Wednesday, June 22, 2005

[inter-mania] Digest Number 1421

There are 16 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: hallo.....Kok sepi nich
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
2. RE: hallo.....Kok sepi nich
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
3. Re: hallo.....Kok sepi nich
From: "Aji Yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
4. RE: hallo.....Kok sepi nich
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
5. Re: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
6. Re: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>
7. Re: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Aji Yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
8. Re: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
9. OOT: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Aji Yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
10. Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
11. Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
12. Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
13. Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
14. Inter Mania(ataupun Klub) Bukan ajang Derby sesama Interisti!
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
15. Re: TEST"Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITPScan Mail"
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
16. Re: hallo.....Kok sepi nich
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 22 Jun 2005 14:27:32 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: hallo.....Kok sepi nich

Jangan ngambek dong. justru bos kowoy yang ngadu ke gue katanya kalian
nakal sekali. pusing dia ngurusinnya, mana empengnya cuma satu lagi..
(eh, apa ya?)

Ya pokoknya kita diskusi berbobot lah, jangan bikin rambut si kowoy
yang udah kriting tambah kribo. ntar jadi Kowoy Brokoli lagi..

piss ah

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Wed, 22 Jun 2005 14:32:44 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: hallo.....Kok sepi nich

kapan ngumpul pra gathering?
Kapan gatheringnya?

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of LaHuang
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:28 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

Jangan ngambek dong. justru bos kowoy yang ngadu ke gue katanya kalian
nakal sekali. pusing dia ngurusinnya, mana empengnya cuma satu lagi..
(eh, apa ya?)

Ya pokoknya kita diskusi berbobot lah, jangan bikin rambut si kowoy
yang udah kriting tambah kribo. ntar jadi Kowoy Brokoli lagi..

piss ah

________________________________

Yahoo! Groups Links

* To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Wed, 22 Jun 2005 16:03:43 +0700
From: "Aji Yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: hallo.....Kok sepi nich

tess..thiss..
tess..thiss..

kok ndak ada email baru??..ayo kapan ngumpul, kalo sabtu jangan pagi, akrean gue masuk kerja...

Rgds,

Aji Yudho Wibowo
----- Original Message -----
From: Ade Sutami
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:32 PM
Subject: RE: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

kapan ngumpul pra gathering?
Kapan gatheringnya?

------------------------------------------------------------------------------
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of LaHuang
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:28 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

Jangan ngambek dong. justru bos kowoy yang ngadu ke gue katanya kalian
nakal sekali. pusing dia ngurusinnya, mana empengnya cuma satu lagi..
(eh, apa ya?)

Ya pokoknya kita diskusi berbobot lah, jangan bikin rambut si kowoy
yang udah kriting tambah kribo. ntar jadi Kowoy Brokoli lagi..

piss ah

------------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

a.. To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Wed, 22 Jun 2005 15:37:32 +0700
From: "Ade Sutami" <Ade.Sutami@Allianz.co.id>
Subject: RE: hallo.....Kok sepi nich

akrean apaan sih jie?

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]
On Behalf Of Aji Yudho
Sent: Wednesday, June 22, 2005 4:04 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

tess..thiss..
tess..thiss..

kok ndak ada email baru??..ayo kapan ngumpul, kalo sabtu jangan pagi,
akrean gue masuk kerja...

Rgds,

Aji Yudho Wibowo

----- Original Message -----
From: Ade Sutami <mailto:Ade.Sutami@Allianz.co.id>
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:32 PM
Subject: RE: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

kapan ngumpul pra gathering?
Kapan gatheringnya?

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com
[mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of LaHuang
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:28 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich


Jangan ngambek dong. justru bos kowoy yang ngadu ke gue katanya
kalian
nakal sekali. pusing dia ngurusinnya, mana empengnya cuma satu
lagi..
(eh, apa ya?)

Ya pokoknya kita diskusi berbobot lah, jangan bikin rambut si
kowoy
yang udah kriting tambah kribo. ntar jadi Kowoy Brokoli lagi..

piss ah

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be
read, copied or disclosed or used by any person other than the stated
addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly
prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error
or by mistake, please notify us immediately and delete it from your
system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived
because the email has been sent to you due to such error or mistake.

