. (Gak ada hubungannya, kan?)
Sekarang, saya adalah penggemar Argentina. (musuhnya Jerman. heheheheeee..)
Tapi, itulah kenapa klub saya disebut INTERNAZIONALE, karena mereka
menghargai juga pemain2 Internasional.
Aoalagi setelah banyak pemain Argentina disitu... heheheee..

FORZA INTER

-----Original Message-----
From: Yuseppe [mailto:you_shape@yahoo.com]
Sent: Friday, July 08, 2005 1:15 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Frits,
sama donk anak ke2 gue juga perempuan udah setahun 3 bulan....
udah bisa jalan sih and lancar banget lagi sambil lari......

sekalian mau cerita
Nama Yusep M Basarah, kalo italianya Yuseppe Meazza.....;)

Saya suka INTER sejak 1989-90 sebelumnya saya tidak suka ama klub itali
laen.
tapi suka ama tim inggris - Liverpool dan JERMAN...
awalnya adalah sejak trio JERMAN maen di INTER dan trio Londo maen di mie
kocok
kalo ngga salah kala itu gue baca di media kalo INTER akan konsisten cari
pemain asing
asal JERMAN & mie kocok cari orang Londo.....
JERMAN adalah tim fav gue, Klinsi & Mattheus adalah jagoan gue kala itu....
sejak batas pemain tidak berlaku lagi & sejak trio sukses JERMAN di INTER
cabut sampai
sekarang ngga ngerti kenapa gue trus suka ama INTER.......sampe2 temen gue
bingung...
terus terang aja temen2 pada ngga ngerti kenapa gue suka ama INTER, dari
semua temen
gue itu semuanya suka ama mie kocok (Ian, Didin, Aji, etc... ngga ada yang
kenal kan?
yang kenal mungkin Uka doank ama Ian & Didin....karena anak Allianz)
setiap ada derby di RCTI (kala itu) gue selalu panas panasan ama mereka !

Klinsi, Mattheus, Bergomi, Pagliuca, J Zanetti, Ronaldo, Emre dan terakhir
adalah Adriano
adalah pemain fav gue waktu mereka main untuk INTER...!!!

udah ah...

Salam hangat,
Yusep




----- Original Message -----
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
<mailto:frits.sitompul@id.standardchartered.com>
To: inter-mania@yahoogroups.com <mailto:inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: 2005-07-07 Thursday 14:58
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Hehehe La Huang
Anak gue, perempuan udah setahun 2 bulan per hari ini
Masih lagi belajar jalan, belum lancar bgt

Sekalian mau cerita
Nama saya Fritz Sitompul, kalo nama italianya Don Fritzo, 8))

Saya suka INTER sejak 1994 sebelumnya suka sama J******S
awalnya main CM pakai Fiorentina, dan setiap ketemu Inter selalu susah untuk
ngalahinnya
trus jadi coba klik squad Inter saat itu, ada Shalimov, Roberto Sosa,
Bergomi, Bergomi dll
Akhirnya gue coba manage Inter di CM waktu itu
Kebetulan gue sekampus sama Sdr. Reri juga waktu dan fans Inter yg lain
seperti Sdr. Mus
Trus waktu itu ada final coppa Italia antara Juve & Parma zaman masih ada
Stoichkov, Asprilla & Zola dll
dan di situlah titik gue enggak suka sama jupentut karena begitu berpihaknya
wasit pada saat itu dgn penuh kontroversi
Di situ juga gue jatuh hati sama Inter dan tambah cinta sampai sekarang
Hingga tahun 1997 saat Ronaldo datang, wah gue senang bgt sama dia
tapi pas thn 2002 kalo enggak salah, dia pindah ke madrid dgn sejuta
telenovela dia & agentnya yg tak tahu berterima kasih

