Thursday, May 19, 2005

[inter-mania] Digest Number 1385

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital's
'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/6iY7fA/5WnJAA/Y3ZIAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 15 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: Tanya Kaus
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
2. RE: HEADLINE NEWS JAM 03.45
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
3. Re: SELAMAT ULANG TAHUN MORATTI?
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
4. Re: Padi - Self Titled - Lyric
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
5. RE: Merchandise Update "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Malik, Abdul" <MALIKABD@Mattel.com>
6. RE: Padi - Self Titled - Lyric
From: "Malik, Abdul" <MALIKABD@Mattel.com>
7. RE: HEADLINE NEWS JAM 03.45
From: "Malik, Abdul" <MALIKABD@Mattel.com>
8. Re: Ketika Aji Selingkuh
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
9. Re: kaos
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
10. Re: Dapatkan segera.... di Inter Club Indonesia
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
11. RE: Dapatkan segera.... di Inter Club Indonesia
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
12. Re: Dapatkan segera.... di Inter Club Indonesia
From: Ivan Kardiono <vieri_interfc@yahoo.com>
13. LAGI-LAGI SI TERRY!!!!!!!!1
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
14. CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
From: "Darwin Tantiono" <darwinternazionale@yahoo.com>
15. INGAT TERAKHIRMU INTER........
From: "Darwin Tantiono" <darwinternazionale@yahoo.com>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Thu, 19 May 2005 02:45:00 -0700 (PDT)
From: sagie alone <sagie1id@yahoo.com>
Subject: Re: Tanya Kaus

Ngikut dong...
Gw mau deh jadi keneknya....

riza.dinantara@ikpt.com wrote:

stuju jie........

gw supir tembak pertama dah jakarta - cikampek

"Aji" <ajiyudho@purbasari.com>
Sent by: inter-mania@yahoogroups.com
05/19/2005 10:23 AM Please respond to
inter-mania@yahoogroups.com

To
<inter-mania@yahoogroups.com> cc
Subject
Re: [inter-mania] Tanya Kaus

wah bung samgar, emang gitu si agus...hanya pengen sama cowonya aja...
eh, kapan neh anak jakarta Touring ke banduing, ketemu sekalian kenalan ama
peyeum-peyeum bansung, sekalian nyoba tol cipularang (walau ada jalan yg
rada amblesss)...
mobil gue bisa dipake lah..asal nyupirnya gantian....
ayo gimana?..masa dari jamannya Lu Huang, JK,Windra program ini gak
jadi-jadi??...

Rgds

Aji Yudho W
----- Original Message -----
From: "samgar" <jjdien63@bdg.centrin.net.id>
To: <inter-mania@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, May 18, 2005 5:15 PM
Subject: Re: [inter-mania] Tanya Kaus

> Woy, aku belum bayar ke rekening BCA Cab. Alva
> maklum lagi banyak kebutuhan beberapa bulan ini.
>
> aku pesan 3 kaos lho [aku, istri dan anak]
> total harus bayar berapa plus uang iuran itu ?
>
> aku mau ajak Agus untuk menemaniku ke NonBar di ANTV... tapi kagak mau....
> karena dia masih SETIA ama dirimu Kowoy. Kurang ajar tuh Agus, maunya
diajak
> ama si Kowoy aja....
>
>
> ----- Original Message -----
> From: Kowoy Nich!
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, May 18, 2005 10:15 AM
> Subject: Re: [inter-mania] Tanya Kaus
>
>
> Yee, kan gue lupa. mana ada tutup2an. "Japri" jaman dulu yach..... itu
pasti
> kenangan manis buat lo yach, walopun berakhir pahit. :))
>
> No rekeningnya ntar gue cari lagi. Alva, bangun donk. nih anak nongolnya
> satu kali tidurnya sebulan. Pak Sam, udah bayar belum yach? iset udah
belum
> yach? gue kirim sekalian nih? kalo satu2 gue bisa meriang nih.
>
>
> Kowoy
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Tidak Selamanya Cinta Itu Indah...
Tidak Selamanya Cinta Itu Harus Memiliki...
081315640028
---Sagie---

---------------------------------
Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - You care about security. So do we.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Thu, 19 May 2005 14:39:36 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: RE: HEADLINE NEWS JAM 03.45

Thx atas replynya.
Tampaknya Qta sbg INTERISTI ATO INTERISTA harus malu! Malu karena tak bisa berbuat apa2 selain hanya nisa melampiaskan kemarahan maupun kekesalan kepada saudara2 kita sendiri.....
FORZA INTER!
DOCTOR 1NTER!

