Saturday, June 25, 2005

[inter-mania] Digest Number 1424

There are 6 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Inter Permanenkan Veron
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
2. Transfer Inter (dari Inter.it)
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
3. Re: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
4. Re: transfer
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
5. RE: transfer
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
6. Re: transfer
From: "Yudis.aPL" <yudis.apl@gmail.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Sat, 25 Jun 2005 07:10:50 +0700
From: "Yuseppe" <you_shape@yahoo.com>
Subject: Inter Permanenkan Veron


[23:15 24-06-2005 BIANGBOLA]
Masa depan gelandang Argentina Juan Sebastian Veron akhirnya menjadi jelas setelah ia resmi dilepaskan Chelsea dan menjadi pemain permanen Inter Milan dengan menandatangani kontrak selama dua tahun.

Setelah berkiprah di Serie A dengan Sampdoria, Parma dan Lazio, Veron memulai petualangannya di Liga Premier dengan bergabung ke Manchester United pada tahun 2001 senilai 28 juta Pound yang belakangan menjadi rekor transfer Inggris Raya.

Di Old Trafford ia bertahan selama dua musim sebelum pindah ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar 15 juta Pound. Namun malang seperti di Od Trafford, Veron tidak kunjung bisa beradaptasi di Stamford Bridge. Hal ini malah diperparah oleh cedera punggung yang menderanya.

Akumulasi dari kekecewaan ini membuat Veron dipinjamkan ke Inter musim lalu. Dan ternyata Serie A memang habitatnya, karena ternyata di San Siro ia dapat menemukan kembali 'sentuhannya' dan membantu Inter memenangkan Piala Italia dan menduduki peringkat tiga klasemen akhir Serie A musim 2004/05.

"Kami sangat puas dengan cara negosiasi antara Veron dengan Chelsea diselesaikan. Mempertahankan Veron di Inter sudah menjadi tujuan klubm pelatih Roberto Mancini dan si pemain itu sendiri.

"Ia telah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan (karir) bersama kami," jelas direktur klub Marco Branca.

(Jer/Reuters)

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Sat, 25 Jun 2005 08:30:39 +0800
From: "Raymond Adry" <Raymond.Adry@vico.co.id>
Subject: Transfer Inter (dari Inter.it)

DEALS DONE FOR TWO PLAYERS
Friday, 24 June 2005 17:06:37
MILAN - Besides the agreement with Chelsea for the renewal of the
two-year loan of Juan Sebastian Veron
<http://www.inter.it/aas/squadra/player1?codgioc=G0767&L=en&stagione=200
4/05> , FC Internazionale Milano have finalised two other transfer
market operations. The co-ownership of Goran Pandev (pictured) between
Inter and Lazio has been renewed until 30 June 2006, while Chievo have
agreed a deal to buy Franco Semioli outright.


Raymond AR
raymond.adry@vico.co.id <mailto:raymond.adry@vico.co.id>
Badak Well Ops
Phone : (0541)52-5211
Fax : (0541)52-5219
Mobile : 08125869661

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Sat, 25 Jun 2005 08:02:23 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................

bukaaaan....

tapak naga.
Luis

On 6/24/05, Aji Yudho <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
>
> Wong Fei hung, Tiger Wong, ama Sembilan Benua...iya kan Lu?
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho Wibowo

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Sat, 25 Jun 2005 08:05:01 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: transfer

eh, kapan si chino bilang JZ ga layak?

Luis
ma'ap sebaris

On 6/24/05, July Wardhana <julyasun@gmail.com> wrote:
> hai...
> kayaknya el chino harus ngaca dulu dech..
> kok enak2nya.. bilang JZ ga cocok jadi captain INTER, tau diri donk dia...
> taon ini dia ada maen berapa pertandingan?? beri kontribusi apa buat INTER??
> jangan pandai nya hanya cedera aja... liat JZ ga ada cedera... itu
> membuktikan dirinya... kapten itu ga usa galak ato marah2 tiap
> pertandingan.. yg penting kharisma nya... itu yg paling penting..
> dengan sendiri nya pemain menghormatinya.. JZ bisa dibilang maen
> paling banyak buat INTER n paling konsisten lge.. daripada pemain
> laen...
> el chino?? depak aja taon ini, bikin habis gaji aja.. uda gaji gede..
> suka cedera.. banyak comentar lge... ga tau diri...
>
> ada yg setuju pendapat gua??
>
> Bravo INTER
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Sat, 25 Jun 2005 08:10:58 +0700
From: "Dedy" <dedy@tungmung.co.id>
Subject: RE: transfer

menurut saya mgkin itu semacam luapan kekecewaan dan kekesalan El Chino
karena jarang sekali dimainkan Mancio.. JZ adalah salah satu kapten terbaik
di dunia. Seorang kapten tidak harus meluap-luap di lapangan untuk disebut
kapten sejati. Yang paling penting adalah untuk menjadi teladan bagi pemain
lain, dan JZ adalah orangny.

