Tuesday, June 21, 2005

[inter-mania] Digest Number 1420

There are 7 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. OOT = Nasib Cowok ........
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
2. Re: TEST"Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITPScan Mail"
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
3. hallo.....Kok sepi nich
From: Mohammad Saptoni <mohammad.saptoni@danone.com>
4. RE: hallo.....Kok sepi nich
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
5. transfers?
From: atar zidane <atarzidane78@gmail.com>
6. Re: transfers?
From: "edu_riberio" <edu_riberio@yahoo.it>
7. RE: hallo.....Kok sepi nich
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Mon, 20 Jun 2005 19:25:22 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: OOT = Nasib Cowok ........

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek2 bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper...

kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek2 bilang: sudah jelas...kagak laku...

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang: nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes...tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: wuih jantan...kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia...

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang: pasti main dukun...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek2 bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke
bawah)...

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang: matching...keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang: mas majikannya mana?...

kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas...bikin lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat...

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: ini baru cowok gentleman
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu...

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok2 jelek bersedih hati
cewek2 bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata "life is beautifull"

kalo cowok jelek baca e-mail ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak
sekeras-kerasnya
"HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"

Tips untuk anda yang merasa jelek:

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda
merasa sisi luar anda udah ancur gak ketolong lagi...

LIKE FATHER LIKE SON
jangan salahkan diri anda kalau anda jelek,
salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan...

THE TRUTH IS OUT THERE
kalo orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis,
penilaian manusia tidak selalu benar...

DONT JUDGE THE BOOK BY ITS COVER
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya...

THE RIGHT MEN IN THE WRONG PLACE
cakep jelek itu lingkungan, misalnya anda di
sini jelek, tetapi di afrika sana anda bisa paling ganteng.....

LOVE IS BLIND
cinta tidak memandang cakep atau jelek...gak percaya?
tanyakan hal ini sama orang jelek...

Memang cakep itu relatif...tapi kalau jelek itu
mutlak!!! (just kidding.....)

Tidak Selamanya Cinta Itu Indah...
Tidak Selamanya Cinta Itu Harus Memiliki...
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Tue, 21 Jun 2005 15:29:32 +0700
From: "Dadang Kusnandar" <dadang@indocement.co.id>
Subject: Re: TEST"Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITPScan Mail"

Test....
wah pada kemana nih ???
Bung Darwin.....koq ngga pernah nongol?? ngambek ya..???
yang laennya pada kemana nih ????
Boss Kowoy..mau ikutan turnamen futzal yang di WTC Mangga dua
ngga ??? terakhir daftarnya besok lho...(22 Juni 05)

INTER BEGIN.......

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Tue, 21 Jun 2005 16:03:55 +0700
From: Mohammad Saptoni <mohammad.saptoni@danone.com>
Subject: hallo.....Kok sepi nich

Haloo.......tumben nich sepi ..... mana yah ulasannya
nich.............Inter beli pemain sipa aja ya untuk musim depan .....

Salam
Saptoni

Ce message electronique et tous les fichiers attaches qu'il contient sont
confidentiels et destines exclusivement a l'usage de la personne a laquelle
ils sont adresses. Si vous avez recu ce message par erreur, merci de le
retourner a son emetteur. Les idees et opinions presentees dans ce message
sont celles de son auteur, et ne representent pas necessairement celles du
Groupe DANONE ou d'une quelconque de ses filiales. La publication, l'usage,
la distribution, l'impression ou la copie non autorisee de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you have
received this email in error please send it back to the person that sent
it to you. Any views or opinions presented are solely those of its author
and do not necessarily represent those of DANONE Group or any of its subsidiary
companies. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing
or copying of this email and its associated attachments is strictly prohibited.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Tue, 21 Jun 2005 17:09:36 +0700
From: "Dipa Aulia" <dipa.aulia@carakagroup.com>
Subject: RE: hallo.....Kok sepi nich

pada sepi gara-gara kemaren diomelin sama bos Luis....
Luis, gara2 lo pada ngambek khan...
kl pada ngambek, mending ngadu aja sm bos kowoy...
Koowoooyy.......

