Thursday, July 07, 2005

[inter-mania] Digest Number 1438

There are 12 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Vieri pindah ke AC Milan
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
2. Re: Vieri pindah ke AC Milan
From: "kemal attari" <kemal.attari@tarra.com>
3. Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
4. RE: Vieri pindah ke AC Milan
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
5. Pasquale on loan to Parma
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
6. Re: Pasquale on loan to Parma
From: July Wardhana <julyasun@gmail.com>
7. RE: Vieri pindah ke AC Milan
From: harry priyadi <harrypriyadi@yahoo.com>
8. RE: Posisi Toldo di Inter aman
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
9. Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"
From: Bruno Roberto <neyil1976@yahoo.com>
10. jadi member
From: "me_1st67" <me_1st67@yahoo.com>
11. Re: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
12. Re: Vieri pindah ke AC Milan
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 7 Jul 2005 17:01:43 +0800
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan

Ctrlzman Wrote :

> Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
> sending-sendingan imel.
> Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
> Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....
>
> Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
> berdarah warnanya ga gitu..
> ohhh PINDAH AGAMA gak ya...
>
> Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air Conditioner
> (AC).
>
> Selamat tinggal teman-teman.
> saya mencintai kalian semua.
> Sampai jumpa di 2X setahun pertemuan.
> atau di persimpangan jalan menuju kemenangan.
>
> GoodBye
> I LOVE YOU ALL

Bung Andu ni maksudnya apa????
ini serius ato gak????
klo emang bener bung andu mau pindah "agama" gwe sangat menyayangkan
sekali..
iseng-iseng td gwe liat-liat postingan bung andu, sangat berapi-api...jd gwe
bingun klo skr bung andu mo pindah 'Agama'

gwe dulu suka ma inter gara-gara ada Ronaltongkoz, setelah ronaltongkoz
pergi... gwe malah tambah cinta Inter enbuenci buanget si Tongkoz..
Apa pun yang terjadi , siapapun keluar masuk inter... darah gwe tetep biru

Inter Tiamo

Aris Setyawan

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 7 Jul 2005 16:01:07 +0700
From: "kemal attari" <kemal.attari@tarra.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan

Dear All

bener gak nih bung Andu mo pindah agama, soalnya waktu itu bung Andu sempet
nelpon saya ngajakin kenalan dan ketemuan ama member InterMania lainnya,
doski kayaknya cinta banget ma Inter, gw ampe salut ma dia, gak nyangka
banget kalo doski ampe jadi ngebelain si MElOn.........

Thank's & Best Regards,
Kemal Attari

----- Original Message -----
From: "Aris Setyawan" <aris@dsuc.co.id>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, July 07, 2005 4:01 PM
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan

> Ctrlzman Wrote :
>
> > Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
> > sending-sendingan imel.
> > Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
> > Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....
> >
> > Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
> > berdarah warnanya ga gitu..
> > ohhh PINDAH AGAMA gak ya...
> >
> > Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air
Conditioner
> > (AC).
> >
> > Selamat tinggal teman-teman.
> > saya mencintai kalian semua.
> > Sampai jumpa di 2X setahun pertemuan.
> > atau di persimpangan jalan menuju kemenangan.
> >
> > GoodBye
> > I LOVE YOU ALL
>
> Bung Andu ni maksudnya apa????
> ini serius ato gak????
> klo emang bener bung andu mau pindah "agama" gwe sangat menyayangkan
> sekali..
> iseng-iseng td gwe liat-liat postingan bung andu, sangat berapi-api...jd
gwe
> bingun klo skr bung andu mo pindah 'Agama'
>
> gwe dulu suka ma inter gara-gara ada Ronaltongkoz, setelah ronaltongkoz
> pergi... gwe malah tambah cinta Inter enbuenci buanget si Tongkoz..
> Apa pun yang terjadi , siapapun keluar masuk inter... darah gwe tetep biru
>
>
> Inter Tiamo
>
>
> Aris Setyawan
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 7 Jul 2005 17:39:11 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

Udah ah bung Andu....becanda jnagn keterusan......pamali...

