Thursday, July 07, 2005

[inter-mania] Digest Number 1437

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
2. Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
3. RE: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "m.riza fisandi" <supervieri2000@yahoo.com>
4. Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"
From: Reri Perdana S <rerips@gmail.com>
5. RE: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
6. Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
7. RE: Vieri pindah ke AC Milan
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
8. RE: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Sc an Mail"
From: Ronald Tinggogoy <ronald.tinggogoy@epcos.com>
9. RE: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
10. RE: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)
From: Ronald Tinggogoy <ronald.tinggogoy@epcos.com>
11. RE: Vieri pindah ke AC Milan
From: "Ctrlzman" <ctrlzman@centrin.net.id>
12. Andu where do u go?
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
13. Re: Vieri pindah ke AC Milan
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
14. Re: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
15. Re: Vieri pindah ke AC Milan
From: "Ctrlzman" <ctrlzman@centrin.net.id>
16. Re: Re: banyak bener yaaa???
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
17. Re: Re: banyak bener yaaa???
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
18. RE: Re: banyak bener yaaa???
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
19. RE: Vieri pindah ke AC Milan
From: ":: ij�� ::" <ijoenisti@yahoo.com>
20. RE: Re: banyak bener yaaa???
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
21. Re: Re: banyak bener yaaa???
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
22. Re: Re: banyak bener yaaa???
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
23. Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
24. Posisi Toldo di Inter aman
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
25. FW: real
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 7 Jul 2005 10:37:04 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

----- Original Message -----
From: Ronald Tinggogoy
To: 'inter-mania@yahoogroups.com'
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:04 AM
Subject: RE: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

However, saya ucapin good luck deh buat si V32. Semoga sukses di Klub Barunya...

FORZA INTER...

@==> waduh jangan sampe deh om.... jangan sampe dia sukses di klub barunya.... apalagi klubnya jadi sukses. kalo gua sih mo ngucapin ama V32, trimakasih atas pengabdian V32 selama beberapa tahun, dan semoga V32 bisa merasakan aroma serie B di musim depan bersama klub barunya...... trima kasih

Agus
ga bermaksud menjelekan V32,

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 7 Jul 2005 10:42:53 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

he.he..wah itu seh repot kalo nama anak dibawa-bawa hee..
gue juga sebagai fans vieri sangat-sangat-sangat terpukul dia pindah ke ancur melon, kalo pindah ke atletico ato hotspur masih mending..asal jgn ke liga italia aja.....
hiks..hiks...kan gue punya gantungan nama vieri...tapi ya itu, semoga dia sukses aja..tapi gak sukses kalo ngadepin inter..he..hee

wah bung darwin belum turun gunung ya...pantesan adem ayem....
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: m.riza fisandi
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:33 AM
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

GW ADALAH ORANG YG PALING SEDIH MENDENGAR BERITA ITU....HIKS...HIKS SEKARANG GW LAGI PUSING NIH.... ABIS NAMA ANAK GW VIERI TP YANG GW DUKUNG INTER KHAN JADI GAK KLOP.PDHAL MENDINGAN PINDAH KE INGGRIS TUH SI VIERI BIAR GW BISA LIHAT LAGI SIARAN LANGSUNGNYA. GIMANA DONGGG......

Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:
Temen2 jangan buru2 marah deh.....coba kita selidiki dulu nih bung Raymond
jangan2 lagi stress berat.........kasihan khan??!

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 07, 2005 8:12 AM
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

Apaan nih?? pingin di ban? sorry gue agak sensitif nih. ngayalnya yang bener mas. klarifikasi secepatnya.

Kowoy

--------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

--------------------------------------------------------------------------

------------------------------------------------------------------------------
Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Wed, 6 Jul 2005 20:46:11 -0700 (PDT)
From: "m.riza fisandi" <supervieri2000@yahoo.com>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

MASALAH GW GAK SAMPE KESITU AJA KA....E-MAIL, KAOS TIM AMA POSTER2 DI RUMAH GW GIMANA DONG?????
BELUM NANTINYA KALO ANAK GW MINTA BAJU YANG ADA NAMANYA, MASA GW HARUS BELI KAOS MIL*N SIH......
RIBETSSSSS BETULSSSS YAXXXXX

Uka Saca <Uka.Saca@Allianz.co.id> wrote:
ha ha ha .....
Sandi sandi....gw tau gw tau....
kalo belum masuk akte kan bisa di rubah San... ganti aje morati, kalo gak, ntar pas lulus SD, bisa ganti nama buat di sttb...
gimana ??
kalo lo gak bisa, ntar gw yang ngomong ama pak kepsek ..
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of m.riza fisandi
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:33 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

GW ADALAH ORANG YG PALING SEDIH MENDENGAR BERITA ITU....HIKS...HIKS SEKARANG GW LAGI PUSING NIH.... ABIS NAMA ANAK GW VIERI TP YANG GW DUKUNG INTER KHAN JADI GAK KLOP.PDHAL MENDINGAN PINDAH KE INGGRIS TUH SI VIERI BIAR GW BISA LIHAT LAGI SIARAN LANGSUNGNYA. GIMANA DONGGG......

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.


---------------------------------
Discover Yahoo!
Get on-the-go sports scores, stock quotes, news & more. Check it out!

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 7 Jul 2005 10:49:23 +0700
From: Reri Perdana S <rerips@gmail.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

Giuseppe meazza juga gitu kan..
Pernah main di ke dua klub dan jadi legend di keduanya..

