Friday, June 24, 2005

[inter-mania] Digest Number 1423

There are 9 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
2. Re: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................
From: "Yudis.aPL" <yudis.apl@gmail.com>
3. Re: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................
From: "Aji Yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
4. Kumpul
From: "doddy" <doddy@radio68h.com>
5. RE: transfer
From: "Christian Bachtiar" <tibax_1501@bluebottle.com>
6. RE: transfer
From: harry priyadi <harrypriyadi@yahoo.com>
7. Legend
From: ":: ij�� ::" <ijoenisti@yahoo.com>
8. Re: transfer
From: July Wardhana <julyasun@gmail.com>
9. Re: Legend
From: harry priyadi <harrypriyadi@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Fri, 24 Jun 2005 08:15:54 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................

Bung Darwin,

Terus terang saya terbiasa dengan gaya bung yang cablak dan vokal. Mau
tau kenapa? Karena kakek saya dulu kakak ke-3 gank terbesar seantero
pulau kalimantan sampai ke malaysia dan singapura. Kalo ga salah dia
punya tato kalajengking. kakak pertama tato naga, kakak kedua tato
harimau. (ma'ap agak ga nyambung) dan lagipula bapak saya juga dulu
mantan preman sebelum akhirnya bertaubat wakakaka (i'm sorry daddy..)

so saya sudah bener-bener mahfum (ini kata artinya apa ya?) dengan
gaya preman kalimantan barat yang terkenal itu.

So, selanjutnya silakan lanjutkan style bung darwin asal tetap jangan
menyinggung orang lain. kalau mau nyinggung milaNISTA sih silakan aja,
saya juga doyan kok.

milan kok didukung... binun saya!

Luis
daripada dukung milan mending dukung Fidelis Andria

On 6/22/05, Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com> wrote:
> Bravo INTER!
> Numero Uno INTER!
>
> Saya meminta maaf atas posting yang saya lakukan sebelumnya. Sebenarnya saya
> tidak pernah ada maksud apapun jua dengan menyebut nama para INTERista
> sekalian dengan sebutan konyol dan kejam seperti Antu Laut, Penghianat,
> Kudis, dsbnya. Tujuan saya hanyalah untuk menyegarkan suasana milis yang
> sangat sepi sekali.
> Kepada para INTERista sekalian saya memohon maaf.............. Jika ada
> INTERista yang tersinggung mohon silakan maki saya saja! Diban juga boleh!
> Jangankan dikeluarkan dilaporkan atas pencemaran nama baik pun saya terima!
>
>
> Saya yang bernama DARWIN.T
> Berdomisili di Pontianak
> Dengan ini menyatakan sangat penyesalannya. Kepada pihak terkait
> dimilis ini saya meminta maaf...... Salam dari ORANG_UTAN_Nyasar asal
> Kalimantan-Barat - Pontianak.
>
> Saya dengan ini hendak mengajukan permohonan maaf yang setulus-tulusnya
> dengan memandang status saya sebagai INTERISTA. INTER is humanity, society,
> & loves..........
>
> Doctor 1NTER 107!
> Numero INTER!
> Bravo INTER!
>
>
>
> LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
> Dear all Interisti,
>
> Mohon saya menyela segala postingan di milis ini dengan suatu
> pengumuman serius yang harus diterapkan demi keberlangsungan milis
> yang aktif, dinamis, damai,dan kebersaudaraan.
>
> Terus terang milis ini tidak dibuat oleh saya maupun Kowoy. Saya
> pribadi juga tidak tahu visi milis ini pada saat dibentuk oleh
> pemiliknya. Namun satu hal yang saya yakin adalah, apapun visi dari
> milis ini di benak sang pembuat, tidak mungkin dia ingin ada intrik
> atau gesekan antar pendukung INTER yang tergabung di milis ini.
>
> Maka mohon saya menghimbau agar dipatuhi peraturan sebagaiman di bawah
> ini demi kita bersama:
>
> 1. DILARANG posting kata-kata yang berbau SARA ataupun kata-kata lain
> yang berpotensi memicu perselisihan.
> 2. DIHARUSKAN menghapus email-email yang tidak berhubungan dengan
> reply yang dikirim.
> 3. DILARANG menggunakan huruf kapital pada bagian email secara
> berlebihan terutama pada kata-kata yang bersifat keras, misalnya
> goblok, tolol, kampret dan sebagainya. kata-kata tersebut sudah
> mewakili penekanan yang sesuai dengan maknanya tanpa perlu adanya
> penggunaan huruf kapital.
>
> Apabila pihak yang berkepentingan melihat adanya pelanggaran pada poin
> di atas, maka yang bersangkutan akan ditegur dan dikenakan sanksi
> sesuai dengan kebijakan sang moderator.
>
> Aturan ini berlaku TANPA TERKECUALI. Mohon ditaati.
>
> Sekian,
> Luis Anthony
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Groups Links
>
> To visit your group on the web, go to:
> http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Fri, 24 Jun 2005 09:11:34 +0700
From: "Yudis.aPL" <yudis.apl@gmail.com>
Subject: Re: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................