----- Original Message -----
From: <inter-mania@yahoogroups.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, July 07, 2005 4:01 PM
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Ctrlzman Wrote :
>
> > Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
> > sending-sendingan imel.
> > Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
> > Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....
> >
> > Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
> > berdarah warnanya ga gitu..
> > ohhh PINDAH AGAMA gak ya...
> >
> > Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air
Conditioner
> > (AC).
> >
> > Selamat tinggal teman-teman.
> > saya mencintai kalian semua.
> > Sampai jumpa di 2X setahun pertemuan.
> > atau di persimpangan jalan menuju kemenangan.
> >
> > GoodBye
> > I LOVE YOU ALL
>
> Bung Andu ni maksudnya apa????
> ini serius ato gak????
> klo emang bener bung andu mau pindah "agama" gwe sangat menyayangkan
> sekali..
> iseng-iseng td gwe liat-liat postingan bung andu, sangat berapi-api...jd
gwe
> bingun klo skr bung andu mo pindah 'Agama'
>
> gwe dulu suka ma inter gara-gara ada Ronaltongkoz, setelah ronaltongkoz
> pergi... gwe malah tambah cinta Inter enbuenci buanget si Tongkoz..
> Apa pun yang terjadi , siapapun keluar masuk inter... darah gwe tetep biru
>
>
> Inter Tiamo
>
>
> Aris Setyawan
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 7 Jul 2005 02:33:20 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan

Alaahh..... yo opo toh Ndu.... Ndu....
Pindah "agama"??? lu kan calon Presiden ICI, nah pengikut lu mo pada dikemanain? apa harus ikut2an lu pindah "agama"? Trus IBI sapa yang ngurus??
HARAM hukumnya itu Ndu. Pikirin deh masak2 niat lu buat pindah "agama", kasian anak cucu lu nanti klo sampe lu pindah "agama".

Inget Ndu, kata Ustad Sanusi..... HARAM hukumnya kita menyeberang ke Tim Monyet !!!

-----gakngertigwngomongapa------

Ctrlzman <ctrlzman@centrin.net.id> wrote:
Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
sending-sendingan imel.
Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....

Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
berdarah warnanya ga gitu..
ohhh PINDAH AGAMA gak ya...

Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air Conditioner
(AC).

Selamat tinggal teman-teman.
saya mencintai kalian semua.
Sampai jumpa di 2X setahun pertemuan.
atau di persimpangan jalan menuju kemenangan.

GoodBye
I LOVE YOU ALL

Andu Hari Sutaryo
Hp.08568506760

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 7 Jul 2005 16:45:51 +0700
From: Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com>
Subject: Pasquale on loan to Parma

Ini langkah awal yang dilakukan manajemen inter dalam rangka menggaet si
GILA. semoga terealisasi sehingga skuad tahun depan tidak menyisakan lubang
di lini depan.

Adriano, MArtins dan Gilardino sebuah trisula maut yang pastinya akan
ditakuti lawan-lawan, bahkan sebelum pertandingan di mulai. Makinwa dan cruz
tentunya bukan pemain yang bisa mengimbanginya apabila terdapat penyerang
yang absen.

Solari dikabarkan telah resmi, tapi belum ada di inter.it <http://inter.it>,
samuel menuai kendala biaya dan sistem pembayaran. akankah chivu hadir di
Apiano gentile? atau malah mancini juga datang untuk melapis sayap kanan.
kita tunggu saja deretan pemain yang akan memakai jersey inter musim depan.

Vieri? itu hanya masa lalu.