So guys ..
Don't worry..
Nggak baik nyimpen pemain yang seringnya ngerusak mood di locker room..
Inter did the right thing..
We have number one striker in the world right now.. Even if we lose in
Gilardino Chase
we still in good positions.. we could count on Julio Cruz..
gue juga berharap Recoba bisa lebih konsisten nantinya..

--rr--
It's a new Inter. . Ti Amo..

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 7 Jul 2005 11:15:58 +0700
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

email tinggal robah
kostim kasih ke gw
poster kasih ke gw
apalalagi ya yang bisa lo kasih ke gw?
kalo minta beli kaos vieri??... ck ck ck...bingung nih gw !
mungkin bilangin aje ama anak lo ... yang sekarang itu Vieri-vierian .. bukan Vieri asli....
namanya juga anak-anak ..masih bisa lah di oong-oongin dikit.....
jangan lupa, samain dulu suara ame bini lo biar kompak... ha ha ...

uka
PBB-PartaiBokisinBocah

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of m.riza fisandi
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:46 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

MASALAH GW GAK SAMPE KESITU AJA KA....E-MAIL, KAOS TIM AMA POSTER2 DI RUMAH GW GIMANA DONG?????
BELUM NANTINYA KALO ANAK GW MINTA BAJU YANG ADA NAMANYA, MASA GW HARUS BELI KAOS MIL*N SIH......
RIBETSSSSS BETULSSSS YAXXXXX

Uka Saca <Uka.Saca@Allianz.co.id> wrote:

ha ha ha .....
Sandi sandi....gw tau gw tau....
kalo belum masuk akte kan bisa di rubah San... ganti aje morati, kalo gak, ntar pas lulus SD, bisa ganti nama buat di sttb...
gimana ??
kalo lo gak bisa, ntar gw yang ngomong ama pak kepsek ..

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 7 Jul 2005 11:21:35 +0700
From: "Aji Yudho Wibowo" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

yee..begene neh....
jgn dengerin saran uka..
kalo saran gue, kaos buang ke rumah gue, trus kalo anak lu minta yg pake nama vieri,bilang kasnya kelunturan, jadi teuteub aja biru...
makin ngaco ya...
Rgds,

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: Uka Saca
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 07, 2005 11:15 AM
Subject: RE: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

email tinggal robah
kostim kasih ke gw
poster kasih ke gw
apalalagi ya yang bisa lo kasih ke gw?
kalo minta beli kaos vieri??... ck ck ck...bingung nih gw !
mungkin bilangin aje ama anak lo ... yang sekarang itu Vieri-vierian .. bukan Vieri asli....
namanya juga anak-anak ..masih bisa lah di oong-oongin dikit.....
jangan lupa, samain dulu suara ame bini lo biar kompak... ha ha ...

uka
PBB-PartaiBokisinBocah

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of m.riza fisandi
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:46 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan Mail"

MASALAH GW GAK SAMPE KESITU AJA KA....E-MAIL, KAOS TIM AMA POSTER2 DI RUMAH GW GIMANA DONG?????
BELUM NANTINYA KALO ANAK GW MINTA BAJU YANG ADA NAMANYA, MASA GW HARUS BELI KAOS MIL*N SIH......
RIBETSSSSS BETULSSSS YAXXXXX

Uka Saca <Uka.Saca@Allianz.co.id> wrote:
ha ha ha .....
Sandi sandi....gw tau gw tau....
kalo belum masuk akte kan bisa di rubah San... ganti aje morati, kalo gak, ntar pas lulus SD, bisa ganti nama buat di sttb...
gimana ??
kalo lo gak bisa, ntar gw yang ngomong ama pak kepsek ..

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Wed, 6 Jul 2005 21:49:36 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan

Hahh?? gak salah nih? masak Inter kalah ama MELON 3-1 ??? bukannya gak kebalik tuh????
3-1 (Adriano, Gila' Adriano - Sheva .........Vieri gak main karena gak enak ama Interisti)

FORZA INTER !!!

Raymond Adry <Raymond.Adry@vico.co.id> wrote:

Mari kita tunggu hasil derbi Milan vs Inter dengan score 3 - 1 (milan = vieri,vieri,sheva ...... Inter = adriano)
ini cuma khayalanku....

---------------------------------
From: Triyono [mailto:TRIYONO1@Mattel.com]
Sent: Wednesday, July 06, 2005 12:04 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan

Liga Italia Serie A
Vieri Gabung dengan Rossoneri


Roma, 6 Juli 2005 01:20
Striker asal Italia Christian Vieri bergabung dengan AC Milan dari pesaing sekotanya Inter Milan, kata klub finalis Liga Champions itu, Selasa.

Pemain berusia 31 tahun yang dilepas oleh Inter pekan lalu menandatangani kontrak hingga Juni 2007, kata klub itu dalam situs resmi mereka.

Di Inter, Vieri merupakan salah satu pemain dengan bayaran terbaik di Italia, menerima gaji 12 juta euro (14,25 juta dolar AS) setahun termasuk perjanjian dengan sponsor dan marketing.

Pernyataan Milan tidak mengungkapkan berapa banyak yang diterima Vieri di klub barunya itu.

Milan adalah klub ke-10 Vieri dalam karirnya yang dimulai dengan Torino.

Media Italia sebelumnya mengaitkan Vieri dengan kepindahan ke juara Italia Juventus atau ke klub di Spanyol atau Inggris.

Keputusan Vieri untuk tetap bertahan di Italia bisa jadi merupakan niatnya untuk membangkitkan kembali karir internasionalnya.

Dia sudah mencetak 22 gol dalam 45 pertandingan bagi tim Azzurri itu dan merupakan striker utama mereka pada Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan dan kejuaraan Eropa 2004 di Portugal.