Ctrlzman <ctrlzman@centrin.net.id> wrote:
Sebenarnya bukan peristiwa yang memalukan...
Ivan juga manusia, punya rasa, punya hati.
Kalo gw jadi Ivan juga bakalan gw hajar tuh Interisti yang ngolokin gw.
Cuman mungkin ga gw tinju, tampar aja deh, atau sentil mulutnya aja. Justru
dengan begitu Ivan menunjukkan kecintaannya dengan Inter. Dia kan sudah
usaha maksimal, namun kurang dihargai. Namanya pacaran aja kalo udah cinta,
tapi usaha kita di pandang sebelah mata apalagi dicemooh, jelas ngambek dan
ga ngasih jatah ama pacar kan. Bisa nahan ga tuh.

Terlepas dari sikap Ivan, sikap Interisti juga patut dipuji. Dengan
mengatakan pernyataan yang kritis cenderung agresif itu, bisa membangkitkan
semangat pemain. Wujud dari kecintaan tifosi kepada timnya. Masa ada pemain
yang performnya buruk tapi dipuji-puji, yang bener aja luh. Main baik ya
bravo, maen jelek ya mati aja lu sekalian.
Emang kalo ada pemain Inter yang bikin gol bunuh diri, terus kita sambut
dengan "selamat anda telah mencetak gol", engga kan!!

Terserah buat Interista, dari sudut pandang mana mau mengambil hikmah dari
peristiwa ini.
Itu baru ninju, emang si Matrix dulu ngapain..
Eric Cantona..lebih gila lagi..

FORZA INTER
Andu Hari S
08568506760
021-30820280
INTER BRUTAL INDONESIA
"the shadow of INTER CLUB INDONESIA"

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com
[mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of Darwin Tantiono
Sent: 15 Mei 2005 4:00
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] HEADLINE NEWS JAM 03.45

TERIMAKASIH
Berikut ini adalah headline news pukul 03 pagi lewt kelewatan!
Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu
dimedia massa nasional maupun situs Inter.it sempat menulis sebuah peristiwa
memalukan! Peristiwa yang memalukan itu adalah peristiwa Boxing-Cordoba!
Dimana pemukulan yang dilakukan Ivan Cordoba terhadap Seorang Interisti!
Nah! Kita sebagai Interista di Indonesia, bagaimanakah kita
menyikapi peristiwa tersebut! Apakah Sikap extrem yang dilakukan Cordoba
dapat dibenarkan menurut sudut pandang para Interista Indonesia yang
terhormat! Lalu bagaimana dengan sikap Interisti yang menjadi sansak Cordoba
tersebut, yang mengatakan "You Never Win!" apakah juga pantas dibenarkan?
Saya berharap seluruh member di Inter-Mania maupun Inter-Club
mau turut serta berpartisipasi dalam Topik hangat ini....
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih....

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------
Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Thu, 19 May 2005 14:53:01 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: SELAMAT ULANG TAHUN MORATTI?

FORZA INTER!
Salam sayang dan hangat dari Pontianak!
thx atas perhatianmu kepada Om moratti!
Tapi nama Moratti nampaknya terkesan negatif ya.Moratti -> bikin bangkrut! arti harafiah sih! Belum lagi kekeras kepalaan mbah kita ya... Bukan tak mungkin nanti nama INTERNAZIONALE MILANO BERUBAH!
YA BERUBAH MENJADI INTERNAZIONALE MORATTI!!!
Jangan harap deh!!!!!!!!!!!!!!!1
Gue ngeri nati nasib Internazionale bisa seperti fiorentina!
Cuih3x...... Jangan sampe deh kayak AC Melon!!!!!!!!!!!!!
FORZA INTER!
DOCTOR 1NTER

atar zidane <atarzidane78@gmail.com> wrote:
Met ulang tahun deh kang morrati semoga panjang umur en sehat selalu
semoga tidak ada blunder transfer lagi ,semoga mendapatkan banyak
gelar juara yang di masa akan datang ,jangan sering gunta-ganti
pelatih biarkan sekarang mancini di kasieh kesempatan 3 tahun lagi
atawa lebih ,semoga vieri en recobba en emre,en vdm en si kara jangan
di jual biarkan kalo favali,fontana,davis, gammara ,miha,zc,crus di
jual,
semoga beli pemain yang beber 2 mencintai inter luar dalam kayak
cordoba yang jotos orang ane dukung deh cor ....semoga tahun depan
bayak pemain muda binaan masuk tim..en di perbanyak pemain asli itali
di tim kayak esposito,totti,gilardino,luca toni,kalo bisa timnas
italia sekalian karena ane merasa risih karena di tim nas italiahanya
si matix doang yang masuk tim untuk tim yang sebesar inter ....ane
harap

so kang morrati SELAMAT ULANG TAHUN ?????????????????????????????????