INTER FOREVER

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of July Wardhana
Sent: Friday, June 24, 2005 10:02 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] transfer

hai...
kayaknya el chino harus ngaca dulu dech..
kok enak2nya.. bilang JZ ga cocok jadi captain INTER, tau diri donk dia...
taon ini dia ada maen berapa pertandingan?? beri kontribusi apa buat INTER??
jangan pandai nya hanya cedera aja... liat JZ ga ada cedera... itu
membuktikan dirinya... kapten itu ga usa galak ato marah2 tiap
pertandingan.. yg penting kharisma nya... itu yg paling penting..
dengan sendiri nya pemain menghormatinya.. JZ bisa dibilang maen
paling banyak buat INTER n paling konsisten lge.. daripada pemain
laen...
el chino?? depak aja taon ini, bikin habis gaji aja.. uda gaji gede..
suka cedera.. banyak comentar lge... ga tau diri...

ada yg setuju pendapat gua??

Bravo INTER

On 6/24/05, harry priyadi <harrypriyadi@yahoo.com> wrote:
> halo semuanya.....
> mengenai JZ yang dianggap el chino yang tidak cocok
> utk menjadi pemimpin, aku rasa sih memang ada benernya
> juga seh..tapi berarti aku tidak memandang rendah
> seorang JZ. JZ adalah pemain yang sangat bagus, bagus
> banget.. tapi karakternya sebagai kapten, aku rasa
> tidak bisa memacu para pemain-pemain..
> aku merasa Inter masih memerlukan kapten seperti
> G.Bergomi, yang karakternya tegas , dan meledak-ledak
> yang bisa membangkitkan semangat juang..
>
> Tapi mungkin JZ harus diberi kesempatan lagi, karena
> keloyalitas kepada klub yang sudah hampir 10 tahun,
> dia patut di beri Ban Kapten.Tapi tahun ini Inter
> sudah dapat gelar seh, sayank banget ya,JZ tidak hadir
> pas penerimaan Coppa Italia, but don't worry...
> Scudetto sudah semakin dekat,^^...GO0d luck JZ, Take
> Inter Be the One in Euro n OFf course Italia...
>
> forza buat Intermania..
>
> --- Christian Bachtiar <tibax_1501@bluebottle.com>
> wrote:
>
> > Denger2 isu katanya striker Atalanta, Makinwa bakal
> > pindah ke Inter. Maennya
> > mirip gak sih sama Martins?? Ada yang pernah liat??
> >
> > Yang laen masih seputar Solari, Samuel, Veron. Yang
> > bakal cabut Emre
> > (mungkin ke Newcastle), Van der Meyde, sama mungkin
> > El Chino soalnya kemaren
> > ini dia bilang JZ bukan pemimpin sejati kayak
> > Maldini.
> >
> >
> >
> > _____
> >
> > From: inter-mania@yahoogroups.com
> > [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
> > Behalf Of Ade Sutami
> > Sent: 23 Juni 2005 16:46
> > To: inter-mania@yahoogroups.com
> > Subject: [inter-mania] transfer
> >
> >
> >
> > Oi.. siapa aja nih bursa transfer in/out Inter yang
> > jadi rumour hangat??
> >
> >
> >
> > INTER
>
>
>
>
>
>
>
>
> ____________________________________________________
> Yahoo! Sports
> Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
> http://football.fantasysports.yahoo.com
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Sat, 25 Jun 2005 16:39:43 +0700
From: "Yudis.aPL" <yudis.apl@gmail.com>
Subject: Re: transfer

Beritanya ada di www.detiksport.com <http://www.detiksport.com> 2 hari yang
lalu...tapi sekarang udah ga ada...tau' tuh...yang mengelola
detiksport.com<http://detiksport.com>ga menyediakan fasilitas search
arsip berita...payah...!!!

salam
- yudis.aPL -

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home