Kowoy

PASQUALE ON LOAN TO PARMA
* Wednesday, 06 July 2005 17:14:00 *

MILAN - Left-back Giovanni Pasquale has completed a loan move from Inter to
Parma after spending the second half of the 2004/05 season on loan to Siena.
The 23-year-old defender therefore remains in the Serie
A<http://inter.it/aas/campionato/home?L=en>after coming through the
Inter academy ranks then making his first-team
debut in a Champions League <http://inter.it/en/stagione05/CL/> match at
home to Ajax on 25 September 2002. Since then Pasquale has played 58
competitive matches for Inter.

Striker Nello Russo (born in 1981), remains at Crotone, where he was on loan
last season, but is now co-owned by Inter and the Serie B side. Another
Nerazzurri youth academy product, Russo made the first of two Inter first
team appearances in a Serie A
<http://inter.it/aas/campionato/home?L=en>match between Inter-Udinese
on 5 December 1999, scoring one goal.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 7 Jul 2005 18:04:43 +0800
From: July Wardhana <julyasun@gmail.com>
Subject: Re: Pasquale on loan to Parma

iya.. kali ini managemen INTER bisa saya bilang pintar dalam
pembuangan pemain.. management sengaja melepas vieri, untuk membuat
kacau milan-chelsea and parma.. hahaha.. berharap saja kalo Gila jadi
pemain INTER, ingat ga?? kemarin2 dr.moratti bilang akan beri
suprise... kemarin saya mimpi kalo suprise itu... Dr.M beli totti buat
INTER hahahaa.... Solari uda di milan,hari ini dia medical check-up...
kalo samuel mungkin bentar lge coz real ga mau INTER bayar secara
angsuran.. tak tau diri tuh real.. padahal kemarin utang INTER uda 3
taon hahaha...
kalo chivu kyknya kecil tuh.. coz inter sudah beli wome...

yang penting BRAVO INTER...

On 7/7/05, Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com> wrote:
> Ini langkah awal yang dilakukan manajemen inter dalam rangka menggaet si
> GILA. semoga terealisasi sehingga skuad tahun depan tidak menyisakan lubang
> di lini depan.
>
> Adriano, MArtins dan Gilardino sebuah trisula maut yang pastinya akan
> ditakuti lawan-lawan, bahkan sebelum pertandingan di mulai. Makinwa dan cruz
> tentunya bukan pemain yang bisa mengimbanginya apabila terdapat penyerang
> yang absen.
>
> Solari dikabarkan telah resmi, tapi belum ada di inter.it, samuel menuai
> kendala biaya dan sistem pembayaran. akankah chivu hadir di Apiano gentile?
> atau malah mancini juga datang untuk melapis sayap kanan. kita tunggu saja
> deretan pemain yang akan memakai jersey inter musim depan.
>
> Vieri? itu hanya masa lalu.
>
>
> Kowoy
>
>
> PASQUALE ON LOAN TO PARMA
> Wednesday, 06 July 2005 17:14:00
>
> MILAN - Left-back Giovanni Pasquale has completed a loan move from Inter
> to Parma after spending the second half of the 2004/05 season on loan to
> Siena. The 23-year-old defender therefore remains in the Serie A after
> coming through the Inter academy ranks then making his first-team debut in a
> Champions League match at home to Ajax on 25 September 2002. Since then
> Pasquale has played 58 competitive matches for Inter.
>
> Striker Nello Russo (born in 1981), remains at Crotone, where he was on loan
> last season, but is now co-owned by Inter and the Serie B side. Another
> Nerazzurri youth academy product, Russo made the first of two Inter first
> team appearances in a Serie A match between Inter-Udinese on 5 December
> 1999, scoring one goal.
> ________________________________
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
> Visit your group "inter-mania" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> ________________________________
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 7 Jul 2005 03:07:37 -0700 (PDT)
From: harry priyadi <harrypriyadi@yahoo.com>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan

waduh, koq pada mau nyebrang ke tim tetangga seh, jangan donk... apa dah lupa ama perjuangan-perjuangan INTER??memang seh, INTER sering jadi klub yang dipermaluin, tapi sekarang INTER kan sedang merintis kemenangannya? apa gak sayank?
dulu aku juga seperti Ndu, tapi nyatanya hati tetep bersama INTER,
dipikirin dengan matang lagi,k?