Namun dia kehilangan tempat otomatisnya setelah Marcello Lippi menjadi pelatih tim nasional pada Juli 2004.

Dia dilaporkan meninggalkan Inter karena tidak senang dengan posisi marjinalnya yang meningkat di tim dibawah pelatih Roberto Mancini.

Di Milan dia akan dipasangkan dengan pemain terbaik Eropa Andriy Shevchenko, meskipun dengan kemungkinan datangnya Gilardino, akan membuat dia ke bangku cadangan kembali .

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

Bersama Inter Menuju Scudetto !!!
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Sell on Yahoo! Auctions - No fees. Bid on great items.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 7 Jul 2005 11:58:33 +0700
From: Ronald Tinggogoy <ronald.tinggogoy@epcos.com>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Sc an Mail"

Bung Sandi, aku juga korban dari perpindahan pemain kayak gitu. Dulu, orang
bilang aku itu jadi Interista karena nama saya ada embel2 Ronaldo. Padahal,
tidak sama sekali. Aku gak fans sama sekali sama dia. Kalo timas pun aku
lebih pilih Argentina dibanding Brasil. Jadi, bukan karena faktor Ronaldo.
Nah, pas Ronaldo keluar, emang nama gua mesti diganti? heheheheee...

-----Original Message-----
From: m.riza fisandi [mailto:supervieri2000@yahoo.com]
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:46 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan
Mail"

MASALAH GW GAK SAMPE KESITU AJA KA....E-MAIL, KAOS TIM AMA POSTER2 DI RUMAH
GW GIMANA DONG?????
BELUM NANTINYA KALO ANAK GW MINTA BAJU YANG ADA NAMANYA, MASA GW HARUS BELI
KAOS MIL*N SIH......
RIBETSSSSS BETULSSSS YAXXXXX

Uka Saca <Uka.Saca@Allianz.co.id> wrote:

ha ha ha .....
Sandi sandi....gw tau gw tau....
kalo belum masuk akte kan bisa di rubah San... ganti aje morati, kalo gak,
ntar pas lulus SD, bisa ganti nama buat di sttb...
gimana ??
kalo lo gak bisa, ntar gw yang ngomong ama pak kepsek ..

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of m.riza fisandi
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:33 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan "Virus free by ITP Scan
Mail"

GW ADALAH ORANG YG PALING SEDIH MENDENGAR BERITA ITU....HIKS...HIKS
<http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/17.gif>
<http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/17.gif> SEKARANG GW
LAGI PUSING NIH....
<http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/06.gif> ABIS NAMA ANAK
GW VIERI TP YANG GW DUKUNG INTER KHAN JADI GAK KLOP.PDHAL MENDINGAN PINDAH
KE INGGRIS TUH SI VIERI BIAR GW BISA LIHAT LAGI SIARAN LANGSUNGNYA. GIMANA
DONGGG......

<?---- LSpots keywords ?><?---- HM ADS ?>

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read,
copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee.
Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may
be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please
notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality
and privilege of this email is not waived because the email has been sent to
you due to such error or mistake.

_____

Discover Yahoo!
Get on-the-go sports scores, stock quotes, news & more. Check
<http://us.rd.yahoo.com/evt=32661/*http://discover.yahoo.com/mobile.html> it
out! <?---- LSpots keywords ?><?---- HM ADS ?>

_____

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group " inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 7 Jul 2005 12:04:58 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

saya seh mengharapkan V32 dapat sukses, tapi sukses sebagai pribadi, bukan
sukses bersama klub.
misalnya V32 jadi top skor serie A, tapi klubnya degradasi ke serie B. kayak
Gila ama Parma gitu...tapi yg ini melonnya degradasi.
dengan begitu kan V32 dapat kembali masuk Azzuri, dan Interisti juga dapat
tersenyum melihat m***n degradsi.

INTER FOREVER
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Agus S
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:37 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

----- Original Message -----
From: Ronald Tinggogoy
To: 'inter-mania@yahoogroups.com'
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:04 AM
Subject: RE: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

However, saya ucapin good luck deh buat si V32. Semoga sukses di Klub
Barunya...

FORZA INTER...

@==> waduh jangan sampe deh om.... jangan sampe dia sukses di klub
barunya.... apalagi klubnya jadi sukses. kalo gua sih mo ngucapin ama V32,
trimakasih atas pengabdian V32 selama beberapa tahun, dan semoga V32 bisa
merasakan aroma serie B di musim depan bersama klub barunya...... trima
kasih

Agus
ga bermaksud menjelekan V32,

----------------------------------------------------------------------------
----
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

----------------------------------------------------------------------------
----

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 7 Jul 2005 12:06:11 +0700
From: Ronald Tinggogoy <ronald.tinggogoy@epcos.com>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

Itu juga, sih...

Maksud hua itu, yahhh semoga sukesss, karena gua harapnya si M****N itu gak
akan sukses.

Gua berharap kasus pidahnya si Vieri itu sama kayak faktor si Michael Owen
yang pindah dari Liverpool gara2 doski ingin merasakan bermain di LIGA
CHAMPION..
Sangat tragis, bukan. Begitu dia pindah, the Reds bukan hanya bisa tampil di
LC, tapi jadi juaranya, lho. Bayangkan gimana persaan Owen saat ini??
heheheee...

Mungkin dengan Vieri pindah, INTER bisa lebih berkembang. Inter jadi lebih
berkarakter menyerang. Ingat, V32 itu adalah spesialis Finisher, dan bukan
attacker seperti Adriano yang mencari bola sampai kebawah.