atarzidane
yangmaumelihatinterversibarubanyakpemainmudaitalianya

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------
Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Thu, 19 May 2005 15:05:04 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: Padi - Self Titled - Lyric

KOWOY LAGI FALLIN' IN LOVE GARA2 NOBRA COPPA BEBERAPA WAKTU LALU!
Sejak dahulu begitulah Cinta....
Deritanya tak pernah berakhir...
Ibarat Barat dan Timur yang dekat tapi jauh.... Jauh tapi dekat...
Hingga salah 1 dari mereka tak sadar dekat tapi merasa jauh!
Tapi walaupun Inter bermarkas di Italia....
Bukan halangan dan mimpi bagiku untuk suatu saat bisa menginjakan kaki ini di Appiano gentile dan nonton Derby!
Sukur2 gue bisa ngebom MXXXNLAB!!!!!!!!!!!!!!!!

ps: Bos! Membercardnya kapan?

FORZA INTER!
DOCTOR 1NTER!

Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com> wrote:
Rudi, biarin aja lah yang namanya si agus ini. dia lagi patah hati, jadi males denger lagu-lagu yang mengingatkan masa lalu. Ji, lo kudu tanggung jawab tuh.

Kowoy

On 5/16/05, Rudi Wahyudi <RWahyudi@bankbii.com > wrote:
Om Agus ga salah kok, ini masih milisnya INTER, tapi boleh donk sekali-sekali romantis kali aja si Kowoy lg jatuh cintaJ (ya ga om……..hehehehe)

Rudi

Inter4ever

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------
Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Thu, 19 May 2005 21:09:12 +0700
From: "Malik, Abdul" <MALIKABD@Mattel.com>
Subject: RE: Merchandise Update "Virus free by ITP Scan Mail"

Kalo kaosnya harganya berapa...? Kalo murah meriah boljug tuh satu...cash & carry...alias bareng datang di bayar kontan....

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Aji
Sent: Thursday, May 19, 2005 10:20 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Merchandise Update "Virus free by ITP Scan Mail"

weh..animo masyarakat buat dapet ICI 001 ternyata membludak...
oke lah bisa gue bantu..yang area bogor, cikarang bekasi, bisa deh gue anter...kalo mattel mah deket....
atau ada juga yg mau jadi volunteer masuk team distribusi.....he..he

Rgds

Aji Yudho W
Divisi Logistic and Transportation Inter Club Indonesia
Copyright 2005

----- Original Message -----
From: Dadang Kusnandar <mailto:dadang@indocement.co.id>
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 18, 2005 6:55 PM
Subject: Re: [inter-mania] Merchandise Update "Virus free by ITP Scan Mail"

wah aku baru nimbrung lagi nih , mau dong semua merchandise yang
berbau Inter, tolong Boss Kowoy ya aku daftar juga ...........

----- Original Message -----
From: inter-mania@yahoogroups.com
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 18, 2005 1:50 PM
Subject: Re: [inter-mania] Merchandise Update "Virus free by ITP Scan Mail"

merchandisenya masih ada gak yaa? mau dong....kalau masih ada stoknya thank's.......

----- Original Message -----
From: Kowoy <mailto:intermilis@gmail.com> Nich!
To: inter-mania@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 18, 2005 11:38 AM
Subject: Re: [inter-mania] Merchandise Update

Tergantung Bos Andu. :) barang aja belum di tangan. sabar aja. belum pada bayar kan? tunnggu kelanjutan dr andu.

Kowoy

On 5/18/05, Agus S < agussurianto@hiyoto.com> wrote:

tenang om..... semuanya pasti di urus ama kowoy dengan baik dan
benar....!!!!!

seluruh dunia juga kowoy sanggup koq

_____

Yahoo! Groups Links

* To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com <mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Thu, 19 May 2005 21:17:11 +0700
From: "Malik, Abdul" <MALIKABD@Mattel.com>
Subject: RE: Padi - Self Titled - Lyric

Kowoy tampangnya kayak Uston Nawawi cool abiz....