Siapa tuh......?

On 6/24/05, LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
>
> Bung Darwin,
>
> Terus terang saya terbiasa dengan gaya bung yang cablak dan vokal. Mau
> tau kenapa? Karena kakek saya dulu kakak ke-3 gank terbesar seantero
> pulau kalimantan sampai ke malaysia dan singapura. Kalo ga salah dia
> punya tato kalajengking. kakak pertama tato naga, kakak kedua tato
> harimau. (ma'ap agak ga nyambung) dan lagipula bapak saya juga dulu
> mantan preman sebelum akhirnya bertaubat wakakaka (i'm sorry daddy..)
>
> so saya sudah bener-bener mahfum (ini kata artinya apa ya?) dengan
> gaya preman kalimantan barat yang terkenal itu.
>
> So, selanjutnya silakan lanjutkan style bung darwin asal tetap jangan
> menyinggung orang lain. kalau mau nyinggung milaNISTA sih silakan aja,
> saya juga doyan kok.
>
> milan kok didukung... binun saya!
>
> Luis
> daripada dukung milan mending dukung Fidelis Andria
>
> On 6/22/05, Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com> wrote:
> > Bravo INTER!
> > Numero Uno INTER!
> >
> > Saya meminta maaf atas posting yang saya lakukan sebelumnya. Sebenarnya
> saya
> > tidak pernah ada maksud apapun jua dengan menyebut nama para INTERista
> > sekalian dengan sebutan konyol dan kejam seperti Antu Laut, Penghianat,
> > Kudis, dsbnya. Tujuan saya hanyalah untuk menyegarkan suasana milis yang
> > sangat sepi sekali.
> > Kepada para INTERista sekalian saya memohon maaf.............. Jika ada
> > INTERista yang tersinggung mohon silakan maki saya saja! Diban juga
> boleh!
> > Jangankan dikeluarkan dilaporkan atas pencemaran nama baik pun saya
> terima!
> >
> >
> > Saya yang bernama DARWIN.T
> > Berdomisili di Pontianak
> > Dengan ini menyatakan sangat penyesalannya. Kepada pihak terkait
> > dimilis ini saya meminta maaf...... Salam dari ORANG_UTAN_Nyasar asal
> > Kalimantan-Barat - Pontianak.
> >
> > Saya dengan ini hendak mengajukan permohonan maaf yang setulus-tulusnya
> > dengan memandang status saya sebagai INTERISTA. INTER is humanity,
> society,
> > & loves..........
> >
> > Doctor 1NTER 107!
> > Numero INTER!
> > Bravo INTER!
> >
> >
> >
> > LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
> > Dear all Interisti,
> >
> > Mohon saya menyela segala postingan di milis ini dengan suatu
> > pengumuman serius yang harus diterapkan demi keberlangsungan milis
> > yang aktif, dinamis, damai,dan kebersaudaraan.
> >
> > Terus terang milis ini tidak dibuat oleh saya maupun Kowoy. Saya
> > pribadi juga tidak tahu visi milis ini pada saat dibentuk oleh
> > pemiliknya. Namun satu hal yang saya yakin adalah, apapun visi dari
> > milis ini di benak sang pembuat, tidak mungkin dia ingin ada intrik
> > atau gesekan antar pendukung INTER yang tergabung di milis ini.
> >
> > Maka mohon saya menghimbau agar dipatuhi peraturan sebagaiman di bawah
> > ini demi kita bersama:
> >
> > 1. DILARANG posting kata-kata yang berbau SARA ataupun kata-kata lain
> > yang berpotensi memicu perselisihan.
> > 2. DIHARUSKAN menghapus email-email yang tidak berhubungan dengan
> > reply yang dikirim.
> > 3. DILARANG menggunakan huruf kapital pada bagian email secara
> > berlebihan terutama pada kata-kata yang bersifat keras, misalnya
> > goblok, tolol, kampret dan sebagainya. kata-kata tersebut sudah
> > mewakili penekanan yang sesuai dengan maknanya tanpa perlu adanya
> > penggunaan huruf kapital.
> >
> > Apabila pihak yang berkepentingan melihat adanya pelanggaran pada poin
> > di atas, maka yang bersangkutan akan ditegur dan dikenakan sanksi
> > sesuai dengan kebijakan sang moderator.
> >
> > Aturan ini berlaku TANPA TERKECUALI. Mohon ditaati.
> >
> > Sekian,
> > Luis Anthony
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Groups Links
> >
> > To visit your group on the web, go to:
> > http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/
> >
> > To unsubscribe from this group, send an email to:
> > inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
> >
> > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
> >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Fri, 24 Jun 2005 10:20:29 +0700
From: "Aji Yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................