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Mohammad Saptoni
Sent: 21 Juni 2005 16:04
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] hallo.....Kok sepi nich

Haloo.......tumben nich sepi ..... mana yah ulasannya
nich.............Inter beli pemain sipa aja ya untuk musim depan .....

Salam
Saptoni

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Tue, 21 Jun 2005 17:25:51 +0200
From: atar zidane <atarzidane78@gmail.com>
Subject: transfers?

Revolusi Inter Tetap Berjalan

Kesuksesan Inter menjuarai Piala Italia 2004/05 ternyata tidak
mengubah rencana mereka melakukan revolusi tim. Pelatih Roberto
Mancini bersikeras jumlah anggota pasukannya harus dikurangi musim
depan.

"Kami memiliki lebih dari 30 pemain dalam skuad di awal musim lalu.
Itu terlalu banyak. Kami bahkan tidak bisa sama-sama berlatih dalam
satu lapangan. Saya menginginkan tim yang lebih ramping," kata Mancio.

Kemungkinan rencana awal menggusur 16 pemain masih bisa terjadi.
Hingga Sabtu (18/6), sudah ada tiga orang yang sudah pasti akan
ditendang I Nerazzurri.

Mereka adalah Alvaro Recoba, Edgar Davids, dan Andy van der Meyde.
Ketiganya gagal tampil baik dan konsisten sehingga tak memiliki tempat
di tim inti Inter.

"Recoba perlu menyadari bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi
bermain di level tertinggi. Kami sudah membicarakan ini dan sekarang
semua tergantung pada Recoba," ungkap Mancini kepada Football Italia.

Menurut Mancio, dia juga sudah mencoba memainkan Davids secara
konsisten di awal musim, tapi ternyata itu berakibat buruk bagi tim.
"Bukan Davids yang bersalah. Tapi, saya perlu perubahan dan ia harus
membayarnya. Ini adalah kekalahan buat saya, bukan dia," ucapnya.

Untuk Van der Meyde, dia malah sudah dipersilakan mencari klub baru.
"Saya diberi tahu bahwa saya tidak masuk dalam rencana Inter musim
depan. Tak ada ruang bagi saya di dalam tim," kata eks bintang Ajax
itu.

Empat atau Lima
Mancini meminta manajemen I Nerazzurri mengurangi jumlah pemain, tapi
ia menginginkan empat sampai lima pemain baru untuk melengkapi
pasukannya.

"Empat atau lima pemain itu saya butuhkan untuk posisi di mana kami
masih lemah. Rencana kami adalah mendatangkan pemain baru secara
terkalkulasi sebagai tambahan bagi grup yang sudah terlihat solid
ini".

Kepada Inter Channel, Mancini mengiyakan ketika ia ditanya apakah
salah satu posisi yang ingin diperkuatnya adalah pemain sayap. Ini
menjadi penegas keputusan Nerazzurri melepas Van der Meyde dan
kengototan mereka mendatangkan Santiago Solari dari Real Madrid.

Jajak pendapat di La Gazzetta memberikan suara yang lain. Inter
dinilai lebih butuh bek tengah karena Walter Samuel (Madrid) dan
Cristian Chivu (Roma) dianggap sebagai calon pemain baru terbaik bagi
Inter.

Masa libur Inter akan berakhir pada pertengahan Juli. Para pemain
bakal dikumpulkan di Riscone di Brunico pada 14 Juli. Saat itu,
Mancini berharap paling tidak langkah mengurangi jumlah pemain sudah
berhasil dilakukan

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Tue, 21 Jun 2005 16:11:27 -0000
From: "edu_riberio" <edu_riberio@yahoo.it>
Subject: Re: transfers?

mnrt gw, davids,recoba, vdm emang blom nemuin form terbaiknya
diinter...
sama aja kayak karagounis, coco, kily, burdisso 'n emre.
ga masalah kalo pemain" diatas dikasi kesempatan buat mengembangkan
diri diklub" lain (tp kalo bisa jgn di Italy" juga).

kalo ga salah dalmat balik dr masa pinjamnya ntar lagi. mungkin dia
bisa diberi kesempatan buat main di skemanya mancio. maennya taktis,
walaupun sering cedera... lainnya, morfeo, yg juga kalo ga salah
bakalan baik mungkin bisa jadi pilihan pengganti veron yang nasibnya
belom pasti.