Mungkin karena doski pingin maen di Serie-B, kali ya? And doski pikir di
INTER gak akan mungkin ada kesempatan untuk maen di Serie-B, karena INTER
tidak mengenal Serie-B.

Yah, sekali lagi semoga berhasil aja... Thanks buat kontribusinya..

FORZA INTER...

-----Original Message-----
From: Agus S [mailto:agussurianto@hiyoto.com]
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:37 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

----- Original Message -----
From: Ronald Tinggogoy <mailto:ronald.tinggogoy@epcos.com>
To: 'inter-mania@yahoogroups.com' <mailto:'inter-mania@yahoogroups.com'>
Sent: Thursday, July 07, 2005 10:04 AM
Subject: RE: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

However, saya ucapin good luck deh buat si V32. Semoga sukses di Klub
Barunya...

FORZA INTER...

@==> waduh jangan sampe deh om.... jangan sampe dia sukses di klub
barunya.... apalagi klubnya jadi sukses. kalo gua sih mo ngucapin ama V32,
trimakasih atas pengabdian V32 selama beberapa tahun, dan semoga V32 bisa
merasakan aroma serie B di musim depan bersama klub barunya...... trima
kasih

Agus
ga bermaksud menjelekan V32,

<?---- LSpots keywords ?><?---- HM ADS ?>

_____

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group " inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

_____

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 7 Jul 2005 13:49:39 +0700 (WIT)
From: "Ctrlzman" <ctrlzman@centrin.net.id>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan

Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
sending-sendingan imel.
Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....

Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
berdarah warnanya ga gitu..
ohhh PINDAH AGAMA gak ya...

Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air Conditioner
(AC).

Selamat tinggal teman-teman.
saya mencintai kalian semua.
Sampai jumpa di 2X setahun pertemuan.
atau di persimpangan jalan menuju kemenangan.

GoodBye
I LOVE YOU ALL

Andu Hari Sutaryo
Hp.08568506760

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 7 Jul 2005 14:17:32 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: Andu where do u go?

eh Ndu, lo mo mane???
Pindah agama?? Emang napa?? bosen ama yang lama...

Eh lu ke Bandung jadi ngikut kagak??? Kl ikut, bilang aja ma Aji... Emang
jadi Ji????

plis-don-go

thx

greatInter
forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Ctrlzman
Sent: 07 Juli 2005 13:50
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan

Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
sending-sendingan imel.
Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....

Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
berdarah warnanya ga gitu..
ohhh PINDAH AGAMA gak ya...

Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air Conditioner
(AC).

Selamat tinggal teman-teman.
saya mencintai kalian semua.
Sampai jumpa di 2X setahun pertemuan.
atau di persimpangan jalan menuju kemenangan.

GoodBye
I LOVE YOU ALL

Andu Hari Sutaryo
Hp.08568506760

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 7 Jul 2005 13:59:35 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan

bicara AC, gue jadi inget waktu itu jalan di daerah daan mogot ada
kios kecil dari triplek, pasang pelang gede banget tulisannya juga
diwarnain item merah:

TERIMA SERVIS, JUAL BELI AC
HUBUNGI:

AC-MILAN

TELP: XXX-XXXX

Asli gue ngakak... ada nih fotonya di henpon gue... huahahahahaa

to teman milanisti, ma'ap bukan mau nyinggung, cuma mau nyindir bhwahahaha

On 7/7/05, Ctrlzman <ctrlzman@centrin.net.id> wrote:
> Teman-teman maaf kalo selama ini gw jarang Online apalagi
> sending-sendingan imel.
> Soalnya gw lagi resah dan bimbang.... kemana hati gw mau ditambatkan....
> Gw minta ijin gimana kalo gw PINDAH AGAMA aja....
>
> Walaupun banyak yang bilang kalo gw Darah BIRU... tapi nyatanya kalo
> berdarah warnanya ga gitu..
> ohhh PINDAH AGAMA gak ya...
>
> Disini udah panasssss.... gw mau cari yang adem yang pake Air Conditioner
> (AC).
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Thu, 7 Jul 2005 14:03:10 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan (PERMINTAAN MAAF)

semoga mas ray sukses berdamai dengan istri, denger di hard rock fm
kalau abis berdamai dengan istri bisa nikmatin i-spot.

a..a...apaan tuch?

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Thu, 7 Jul 2005 14:15:14 +0700 (WIT)
From: "Ctrlzman" <ctrlzman@centrin.net.id>
Subject: Re: Vieri pindah ke AC Milan

Iya ge juga sering liat....
Tuh AC MILAN ada di sekitar BSD dan BINTARO...
Nah parah lagi yang di BINTARO, letak AC MILAN berdekatan dengan AC LAZIO.
Beneran deh... ntar kalo lewat situ gw ambil gambarnya deh....
Gw aja kadang nyengir...

Andu Hari Sutaryo
Hp.08568506760

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
Behalf Of LaHuang
Sent: 07 Juli 2005 14:00
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Vieri pindah ke AC Milan

bicara AC, gue jadi inget waktu itu jalan di daerah daan mogot ada kios
kecil dari triplek, pasang pelang gede banget tulisannya juga diwarnain
item merah:

TERIMA SERVIS, JUAL BELI AC
HUBUNGI:

AC-MILAN

TELP: XXX-XXXX

Asli gue ngakak... ada nih fotonya di henpon gue... huahahahahaa

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Thu, 7 Jul 2005 14:18:03 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa???

Ikutan aaaaah....

Perkenalkan, nama saya Luis Anthony Huang. Marga Huang, nama kecil
Luis, panggilan Wis.