Wong Fei hung, Tiger Wong, ama Sembilan Benua...iya kan Lu?
Rgds,

Aji Yudho Wibowo
----- Original Message -----
From: Yudis.aPL
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 24, 2005 9:11 AM
Subject: Re: [inter-mania] Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................

Siapa tuh......?

On 6/24/05, LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
Bung Darwin,

Terus terang saya terbiasa dengan gaya bung yang cablak dan vokal. Mau
tau kenapa? Karena kakek saya dulu kakak ke-3 gank terbesar seantero
pulau kalimantan sampai ke malaysia dan singapura. Kalo ga salah dia
punya tato kalajengking. kakak pertama tato naga, kakak kedua tato
harimau. (ma'ap agak ga nyambung) dan lagipula bapak saya juga dulu
mantan preman sebelum akhirnya bertaubat wakakaka (i'm sorry daddy..)

so saya sudah bener-bener mahfum (ini kata artinya apa ya?) dengan
gaya preman kalimantan barat yang terkenal itu.

So, selanjutnya silakan lanjutkan style bung darwin asal tetap jangan
menyinggung orang lain. kalau mau nyinggung milaNISTA sih silakan aja,
saya juga doyan kok.

milan kok didukung... binun saya!

Luis
daripada dukung milan mending dukung Fidelis Andria

On 6/22/05, Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com > wrote:
> Bravo INTER!
> Numero Uno INTER!
>
> Saya meminta maaf atas posting yang saya lakukan sebelumnya. Sebenarnya saya
> tidak pernah ada maksud apapun jua dengan menyebut nama para INTERista
> sekalian dengan sebutan konyol dan kejam seperti Antu Laut, Penghianat,
> Kudis, dsbnya. Tujuan saya hanyalah untuk menyegarkan suasana milis yang
> sangat sepi sekali.
> Kepada para INTERista sekalian saya memohon maaf.............. Jika ada
> INTERista yang tersinggung mohon silakan maki saya saja! Diban juga boleh!
> Jangankan dikeluarkan dilaporkan atas pencemaran nama baik pun saya terima!
>
>
> Saya yang bernama DARWIN.T
> Berdomisili di Pontianak
> Dengan ini menyatakan sangat penyesalannya. Kepada pihak terkait
> dimilis ini saya meminta maaf...... Salam dari ORANG_UTAN_Nyasar asal
> Kalimantan-Barat - Pontianak.
>
> Saya dengan ini hendak mengajukan permohonan maaf yang setulus-tulusnya
> dengan memandang status saya sebagai INTERISTA. INTER is humanity, society,
> & loves..........
>
> Doctor 1NTER 107!
> Numero INTER!
> Bravo INTER!
>
>
>
> LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
> Dear all Interisti,
>
> Mohon saya menyela segala postingan di milis ini dengan suatu
> pengumuman serius yang harus diterapkan demi keberlangsungan milis
> yang aktif, dinamis, damai,dan kebersaudaraan.
>
> Terus terang milis ini tidak dibuat oleh saya maupun Kowoy. Saya
> pribadi juga tidak tahu visi milis ini pada saat dibentuk oleh
> pemiliknya. Namun satu hal yang saya yakin adalah, apapun visi dari
> milis ini di benak sang pembuat, tidak mungkin dia ingin ada intrik
> atau gesekan antar pendukung INTER yang tergabung di milis ini.
>
> Maka mohon saya menghimbau agar dipatuhi peraturan sebagaiman di bawah
> ini demi kita bersama:
>
> 1. DILARANG posting kata-kata yang berbau SARA ataupun kata-kata lain