FORZA INTER!!

sagie alone <sagie1id@yahoo.com> wrote:
Alaahh..... yo opo toh Ndu.... Ndu....
Pindah "agama"??? lu kan calon Presiden ICI, nah pengikut lu mo pada dikemanain? apa harus ikut2an lu pindah "agama"? Trus IBI sapa yang ngurus??
HARAM hukumnya itu Ndu. Pikirin deh masak2 niat lu buat pindah "agama", kasian anak cucu lu nanti klo sampe lu pindah "agama".

Inget Ndu, kata Ustad Sanusi..... HARAM hukumnya kita menyeberang ke Tim Monyet !!!

-----gakngertigwngomongapa------

Ctrlzman <ctrlzman@centrin.net.id> wrote:
Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
sending-sendingan imel.
Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....

Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
berdarah warnanya ga gitu..
ohhh PINDAH AGAMA gak ya...

Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air Conditioner
(AC).

Selamat tinggal teman-teman.
saya mencintai kalian semua.
Sampai jumpa di 2X setahun pertemuan.
atau di persimpangan jalan menuju kemenangan.

GoodBye
I LOVE YOU ALL

Andu Hari Sutaryo
Hp.08568506760

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 7 Jul 2005 17:36:36 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: Posisi Toldo di Inter aman

kayaknya kita memiliki Presidente yg sangat bijak....
semoga Toldo dapat bermain lebih bagus lagi musim depan

B/rgds
Dedy

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Agus S
Sent: Thursday, July 07, 2005 3:50 PM
To: Inter Mania
Subject: [inter-mania] Posisi Toldo di Inter aman

Dari milis sebelah

Posisi Toldo di Inter aman
07 Juli 2005 - www.bola365.com

President Inter Milan, Giacinto Facchetti, menyakinkan penjaga gawang
mereka, Francesco Toldo, bahwa dia masih menjadi penjaga gawang nomor
satu Inter Milan dimusim kompetisi yang akan datang. Memang beberapa
waktu yang lalu Toldo sempat diisukan tidak akan mendapatkan posisi
utama di bawah mistar gawang Inter karena dinilai kurang baik dalam
menjaga gawang Inter dan dia sempat berselisih dengan pelatih mereka,
Roberto Mancini.

"Toldo akan tetap menjadi penjaga gawang pada musim depan" tegas
Facchetti dikutip dari Football Italia. "Ketika kami kemasukan banyak
gol pada musim lalu, terlihat semuanya seperti kesalahan dia, akan
tetapi dalam lima bulan terkahir ketika kami kemasukan lebih sedikit
dibandingkan Juventus dan Milan, itu juga karena dia"

"Kita perlu lebih seimbang dalam menilai penampilan pemain, dan ketika
kami menyadari hal itu kami memberikan perlindungan pada penjaga
gawang kami" kata Fasscetti. "Toldo adalah penjaga gawang yang hebat.
Didunia ini hanya sedikit penghenti tendangan yang selevel dengan
Francesco. Dia masih yang terbaik yang kami miliki".


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 7 Jul 2005 06:36:44 -0700 (PDT)
From: Bruno Roberto <neyil1976@yahoo.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

orang biasa emang darahnya merah, yang darahnya biru cuman bangsawan kayak kita2 ini

Yoki
Inter Milan, Biru darahku Hitam rambutku bersatu dalam semangatmu!!!!!!

Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:
Udah ah bung Andu....becanda jnagn keterusan......pamali...

