Wednesday, May 04, 2005

[inter-mania] Digest Number 1364

------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/2xaSZB/SOnJAA/Y3ZIAA/3A0olB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

There are 25 messages in this issue.

Topics in this digest:

1. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar"
2. RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dipa Aulia"
3. RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: Ronald Tinggogoy
4. Re: BURSA TRANSFER: "GRATISAN, MURAH & BARTER OK, BELI TIDAK! "
From: Bramantyo Para Seto
5. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "iway"
6. RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Uka Saca"
7. RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dipa Aulia"
8. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Yudis.aPL"
9. RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: Ronald Tinggogoy
10. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Agus S"
11. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Agus S"
12. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: sagie alone
13. RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: Ronald Tinggogoy
14. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "iway"
15. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Agus S"
16. RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: Ronald Tinggogoy
17. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Agus S"
18. RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dipa Aulia"
19. MILANO not MILAN...
From: Ronald Tinggogoy
20. RE: MILANO not MILAN...
From: "Dipa Aulia"
21. Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"
From: "Dadang Kusnandar"
22. Re: MILANO not MILAN...
From: "Agus S"
23. RE: MILANO not MILAN...
From: Ronald Tinggogoy
24. RE: MILANO not MILAN...
From: Ronald Tinggogoy
25. RE: MILANO not MILAN...
From: "Dipa Aulia"

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 1
Date: Wed, 4 May 2005 10:06:28 +0700
From: "Dadang Kusnandar"
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

Ooo si Arif itu melonista ya.....semua orang juga tau Zaneti itu ud cakep
pasti juga pinter....dibandingkan si maldini....tampangnya aja uda keliatan
bego!! planga plongo gitu loch......ditambah celana kedodoran persis pelawak
API......gitu koq dibilang pinter.....itu sih keterlaluan!!!!
udah biarin aja kita ngga usah sakit hati......

----- Original Message -----
From:
To:
Sent: Tuesday, May 03, 2005 10:29 PM
Subject: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

> ini posting dari salah satu pendukung melonista yang sama skali ga
> kratif, plagiat karya orang lain..... ini plagiat dari posting yang
> dulu pernah ada di milis ini, dalam versi inggrisnya.
>
> beginilah pendukung melon, yang cuma ada isi diluarnya doang tapi
> kosong didalamnya........
>
> FORZA INTER.....
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Fossa Dei Leoni"
> wrote:
> >
> > Emangnya Puguh doang yang bisa cerita, gw juga mau cerita nih :
> >
> > Suatu ketika, Carlo Ancelotti ketemu dengan pelatih inter Roberto
> > Mancini. Mancini lalu bertanya kepada Don Carletto: Don, kenapa
> Milan
> > begitu hebat sih dari tahun ke tahun??
> >
> > Don Carlo jawab : itu karena Milan mempunyai banyak pemain yang
> pintar.
> > Mancini : Bagaimana kamu tahu kalau mereka pintar Don?
> > Don Carlo : ini gua tunjukkin.
> >
> > Lalu Ancelotti mengambil handphonenya, menghubungi Capitano Paolo
> Maldini
> > dan menyalakan speaker agar Mancini dapat mendengar pembicaraan
> mereka :
> >
> > Don Carlo : Capitano, saya punya satu pertanyaan. Kalau bapak kamu
> punya
> > anak, dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah
> itu?
> > Capitano : Gampang bos, itu adalah saya, Paolo Maldini.
> > Don Carlo : Bagus! Sampe ketemu di lapangan.
> >
> > Beberapa hari kemudian Mancini melatih di appiano gentile dan
> memanggil
> > Javier Zanetti.
> >
> > Mancini : Javier, saya ada satu pertanyaan. Kalau bapak kamu punya
> anak,
> > dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah itu?
> > Zanetti : bentar bos, saya mikir dulu barang setengah jam boleh?
> > Mancini : oke deh.
> >
> > Zanetti lalu mikir keras, gak konsen sama latihan dan akhirnya
> nanya2 sama
> > rekan2nya. Christian Vieri, Obafemi Martins dan Julio Cruz tidak
> mampu
> > menjawab pertanyaan tersebut, sampai akhirnya dia bertanya kepada
> > Francesco Toldo.
> >
> > Toldo : Yah elah, jawabnya gampang banget, kalo bapak saya punya
> anak tapi
> > bukan saudara laki atau saudara perempuan saya jawabnya adalah
> saya!!
> >
> > Zanetti merasa gembira lalu menghampiri Mancini.
> >
> > Zanetti : bos, gua udah tau jawabannya.
> > Mancini : siapa?
> > Zanetti : Jawabannya, Toldo bos!!
> > Mancini : Dasar goblok! Salah dong jawaban kamu.
> > Zanetti : Loh, lalu yang benar siapa sih bos?
> > Mancini : Yang benar jawabannya adalah...Paolo Maldini!!!
> >
> > === Arif Ikram ===
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 2
Date: Wed, 4 May 2005 09:15:30 +0700
From: "Dipa Aulia"
Subject: RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

yang gw heran, kenapa juga si arip ngebela2in translate ke bahasa Indonesia.
Atau jangan2 anak2 melon nista itu pada gak bisa bahasa Inggris kali ya??
yahh wajar aja sih, si arip aja kagak bs bahasa inggris. buktinya dia nggak
bisa
ngerubah ceritanya versi english. Atau jangan2, dia dapet cerita lisan dari
orang lain???

weleh-weleh... dasar anak2 nista yang tersesat....

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Dadang Kusnandar
Sent: 04 Mei 2005 10:06
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

Ooo si Arif itu melonista ya.....semua orang juga tau Zaneti itu ud cakep
pasti juga pinter....dibandingkan si maldini....tampangnya aja uda keliatan
bego!! planga plongo gitu loch......ditambah celana kedodoran persis pelawak
API......gitu koq dibilang pinter.....itu sih keterlaluan!!!!
udah biarin aja kita ngga usah sakit hati......