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Darwin Tantiono
Sent: Thursday, May 19, 2005 9:05 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] Padi - Self Titled - Lyric

KOWOY LAGI FALLIN' IN LOVE GARA2 NOBRA COPPA BEBERAPA WAKTU LALU!
Sejak dahulu begitulah Cinta....
Deritanya tak pernah berakhir...
Ibarat Barat dan Timur yang dekat tapi jauh.... Jauh tapi dekat...
Hingga salah 1 dari mereka tak sadar dekat tapi merasa jauh!
Tapi walaupun Inter bermarkas di Italia....
Bukan halangan dan mimpi bagiku untuk suatu saat bisa menginjakan kaki ini di Appiano gentile dan nonton Derby!
Sukur2 gue bisa ngebom MXXXNLAB!!!!!!!!!!!!!!!!

ps: Bos! Membercardnya kapan?

FORZA INTER!
DOCTOR 1NTER!

Kowoy Nich! <intermilis@gmail.com> wrote:

Rudi, biarin aja lah yang namanya si agus ini. dia lagi patah hati, jadi males denger lagu-lagu yang mengingatkan masa lalu. Ji, lo kudu tanggung jawab tuh.

Kowoy

On 5/16/05, Rudi Wahyudi < RWahyudi@bankbii.com <mailto:RWahyudi@bankbii.com> > wrote:

Om Agus ga salah kok, ini masih milisnya INTER, tapi boleh donk sekali-sekali romantis kali aja si Kowoy lg jatuh cinta:-) (ya ga om........hehehehe)

Rudi

Inter4ever

_____

<http://uk.rd.yahoo.com/mail/tagline_messenger/*http://uk.messenger.yahoo.com> Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! <http://uk.rd.yahoo.com/mail/tagline_messenger/*http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html> Download Messenger Now

_____

Yahoo! Groups Links

* To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com <mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Thu, 19 May 2005 21:19:39 +0700
From: "Malik, Abdul" <MALIKABD@Mattel.com>
Subject: RE: HEADLINE NEWS JAM 03.45

Kek nya milis yang pailing kompak itu milis kita yach...biar tim Kita sudah 16 tahun gak pernah juara tetap KIta dukung abis,biar pemain silih berganti,tetap Inter tambatan hati...salut dah untuk kebersamaanya...

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Darwin Tantiono
Sent: Thursday, May 19, 2005 8:40 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] HEADLINE NEWS JAM 03.45

Thx atas replynya.
Tampaknya Qta sbg INTERISTI ATO INTERISTA harus malu! Malu karena tak bisa berbuat apa2 selain hanya nisa melampiaskan kemarahan maupun kekesalan kepada saudara2 kita sendiri.....
FORZA INTER!
DOCTOR 1NTER!

Ctrlzman <ctrlzman@centrin.net.id> wrote:

Sebenarnya bukan peristiwa yang memalukan...
Ivan juga manusia, punya rasa, punya hati.
Kalo gw jadi Ivan juga bakalan gw hajar tuh Interisti yang ngolokin gw.
Cuman mungkin ga gw tinju, tampar aja deh, atau sentil mulutnya aja. Justru
dengan begitu Ivan menunjukkan kecintaannya dengan Inter. Dia kan sudah
usaha maksimal, namun kurang dihargai. Namanya pacaran aja kalo udah cinta,
tapi usaha kita di pandang sebelah mata apalagi dicemooh, jelas ngambek dan
ga ngasih jatah ama pacar kan. Bisa nahan ga tuh.

Terlepas dari sikap Ivan, sikap Interisti juga patut dipuji. Dengan
mengatakan pernyataan yang kritis cenderung agresif itu, bisa membangkitkan
semangat pemain. Wujud dari kecintaan tifosi kepada timnya. Masa ada pemain
yang performnya buruk tapi dipuji-puji, yang bener aja luh. Main baik ya
bravo, maen jelek ya mati aja lu sekalian.
Emang kalo ada pemain Inter yang bikin gol bunuh diri, terus kita sambut
dengan "selamat anda telah mencetak gol", engga kan!!

Terserah buat Interista, dari sudut pandang mana mau mengambil hikmah dari
peristiwa ini.
Itu baru ninju, emang si Matrix dulu ngapain..
Eric Cantona..lebih gila lagi..