----- Original Message -----
From: <inter-mania@yahoogroups.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, July 07, 2005 4:01 PM
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Ctrlzman Wrote :
>
> > Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
> > sending-sendingan imel.
> > Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
> > Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....
> >
> > Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
> > berdarah warnanya ga gitu..
> > ohhh PINDAH AGAMA gak ya...
> >
> > Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air
Conditioner
> > (AC).
> >
> > Selamat tinggal teman-teman.
> > saya mencintai kalian semua.
> > Sampai jumpa di 2X setahun pertemuan.
> > atau di persimpangan jalan menuju kemenangan.
> >
> > GoodBye
> > I LOVE YOU ALL
>
> Bung Andu ni maksudnya apa????
> ini serius ato gak????
> klo emang bener bung andu mau pindah "agama" gwe sangat menyayangkan
> sekali..
> iseng-iseng td gwe liat-liat postingan bung andu, sangat berapi-api...jd
gwe
> bingun klo skr bung andu mo pindah 'Agama'
>
> gwe dulu suka ma inter gara-gara ada Ronaltongkoz, setelah ronaltongkoz
> pergi... gwe malah tambah cinta Inter enbuenci buanget si Tongkoz..
> Apa pun yang terjadi , siapapun keluar masuk inter... darah gwe tetep biru
>
>
> Inter Tiamo
>
>
> Aris Setyawan
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------


---------------------------------
Yahoo! Mail for Mobile
Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 07 Jul 2005 14:21:54 -0000
From: "me_1st67" <me_1st67@yahoo.com>
Subject: jadi member

woiii
internisti2, gw pengen ikutan gabung di klan kalian,,soalnye gw
pencinta inter kaya lo lo smua,,,,can any body tell me how?????

thanx

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 7 Jul 2005 16:27:06 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

Bukan I-Spot tapi G-Spot....

NUMERO UNO 1NTER!
BRAVO 1NTER!
CENTENARY TINGGAL 973 HARI!

LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
semoga mas ray sukses berdamai dengan istri, denger di hard rock fm
kalau abis berdamai dengan istri bisa nikmatin i-spot.

a..a...apaan tuch?

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 7 Jul 2005 16:40:04 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan

Udah.... siapa yg bilang 3-1! Salah tulis itu!
Bukannya lg malas nanggap, tapi gw justru gak seneng kalo mainnya yg kayak gini! MAKANYA GUE SEBUT AC MXXXN ITU MONYET!!!!!!!!
Eh gak taunya 1 monyet lagi merindukan bulan!
Jangan mimpi Ya! Belum turun derby gue sumpah AC Monyet mendapatkan MXXXXLAB kena BOM!!!!!!!!!!! Siapa tuh Vieri! No VIERI lagi! Vieri hanya seonggok sampah sekarang! Kalo nggak kenapa sampe dilepas tnpa apa2! Betul gak!
Tapi biasanya orang yg berniat gak baik elalu mendapatkan hasil yg sebaliknya! Siapa tahu monyet bener2 tumbang nanti gara2 dibela vieri!
Ingat lho! VIERI PEMBAWA SIAL!
Selama Vieri berkarier di serie A kan gak pernah membawa klubnya SCUDETTO! Thx kau pergi penghianat VIERI! Berarti simonyet akan sial lagi seperti musim ini!

Agus S <agussurianto@hiyoto.com> wrote:
udah lah.... kan itu hanya khayalan aja sih.... mungkin dia pengen buat milis jadi rame.... (jadi inget dulu hehehe)

memang kita perlu klarifikasi secepatnya dari om Raymond...ok...!!!!

aji..... mana katanya mau minta gua telp hotel.... emailnya koq ga ada sih ji...????
----- Original Message -----
From: Kowoy Nich!
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 07, 2005 8:12 AM
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan

Apaan nih?? pingin di ban? sorry gue agak sensitif nih. ngayalnya yang bener mas. klarifikasi secepatnya.

Kowoy

On 7/7/05, Raymond Adry <Raymond.Adry@vico.co.id> wrote:
Mari kita tunggu hasil derbi Milan vs Inter dengan score 3 - 1 (milan = vieri,vieri,sheva ...... Inter = adriano)
ini cuma khayalanku....

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home