Saya suka Inter Milan sejak 1998, karena waktu itu ada kejadian yang
menurut saya tidak adil. Sejak saat itu saya cinta Inter dan benci
juventus aka La Vechia Puttana (spell).

Pemain favorit saya awal-awal Bergomi, soalnya berkharisma. Abis itu
dia pensiun saya kehilangan figur idola. Eh ga lama muncul Ronaldo,
best player on earth waktu itu. Sayang dia jadi penghianat, dan
akhirnya masuk ke list pemain yang paling saya benci bersama
Shevchenko, Dope Piero, dan Gattuso. Memang kata orang ada batas tipis
antara cinta dan benci.

Setelah itu Javier Zanetti memukau saya dengan penampilannya yang
konsisten. Puncaknya saya menangis ketika dia menangis waktu kita
kalah di Champions tahun berapa tuh lupa gue... sedih bener..

Sejak itu saya jadi demen ama zanetti, abis ngegemesin.. (lho?!) :D

Mohon saya bisa diterima di komunitas ini yang menurut saya sangat
hangat dan bersahabat. Salam kenal untuk mas Sukowo (nama keren
Kowoy), mas Uka (kemana aja lu mas?), Bang Fritz (anaknya udah tambah
badung belom?), dan bang, mas, serta non lain.

Saya anak bawang, mohon jangan digencet.

Akhir kata,
milan mampus

Luis aka lahuang

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Thu, 7 Jul 2005 14:26:48 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa???

Ikutan aaaaah....

Perkenalkan, nama saya Luis Anthony Huang. Marga Huang, nama kecil
Luis, panggilan Wis.

Saya suka Inter Milan sejak 1998, karena waktu itu ada kejadian yang
menurut saya tidak adil. Sejak saat itu saya cinta Inter dan benci
juventus aka La Vechia Puttana (spell).

Pemain favorit saya awal-awal Bergomi, soalnya berkharisma. Abis itu
dia pensiun saya kehilangan figur idola. Eh ga lama muncul Ronaldo,
best player on earth waktu itu. Sayang dia jadi penghianat, dan
akhirnya masuk ke list pemain yang paling saya benci bersama
Shevchenko, Dope Piero, dan Gattuso. Memang kata orang ada batas tipis
antara cinta dan benci.

Setelah itu Javier Zanetti memukau saya dengan penampilannya yang
konsisten. Puncaknya saya menangis ketika dia menangis waktu kita
kalah di Champions tahun berapa tuh lupa gue... sedih bener..

Sejak itu saya jadi demen ama zanetti, abis ngegemesin.. (lho?!) :D

Mohon saya bisa diterima di komunitas ini yang menurut saya sangat
hangat dan bersahabat. Salam kenal untuk mas Sukowo (nama keren
Kowoy), mas Uka (kemana aja lu mas?), Bang Fritz (anaknya udah tambah
badung belom?), dan bang, mas, serta non lain.

Saya anak bawang, mohon jangan digencet.

Akhir kata,
milan mampus

Luis aka lahuang

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Thu, 7 Jul 2005 14:31:36 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: Re: banyak bener yaaa???

Selamat datang... Mas Luis...
Semoga betah di komunitas kami...

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of LaHuang
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:27 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Ikutan aaaaah....

Perkenalkan, nama saya Luis Anthony Huang. Marga Huang, nama kecil
Luis, panggilan Wis.

Saya suka Inter Milan sejak 1998, karena waktu itu ada kejadian yang
menurut saya tidak adil. Sejak saat itu saya cinta Inter dan benci
juventus aka La Vechia Puttana (spell).

Pemain favorit saya awal-awal Bergomi, soalnya berkharisma. Abis itu
dia pensiun saya kehilangan figur idola. Eh ga lama muncul Ronaldo,
best player on earth waktu itu. Sayang dia jadi penghianat, dan
akhirnya masuk ke list pemain yang paling saya benci bersama
Shevchenko, Dope Piero, dan Gattuso. Memang kata orang ada batas tipis
antara cinta dan benci.

Setelah itu Javier Zanetti memukau saya dengan penampilannya yang
konsisten. Puncaknya saya menangis ketika dia menangis waktu kita
kalah di Champions tahun berapa tuh lupa gue... sedih bener..

Sejak itu saya jadi demen ama zanetti, abis ngegemesin.. (lho?!) :D

Mohon saya bisa diterima di komunitas ini yang menurut saya sangat
hangat dan bersahabat. Salam kenal untuk mas Sukowo (nama keren
Kowoy), mas Uka (kemana aja lu mas?), Bang Fritz (anaknya udah tambah
badung belom?), dan bang, mas, serta non lain.

Saya anak bawang, mohon jangan digencet.

Akhir kata,
milan mampus

Luis aka lahuang

________________________________

YAHOO! GROUPS LINKS


* Visit your group "inter-mania
<http://groups.yahoo.com/group/inter-mania> " on the web.

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

________________________________

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Thu, 7 Jul 2005 00:32:56 -0700 (PDT)
From: ":: ij�� ::" <ijoenisti@yahoo.com>
Subject: RE: Vieri pindah ke AC Milan

wah..wah...ada penyusup nih,
pls moderator di ban aja...daripada tar milis kita kenape-nape lagi..
tha't the bad imagination bung ray

muswarah <moes_war@yahoo.com> wrote:
bung raymond ! maksudnya apaan nih ? nulis m*%$^n
pakai warna lagi. tolong diperjelas ...

moes

--- Raymond Adry <Raymond.Adry@vico.co.id> wrote:

>
> Mari kita tunggu hasil derbi Milan vs Inter dengan
> score 3 - 1 (milan =
> vieri,vieri,sheva ...... Inter = adriano)
> ini cuma khayalanku....
>
>
>
> _____
>
>


____________________________________________________
Sell on Yahoo! Auctions � no fees. Bid on great items.
http://auctions.yahoo.com/

---------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

Visit your group "inter-mania" on the web.