Buat gue kalo seorang pemain Inter mainnya sudah tidak sepenuh hati lagi,
buat apa dipertahanin, life goes on
sebagai seorang FBI (fans berat INTER) hal kayak gini enggak mempengaruhi
gue, mau Emre pindah, Vieri pindah pun
walaupun gue punya kaosnya 2 biji dgn nama vieri tetap enggak mempengaruhi
tingkat kecintaan gue sama Inter
Inter itu unik, penuh misteri buat gue, dgn segala kempuan yg ada baik SDM
squadnya, chairman and BOD nya, manager sekalipun, bahkan sampai fansnya
wao... benar2x mengagumkan, karena Inter begitu susah utk mendapatkan suatu
trophy sekalipun, sejak 1997
itu yg membuat kita semua penasaran kan, dan akhirnya walaupun cuma Coppa
2004-05 kemarin tetapi begitu sejuuuk.... after all
satu gelar begitu kita nantikan walaupun itu cuma coppa italy pas non bar
kemarin di ANTV bareng anak ICI lainnya,
Great guys, we shared the same glory & happy feelings together with very
delicious taste for being Coppa TIM Cup Winners, Thanks God
Oleh krn itu, kita semua berharap bahwa gelar coppa tadi itu biarlah
merupakan Pembuka bagi gelar2x prestisius lainnya yg pasti akan datang ke
lemary trophy kita
gue pengen zanetti - one of my favourite player in Inter, someday will lift
other glory trophy especially scudetto
oke deh kepanjangan.....
If it's God will, so be it

Ciaooo
FBI - 100% Anti Jupentut & Melon
Inter 4 scudetto

<?---- LSpots keywords ?><?---- HM ADS ?>

_____

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group " inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Fri, 8 Jul 2005 14:59:51 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

kalo gitu gue wajib manggil elo apa nih gue buat
ngehormatin yg lebih tua??
Aa', Kakang?, Mas?, Om?, Mbah?, Engkong?, mba???

btw, cement sekilo berapa??

Jabat Erat,
sikasep

----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: 2005-07-08 Friday 15:51
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

iya bener.....kayaknya di milis ini gw paling tua.....
tapi gw udah terbiasa gaul sama orang yang jauh lebih muda
jadi ngga masalah....

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Fri, 8 Jul 2005 15:03:05 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

eits..belum tentu bos..
you liat uka doong, walo kepala 4, tetep gaul abizzz..
si sagie, di ktp kepala 2, padahal aslinya dah midle age tuh....
si agus jabrik bandung apalagi, ampir lah seangkatan ama tante Titiek Puspa getoo looh..

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 08, 2005 3:51 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

iya bener.....kayaknya di milis ini gw paling tua.....
tapi gw udah terbiasa gaul sama orang yang jauh lebih muda
jadi ngga masalah....

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 08, 2005 2:06 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

masa sih sama ???
tapi ada yg beda ah !
sepertinya umur kita beda??? tua-an elo kan?

salam hangat,
yusep

----- Original Message -----

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Fri, 8 Jul 2005 16:43:42 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"

Aji dan Agus booking aja dari sekarang, yang penting dapat tempat dulu
gw yakin pasti jadi, ada 6 atau 7 orang kita tetep jalan aja...ok ngga ??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 08, 2005 10:55 AM
Subject: [inter-mania] OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"

ntar gue kasih gus..anak-anaknya aja belom pada konfrom lagee...
mungkin keputsan jadi tidaknya final tgl 18-20an yee...
biar lu bisa langsung booking...

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Fri, 8 Jul 2005 16:46:58 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

panggil boss aja ,
sorry ngga jual kiloan, ton2an....he he
----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 08, 2005 2:59 PM
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

kalo gitu gue wajib manggil elo apa nih gue buat
ngehormatin yg lebih tua??
Aa', Kakang?, Mas?, Om?, Mbah?, Engkong?, mba???

btw, cement sekilo berapa??

Jabat Erat,
sikasep

----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: 2005-07-08 Friday 15:51
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

iya bener.....kayaknya di milis ini gw paling tua.....
tapi gw udah terbiasa gaul sama orang yang jauh lebih muda
jadi ngga masalah....