> yang berpotensi memicu perselisihan.
> 2. DIHARUSKAN menghapus email-email yang tidak berhubungan dengan
> reply yang dikirim.
> 3. DILARANG menggunakan huruf kapital pada bagian email secara
> berlebihan terutama pada kata-kata yang bersifat keras, misalnya
> goblok, tolol, kampret dan sebagainya. kata-kata tersebut sudah
> mewakili penekanan yang sesuai dengan maknanya tanpa perlu adanya
> penggunaan huruf kapital.
>
> Apabila pihak yang berkepentingan melihat adanya pelanggaran pada poin
> di atas, maka yang bersangkutan akan ditegur dan dikenakan sanksi
> sesuai dengan kebijakan sang moderator.
>
> Aturan ini berlaku TANPA TERKECUALI. Mohon ditaati.
>
> Sekian,
> Luis Anthony
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Groups Links
>
> To visit your group on the web, go to:
> http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>

Yahoo! Groups Links

------------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

a.. To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Fri, 24 Jun 2005 15:21:03 +0700
From: "doddy" <doddy@radio68h.com>
Subject: Kumpul

Jadi yah
Kapan
Sori, baru ngapusin imel yang ribuan
Gak sempat baca-baca
Andu jadi EO nya yah

Btw, kok belum ada transfer yah
Gak mau beli pemain atau nunggu Konfed
Masa Cuma Solari, atau udah ada yang baru
Maaf, baru turun gunung

-doddy-

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Fri, 24 Jun 2005 18:54:44 +0700
From: "Christian Bachtiar" <tibax_1501@bluebottle.com>
Subject: RE: transfer

Denger2 isu katanya striker Atalanta, Makinwa bakal pindah ke Inter. Maennya
mirip gak sih sama Martins?? Ada yang pernah liat??

Yang laen masih seputar Solari, Samuel, Veron. Yang bakal cabut Emre
(mungkin ke Newcastle), Van der Meyde, sama mungkin El Chino soalnya kemaren
ini dia bilang JZ bukan pemimpin sejati kayak Maldini.

_____

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
Behalf Of Ade Sutami
Sent: 23 Juni 2005 16:46
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] transfer

Oi.. siapa aja nih bursa transfer in/out Inter yang jadi rumour hangat??

INTER

_____

Yahoo! Groups Links

* To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read,
copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee.
Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may
be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please
notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality
and privilege of this email is not waived because the email has been sent to
you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Fri, 24 Jun 2005 07:20:32 -0700 (PDT)
From: harry priyadi <harrypriyadi@yahoo.com>
Subject: RE: transfer

halo semuanya.....
mengenai JZ yang dianggap el chino yang tidak cocok
utk menjadi pemimpin, aku rasa sih memang ada benernya
juga seh..tapi berarti aku tidak memandang rendah
seorang JZ. JZ adalah pemain yang sangat bagus, bagus
banget.. tapi karakternya sebagai kapten, aku rasa
tidak bisa memacu para pemain-pemain..
aku merasa Inter masih memerlukan kapten seperti
G.Bergomi, yang karakternya tegas , dan meledak-ledak
yang bisa membangkitkan semangat juang..