________________________________

Yahoo! Groups Links

* To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Wed, 22 Jun 2005 17:27:41 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"

Iya bener....akrean apaan Ji??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 4:03 PM
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"

tess..thiss..
tess..thiss..

kok ndak ada email baru??..ayo kapan ngumpul, kalo sabtu jangan pagi, akrean gue masuk kerja...

Rgds,

Aji Yudho Wibowo
----- Original Message -----
From: Ade Sutami
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:32 PM
Subject: RE: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

kapan ngumpul pra gathering?
Kapan gatheringnya?

----------------------------------------------------------------------------
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of LaHuang
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:28 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

Jangan ngambek dong. justru bos kowoy yang ngadu ke gue katanya kalian
nakal sekali. pusing dia ngurusinnya, mana empengnya cuma satu lagi..
(eh, apa ya?)

Ya pokoknya kita diskusi berbobot lah, jangan bikin rambut si kowoy
yang udah kriting tambah kribo. ntar jadi Kowoy Brokoli lagi..

piss ah

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

------------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

a.. To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Wed, 22 Jun 2005 02:46:18 -0700 (PDT)
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>
Subject: Re: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"

karena kalee... btul bung aji ?

La Tahzan INTER

Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:
Iya bener....akrean apaan Ji??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 4:03 PM
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"

tess..thiss..
tess..thiss..

kok ndak ada email baru??..ayo kapan ngumpul, kalo sabtu jangan pagi, akrean gue masuk kerja...

Rgds,

Aji Yudho Wibowo
----- Original Message -----
From: Ade Sutami
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:32 PM
Subject: RE: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

kapan ngumpul pra gathering?
Kapan gatheringnya?

---------------------------------
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of LaHuang
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:28 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

Jangan ngambek dong. justru bos kowoy yang ngadu ke gue katanya kalian
nakal sekali. pusing dia ngurusinnya, mana empengnya cuma satu lagi..
(eh, apa ya?)

Ya pokoknya kita diskusi berbobot lah, jangan bikin rambut si kowoy
yang udah kriting tambah kribo. ntar jadi Kowoy Brokoli lagi..

piss ah

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Kalo ada duit yang basah, jangan di garang di atas kompor. Kalo ada kata saya yang salah, jangan disangka provokator.

Wassalamu'alaikum wr wb

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Wed, 22 Jun 2005 17:45:56 +0700
From: "Aji Yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: Re: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"

hue..hue..hue....
emang cuma koboy ama ade sutami mauk aja yang bisa salah netgik..he..he...

aji juga manusia..
punya rasa punya hati..
jangan samakan dengan...
piso belateee....

Rgds,

Aji Yudho Wibowo
----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 5:27 PM
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"

Iya bener....akrean apaan Ji??

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 4:03 PM
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"

tess..thiss..
tess..thiss..

kok ndak ada email baru??..ayo kapan ngumpul, kalo sabtu jangan pagi, akrean gue masuk kerja...

Rgds,

Aji Yudho Wibowo
----- Original Message -----
From: Ade Sutami
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:32 PM
Subject: RE: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

kapan ngumpul pra gathering?
Kapan gatheringnya?

--------------------------------------------------------------------------
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of LaHuang
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:28 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

Jangan ngambek dong. justru bos kowoy yang ngadu ke gue katanya kalian
nakal sekali. pusing dia ngurusinnya, mana empengnya cuma satu lagi..
(eh, apa ya?)

Ya pokoknya kita diskusi berbobot lah, jangan bikin rambut si kowoy
yang udah kriting tambah kribo. ntar jadi Kowoy Brokoli lagi..

piss ah

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

----------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

a.. To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Wed, 22 Jun 2005 16:55:25 +0700
From: LaHuang <daunkelor@gmail.com>
Subject: Re: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"

ma'ap, kalau belateee apaan ya?