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------

THE GREAT INTER !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Thu, 7 Jul 2005 14:42:33 +0700
From: "Uka Saca" <Uka.Saca@Allianz.co.id>
Subject: RE: Re: banyak bener yaaa???

kalo boleh saya tahu Mas Luis tinggal dimana ?
ada apa antara mas luis-lola-kowoy
atau ada apa antara mas luis-jean-kowoy

cinta memang kadang membawa duka yang nestapa......................

ada apa dengan aji ?
yang pasti tiap ada aji pasti ada roti !!
dan tiap ada roti-nya aji, gw bawa kresek

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Ade Sutami
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:32 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Selamat datang... Mas Luis...
Semoga betah di komunitas kami...

_____

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of LaHuang
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:27 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Ikutan aaaaah....

Perkenalkan, nama saya Luis Anthony Huang. Marga Huang, nama kecil
Luis, panggilan Wis.

Saya suka Inter Milan sejak 1998, karena waktu itu ada kejadian yang
menurut saya tidak adil. Sejak saat itu saya cinta Inter dan benci
juventus aka La Vechia Puttana (spell).

Pemain favorit saya awal-awal Bergomi, soalnya berkharisma. Abis itu
dia pensiun saya kehilangan figur idola. Eh ga lama muncul Ronaldo,
best player on earth waktu itu. Sayang dia jadi penghianat, dan
akhirnya masuk ke list pemain yang paling saya benci bersama
Shevchenko, Dope Piero, dan Gattuso. Memang kata orang ada batas tipis
antara cinta dan benci.

Setelah itu Javier Zanetti memukau saya dengan penampilannya yang
konsisten. Puncaknya saya menangis ketika dia menangis waktu kita
kalah di Champions tahun berapa tuh lupa gue... sedih bener..

Sejak itu saya jadi demen ama zanetti, abis ngegemesin.. (lho?!) :D

Mohon saya bisa diterima di komunitas ini yang menurut saya sangat
hangat dan bersahabat. Salam kenal untuk mas Sukowo (nama keren
Kowoy), mas Uka (kemana aja lu mas?), Bang Fritz (anaknya udah tambah
badung belom?), dan bang, mas, serta non lain.

Saya anak bawang, mohon jangan digencet.

Akhir kata,
milan mampus

Luis aka lahuang
<?---- LSpots keywords ?><?---- HM ADS ?>

<?---- LSpots keywords ?><?---- HM ADS ?>

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Thu, 7 Jul 2005 15:00:23 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa???

ehem..... kayanya yang kedua deh ka....

Uka kalo lo ke BDG ikut ga???? ga usah bawa istri ka.... tar gua sediain.... ups....
----- Original Message -----
From: Uka Saca
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:42 PM
Subject: RE: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

kalo boleh saya tahu Mas Luis tinggal dimana ?
ada apa antara mas luis-lola-kowoy
atau ada apa antara mas luis-jean-kowoy

cinta memang kadang membawa duka yang nestapa......................

ada apa dengan aji ?
yang pasti tiap ada aji pasti ada roti !!
dan tiap ada roti-nya aji, gw bawa kresek

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Ade Sutami
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:32 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Selamat datang... Mas Luis...
Semoga betah di komunitas kami...

----------------------------------------------------------------------------
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of LaHuang
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:27 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Ikutan aaaaah....

Perkenalkan, nama saya Luis Anthony Huang. Marga Huang, nama kecil
Luis, panggilan Wis.

Saya suka Inter Milan sejak 1998, karena waktu itu ada kejadian yang
menurut saya tidak adil. Sejak saat itu saya cinta Inter dan benci
juventus aka La Vechia Puttana (spell).

Pemain favorit saya awal-awal Bergomi, soalnya berkharisma. Abis itu
dia pensiun saya kehilangan figur idola. Eh ga lama muncul Ronaldo,
best player on earth waktu itu. Sayang dia jadi penghianat, dan
akhirnya masuk ke list pemain yang paling saya benci bersama
Shevchenko, Dope Piero, dan Gattuso. Memang kata orang ada batas tipis
antara cinta dan benci.

Setelah itu Javier Zanetti memukau saya dengan penampilannya yang
konsisten. Puncaknya saya menangis ketika dia menangis waktu kita
kalah di Champions tahun berapa tuh lupa gue... sedih bener..

Sejak itu saya jadi demen ama zanetti, abis ngegemesin.. (lho?!) :D

Mohon saya bisa diterima di komunitas ini yang menurut saya sangat
hangat dan bersahabat. Salam kenal untuk mas Sukowo (nama keren
Kowoy), mas Uka (kemana aja lu mas?), Bang Fritz (anaknya udah tambah
badung belom?), dan bang, mas, serta non lain.

Saya anak bawang, mohon jangan digencet.

Akhir kata,
milan mampus

Luis aka lahuang

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Thu, 7 Jul 2005 14:58:59 +0700
From: frits.sitompul@id.standardchartered.com
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa???