----- Original Message -----
From:
To:
Sent: Tuesday, May 03, 2005 10:29 PM
Subject: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

> ini posting dari salah satu pendukung melonista yang sama skali ga
> kratif, plagiat karya orang lain..... ini plagiat dari posting yang
> dulu pernah ada di milis ini, dalam versi inggrisnya.
>
> beginilah pendukung melon, yang cuma ada isi diluarnya doang tapi
> kosong didalamnya........
>
> FORZA INTER.....
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Fossa Dei Leoni"
> wrote:
> >
> > Emangnya Puguh doang yang bisa cerita, gw juga mau cerita nih :
> >
> > Suatu ketika, Carlo Ancelotti ketemu dengan pelatih inter Roberto
> > Mancini. Mancini lalu bertanya kepada Don Carletto: Don, kenapa
> Milan
> > begitu hebat sih dari tahun ke tahun??
> >
> > Don Carlo jawab : itu karena Milan mempunyai banyak pemain yang
> pintar.
> > Mancini : Bagaimana kamu tahu kalau mereka pintar Don?
> > Don Carlo : ini gua tunjukkin.
> >
> > Lalu Ancelotti mengambil handphonenya, menghubungi Capitano Paolo
> Maldini
> > dan menyalakan speaker agar Mancini dapat mendengar pembicaraan
> mereka :
> >
> > Don Carlo : Capitano, saya punya satu pertanyaan. Kalau bapak kamu
> punya
> > anak, dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah
> itu?
> > Capitano : Gampang bos, itu adalah saya, Paolo Maldini.
> > Don Carlo : Bagus! Sampe ketemu di lapangan.
> >
> > Beberapa hari kemudian Mancini melatih di appiano gentile dan
> memanggil
> > Javier Zanetti.
> >
> > Mancini : Javier, saya ada satu pertanyaan. Kalau bapak kamu punya
> anak,
> > dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah itu?
> > Zanetti : bentar bos, saya mikir dulu barang setengah jam boleh?
> > Mancini : oke deh.
> >
> > Zanetti lalu mikir keras, gak konsen sama latihan dan akhirnya
> nanya2 sama
> > rekan2nya. Christian Vieri, Obafemi Martins dan Julio Cruz tidak
> mampu
> > menjawab pertanyaan tersebut, sampai akhirnya dia bertanya kepada
> > Francesco Toldo.
> >
> > Toldo : Yah elah, jawabnya gampang banget, kalo bapak saya punya
> anak tapi
> > bukan saudara laki atau saudara perempuan saya jawabnya adalah
> saya!!
> >
> > Zanetti merasa gembira lalu menghampiri Mancini.
> >
> > Zanetti : bos, gua udah tau jawabannya.
> > Mancini : siapa?
> > Zanetti : Jawabannya, Toldo bos!!
> > Mancini : Dasar goblok! Salah dong jawaban kamu.
> > Zanetti : Loh, lalu yang benar siapa sih bos?
> > Mancini : Yang benar jawabannya adalah...Paolo Maldini!!!
> >
> > === Arif Ikram ===
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 3
Date: Wed, 4 May 2005 09:06:56 +0700
From: Ronald Tinggogoy
Subject: RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

Dia harus translate, karena anak2 nista gak bisa English. Maklum, tifosi
kampungan.

FORZA NERAZZURRI!!

-----Original Message-----
From: Dipa Aulia [mailto:dipa.aulia@carakagroup.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 9:16 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

yang gw heran, kenapa juga si arip ngebela2in translate ke bahasa Indonesia.
Atau jangan2 anak2 melon nista itu pada gak bisa bahasa Inggris kali ya??
yahh wajar aja sih, si arip aja kagak bs bahasa inggris. buktinya dia nggak
bisa
ngerubah ceritanya versi english. Atau jangan2, dia dapet cerita lisan dari
orang lain???

weleh-weleh... dasar anak2 nista yang tersesat....

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Dadang Kusnandar
Sent: 04 Mei 2005 10:06
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

Ooo si Arif itu melonista ya.....semua orang juga tau Zaneti itu ud cakep
pasti juga pinter....dibandingkan si maldini....tampangnya aja uda keliatan
bego!! planga plongo gitu loch......ditambah celana kedodoran persis pelawak
API......gitu koq dibilang pinter.....itu sih keterlaluan!!!!
udah biarin aja kita ngga usah sakit hati......

----- Original Message -----
From:
To:
Sent: Tuesday, May 03, 2005 10:29 PM
Subject: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

> ini posting dari salah satu pendukung melonista yang sama skali ga
> kratif, plagiat karya orang lain..... ini plagiat dari posting yang
> dulu pernah ada di milis ini, dalam versi inggrisnya.
>
> beginilah pendukung melon, yang cuma ada isi diluarnya doang tapi
> kosong didalamnya........
>
> FORZA INTER.....
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Fossa Dei Leoni"
> wrote:
> >
> > Emangnya Puguh doang yang bisa cerita, gw juga mau cerita nih :
> >
> > Suatu ketika, Carlo Ancelotti ketemu dengan pelatih inter Roberto
> > Mancini. Mancini lalu bertanya kepada Don Carletto: Don, kenapa
> Milan
> > begitu hebat sih dari tahun ke tahun??
> >
> > Don Carlo jawab : itu karena Milan mempunyai banyak pemain yang
> pintar.
> > Mancini : Bagaimana kamu tahu kalau mereka pintar Don?
> > Don Carlo : ini gua tunjukkin.
> >
> > Lalu Ancelotti mengambil handphonenya, menghubungi Capitano Paolo
> Maldini
> > dan menyalakan speaker agar Mancini dapat mendengar pembicaraan
> mereka :
> >
> > Don Carlo : Capitano, saya punya satu pertanyaan. Kalau bapak kamu
> punya
> > anak, dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah
> itu?
> > Capitano : Gampang bos, itu adalah saya, Paolo Maldini.
> > Don Carlo : Bagus! Sampe ketemu di lapangan.
> >
> > Beberapa hari kemudian Mancini melatih di appiano gentile dan
> memanggil
> > Javier Zanetti.
> >
> > Mancini : Javier, saya ada satu pertanyaan. Kalau bapak kamu punya
> anak,
> > dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah itu?
> > Zanetti : bentar bos, saya mikir dulu barang setengah jam boleh?
> > Mancini : oke deh.
> >
> > Zanetti lalu mikir keras, gak konsen sama latihan dan akhirnya
> nanya2 sama
> > rekan2nya. Christian Vieri, Obafemi Martins dan Julio Cruz tidak
> mampu
> > menjawab pertanyaan tersebut, sampai akhirnya dia bertanya kepada
> > Francesco Toldo.
> >
> > Toldo : Yah elah, jawabnya gampang banget, kalo bapak saya punya
> anak tapi
> > bukan saudara laki atau saudara perempuan saya jawabnya adalah
> saya!!
> >
> > Zanetti merasa gembira lalu menghampiri Mancini.
> >
> > Zanetti : bos, gua udah tau jawabannya.
> > Mancini : siapa?
> > Zanetti : Jawabannya, Toldo bos!!
> > Mancini : Dasar goblok! Salah dong jawaban kamu.
> > Zanetti : Loh, lalu yang benar siapa sih bos?
> > Mancini : Yang benar jawabannya adalah...Paolo Maldini!!!
> >
> > === Arif Ikram ===
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 4
Date: Tue, 3 May 2005 20:20:06 -0700 (PDT)
From: Bramantyo Para Seto
Subject: Re: BURSA TRANSFER: "GRATISAN, MURAH & BARTER OK, BELI TIDAK! "