FORZA INTER
Andu Hari S
08568506760
021-30820280
INTER BRUTAL INDONESIA
"the shadow of INTER CLUB INDONESIA"

________________________________

From: inter-mania@yahoogroups.com
[mailto:inter-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of Darwin Tantiono
Sent: 15 Mei 2005 4:00
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] HEADLINE NEWS JAM 03.45

TERIMAKASIH
Berikut ini adalah headline news pukul 03 pagi lewt kelewatan!
Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu
dimedia massa nasional maupun situs Inter.it sempat menulis sebuah peristiwa
memalukan! Peristiwa yang memalukan itu adalah peristiwa Boxing-Cordoba!
Dimana pemukulan yang dilakukan Ivan Cordoba terhadap Seorang Interisti!
Nah! Kita sebagai Interista di Indonesia, bagaimanakah kita
menyikapi peristiwa tersebut! Apakah Sikap extrem yang dilakukan Cordoba
dapat dibenarkan menurut sudut pandang para Interista Indonesia yang
terhormat! Lalu bagaimana dengan sikap Interisti yang menjadi sansak Cordoba
tersebut, yang mengatakan "You Never Win!" apakah juga pantas dibenarkan?
Saya berharap seluruh member di Inter-Mania maupun Inter-Club
mau turut serta berpartisipasi dalam Topik hangat ini....
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih....

_____

<http://uk.rd.yahoo.com/mail/tagline_messenger/*http://uk.messenger.yahoo.com> Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! <http://uk.rd.yahoo.com/mail/tagline_messenger/*http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html> Download Messenger Now

_____

Yahoo! Groups Links

* To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

* To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com <mailto:inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>

* Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Thu, 19 May 2005 15:21:28 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: Ketika Aji Selingkuh

Gue tambahin adegan baru.... Dibaca yah..........
Silakan dibaca..............

Agus S <agussurianto@hiyoto.com> wrote:

KETIKA AJI SELINGKUH

Aji memeluknya erat.. Menghirup bau tubuhnya.

Merasakan kehangatan kulitnya. Dan Aji berbisik. "I love you".

Dia membalas dan menggeliat. Tiba-tiba ia mengambil inisiatif atas rangsangan Aji.... Sambil membuka selimut bagian bawah milik Aji dan melihat paha putih mulus dan lalu mengecupnya! Separuh matanya tercurat rasa kepuasan, tersenyum, dan mengecup dahi Aji.

"I love you more", dan balas memelukku erat. Tiba-tiba dia terlonjak.

Terhenyak, mengambil jam tangan di meja samping tempat tidur.

"Aku harus pergi. Aku sudah terlambat" Aji menggeliat dengan malas. Kecewa.
Aji masih merindukannya. Kehangatannya. Dia tahu. Dia memeluk Aji dari
belakang dan mengecup leher Aji.

"Lusa kita bertemu lagi di sini", janjinya. Aji tersenyum. Bibir Aji dan
dia bertemu. Hangat dan penuh cinta. Aji merapikan bajunya, dan dia
mengancingkan bajuku. Kami pun meninggalkan kamar hotel dan......

Aji dan Kowoy bergegas untuk pergi untuk pertandingan "Soccer Six
Tournament"

Semoga menarik!!!!!!!!!

---------------------------------

Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------
Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Thu, 19 May 2005 15:46:34 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: kaos

Boleh... Gue pesan 1 kalo boleh 3 buat cs2 gue... sms gue di no 085245207979 untuk masalah biaya...

Riski Irawan <ritzqboyssan@yahoo.com> wrote:gw mo usul nih gimana kalo kita bikin kaos yg di bagian depannya bertuliskan ANTI MILANISTA dan di belakang bertuliskan CURVA NORD
kayaknya keren juga tuh! kita bisa pake pas ada acara turnamen bolpas atau soccer six dan futsal. Masalah kaos tsb bisa bikin milanista sewot, emang kita pikirin? kalo mereka ngajak ribut kita jadiin aja!
kalo banyak yg gak setuju, gw sih tetep bikin sendiri.

SEMPRE INTER

---------------------------------
Discover Yahoo!
Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------
Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Thu, 19 May 2005 15:54:38 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: Re: Dapatkan segera.... di Inter Club Indonesia

Gue mau..... sms gue ya ke no 085245207979 untuk masalah biaya..... ada merchandise yang lain ga?

Ctrlzman <ctrlzman@centrin.net.id> wrote:

ARE YOU AN INTERISTI MANIAC????
Get it now..
Persediaan amat sangat terbatas...
Terbuat dari kain. Bertuliskan FORZA INTER dengan gambar bintang.
Ujung penjepit terbuat dari besi anti karat.
Klasik, sederhana, elegan dan Full of Inter Spirit.
Dikalungkan di leher, atau sebagai penghias ponsel kesayangan kamu.