Tapi mungkin JZ harus diberi kesempatan lagi, karena
keloyalitas kepada klub yang sudah hampir 10 tahun,
dia patut di beri Ban Kapten.Tapi tahun ini Inter
sudah dapat gelar seh, sayank banget ya,JZ tidak hadir
pas penerimaan Coppa Italia, but don't worry...
Scudetto sudah semakin dekat,^^...GO0d luck JZ, Take
Inter Be the One in Euro n OFf course Italia...

forza buat Intermania..

--- Christian Bachtiar <tibax_1501@bluebottle.com>
wrote:

> Denger2 isu katanya striker Atalanta, Makinwa bakal
> pindah ke Inter. Maennya
> mirip gak sih sama Martins?? Ada yang pernah liat??
>
> Yang laen masih seputar Solari, Samuel, Veron. Yang
> bakal cabut Emre
> (mungkin ke Newcastle), Van der Meyde, sama mungkin
> El Chino soalnya kemaren
> ini dia bilang JZ bukan pemimpin sejati kayak
> Maldini.
>
>
>
> _____
>
> From: inter-mania@yahoogroups.com
> [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
> Behalf Of Ade Sutami
> Sent: 23 Juni 2005 16:46
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: [inter-mania] transfer
>
>
>
> Oi.. siapa aja nih bursa transfer in/out Inter yang
> jadi rumour hangat??
>
>
>
> INTER


____________________________________________________
Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Fri, 24 Jun 2005 07:21:31 -0700 (PDT)
From: ":: ij�� ::" <ijoenisti@yahoo.com>
Subject: Legend

Forza Inter !!

Mo tanya nih,
apa sih syarat seorang pemain bisa disebut legend ?

caps terbanyak-kah ?
kontrak terpanjang ?
gol terbanyak
banyak gelar ato ada syarat yg lain ??

mohon penjelasannya

THE GREAT INTER !!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Fri, 24 Jun 2005 23:02:11 +0800
From: July Wardhana <julyasun@gmail.com>
Subject: Re: transfer

hai...
kayaknya el chino harus ngaca dulu dech..
kok enak2nya.. bilang JZ ga cocok jadi captain INTER, tau diri donk dia...
taon ini dia ada maen berapa pertandingan?? beri kontribusi apa buat INTER??
jangan pandai nya hanya cedera aja... liat JZ ga ada cedera... itu
membuktikan dirinya... kapten itu ga usa galak ato marah2 tiap
pertandingan.. yg penting kharisma nya... itu yg paling penting..
dengan sendiri nya pemain menghormatinya.. JZ bisa dibilang maen
paling banyak buat INTER n paling konsisten lge.. daripada pemain
laen...
el chino?? depak aja taon ini, bikin habis gaji aja.. uda gaji gede..
suka cedera.. banyak comentar lge... ga tau diri...

ada yg setuju pendapat gua??