maka gw bilang edisport.it yang paling obyektif bahkan
bisa bercerita dibalik cerita "lebih jujur gitu loh"
kalo inter.it kaga bisa edisport.it bisa.
--- diehard bonex wrote:
> inter.it mah terlalu subyektif
> ga akan bisa bercerita "jujur"
>
> sekarang coba siapa pemain primavera inter yang bisa
> diorbitkan?
> atau ada ga pemain berkualitas yang musim panas
> nanti habis kontrak?
> inter sangat beruntung bisa mendapatkan si
> cambiasso...
> bener2 blunder lain yang dilakukan manajemen real
> madrid
>
> pamin inti di inter sekarang sudah mulai kelihatan
> setidaknya porosnya sudah ada, tinggal membangun tim
> di sekitar mereka
> setidaknya di belakang dua sudah pasti, si cordi
> sama capitano
> pemain tengah paten si veron cambiasso plus stanko
> depan juga mantep si adriano and martins
>
> kalo gue pikir, transfer pemain yach buat nutupin
> yang kurang, mencari pemain pelapis buat mereka,
> serta mengganti pemain2 yg sudah ga mau bermain di
> inter.
> emre pemain bagus, vdm, recoba juga, cuman kalo
> hatinya sudah ga di inter yach di buang saja,
> apalagi ampe ngomong salah milih tim segala...
>
> FORZA RAGAZI!!!
>
> Bramantyo Para Seto wrote:
> On the decisions made in the shareholders' meeting,
> Facchetti said: "This multiannual operation was
> necessary to improve the economic situation in the
> future. And it is clear that these resources will be
> used to cover losses and invest in the next transfer
> market, with the hope that we find more new players
> like Cambiasso, who was out of contract when he came
> here and is now a patrimony for the club."
>
> LEBIH BAIK CARI YANG SEPERTI INI AJA, TIDAK BUANG
> UANG
> DAPAT PEMAIN OK KUALITAS OK, JADI INVESTASI YANG
> SANGAT BAGUS .... CING CAI LAH :)
> --- diehard bonex
> wrote:
> >
>
> ---------------------------------
> Do you Yahoo!?
> Yahoo! Small Business - Try our new resources site!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 5
Date: Wed, 04 May 2005 03:41:20 -0000
From: "iway"
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

--- In inter-mania@yahoogroups.com, "Dadang Kusnandar"
Kalo ngedenger cerita gitu gw inget pas milan dibantai juve 6-0,tuh
muka maldini waktu itu keliatan BEGOOOOOO banget.
FORZA INTER
FUCK MELONISTA AROUND THE WORLD