*gambar bukan ukuran sebenarnya
Kode barang : ICI_001
Harga : Rp.10.000,-
Stock : 15 Unit.
Sementara hanya tersedia untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Terimakasih,

Divisi Merchandise Inter Club Indonesia
Copyright 2005

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------
Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Thu, 19 May 2005 16:02:49 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: RE: Dapatkan segera.... di Inter Club Indonesia

Jika Gue gak kebagian besok Interista Indonesia bakal gue aduin kekomnas Ham gara gara sepele gak kebagian mercahandise...... Hubungi gue jika stok yang baru ada lagi! gue berani beli 5x lipat ditambah ongkos kirim gue yang tanggung!

"Malik, Abdul" <MALIKABD@Mattel.com> wrote: Ach Bang Aymond ini gimana Cikarang itu ada nya di sebelah timur Bekasi - West Java ,jadi masih Pulau jawa lagee....
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Raymond Adry
Sent: Wednesday, May 18, 2005 6:49 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] Dapatkan segera.... di Inter Club Indonesia


Wah lagi-lagi yang diluar jawa KACIIIIIIAAAAAAANNNN

---------------------------------
From: Malik, Abdul [mailto:MALIKABD@Mattel.com]
Sent: Wednesday, May 18, 2005 4:28 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Cc: Triyono
Subject: RE: [inter-mania] Dapatkan segera.... di Inter Club Indonesia

Saya & Mas Triyono Interisti juga di T4 kerja saya mau tuh,gimana cara ngedapetin nya Saya kan di cikarang....???
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On Behalf Of Ctrlzman
Sent: Wednesday, May 18, 2005 1:49 AM
To: interclub-id@yahoogroups.com; inter-mania@yahoogroups.com
Subject: [inter-mania] Dapatkan segera.... di Inter Club Indonesia

ARE YOU AN INTERISTI MANIAC????
Get it now..
Persediaan amat sangat terbatas...
Terbuat dari kain. Bertuliskan FORZA INTER dengan gambar bintang.
Ujung penjepit terbuat dari besi anti karat.
Klasik, sederhana, elegan dan Full of Inter Spirit.
Dikalungkan di leher, atau sebagai penghias ponsel kesayangan kamu.

*gambar bukan ukuran sebenarnya
Kode barang : ICI_001
Harga : Rp.10.000,-
Stock : 15 Unit.
Sementara hanya tersedia untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Terimakasih,

Divisi Merchandise Inter Club Indonesia
Copyright 2005

---------------------------------
Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

---------------------------------
Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Thu, 19 May 2005 08:02:57 -0700 (PDT)
From: Ivan Kardiono <vieri_interfc@yahoo.com>
Subject: Re: Dapatkan segera.... di Inter Club Indonesia

Gw juga mau!!!!! sms 0813 1008 7718
--- Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
wrote:

> Gue mau..... sms gue ya ke no 085245207979 untuk
> masalah biaya..... ada merchandise yang lain ga?
>
>
> Ctrlzman <ctrlzman@centrin.net.id> wrote:
>
> ARE YOU AN INTERISTI MANIAC????
> Get it now..
> Persediaan amat sangat terbatas...
> Terbuat dari kain. Bertuliskan FORZA INTER dengan
> gambar bintang.
> Ujung penjepit terbuat dari besi anti karat.
> Klasik, sederhana, elegan dan Full of Inter Spirit.
> Dikalungkan di leher, atau sebagai penghias ponsel
> kesayangan kamu.
>
> *gambar bukan ukuran sebenarnya
> Kode barang : ICI_001
> Harga : Rp.10.000,-
> Stock : 15 Unit.
> Sementara hanya tersedia untuk wilayah Jakarta dan
> Sekitarnya.
>
> Terimakasih,
>
> Divisi Merchandise Inter Club Indonesia
> Copyright 2005
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Groups Links
>
> To visit your group on the web, go to:
> http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of Service.
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
> your friends today! Download Messenger Now

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Thu, 19 May 2005 17:43:40 +0100 (BST)
From: Darwin Tantiono <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: LAGI-LAGI SI TERRY!!!!!!!!1

Kenapa ada lagi pelecehan!!!!!!!!!
Walaupun bagaimanapun terry ia tetaplah Saudara kita yang harus kita lindungi dan kita sayang! Jangan karena perbedaan bentuk fisik maupun gender membuat kita berani melakukan pelecehan!!! Dari kemarin kalo bukan namanya Aji, pasti si Terry! Kacian deh Terry! Padahal Terry kan juga manusia seperti kita! dimana bisa marah! Jangan Jadikan Terry olok2 yang menyakitkan!
ps: gue belum ketemu ama yang namanya Terry! Tapi ia kalo gak salah agak berbadan besar yah!!!!!!!!
Kalo hanya sebatas guyonan sih gak masalah!
FORZA INTER!
DOCTOR 1NTER!

frits.sitompul@id.standardchartered.com wrote:

Ancur lo Jie.....
Gokil

inter-mania@yahoogroups.com
05/19/2005 08:54 AM
Please respond to inter-mania


To: <inter-mania@yahoogroups.com>
cc:
Subject: Re: [inter-mania] Copa Leg 2..behind the scene..