Hehehe La Huang
Anak gue, perempuan udah setahun 2 bulan per hari ini
Masih lagi belajar jalan, belum lancar bgt

Sekalian mau cerita
Nama saya Fritz Sitompul, kalo nama italianya Don Fritzo, 8))

Saya suka INTER sejak 1994 sebelumnya suka sama J******S
awalnya main CM pakai Fiorentina, dan setiap ketemu Inter selalu susah
untuk ngalahinnya
trus jadi coba klik squad Inter saat itu, ada Shalimov, Roberto Sosa,
Bergomi, Bergomi dll
Akhirnya gue coba manage Inter di CM waktu itu
Kebetulan gue sekampus sama Sdr. Reri juga waktu dan fans Inter yg lain
seperti Sdr. Mus
Trus waktu itu ada final coppa Italia antara Juve & Parma zaman masih ada
Stoichkov, Asprilla & Zola dll
dan di situlah titik gue enggak suka sama jupentut karena begitu
berpihaknya wasit pada saat itu dgn penuh kontroversi
Di situ juga gue jatuh hati sama Inter dan tambah cinta sampai sekarang
Hingga tahun 1997 saat Ronaldo datang, wah gue senang bgt sama dia
tapi pas thn 2002 kalo enggak salah, dia pindah ke madrid dgn sejuta
telenovela dia & agentnya yg tak tahu berterima kasih

Buat gue kalo seorang pemain Inter mainnya sudah tidak sepenuh hati lagi,
buat apa dipertahanin, life goes on
sebagai seorang FBI (fans berat INTER) hal kayak gini enggak mempengaruhi
gue, mau Emre pindah, Vieri pindah pun
walaupun gue punya kaosnya 2 biji dgn nama vieri tetap enggak mempengaruhi
tingkat kecintaan gue sama Inter
Inter itu unik, penuh misteri buat gue, dgn segala kempuan yg ada baik SDM
squadnya, chairman and BOD nya, manager sekalipun, bahkan sampai fansnya
wao... benar2x mengagumkan, karena Inter begitu susah utk mendapatkan
suatu trophy sekalipun, sejak 1997
itu yg membuat kita semua penasaran kan, dan akhirnya walaupun cuma Coppa
2004-05 kemarin tetapi begitu sejuuuk.... after all
satu gelar begitu kita nantikan walaupun itu cuma coppa italy pas non bar
kemarin di ANTV bareng anak ICI lainnya,
Great guys, we shared the same glory & happy feelings together with very
delicious taste for being Coppa TIM Cup Winners, Thanks God
Oleh krn itu, kita semua berharap bahwa gelar coppa tadi itu biarlah
merupakan Pembuka bagi gelar2x prestisius lainnya yg pasti akan datang ke
lemary trophy kita
gue pengen zanetti - one of my favourite player in Inter, someday will
lift other glory trophy especially scudetto
oke deh kepanjangan.....
If it's God will, so be it

Ciaooo
FBI - 100% Anti Jupentut & Melon
Inter 4 scudetto

inter-mania@yahoogroups.com
07/07/2005 02:18 PM
Please respond to inter-mania


To: inter-mania@yahoogroups.com
cc:
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Ikutan aaaaah....

Perkenalkan, nama saya Luis Anthony Huang. Marga Huang, nama kecil
Luis, panggilan Wis.

Saya suka Inter Milan sejak 1998, karena waktu itu ada kejadian yang
menurut saya tidak adil. Sejak saat itu saya cinta Inter dan benci
juventus aka La Vechia Puttana (spell).

Pemain favorit saya awal-awal Bergomi, soalnya berkharisma. Abis itu
dia pensiun saya kehilangan figur idola. Eh ga lama muncul Ronaldo,
best player on earth waktu itu. Sayang dia jadi penghianat, dan
akhirnya masuk ke list pemain yang paling saya benci bersama
Shevchenko, Dope Piero, dan Gattuso. Memang kata orang ada batas tipis
antara cinta dan benci.

Setelah itu Javier Zanetti memukau saya dengan penampilannya yang
konsisten. Puncaknya saya menangis ketika dia menangis waktu kita
kalah di Champions tahun berapa tuh lupa gue... sedih bener..

Sejak itu saya jadi demen ama zanetti, abis ngegemesin.. (lho?!) :D

Mohon saya bisa diterima di komunitas ini yang menurut saya sangat
hangat dan bersahabat. Salam kenal untuk mas Sukowo (nama keren
Kowoy), mas Uka (kemana aja lu mas?), Bang Fritz (anaknya udah tambah
badung belom?), dan bang, mas, serta non lain.

Saya anak bawang, mohon jangan digencet.

Akhir kata,
milan mampus

Luis aka lahuang


Yahoo! Groups Links

----------

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

----------

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Thu, 7 Jul 2005 16:26:07 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail"

aduh maaapp....ngga ngerti...ngomong apa sih...????
----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:42 PM
Subject: RE: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa??? "Virus free by ITP Scan Mail"

kalo boleh saya tahu Mas Luis tinggal dimana ?
ada apa antara mas luis-lola-kowoy
atau ada apa antara mas luis-jean-kowoy

cinta memang kadang membawa duka yang nestapa......................

ada apa dengan aji ?
yang pasti tiap ada aji pasti ada roti !!
dan tiap ada roti-nya aji, gw bawa kresek

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Ade Sutami
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:32 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Selamat datang... Mas Luis...
Semoga betah di komunitas kami...

----------------------------------------------------------------------------
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of LaHuang
Sent: Thursday, July 07, 2005 2:27 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Re: banyak bener yaaa???

Ikutan aaaaah....

Perkenalkan, nama saya Luis Anthony Huang. Marga Huang, nama kecil
Luis, panggilan Wis.

Saya suka Inter Milan sejak 1998, karena waktu itu ada kejadian yang
menurut saya tidak adil. Sejak saat itu saya cinta Inter dan benci
juventus aka La Vechia Puttana (spell).