wrote:
> Ooo si Arif itu melonista ya.....semua orang juga tau Zaneti itu ud
cakep
> pasti juga pinter....dibandingkan si maldini....tampangnya aja uda
keliatan
> bego!! planga plongo gitu loch......ditambah celana kedodoran
persis pelawak
> API......gitu koq dibilang pinter.....itu sih keterlaluan!!!!
> udah biarin aja kita ngga usah sakit hati......
>
> ----- Original Message -----
> From:
> To:
> Sent: Tuesday, May 03, 2005 10:29 PM
> Subject: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"
>
>
> > ini posting dari salah satu pendukung melonista yang sama skali ga
> > kratif, plagiat karya orang lain..... ini plagiat dari posting
yang
> > dulu pernah ada di milis ini, dalam versi inggrisnya.
> >
> > beginilah pendukung melon, yang cuma ada isi diluarnya doang tapi
> > kosong didalamnya........
> >
> > FORZA INTER.....
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Fossa Dei Leoni"
> > wrote:
> > >
> > > Emangnya Puguh doang yang bisa cerita, gw juga mau cerita nih :
> > >
> > > Suatu ketika, Carlo Ancelotti ketemu dengan pelatih inter
Roberto
> > > Mancini. Mancini lalu bertanya kepada Don Carletto: Don, kenapa
> > Milan
> > > begitu hebat sih dari tahun ke tahun??
> > >
> > > Don Carlo jawab : itu karena Milan mempunyai banyak pemain yang
> > pintar.
> > > Mancini : Bagaimana kamu tahu kalau mereka pintar Don?
> > > Don Carlo : ini gua tunjukkin.
> > >
> > > Lalu Ancelotti mengambil handphonenya, menghubungi Capitano
Paolo
> > Maldini
> > > dan menyalakan speaker agar Mancini dapat mendengar pembicaraan
> > mereka :
> > >
> > > Don Carlo : Capitano, saya punya satu pertanyaan. Kalau bapak
kamu
> > punya
> > > anak, dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu,
siapakah
> > itu?
> > > Capitano : Gampang bos, itu adalah saya, Paolo Maldini.
> > > Don Carlo : Bagus! Sampe ketemu di lapangan.
> > >
> > > Beberapa hari kemudian Mancini melatih di appiano gentile dan
> > memanggil
> > > Javier Zanetti.
> > >
> > > Mancini : Javier, saya ada satu pertanyaan. Kalau bapak kamu
punya
> > anak,
> > > dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah
itu?
> > > Zanetti : bentar bos, saya mikir dulu barang setengah jam boleh?
> > > Mancini : oke deh.
> > >
> > > Zanetti lalu mikir keras, gak konsen sama latihan dan akhirnya
> > nanya2 sama
> > > rekan2nya. Christian Vieri, Obafemi Martins dan Julio Cruz tidak
> > mampu
> > > menjawab pertanyaan tersebut, sampai akhirnya dia bertanya
kepada
> > > Francesco Toldo.
> > >
> > > Toldo : Yah elah, jawabnya gampang banget, kalo bapak saya punya
> > anak tapi
> > > bukan saudara laki atau saudara perempuan saya jawabnya adalah
> > saya!!
> > >
> > > Zanetti merasa gembira lalu menghampiri Mancini.
> > >
> > > Zanetti : bos, gua udah tau jawabannya.
> > > Mancini : siapa?
> > > Zanetti : Jawabannya, Toldo bos!!
> > > Mancini : Dasar goblok! Salah dong jawaban kamu.
> > > Zanetti : Loh, lalu yang benar siapa sih bos?
> > > Mancini : Yang benar jawabannya adalah...Paolo Maldini!!!
> > >
> > > === Arif Ikram ===
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 6
Date: Wed, 4 May 2005 09:06:06 +0700
From: "Uka Saca"
Subject: RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

makanya gw benci setengah budek ama melon ya salah satunya baca ocehannya arif sukram ini..
sayang belum tiba waktu yang pas buat "mukul" nih anak...
sompret....

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Dipa Aulia
Sent: Wednesday, May 04, 2005 9:16 AM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

yang gw heran, kenapa juga si arip ngebela2in translate ke bahasa Indonesia.
Atau jangan2 anak2 melon nista itu pada gak bisa bahasa Inggris kali ya??
yahh wajar aja sih, si arip aja kagak bs bahasa inggris. buktinya dia nggak
bisa
ngerubah ceritanya versi english. Atau jangan2, dia dapet cerita lisan dari
orang lain???

weleh-weleh... dasar anak2 nista yang tersesat....

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Dadang Kusnandar
Sent: 04 Mei 2005 10:06
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

Ooo si Arif itu melonista ya.....semua orang juga tau Zaneti itu ud cakep
pasti juga pinter....dibandingkan si maldini....tampangnya aja uda keliatan
bego!! planga plongo gitu loch......ditambah celana kedodoran persis pelawak
API......gitu koq dibilang pinter.....itu sih keterlaluan!!!!
udah biarin aja kita ngga usah sakit hati......

CAUTIONARY NOTE:
This communication is confidential and privileged and may not be read, copied or disclosed or used by any person other than the stated addressee. Any unauthorized use, copying or disclosure is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this email in error or by mistake, please notify us immediately and delete it from your system. Any confidentiality and privilege of this email is not waived because the email has been sent to you due to such error or mistake.

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 7
Date: Wed, 4 May 2005 13:28:56 +0700
From: "Dipa Aulia"
Subject: RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

tapi kayaknya kl mau jadi member melon itu memang harus yg mukanya mirip
ma kapten melon si Maldinpret yg planga-plongo kayak orang bego itu...
liat aja muka si arip, kayaknya planga-plongo juga kayak org bego..
ato emang mereka2 itu bener2 bego yaakk?????

dasar... orang2 nista yg sesat....

--ANTI MIL*N----ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Dadang Kusnandar
Sent: 04 Mei 2005 10:06
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

Ooo si Arif itu melonista ya.....semua orang juga tau Zaneti itu ud cakep
pasti juga pinter....dibandingkan si maldini....tampangnya aja uda keliatan
bego!! planga plongo gitu loch......ditambah celana kedodoran persis pelawak
API......gitu koq dibilang pinter.....itu sih keterlaluan!!!!
udah biarin aja kita ngga usah sakit hati......

----- Original Message -----
From:
To:
Sent: Tuesday, May 03, 2005 10:29 PM
Subject: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