Buat temen-temen yg kemarin nonbar, selamat yee bisa ketemu Tery secara langsung, tapi kalu boleh gue sharing cerita...

" Waktu itu pukul 19.00 Wib, gue sedikit bimbang antara ikut nonbar di Anteve atau tidak, tetapi karena pertimbangan besok paginya kerja, gue putuskan gak ikut aja...

Tiba-tiba pukul 21.00, HP gue bunyi..dan gue liat nama Tery disana
Tery : Aji, kamu dateng gak nonbar..soalnya temen-temen kamu katanya pd dateng tuh, masa kamu gak? kamu gak kangen ya ama aku..
Aji : Duh, aku juga kangen, tapi besok kerja..aku nonton kamu dirumah aja ya..
Tery : ah, kamu selalu gitu...eh tapi temen kamu ada yg namanya kowoy ya?
Sejenak gue heran, kenapa Tery nanya kowoy...
Aji : Iya ada, emang kenapa?..dia dateng nonbar malem ini...
Tery : Dia norak bgt ya ji..masa minggu kemaren dia ngeliatin gue mulu..kaya gak pernah liat cewe cakep aja..trus dia sok cool, diem melulu..ih aneh ...
Aji: Iya, kalo aku liat sih kowoy di tivi jadi pendiem..tau kenapa..padahal aslinya lincah lho, selincah kutu loncat...
Tery : Ah ya udah deh, besok kita janjian aja ketemu, aku berangkat dulu ya....coba ntar aku perhatiin si kowoy, dia pendiem lagi gak..
Gue cuma bisa nyengir, lalu pembicaraan via HP pun selesai....

Ya kebukti kan, di tivi kowoy jadi pendiem grogi..aneh bgt ya..sementara Tery asik aja tuh, dia gak tau yg disebelah keringet dingin, jaim katanya....

Forza Inter..!!.................& Tery
Rgds

Aji Yudho W


This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender immediately and destroy this email
without using, sending or storing it. Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept liability for
damage caused by this email and may monitor email traffic.

---------------------------------
Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Thu, 19 May 2005 17:12:23 -0000
From: "Darwin Tantiono" <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!

CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
TERHITUNG 20 MEI 2005 JELANG 09 MARET 2008
WAKTU YANG TERSISA ADALAH :
1021 hari lagi!!!!!!!!!!1
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!
CENTENARY!!!!!!!!!!!!!! CENTENARY!!!!!!!!!!!!!!

FORZA INTER!
DOCTOR 1NTER!

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Thu, 19 May 2005 18:01:28 -0000
From: "Darwin Tantiono" <darwinternazionale@yahoo.com>
Subject: INGAT TERAKHIRMU INTER........

INGAT TERAKHIRMU INTER....
Lama2 jadi mirip bunyi howler yang dikirim oleh Albus Dumbledore
kepada Petunia-Bibinya Harry Potter! Hehehehe.... (baca Harry Potter
ke-5).
Akhir musim mulai dekat! gue harap Inter nusim nih bisa merenggut
Gelar Coppa dari siapapun finalisnya!(gue menang hehehe...)
Gue lebih memilih Roma! Jika Inter bisa menjuarai coppa maka nama
Inter akan lebih berbobot karena yang dikalahkan adalah jagoan
ibukota yang notabene adalah runner-up pengumpul juara coppa
terbanyak stlh Jupentut!
Udinese pun tak apa! jika juara maka awal musim 2005-06 akan seru
dengan laga Super Coppa Italia 2005 (tajuknya The Real Of King Of
Italy!) antara INTERNAZIONALE vs Jupentut! Bisa dibayangkan betapa
serunya! Semoga Inter bisa mewujudkan mimpi indahku! Sebab Inter
harus sadar bahwa musim depan adalah musim yang berat!!!!!!
Berat dikarenakan ini adalah pembuktian yang sebenarnya pasca
asimilasi sistem kepelatihan Mancini yang masih agak baru! Selain itu
Inter juga harus dituntut untuk lolos ke Liga Champions! Terakhir
adalah mimpi buruk Inter harus berakhir! Ya, mimpi buruk inter!