Pemain favorit saya awal-awal Bergomi, soalnya berkharisma. Abis itu
dia pensiun saya kehilangan figur idola. Eh ga lama muncul Ronaldo,
best player on earth waktu itu. Sayang dia jadi penghianat, dan
akhirnya masuk ke list pemain yang paling saya benci bersama
Shevchenko, Dope Piero, dan Gattuso. Memang kata orang ada batas tipis
antara cinta dan benci.

Setelah itu Javier Zanetti memukau saya dengan penampilannya yang
konsisten. Puncaknya saya menangis ketika dia menangis waktu kita
kalah di Champions tahun berapa tuh lupa gue... sedih bener..

Sejak itu saya jadi demen ama zanetti, abis ngegemesin.. (lho?!) :D

Mohon saya bisa diterima di komunitas ini yang menurut saya sangat
hangat dan bersahabat. Salam kenal untuk mas Sukowo (nama keren
Kowoy), mas Uka (kemana aja lu mas?), Bang Fritz (anaknya udah tambah
badung belom?), dan bang, mas, serta non lain.

Saya anak bawang, mohon jangan digencet.

Akhir kata,
milan mampus

Luis aka lahuang

------------------------------------------------------------------------------
YAHOO! GROUPS LINKS

a.. Visit your group "inter-mania" on the web.

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

------------------------------------------------------------------------------

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Thu, 7 Jul 2005 15:49:47 +0700
From: "Agus S" <agussurianto@hiyoto.com>
Subject: Posisi Toldo di Inter aman

Dari milis sebelah

Posisi Toldo di Inter aman
07 Juli 2005 - www.bola365.com

President Inter Milan, Giacinto Facchetti, menyakinkan penjaga gawang
mereka, Francesco Toldo, bahwa dia masih menjadi penjaga gawang nomor
satu Inter Milan dimusim kompetisi yang akan datang. Memang beberapa
waktu yang lalu Toldo sempat diisukan tidak akan mendapatkan posisi
utama di bawah mistar gawang Inter karena dinilai kurang baik dalam
menjaga gawang Inter dan dia sempat berselisih dengan pelatih mereka,
Roberto Mancini.

"Toldo akan tetap menjadi penjaga gawang pada musim depan" tegas
Facchetti dikutip dari Football Italia. "Ketika kami kemasukan banyak
gol pada musim lalu, terlihat semuanya seperti kesalahan dia, akan
tetapi dalam lima bulan terkahir ketika kami kemasukan lebih sedikit
dibandingkan Juventus dan Milan, itu juga karena dia"

"Kita perlu lebih seimbang dalam menilai penampilan pemain, dan ketika
kami menyadari hal itu kami memberikan perlindungan pada penjaga
gawang kami" kata Fasscetti. "Toldo adalah penjaga gawang yang hebat.
Didunia ini hanya sedikit penghenti tendangan yang selevel dengan
Francesco. Dia masih yang terbaik yang kami miliki".

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Thu, 7 Jul 2005 15:52:19 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: FW: real

Dari milis sebelah..
Mudah2an Morrati gak sungkan2 ngeluarin duit buat Samuel..

-----Original Message-----
real

jawapos,
Kamis, 07 Juli 2005,
Selamat Tinggal, Real!

MILAN - Tiga musim lalu Inter Milan sudah punya niat untuk memboyong
Santiago Solari ke San Siro. Waktu itu, Solari hendak diboyong sebagai
kompensasi atas penjualan Ronaldo ke Real Madrid. Pengurus kedua klub
sudah sepakat dengan skenario tersebut. Tapi, penolakan justru datang
dari Solari sendiri.

Selain gengsi karena hanya menjadi pelengkap transfer Ronaldo, gelandang
Argentina itu merasa masih bisa memberikan kontribusi maksimal untuk
Real. Tapi, nyatanya, posisi pemain inti tak kunjung datang. Dia tetap
menjadi penunggu setia bangku cadangan.

Karena itulah, Solari kini tak bisa mengelak ketika tawaran Inter datang
lagi. Solari mulai frustrasi setelah musim lalu dia hanya 11 kali tampil
bersama Real. Kemarin Solari resmi menjadi pemain Nerrazzuri -julukan
Inter Milan-- dengan durasi kontrak 3 tahun dan gaji sebesar 3,5 juta
euro (sekitar Rp 41 miliar) per musim. Kesepakatan kedua klub sebenarnya
sudah terjadi Senin lalu. Namun, beberapa hal detail baru bisa
dituntaskan kemarin.

Sejauh ini belum ada yang mengetahui berapa besarnya nilai transfer
Solari. Hanya saja, menurut laporan media Italia, Inter hanya
mengeluarkan dana 1 juta euro untuk memboyong pemain berusia 28 tahun
ini. Kok murah banget?

"Itu karena Solari sebenarnya sudah meneken kontrak baru dengan Real
yang berdurasi 4 tahun. Kontrak itu ditandatanganinya Januari lalu,"
demikian menurut sumber internal Real Madrid.

Dalam klausul perpanjangan kontraknya dengan Real Januari lalu, memang
disebutkan bahwa Solari bisa dijual dengan harga sangat murah jika tidak
memperoleh kesempatan bermain secara reguler.

Selain Solari, Inter sebenarnya juga akan merekrut rekan senegara dan
seklubnya, Walter Samuel, dengan status pinjaman selama satu musim.
Namun, Real Madrid menolak untuk menerima metode pembayaran transfer
secara angsuran oleh Inter. Penolakan inilah yang membuat negosiasi
Samuel berjalan rumit. (bas/sky)

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home