> ini posting dari salah satu pendukung melonista yang sama skali ga
> kratif, plagiat karya orang lain..... ini plagiat dari posting yang
> dulu pernah ada di milis ini, dalam versi inggrisnya.
>
> beginilah pendukung melon, yang cuma ada isi diluarnya doang tapi
> kosong didalamnya........
>
> FORZA INTER.....
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Fossa Dei Leoni"
> wrote:
> >
> > Emangnya Puguh doang yang bisa cerita, gw juga mau cerita nih :
> >
> > Suatu ketika, Carlo Ancelotti ketemu dengan pelatih inter Roberto
> > Mancini. Mancini lalu bertanya kepada Don Carletto: Don, kenapa
> Milan
> > begitu hebat sih dari tahun ke tahun??
> >
> > Don Carlo jawab : itu karena Milan mempunyai banyak pemain yang
> pintar.
> > Mancini : Bagaimana kamu tahu kalau mereka pintar Don?
> > Don Carlo : ini gua tunjukkin.
> >
> > Lalu Ancelotti mengambil handphonenya, menghubungi Capitano Paolo
> Maldini
> > dan menyalakan speaker agar Mancini dapat mendengar pembicaraan
> mereka :
> >
> > Don Carlo : Capitano, saya punya satu pertanyaan. Kalau bapak kamu
> punya
> > anak, dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah
> itu?
> > Capitano : Gampang bos, itu adalah saya, Paolo Maldini.
> > Don Carlo : Bagus! Sampe ketemu di lapangan.
> >
> > Beberapa hari kemudian Mancini melatih di appiano gentile dan
> memanggil
> > Javier Zanetti.
> >
> > Mancini : Javier, saya ada satu pertanyaan. Kalau bapak kamu punya
> anak,
> > dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah itu?
> > Zanetti : bentar bos, saya mikir dulu barang setengah jam boleh?
> > Mancini : oke deh.
> >
> > Zanetti lalu mikir keras, gak konsen sama latihan dan akhirnya
> nanya2 sama
> > rekan2nya. Christian Vieri, Obafemi Martins dan Julio Cruz tidak
> mampu
> > menjawab pertanyaan tersebut, sampai akhirnya dia bertanya kepada
> > Francesco Toldo.
> >
> > Toldo : Yah elah, jawabnya gampang banget, kalo bapak saya punya
> anak tapi
> > bukan saudara laki atau saudara perempuan saya jawabnya adalah
> saya!!
> >
> > Zanetti merasa gembira lalu menghampiri Mancini.
> >
> > Zanetti : bos, gua udah tau jawabannya.
> > Mancini : siapa?
> > Zanetti : Jawabannya, Toldo bos!!
> > Mancini : Dasar goblok! Salah dong jawaban kamu.
> > Zanetti : Loh, lalu yang benar siapa sih bos?
> > Mancini : Yang benar jawabannya adalah...Paolo Maldini!!!
> >
> > === Arif Ikram ===
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 8
Date: Wed, 4 May 2005 13:21:25 +0700
From: "Yudis.aPL"
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
tali sono lho katanya...)

Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
"lucky" not skill or teknik...
2. Adanya milanisti-indonesia
3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!

Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#

Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!

...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 9
Date: Wed, 4 May 2005 13:28:10 +0700
From: Ronald Tinggogoy
Subject: RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

Gua Tifosi Sejati Internazionale. Tapi, gua minta ijin sama rekan2
Interisti, sebentar malam, gua mau jadi 'tifosi' sementara PSV Eindhoven.
Kesempatan ini juga gua mau minta dukungan sama2 teman2 Interisti yang lain
supaya mendukung PSV untuk nanti malam. Hanya untuk sementara aja. Rasanya
akan puuuaasss gitu kalo ngeliat si m***n kalah. Gua sumpah, gua akan teriak
nanti malam, kalo si tim yang tak tau diri ini kalah. Jangan sampai mereka
jadi juara Liga Champion. Masih sakittt hati hati gua karena si tim yang
bikin sakit mata ini.

FORZA NERAZZURRI...
BLACK AND BLUE FIGHTERS........

100% CURVA NORD!!!!!
INTER PER SEMPRE!!!!

-----Original Message-----
From: Dipa Aulia [mailto:dipa.aulia@carakagroup.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:29 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

tapi kayaknya kl mau jadi member melon itu memang harus yg mukanya mirip
ma kapten melon si Maldinpret yg planga-plongo kayak orang bego itu...
liat aja muka si arip, kayaknya planga-plongo juga kayak org bego..
ato emang mereka2 itu bener2 bego yaakk?????

dasar... orang2 nista yg sesat....

--ANTI MIL*N----ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Dadang Kusnandar
Sent: 04 Mei 2005 10:06
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

Ooo si Arif itu melonista ya.....semua orang juga tau Zaneti itu ud cakep
pasti juga pinter....dibandingkan si maldini....tampangnya aja uda keliatan
bego!! planga plongo gitu loch......ditambah celana kedodoran persis pelawak
API......gitu koq dibilang pinter.....itu sih keterlaluan!!!!
udah biarin aja kita ngga usah sakit hati......

----- Original Message -----
From:
To:
Sent: Tuesday, May 03, 2005 10:29 PM
Subject: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

> ini posting dari salah satu pendukung melonista yang sama skali ga
> kratif, plagiat karya orang lain..... ini plagiat dari posting yang
> dulu pernah ada di milis ini, dalam versi inggrisnya.
>
> beginilah pendukung melon, yang cuma ada isi diluarnya doang tapi
> kosong didalamnya........
>
> FORZA INTER.....
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Fossa Dei Leoni"
> wrote:
> >
> > Emangnya Puguh doang yang bisa cerita, gw juga mau cerita nih :
> >
> > Suatu ketika, Carlo Ancelotti ketemu dengan pelatih inter Roberto
> > Mancini. Mancini lalu bertanya kepada Don Carletto: Don, kenapa
> Milan
> > begitu hebat sih dari tahun ke tahun??
> >
> > Don Carlo jawab : itu karena Milan mempunyai banyak pemain yang
> pintar.
> > Mancini : Bagaimana kamu tahu kalau mereka pintar Don?
> > Don Carlo : ini gua tunjukkin.
> >
> > Lalu Ancelotti mengambil handphonenya, menghubungi Capitano Paolo
> Maldini
> > dan menyalakan speaker agar Mancini dapat mendengar pembicaraan
> mereka :
> >
> > Don Carlo : Capitano, saya punya satu pertanyaan. Kalau bapak kamu
> punya
> > anak, dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah
> itu?
> > Capitano : Gampang bos, itu adalah saya, Paolo Maldini.
> > Don Carlo : Bagus! Sampe ketemu di lapangan.
> >
> > Beberapa hari kemudian Mancini melatih di appiano gentile dan
> memanggil
> > Javier Zanetti.
> >
> > Mancini : Javier, saya ada satu pertanyaan. Kalau bapak kamu punya
> anak,
> > dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah itu?
> > Zanetti : bentar bos, saya mikir dulu barang setengah jam boleh?
> > Mancini : oke deh.
> >
> > Zanetti lalu mikir keras, gak konsen sama latihan dan akhirnya
> nanya2 sama
> > rekan2nya. Christian Vieri, Obafemi Martins dan Julio Cruz tidak
> mampu
> > menjawab pertanyaan tersebut, sampai akhirnya dia bertanya kepada
> > Francesco Toldo.
> >
> > Toldo : Yah elah, jawabnya gampang banget, kalo bapak saya punya
> anak tapi
> > bukan saudara laki atau saudara perempuan saya jawabnya adalah
> saya!!
> >
> > Zanetti merasa gembira lalu menghampiri Mancini.
> >
> > Zanetti : bos, gua udah tau jawabannya.
> > Mancini : siapa?
> > Zanetti : Jawabannya, Toldo bos!!
> > Mancini : Dasar goblok! Salah dong jawaban kamu.
> > Zanetti : Loh, lalu yang benar siapa sih bos?
> > Mancini : Yang benar jawabannya adalah...Paolo Maldini!!!
> >
> > === Arif Ikram ===
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 10
Date: Wed, 4 May 2005 13:51:14 +0700
From: "Agus S"
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