TRISCAIDECA PHOBIA!

KETAKUTAN BERLEBIHAN TERHADAP ANGKA 13!
Pasca Scudetto ke-13 entah kenapa Inter selalu sulit melewati angka
yang 1 ini! Padahal jika ditilik dari sisi budaya sosial Italia,
seharusnya angka 17 lah angka yang harus ditakuti! Sukurlah akhirnya
si Melon bisa mencapai angka 17! Nampaknya kesialan angka 17 mulai
menempel mereka! harus diingat bahwa ketakutan terhadap angka 13 tak
pernah ada ditanah Italia karena itu adalah berasal dari kepulauan
Inggris Raya yang berbudaya Anglo saxon!
Ingat Pada musim ke 2001/2002 ? Itu adalah musim ke-13 puasanya Inter
dari Scudetto! bagaimana hasilnya nampak jelas bukan jika Inter
memang Sangat SIAL........... Padahal scudetto tinggal diperebutkan
di Olimpico!
Semoga saja Inter pun tak salah langkah lagi dalam melepas pemainnya!
kenapa tidak mengambil jalan tengah terbaik saja seperti meminjamkan
pemainnya!


Jangan pernah menjual senjata kepada lawanmu apalagi
teman terdekatmu!

Itu adalah kata2 yang harus dicamkan para pelaku bursa transfer Inter
musim ini! Pinjam ok! Beli pikir dulu apakah pemain ini akan bermain
berhadapan dengan Inter!!!!!!!!
Adapun beberapa pemain yang harus dipertahankan adalah:
VDM (jangan Dibaca Voldermort! baca: Van Der Meyde!)
Edgar Davids!
Vieri (pinjamkan keluar Italia seperti Atl.Madrid ato Liverpool!
Chelsea Juga boleh! jangan Dijual)
Pasquale (Bawa di kembali ke Appiano Gentile!)
Recoba (sama dengan kalusul Vieri! Tapi lebih baik pinjamkan ke Klub
Serie-B!)

Adapun yang harus Inter perbaiki adalah:
Mulai memikirkan stok pemain lokal Inter yang non-asing untuk
menjaga kesinambungan kontribusi Inter Dieropa! kan gak lucu jika
Inter Didis dari kompetisi Eropa oleh Uefa gara2 jumlah pemain binaan
lokalnya tidak memanuhi kuota!
Perbaikan Pertahanan dengan mulai mencari pemain bertype Libero,
Sweeper, dan ahli dalam membaca permainan! Khususnya berusia muda
sebagai Investasi!
Inter harus mencari pemain yang bisa mengisi lini tengah dengan
tanpa banyak berlari sia2! Selama ini Inter nampak pemain Atletik
semua! Yang pintar lari aja! Cari bertype Destroyer sejati! Playmaker
andal! Sayap bisa dipercayakan pada VDM asal dia dijanjikan jaminan
bermain dan posisinya! tentunya Inter tidak boleh menghalangi
kreativitas permainan pemainnya!
keuangan Inter!!!!!!!! turunkan harga mercahandise Inter!hehehe.....
Berikan Pemain muda kesempatan! Inter harus berani memberikan
kesempatan pada pemain mudanya! Jangan pemain Tua kayak Favalli(boleh
di Pensiunkan yang ini!)
Mencari pemain sebaiknya jangan jauh2 diitalia aja kalo bisa agar
Inter benar2 mapu menjaring jumlah Interisti yang lebih banyak lagi!
Ingat keterlibatan orang Italia yang besar akan meningkatkan
kecintaan orang Italia terhadap Inter semakin besar! Bukan tak
mungkin akan membuat Inter memiliki nilai tawar yang besar di Lega
Calcio yang selama ini dikuasai mafia!!!!!!!!

Salam dulu..... KEPADA PARA SOULMATE DIMILIS INI!
INTER PER SEMPRE!
100% CURVA NORD!
LA BENEAMATA.....
DOCTOR 1NTER!
ALE INTER BRUTAL INDONESIA
"The Shadow of INTER CLUB INDONESIA"

DARWINTERNAZIONALE@YAHOO.COM

CODE_327_946_837_629_466_253@YAHOO.COM

DARWINTERNAZIONALE@KLUB-MENTARI.COM

TAN_GEK_LIANG@LYCOS.COM

Moga2 ada Interista yang bisa membantu gue mendapatkan Harry Potter
ke-6 versi bahasa Inggris dalam versi E-Book ya!!!!!! Yang gratisan
tentunya!HEHEHE.....

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home