Luis
mpokminah mode: on
jangan lupa apus email yang tidak perluuuu

On 6/22/05, Aji Yudho <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
>
> hue..hue..hue....
> emang cuma koboy ama ade sutami mauk aja yang bisa salah netgik..he..he...
>
> aji juga manusia..
> punya rasa punya hati..
> jangan samakan dengan...
> piso belateee....
>
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho Wibowo
>
> ----- Original Message -----
> From: Dadang Kusnandar
> To: inter-mania@yahoogroups.com
>
> Sent: Wednesday, June 22, 2005 5:27 PM
> Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan
> Mail"
>
>
> Iya bener....akrean apaan Ji??
>
>
> ----- Original Message -----
> From: inter-mania@yahoogroups.com
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, June 22, 2005 4:03 PM
> Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan
> Mail"
>
>
> tess..thiss..
> tess..thiss..
>
> kok ndak ada email baru??..ayo kapan ngumpul, kalo sabtu jangan pagi, akrean
> gue masuk kerja...
>
> Rgds,
>
>
> Aji Yudho Wibowo

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Wed, 22 Jun 2005 17:57:46 +0700
From: "Aji Yudho" <ajiyudho@purbasari.com>
Subject: OOT: hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan Mail"

haa.ha..ha..iya gue lupa ngapus email yg dibawahnya...
dasar ucup...

Rgds,

Aji Yudho Wibowo
Hapus email yang tidak perlu...
Kalau topik yg tidak nyambung pake OOT..
Forza Inter

----- Original Message -----
From: "LaHuang" <daunkelor@gmail.com>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, June 22, 2005 4:55 PM
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich "Virus free by ITP Scan
Mail"

> ma'ap, kalau belateee apaan ya?
>
> Luis
> mpokminah mode: on
> jangan lupa apus email yang tidak perluuuu
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Wed, 22 Jun 2005 16:20:46 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................

Bravo INTER!
Numero Uno INTER!

Saya meminta maaf atas posting yang saya lakukan sebelumnya. Sebenarnya saya tidak pernah ada maksud apapun jua dengan menyebut nama para INTERista sekalian dengan sebutan konyol dan kejam seperti Antu Laut, Penghianat, Kudis, dsbnya. Tujuan saya hanyalah untuk menyegarkan suasana milis yang sangat sepi sekali.
Kepada para INTERista sekalian saya memohon maaf.............. Jika ada INTERista yang tersinggung mohon silakan maki saya saja! Diban juga boleh! Jangankan dikeluarkan dilaporkan atas pencemaran nama baik pun saya terima!

Saya yang bernama DARWIN.T
Berdomisili di Pontianak
Dengan ini menyatakan sangat penyesalannya. Kepada pihak terkait dimilis ini saya meminta maaf...... Salam dari ORANG_UTAN_Nyasar asal Kalimantan-Barat - Pontianak.

Saya dengan ini hendak mengajukan permohonan maaf yang setulus-tulusnya dengan memandang status saya sebagai INTERISTA. INTER is humanity, society, & loves..........

Doctor 1NTER 107!
Numero INTER!
Bravo INTER!

LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
Dear all Interisti,

Mohon saya menyela segala postingan di milis ini dengan suatu
pengumuman serius yang harus diterapkan demi keberlangsungan milis
yang aktif, dinamis, damai,dan kebersaudaraan.

Terus terang milis ini tidak dibuat oleh saya maupun Kowoy. Saya
pribadi juga tidak tahu visi milis ini pada saat dibentuk oleh
pemiliknya. Namun satu hal yang saya yakin adalah, apapun visi dari
milis ini di benak sang pembuat, tidak mungkin dia ingin ada intrik
atau gesekan antar pendukung INTER yang tergabung di milis ini.

Maka mohon saya menghimbau agar dipatuhi peraturan sebagaiman di bawah
ini demi kita bersama:

1. DILARANG posting kata-kata yang berbau SARA ataupun kata-kata lain
yang berpotensi memicu perselisihan.
2. DIHARUSKAN menghapus email-email yang tidak berhubungan dengan
reply yang dikirim.
3. DILARANG menggunakan huruf kapital pada bagian email secara
berlebihan terutama pada kata-kata yang bersifat keras, misalnya
goblok, tolol, kampret dan sebagainya. kata-kata tersebut sudah
mewakili penekanan yang sesuai dengan maknanya tanpa perlu adanya
penggunaan huruf kapital.

Apabila pihak yang berkepentingan melihat adanya pelanggaran pada poin
di atas, maka yang bersangkutan akan ditegur dan dikenakan sanksi
sesuai dengan kebijakan sang moderator.

Aturan ini berlaku TANPA TERKECUALI. Mohon ditaati.