Wah... wah... hari ini adalah hari penghujatan sedunia nih bagi milanisiti

gua juga anti sama milan.... cuma sayang dong milis ini sehari ini di
habiskan dengan sumpah serapah buat milan... ini kan milis INTER bukan milis
antimilan...

jadi ..... lebih baik isi dengan informasi yang lebih berguna
seperti........ banyak lah (bingung apa yang mau di bahas) tapi masa sih
dalam satu hari ga ada berita ttg INTER. seperti gimana kabarnya istrinya
recoba (gua liat fotonya..... wuiiiiihhhh) trus Vieri lagi ngincer
siapa..... atau prediksi brescia - INTER, inget brescia selalu menyulitkan
INTER, voorannya berapa kena keh atau engga..... ups.....

jangan pada ngamuk2 terus dong .... kan kesian kalo ada member baru, yang
mereka baca cuma makian aja... ok

seorang INTERISTI pasti benci milan tapi akan lebih baik membicarakan
tentang INTER daripada kejelekan milan or milanisti.... (masalahnya dua2nya
sama2 jelek gitu lho)

piss ah...
muah muah muah

----- Original Message -----
From: "Yudis.aPL"
To:
Sent: 04 May, 2005 1:21 PM
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> tali sono lho katanya...)
>
> Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> "lucky" not skill or teknik...
> 2. Adanya milanisti-indonesia
> 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
>
> Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
>
> Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
>
> ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 11
Date: Wed, 4 May 2005 13:56:13 +0700
From: "Agus S"
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

gua dukung lo banget bro........
salut buat PSV.........!!!!!!!
PSV harus bisa ngalahin milan......!!!!!!!
PSV ga akan kasih gelar champions pada milan .....!!!!!
dan yang pasti PSV harus bisa ngehasilin duit...!!!!

gua juga akan teriak kalo PSV menang......

----- Original Message -----
From: "Ronald Tinggogoy"
To:
Sent: 04 May, 2005 1:28 PM
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Gua Tifosi Sejati Internazionale. Tapi, gua minta ijin sama rekan2
> Interisti, sebentar malam, gua mau jadi 'tifosi' sementara PSV Eindhoven.
> Kesempatan ini juga gua mau minta dukungan sama2 teman2 Interisti yang
lain
> supaya mendukung PSV untuk nanti malam. Hanya untuk sementara aja. Rasanya
> akan puuuaasss gitu kalo ngeliat si m***n kalah. Gua sumpah, gua akan
teriak
> nanti malam, kalo si tim yang tak tau diri ini kalah. Jangan sampai mereka
> jadi juara Liga Champion. Masih sakittt hati hati gua karena si tim yang
> bikin sakit mata ini.
>
> FORZA NERAZZURRI...
> BLACK AND BLUE FIGHTERS........
>
> 100% CURVA NORD!!!!!
> INTER PER SEMPRE!!!!
>
>
>
> -----Original Message-----
> From: Dipa Aulia [mailto:dipa.aulia@carakagroup.com]
> Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:29 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> tapi kayaknya kl mau jadi member melon itu memang harus yg mukanya mirip
> ma kapten melon si Maldinpret yg planga-plongo kayak orang bego itu...
> liat aja muka si arip, kayaknya planga-plongo juga kayak org bego..
> ato emang mereka2 itu bener2 bego yaakk?????
>
> dasar... orang2 nista yg sesat....
>
> --ANTI MIL*N----ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI
MIL*N--
>
> forzaInter
>
> -----Original Message-----
> From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
> Behalf Of Dadang Kusnandar
> Sent: 04 Mei 2005 10:06
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> Ooo si Arif itu melonista ya.....semua orang juga tau Zaneti itu ud cakep
> pasti juga pinter....dibandingkan si maldini....tampangnya aja uda
keliatan
> bego!! planga plongo gitu loch......ditambah celana kedodoran persis
pelawak
> API......gitu koq dibilang pinter.....itu sih keterlaluan!!!!
> udah biarin aja kita ngga usah sakit hati......
>
> ----- Original Message -----
> From:
> To:
> Sent: Tuesday, May 03, 2005 10:29 PM
> Subject: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"
>
>
> > ini posting dari salah satu pendukung melonista yang sama skali ga
> > kratif, plagiat karya orang lain..... ini plagiat dari posting yang
> > dulu pernah ada di milis ini, dalam versi inggrisnya.
> >
> > beginilah pendukung melon, yang cuma ada isi diluarnya doang tapi
> > kosong didalamnya........
> >
> > FORZA INTER.....
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Fossa Dei Leoni"
> > wrote:
> > >
> > > Emangnya Puguh doang yang bisa cerita, gw juga mau cerita nih :
> > >
> > > Suatu ketika, Carlo Ancelotti ketemu dengan pelatih inter Roberto
> > > Mancini. Mancini lalu bertanya kepada Don Carletto: Don, kenapa
> > Milan
> > > begitu hebat sih dari tahun ke tahun??
> > >
> > > Don Carlo jawab : itu karena Milan mempunyai banyak pemain yang
> > pintar.
> > > Mancini : Bagaimana kamu tahu kalau mereka pintar Don?
> > > Don Carlo : ini gua tunjukkin.
> > >
> > > Lalu Ancelotti mengambil handphonenya, menghubungi Capitano Paolo
> > Maldini
> > > dan menyalakan speaker agar Mancini dapat mendengar pembicaraan
> > mereka :
> > >
> > > Don Carlo : Capitano, saya punya satu pertanyaan. Kalau bapak kamu
> > punya
> > > anak, dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah
> > itu?
> > > Capitano : Gampang bos, itu adalah saya, Paolo Maldini.
> > > Don Carlo : Bagus! Sampe ketemu di lapangan.
> > >
> > > Beberapa hari kemudian Mancini melatih di appiano gentile dan
> > memanggil
> > > Javier Zanetti.
> > >
> > > Mancini : Javier, saya ada satu pertanyaan. Kalau bapak kamu punya
> > anak,
> > > dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah itu?
> > > Zanetti : bentar bos, saya mikir dulu barang setengah jam boleh?
> > > Mancini : oke deh.
> > >
> > > Zanetti lalu mikir keras, gak konsen sama latihan dan akhirnya
> > nanya2 sama
> > > rekan2nya. Christian Vieri, Obafemi Martins dan Julio Cruz tidak
> > mampu
> > > menjawab pertanyaan tersebut, sampai akhirnya dia bertanya kepada
> > > Francesco Toldo.
> > >
> > > Toldo : Yah elah, jawabnya gampang banget, kalo bapak saya punya
> > anak tapi
> > > bukan saudara laki atau saudara perempuan saya jawabnya adalah
> > saya!!
> > >
> > > Zanetti merasa gembira lalu menghampiri Mancini.
> > >
> > > Zanetti : bos, gua udah tau jawabannya.
> > > Mancini : siapa?
> > > Zanetti : Jawabannya, Toldo bos!!
> > > Mancini : Dasar goblok! Salah dong jawaban kamu.
> > > Zanetti : Loh, lalu yang benar siapa sih bos?
> > > Mancini : Yang benar jawabannya adalah...Paolo Maldini!!!
> > >
> > > === Arif Ikram ===
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 12
Date: Tue, 3 May 2005 23:50:43 -0700 (PDT)
From: sagie alone
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