Bravo INTER

On 6/24/05, harry priyadi <harrypriyadi@yahoo.com> wrote:
> halo semuanya.....
> mengenai JZ yang dianggap el chino yang tidak cocok
> utk menjadi pemimpin, aku rasa sih memang ada benernya
> juga seh..tapi berarti aku tidak memandang rendah
> seorang JZ. JZ adalah pemain yang sangat bagus, bagus
> banget.. tapi karakternya sebagai kapten, aku rasa
> tidak bisa memacu para pemain-pemain..
> aku merasa Inter masih memerlukan kapten seperti
> G.Bergomi, yang karakternya tegas , dan meledak-ledak
> yang bisa membangkitkan semangat juang..
>
> Tapi mungkin JZ harus diberi kesempatan lagi, karena
> keloyalitas kepada klub yang sudah hampir 10 tahun,
> dia patut di beri Ban Kapten.Tapi tahun ini Inter
> sudah dapat gelar seh, sayank banget ya,JZ tidak hadir
> pas penerimaan Coppa Italia, but don't worry...
> Scudetto sudah semakin dekat,^^...GO0d luck JZ, Take
> Inter Be the One in Euro n OFf course Italia...
>
> forza buat Intermania..
>
> --- Christian Bachtiar <tibax_1501@bluebottle.com>
> wrote:
>
> > Denger2 isu katanya striker Atalanta, Makinwa bakal
> > pindah ke Inter. Maennya
> > mirip gak sih sama Martins?? Ada yang pernah liat??
> >
> > Yang laen masih seputar Solari, Samuel, Veron. Yang
> > bakal cabut Emre
> > (mungkin ke Newcastle), Van der Meyde, sama mungkin
> > El Chino soalnya kemaren
> > ini dia bilang JZ bukan pemimpin sejati kayak
> > Maldini.
> >
> >
> >
> > _____
> >
> > From: inter-mania@yahoogroups.com
> > [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On
> > Behalf Of Ade Sutami
> > Sent: 23 Juni 2005 16:46
> > To: inter-mania@yahoogroups.com
> > Subject: [inter-mania] transfer
> >
> >
> >
> > Oi.. siapa aja nih bursa transfer in/out Inter yang
> > jadi rumour hangat??
> >
> >
> >
> > INTER
>
>
>
>
>
>
>
>
> ____________________________________________________
> Yahoo! Sports
> Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
> http://football.fantasysports.yahoo.com
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Fri, 24 Jun 2005 10:58:30 -0700 (PDT)
From: harry priyadi <harrypriyadi@yahoo.com>
Subject: Re: Legend

yang bisa di sebut legenda ya? hmmmm... kayaknya yang
di sebut itu kriterianya deh, hehe....
-caps terbanyak, off course G.Bergomi adalah legenda,
w sih kurang ingat ya berapa caps nya tapi setidaknya
lebih dari 700 caps, kayaknya kurang lebih 756,gila
kan...
- keloyalitasan juga bisa termasuk lo, G.Bergomi tanpa
pernah sekalipun pindah klub...ck...ck... salut dah,
JZ segera menyusul jadi legenda juga,^^

- Gol terbanyak juga, untuk pemain kategori ini
G.Meazza..Legenda coi!!Golnya 287 dari caps sebanyak
408!! salut....

-tapi yang pasti Legenda adalah bagian dari team yang
memenangi kejuaraan.. ( contoh-contohnya: G.Facchetti,
trus L.Mattheus,R.Boninsegna, A.Altobelli,W.Zenga,
S.Mazzola,N.Berti, A.Brehme)

Legenda juga bisa dari pelatih dan juga Presidennya,
untuk pelatih So pasti donk H.Herrera, presiden yang
pastinya Ayahnya M.Moratti, Angelo Morati!!

Tapi Ada 1 legenda Inter lo, yang namanya Servaas
Wilkes, orang belanda bela inter 1949-1952, tanpa
gelar ato pun sesuatu yang berharga, disebut Legenda
INTER karena membawa perubahaan besar di Inter pada
tahun itu,
kayaknya segitu dulu deh kriteria-kriteria nya, ada
saran ato komentar?

Forza INTER!!
--- : ij��: : Fri Jun 24 07: 21: 31@yahoo.com,
UNEXPECTED_DATA_AFTER_ADDRESS_IN_GROUP@.SYNTAX-ERROR.;;;;;,
":: ij�� ::" <ijoenisti@yahoo.com> wrote:

> Forza Inter !!
>
> Mo tanya nih,
> apa sih syarat seorang pemain bisa disebut legend ?
>
> caps terbanyak-kah ?
> kontrak terpanjang ?
> gol terbanyak
> banyak gelar ato ada syarat yg lain ??
>
> mohon penjelasannya
>
>
> THE GREAT INTER !!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
> protection around
> http://mail.yahoo.com

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home