untuk pembelian, Inter perlu defender" dengan mental dan fisik baja.
ferdinand, alex, samuel atau PUYOL. pemain yg disebutin terakhir ini
mrpkn palang pintu serba bisa. ada isu, moratti ngefans ma pemain
yang satu ini. yah walaupun bandrolnya ga kurang dari $20m

--ALR10--

--- In inter-mania@yahoogroups.com, atar zidane <atarzidane78@g...>
wrote:
> Revolusi Inter Tetap Berjalan
>
> Kesuksesan Inter menjuarai Piala Italia 2004/05 ternyata tidak
> mengubah rencana mereka melakukan revolusi tim. Pelatih Roberto
> Mancini bersikeras jumlah anggota pasukannya harus dikurangi musim
> depan.
>
> "Kami memiliki lebih dari 30 pemain dalam skuad di awal musim lalu.
> Itu terlalu banyak. Kami bahkan tidak bisa sama-sama berlatih dalam
> satu lapangan. Saya menginginkan tim yang lebih ramping," kata
Mancio.
>
> Kemungkinan rencana awal menggusur 16 pemain masih bisa terjadi.
> Hingga Sabtu (18/6), sudah ada tiga orang yang sudah pasti akan
> ditendang I Nerazzurri.
>
> Mereka adalah Alvaro Recoba, Edgar Davids, dan Andy van der Meyde.
> Ketiganya gagal tampil baik dan konsisten sehingga tak memiliki
tempat
> di tim inti Inter.
>
> "Recoba perlu menyadari bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi
> bermain di level tertinggi. Kami sudah membicarakan ini dan sekarang
> semua tergantung pada Recoba," ungkap Mancini kepada Football
Italia.
>
> Menurut Mancio, dia juga sudah mencoba memainkan Davids secara
> konsisten di awal musim, tapi ternyata itu berakibat buruk bagi tim.
> "Bukan Davids yang bersalah. Tapi, saya perlu perubahan dan ia harus
> membayarnya. Ini adalah kekalahan buat saya, bukan dia," ucapnya.
>
> Untuk Van der Meyde, dia malah sudah dipersilakan mencari klub baru.
> "Saya diberi tahu bahwa saya tidak masuk dalam rencana Inter musim
> depan. Tak ada ruang bagi saya di dalam tim," kata eks bintang Ajax
> itu.
>
> Empat atau Lima
> Mancini meminta manajemen I Nerazzurri mengurangi jumlah pemain,
tapi
> ia menginginkan empat sampai lima pemain baru untuk melengkapi
> pasukannya.
>
> "Empat atau lima pemain itu saya butuhkan untuk posisi di mana kami
> masih lemah. Rencana kami adalah mendatangkan pemain baru secara
> terkalkulasi sebagai tambahan bagi grup yang sudah terlihat solid
> ini".
>
> Kepada Inter Channel, Mancini mengiyakan ketika ia ditanya apakah
> salah satu posisi yang ingin diperkuatnya adalah pemain sayap. Ini
> menjadi penegas keputusan Nerazzurri melepas Van der Meyde dan
> kengototan mereka mendatangkan Santiago Solari dari Real Madrid.
>
> Jajak pendapat di La Gazzetta memberikan suara yang lain. Inter
> dinilai lebih butuh bek tengah karena Walter Samuel (Madrid) dan
> Cristian Chivu (Roma) dianggap sebagai calon pemain baru terbaik
bagi
> Inter.
>
> Masa libur Inter akan berakhir pada pertengahan Juli. Para pemain
> bakal dikumpulkan di Riscone di Brunico pada 14 Juli. Saat itu,
> Mancini berharap paling tidak langkah mengurangi jumlah pemain sudah
> berhasil dilakukan

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Tue, 21 Jun 2005 10:49:06 -0700 (PDT)
From: n Justice 4 all <kabulku@yahoo.com>
Subject: RE: hallo.....Kok sepi nich

ramaikan suasana, bergembiralah...
Coppa Itali adalah suatu awal kebangkitan...
camkan semboyan yang satu ini...

" LA TAHZAN INTER "

Yahoo ID: kabulku

Kalo ada duit yang basah, jangan di garang di atas kompor. Kalo ada kata saya yang salah, jangan disangka provokator.

Wassalamu'alaikum wr wb


---------------------------------
Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home