Klo gak salah namanya Janson apa jason apa tyson yahh?? gw inget banget ama muka setan tuh orang, dia yg bilang Martins Molardo = Modal Lari Doang ---a---s---u---

........Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#

Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!

...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....

---------------------------------

Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

Yang Lalu Biarlah Berlalu...
---Sagie---
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 13
Date: Wed, 4 May 2005 13:54:48 +0700
From: Ronald Tinggogoy
Subject: RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

Itu kan di Italia sono. Gua pernah nonton juga, ada satu keluarga, yang
istrinya INTERISTI dan suaminya melonista. Tau gak rekan2? Di kota Milano,
INERISTI yang lebih banyak dibandingkan dengan meloNISTA. Stadion Giusseppe
Meazza itu berada di daerah pinggirian kota Milano yang dikuasai oleh
INTERISTI. Pantasan aja, waktu derby kemarin, itu meloNISTA gak bisa buat
apa2 waktu CURVA NORD ngamuk. Mereka itu ada di kampung orang, sih. Mereka
gak bisa macam2.
Emang sih, gua tau kalo rivalitas antara INTERISTI n meloNISTA di kota
milano sana masih jauh di bawah rivalitas Roma-Lazio, Djuve-Torino. Tapi
masih diatas Sampdoria-Genoa dikit. Itu datanya gua dapat dari teman. Kalo
di derby Roma, mereka bisa bertengkar 1 minggu sebelum sampai 1 minggu
sesudah. Walikota Roma nya pernah bilang, kalo tiap derby Roma dia selalu
berdoa supaya hasilnya seri.

Tapi, itu kan di Italia sono. kalo di Indonesia, m***n is our number one
enemy. Untuk tahun ini mungkin, karena si Djuve sering kita kalahin.

INTERNAZIONALE SEMPRE SPECTACOLO!!!

THE BLACK AND BLUE FIGHTERS...

-----Original Message-----
From: Yudis.aPL [mailto:yudis.apl@gmail.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:21 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
tali sono lho katanya...)

Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
"lucky" not skill or teknik...
2. Adanya milanisti-indonesia
3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!

Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#

Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!

...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 14
Date: Wed, 04 May 2005 06:53:43 -0000
From: "iway"
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

MAS YUDIS MUNGKIN DI ITALI EMANG GITU
TAPI BAGI GW MELONISTA ITU LEBIH T41 DARI J***NTINA.
BAGI GW MUSIM INI TELAH BERAKHIR DAN GW BERHARAP BUKAN MELON YANG
AMBIL TROPHY DI ITALI OR DI CHAMP.LEAGUE.
GW BERHARAP MANCINI SERIUS DI COPPA ITALY.MY INTER UDAH TERLALU LAM
NGGA ANGKAT TROPHY
VIVA EL NOSTRO NERRAZURI.

GW 100% ANTI MELONISTA.

--- In inter-mania@yahoogroups.com, "Yudis.aPL"
wrote:
> Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve
(di
> tali sono lho katanya...)
>
> Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> "lucky" not skill or teknik...
> 2. Adanya milanisti-indonesia
> 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
>
> Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
>
> Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak
sopan
> seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!
@#&%!!!!!
>
> ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 15
Date: Wed, 4 May 2005 14:07:49 +0700
From: "Agus S"
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

wah gua jadi tambah pengetahuan nih...... pantes aja Moratti pernah di
calonin sebagai walikota milan, lah di milan sendiri paling banyak INTERISTI
nya. dan gua dengar INTERISTI di sana lebih banyak orang dari kaum menengah
ke atas dan intelek. pantes Moratti ga pernah kekurangan duit.....

rgds

oh....... samdo ama genoa tuh derby tho.....