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Fri, 8 Jul 2005 15:48:12 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"

gus..tolong sediakan Gadis Dago ya..gue pengen liat neh...
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 08, 2005 4:43 PM
Subject: Re: [inter-mania] OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"

Aji dan Agus booking aja dari sekarang, yang penting dapat tempat dulu
gw yakin pasti jadi, ada 6 atau 7 orang kita tetep jalan aja...ok ngga ??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 08, 2005 10:55 AM
Subject: [inter-mania] OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"

ntar gue kasih gus..anak-anaknya aja belom pada konfrom lagee...
mungkin keputsan jadi tidaknya final tgl 18-20an yee...
biar lu bisa langsung booking...

Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Fri, 8 Jul 2005 02:05:26 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"

6 atau 7 orang kan baru yang dari Jakarta..... nah ntar pas di bandung mah kan dapet dayang-dayang sarang atu...... betul gak neh tuan rumah???

-----ditungguyahparadayangnya-----

----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 08, 2005 4:43 PM
Subject: Re: [inter-mania] OOT :...buat agus sayang... "Virus free by ITP Scan Mail"

Aji dan Agus booking aja dari sekarang, yang penting dapat tempat dulu
gw yakin pasti jadi, ada 6 atau 7 orang kita tetep jalan aja...ok ngga ??


Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Fri, 8 Jul 2005 07:09:52 -0700 (PDT)
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>
Subject: Perkenalan

Assalamu'alaikum
om2 dan tante2.. gw ikut nimbrunk ah..
gw termasuk youthnya INTERISTI Indonesia... alias masih bau kencur.. <padahal mah bau ketek> gw seumuran ama Gilardino <tapi mudaan diiiiiikit>
nama Indonesia Kabul Wahono, klo di translate ke Itali jadi Kabul Wahono <tetep..> soale belakangnya udah pake hurup "O"
awalnya gw suka Chelsea coz disana ada pemain Italinya: Gianfranco Zola, Roberto Di Matteo dan Gianluca Viali.. lama2 gw suka Itali... nah stelah gw ikutin perkembangan liga Itali dr TV milik tetangga, maka gw kesengsem ama pasukan item-biru aka belangbonteng aka Nerazzurri. Yg gw suka ama playmakernya.. siapakah ? itu tuh "Sang Pangeran" dr Prancis aka Youri Djorkaeff, n pemain2 yg lainnya.. eg. Ivan Zamorano, Maurizio Ganz, "si ganteng" Siangluka Pagiluka <kapan sembuhnya ye ??? > ,dll deh <gw rada2 lupa namanya>... itu awalnya.. seterusnya terserah anda.....

gw rasa itu cukup... :>

"knapa komentator sepakbola lebih jago dr pelatih utk masalah strategi ? malah terkadang menyalahkan strategi yg diterapkan pelatih ? . jawabannya karena mereka hanya kenal pemain dr skillnya saja, sedang pelatih pasti memahami kehidupan pribadi pemainnya"
-"lebih mudah MENGHAKIMI seseorang daripada mencoba tuk MEMAHAMI"-

La Tahzan INTER !!!

cukup deh perkenalan dariku

Kalo ada duit yang basah, jangan di garang di atas kompor. Kalo ada kata saya yang salah, jangan disangka provokator.

Wassalamu'alaikum wr wb

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Fri, 8 Jul 2005 08:06:54 -0700 (PDT)
From: adi darwies <adi_darwies@yahoo.com>
Subject: inter dapet kiper baru....

ada kabar bagus ....
inter dapetin kiper BRASIL. Julio Cesar Soares Espindola.


trus, amankah posisi TOLDO??????


ini beritanya dari inter.it :

FC Internazionale have completed the signing of Julio Cesar Soares Espindola. The Brazilian goalkeeper, 25, has signed a contract that ties him to the club until 30 June 2008. t that ties him to the club until 30 June 2008.

maju terus interku sayang..........


---------------------------------
Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home