Sekian,
Luis Anthony

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Wed, 22 Jun 2005 16:21:02 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................

Bravo INTER!
Numero Uno INTER!

Saya meminta maaf atas posting yang saya lakukan sebelumnya. Sebenarnya saya tidak pernah ada maksud apapun jua dengan menyebut nama para INTERista sekalian dengan sebutan konyol dan kejam seperti Antu Laut, Penghianat, Kudis, dsbnya. Tujuan saya hanyalah untuk menyegarkan suasana milis yang sangat sepi sekali.
Kepada para INTERista sekalian saya memohon maaf.............. Jika ada INTERista yang tersinggung mohon silakan maki saya saja! Diban juga boleh! Jangankan dikeluarkan dilaporkan atas pencemaran nama baik pun saya terima!

Saya yang bernama DARWIN.T
Berdomisili di Pontianak
Dengan ini menyatakan sangat penyesalannya. Kepada pihak terkait dimilis ini saya meminta maaf...... Salam dari ORANG_UTAN_Nyasar asal Kalimantan-Barat - Pontianak.

Saya dengan ini hendak mengajukan permohonan maaf yang setulus-tulusnya dengan memandang status saya sebagai INTERISTA. INTER is humanity, society, & loves..........

Doctor 1NTER 107!
Numero INTER!
Bravo INTER!

LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
Dear all Interisti,

Mohon saya menyela segala postingan di milis ini dengan suatu
pengumuman serius yang harus diterapkan demi keberlangsungan milis
yang aktif, dinamis, damai,dan kebersaudaraan.

Terus terang milis ini tidak dibuat oleh saya maupun Kowoy. Saya
pribadi juga tidak tahu visi milis ini pada saat dibentuk oleh
pemiliknya. Namun satu hal yang saya yakin adalah, apapun visi dari
milis ini di benak sang pembuat, tidak mungkin dia ingin ada intrik
atau gesekan antar pendukung INTER yang tergabung di milis ini.

Maka mohon saya menghimbau agar dipatuhi peraturan sebagaiman di bawah
ini demi kita bersama:

1. DILARANG posting kata-kata yang berbau SARA ataupun kata-kata lain
yang berpotensi memicu perselisihan.
2. DIHARUSKAN menghapus email-email yang tidak berhubungan dengan
reply yang dikirim.
3. DILARANG menggunakan huruf kapital pada bagian email secara
berlebihan terutama pada kata-kata yang bersifat keras, misalnya
goblok, tolol, kampret dan sebagainya. kata-kata tersebut sudah
mewakili penekanan yang sesuai dengan maknanya tanpa perlu adanya
penggunaan huruf kapital.

Apabila pihak yang berkepentingan melihat adanya pelanggaran pada poin
di atas, maka yang bersangkutan akan ditegur dan dikenakan sanksi
sesuai dengan kebijakan sang moderator.

Aturan ini berlaku TANPA TERKECUALI. Mohon ditaati.

Sekian,
Luis Anthony

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Wed, 22 Jun 2005 16:20:56 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................

Bravo INTER!
Numero Uno INTER!

Saya meminta maaf atas posting yang saya lakukan sebelumnya. Sebenarnya saya tidak pernah ada maksud apapun jua dengan menyebut nama para INTERista sekalian dengan sebutan konyol dan kejam seperti Antu Laut, Penghianat, Kudis, dsbnya. Tujuan saya hanyalah untuk menyegarkan suasana milis yang sangat sepi sekali.
Kepada para INTERista sekalian saya memohon maaf.............. Jika ada INTERista yang tersinggung mohon silakan maki saya saja! Diban juga boleh! Jangankan dikeluarkan dilaporkan atas pencemaran nama baik pun saya terima!

Saya yang bernama DARWIN.T
Berdomisili di Pontianak
Dengan ini menyatakan sangat penyesalannya. Kepada pihak terkait dimilis ini saya meminta maaf...... Salam dari ORANG_UTAN_Nyasar asal Kalimantan-Barat - Pontianak.

Saya dengan ini hendak mengajukan permohonan maaf yang setulus-tulusnya dengan memandang status saya sebagai INTERISTA. INTER is humanity, society, & loves..........

Doctor 1NTER 107!
Numero INTER!
Bravo INTER!

LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
Dear all Interisti,

Mohon saya menyela segala postingan di milis ini dengan suatu
pengumuman serius yang harus diterapkan demi keberlangsungan milis
yang aktif, dinamis, damai,dan kebersaudaraan.

Terus terang milis ini tidak dibuat oleh saya maupun Kowoy. Saya
pribadi juga tidak tahu visi milis ini pada saat dibentuk oleh
pemiliknya. Namun satu hal yang saya yakin adalah, apapun visi dari
milis ini di benak sang pembuat, tidak mungkin dia ingin ada intrik
atau gesekan antar pendukung INTER yang tergabung di milis ini.

Maka mohon saya menghimbau agar dipatuhi peraturan sebagaiman di bawah
ini demi kita bersama:

1. DILARANG posting kata-kata yang berbau SARA ataupun kata-kata lain
yang berpotensi memicu perselisihan.
2. DIHARUSKAN menghapus email-email yang tidak berhubungan dengan
reply yang dikirim.
3. DILARANG menggunakan huruf kapital pada bagian email secara
berlebihan terutama pada kata-kata yang bersifat keras, misalnya
goblok, tolol, kampret dan sebagainya. kata-kata tersebut sudah
mewakili penekanan yang sesuai dengan maknanya tanpa perlu adanya
penggunaan huruf kapital.

Apabila pihak yang berkepentingan melihat adanya pelanggaran pada poin
di atas, maka yang bersangkutan akan ditegur dan dikenakan sanksi
sesuai dengan kebijakan sang moderator.

Aturan ini berlaku TANPA TERKECUALI. Mohon ditaati.

Sekian,
Luis Anthony

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Wed, 22 Jun 2005 16:21:37 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: PENGUMUMAN Penting! Dari hati yang terdalam........................

Bravo INTER!
Numero Uno INTER!

Saya meminta maaf atas posting yang saya lakukan sebelumnya. Sebenarnya saya tidak pernah ada maksud apapun jua dengan menyebut nama para INTERista sekalian dengan sebutan konyol dan kejam seperti Antu Laut, Penghianat, Kudis, dsbnya. Tujuan saya hanyalah untuk menyegarkan suasana milis yang sangat sepi sekali.
Kepada para INTERista sekalian saya memohon maaf.............. Jika ada INTERista yang tersinggung mohon silakan maki saya saja! Diban juga boleh! Jangankan dikeluarkan dilaporkan atas pencemaran nama baik pun saya terima!

Saya yang bernama DARWIN.T
Berdomisili di Pontianak
Dengan ini menyatakan sangat penyesalannya. Kepada pihak terkait dimilis ini saya meminta maaf...... Salam dari ORANG_UTAN_Nyasar asal Kalimantan-Barat - Pontianak.

Saya dengan ini hendak mengajukan permohonan maaf yang setulus-tulusnya dengan memandang status saya sebagai INTERISTA. INTER is humanity, society, & loves..........

Doctor 1NTER 107!
Numero INTER!
Bravo INTER!

LaHuang <daunkelor@gmail.com> wrote:
Dear all Interisti,

Mohon saya menyela segala postingan di milis ini dengan suatu
pengumuman serius yang harus diterapkan demi keberlangsungan milis
yang aktif, dinamis, damai,dan kebersaudaraan.

Terus terang milis ini tidak dibuat oleh saya maupun Kowoy. Saya
pribadi juga tidak tahu visi milis ini pada saat dibentuk oleh
pemiliknya. Namun satu hal yang saya yakin adalah, apapun visi dari
milis ini di benak sang pembuat, tidak mungkin dia ingin ada intrik
atau gesekan antar pendukung INTER yang tergabung di milis ini.

Maka mohon saya menghimbau agar dipatuhi peraturan sebagaiman di bawah
ini demi kita bersama:

1. DILARANG posting kata-kata yang berbau SARA ataupun kata-kata lain
yang berpotensi memicu perselisihan.
2. DIHARUSKAN menghapus email-email yang tidak berhubungan dengan
reply yang dikirim.
3. DILARANG menggunakan huruf kapital pada bagian email secara
berlebihan terutama pada kata-kata yang bersifat keras, misalnya
goblok, tolol, kampret dan sebagainya. kata-kata tersebut sudah
mewakili penekanan yang sesuai dengan maknanya tanpa perlu adanya
penggunaan huruf kapital.

Apabila pihak yang berkepentingan melihat adanya pelanggaran pada poin
di atas, maka yang bersangkutan akan ditegur dan dikenakan sanksi
sesuai dengan kebijakan sang moderator.

Aturan ini berlaku TANPA TERKECUALI. Mohon ditaati.

Sekian,
Luis Anthony

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Wed, 22 Jun 2005 16:32:33 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Inter Mania(ataupun Klub) Bukan ajang Derby sesama Interisti!

Bravo INTER!
Numero Uno INTER!

Maaf bung........ sebelumnya anda jangan tersinggung yah!
Apakah anda Interista? Melihat anda menggunakan kata SAN SIRO nampaknya saya ragu......... Sebab setahu saya SS sudah tidak pernah digunakan lagi oleh INTER sejak penganugerahan nama Giuseppe Meazza pada 1980an. SS harus diharamkan karena merupakan nama trademark stadio yg digunakan Monyet(A.C.Mxxxn maksud saya)!
Jadi Ubah sebutannya dong.............. Giuseppe Meazza............. Giuseppe Meazza............. Giuseppe Meazza............. Giuseppe Meazza............. Itu nama stadio milik INTER TI AMO! (Bukan Sxx Sxxx!)

Bravo INTER!
Numero Uno Inter!
DOCTOR 1NTER 107!

bobo <axelprog@gmail.com> wrote:
..ck.. ternyatack partai derby bukan cuman ada di san siro ..hehe

sabar ..sabar ... orang sabar keluarnya lama :D

--
http://www.forumgaul.com/forum

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Wed, 22 Jun 2005 16:56:49 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: TEST"Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITPScan Mail"

Test..... juga ah..................
Siapa yang ngambek! Gw gak ngambek kok! Tapi sibuk nih! Sorry deh kalo gue gak bikin milis rame lagi.... (Ngeri kena cabut statusnya sebagai INTERISTI sih!) enaknya maen bola.......... Gw juga pengen.......... Kirimin gw hasilnya aja yah(hadiah) hehehe... Jgn P E L I T !
aduh...... pake kapital besar lagi.......... mati aku...............

Bravo INTER!
Numero INTER!
Doctor 1nter 107!
Dadang Kusnandar <dadang@indocement.co.id> wrote:

v\:* { BEHAVIOR: url(#default#VML)}o\:* { BEHAVIOR: url(#default#VML)}w\:* { BEHAVIOR: url(#default#VML)}.shape { BEHAVIOR: url(#default#VML)}st1\:*{behavior:url(#default#ieooui) }Test....
wah pada kemana nih ???
Bung Darwin.....koq ngga pernah nongol?? ngambek ya..???
yang laennya pada kemana nih ????
Boss Kowoy..mau ikutan turnamen futzal yang di WTC Mangga dua
ngga ??? terakhir daftarnya besok lho...(22 Juni 05)

INTER BEGIN.......

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Wed, 22 Jun 2005 17:08:38 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: hallo.....Kok sepi nich

lho kok testis dibawa2....? :-)
wah SARA (Suku cadang, Agama, Ras, & Anatomi manusia)!!!!!!
Ih jorok.......... hehehe.........

Numero Uno INTER!
Beavo INTER!
DOCTOR 1NTER 107!

Aji Yudho <ajiyudho@purbasari.com> wrote:
tess..thiss..
tess..thiss..

kok ndak ada email baru??..ayo kapan ngumpul, kalo sabtu jangan pagi, akrean gue masuk kerja...

Rgds,

Aji Yudho Wibowo
----- Original Message -----
From: Ade Sutami
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:32 PM
Subject: RE: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

kapan ngumpul pra gathering?
Kapan gatheringnya?

---------------------------------
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of LaHuang
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:28 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

Jangan ngambek dong. justru bos kowoy yang ngadu ke gue katanya kalian
nakal sekali. pusing dia ngurusinnya, mana empengnya cuma satu lagi..
(eh, apa ya?)

Ya pokoknya kita diskusi berbobot lah, jangan bikin rambut si kowoy
yang udah kriting tambah kribo. ntar jadi Kowoy Brokoli lagi..

piss ah

CAUTIONARY NOTE:

This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home