----- Original Message -----
From: "Ronald Tinggogoy"
To:
Sent: 04 May, 2005 1:54 PM
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Itu kan di Italia sono. Gua pernah nonton juga, ada satu keluarga, yang
> istrinya INTERISTI dan suaminya melonista. Tau gak rekan2? Di kota Milano,
> INERISTI yang lebih banyak dibandingkan dengan meloNISTA. Stadion
Giusseppe
> Meazza itu berada di daerah pinggirian kota Milano yang dikuasai oleh
> INTERISTI. Pantasan aja, waktu derby kemarin, itu meloNISTA gak bisa buat
> apa2 waktu CURVA NORD ngamuk. Mereka itu ada di kampung orang, sih. Mereka
> gak bisa macam2.
> Emang sih, gua tau kalo rivalitas antara INTERISTI n meloNISTA di kota
> milano sana masih jauh di bawah rivalitas Roma-Lazio, Djuve-Torino. Tapi
> masih diatas Sampdoria-Genoa dikit. Itu datanya gua dapat dari teman. Kalo
> di derby Roma, mereka bisa bertengkar 1 minggu sebelum sampai 1 minggu
> sesudah. Walikota Roma nya pernah bilang, kalo tiap derby Roma dia selalu
> berdoa supaya hasilnya seri.
>
> Tapi, itu kan di Italia sono. kalo di Indonesia, m***n is our number one
> enemy. Untuk tahun ini mungkin, karena si Djuve sering kita kalahin.
>
>
> INTERNAZIONALE SEMPRE SPECTACOLO!!!
>
> THE BLACK AND BLUE FIGHTERS...
>
>
> -----Original Message-----
> From: Yudis.aPL [mailto:yudis.apl@gmail.com]
> Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:21 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> tali sono lho katanya...)
>
> Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> "lucky" not skill or teknik...
> 2. Adanya milanisti-indonesia
> 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
>
> Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
>
> Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
>
> ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 16
Date: Wed, 4 May 2005 14:05:17 +0700
From: Ronald Tinggogoy
Subject: RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

Nonton tadi malam, kan?
kayaknya INTER mesti beli yang namanya Jamie Carragher of Liverpool. Mainnya
ciamik and konsisten, lho. Di Stamford Bridge, dia pahlawannya. Tadi malam
juga dia banyaaakk melakukan penyelamatan. Maennya bersih, lagi.
Kalo gua Mancini, gua ambil ini Carragher.

FORZA INTERNAZIONALE..

-----Original Message-----
From: Agus S [mailto:agussurianto@hiyoto.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:51 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

Wah... wah... hari ini adalah hari penghujatan sedunia nih bagi milanisiti

gua juga anti sama milan.... cuma sayang dong milis ini sehari ini di
habiskan dengan sumpah serapah buat milan... ini kan milis INTER bukan milis
antimilan...

jadi ..... lebih baik isi dengan informasi yang lebih berguna
seperti........ banyak lah (bingung apa yang mau di bahas) tapi masa sih
dalam satu hari ga ada berita ttg INTER. seperti gimana kabarnya istrinya
recoba (gua liat fotonya..... wuiiiiihhhh) trus Vieri lagi ngincer
siapa..... atau prediksi brescia - INTER, inget brescia selalu menyulitkan
INTER, voorannya berapa kena keh atau engga..... ups.....

jangan pada ngamuk2 terus dong .... kan kesian kalo ada member baru, yang
mereka baca cuma makian aja... ok

seorang INTERISTI pasti benci milan tapi akan lebih baik membicarakan
tentang INTER daripada kejelekan milan or milanisti.... (masalahnya dua2nya
sama2 jelek gitu lho)

piss ah...
muah muah muah

----- Original Message -----
From: "Yudis.aPL"
To:
Sent: 04 May, 2005 1:21 PM
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> tali sono lho katanya...)
>
> Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> "lucky" not skill or teknik...
> 2. Adanya milanisti-indonesia
> 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
>
> Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
>
> Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
>
> ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 17
Date: Wed, 4 May 2005 14:18:42 +0700
From: "Agus S"
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

kalo ga salah musim lalu juga yang akan di ambil INTER dari chelsea tuh
lampard deh bukannya veron (cmiiw) dan menurut gua lampard juga pemain yang
paling konsisten....

yang pasti INTER butuh bek kiri, tengah dan keeper

----- Original Message -----
From: "Ronald Tinggogoy"
To:
Sent: 04 May, 2005 2:05 PM
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Nonton tadi malam, kan?
> kayaknya INTER mesti beli yang namanya Jamie Carragher of Liverpool.
Mainnya
> ciamik and konsisten, lho. Di Stamford Bridge, dia pahlawannya. Tadi malam
> juga dia banyaaakk melakukan penyelamatan. Maennya bersih, lagi.
> Kalo gua Mancini, gua ambil ini Carragher.
>
> FORZA INTERNAZIONALE..
>
> -----Original Message-----
> From: Agus S [mailto:agussurianto@hiyoto.com]
> Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:51 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> Wah... wah... hari ini adalah hari penghujatan sedunia nih bagi milanisiti
>
> gua juga anti sama milan.... cuma sayang dong milis ini sehari ini di
> habiskan dengan sumpah serapah buat milan... ini kan milis INTER bukan
milis
> antimilan...
>
> jadi ..... lebih baik isi dengan informasi yang lebih berguna
> seperti........ banyak lah (bingung apa yang mau di bahas) tapi masa sih
> dalam satu hari ga ada berita ttg INTER. seperti gimana kabarnya istrinya
> recoba (gua liat fotonya..... wuiiiiihhhh) trus Vieri lagi ngincer
> siapa..... atau prediksi brescia - INTER, inget brescia selalu menyulitkan
> INTER, voorannya berapa kena keh atau engga..... ups.....
>
> jangan pada ngamuk2 terus dong .... kan kesian kalo ada member baru, yang
> mereka baca cuma makian aja... ok
>
> seorang INTERISTI pasti benci milan tapi akan lebih baik membicarakan
> tentang INTER daripada kejelekan milan or milanisti.... (masalahnya
dua2nya
> sama2 jelek gitu lho)
>
> piss ah...
> muah muah muah
>
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "Yudis.aPL"
> To:
> Sent: 04 May, 2005 1:21 PM
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
> Mail"
>
>
> > Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> > INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> > bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> > pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> > lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> > tali sono lho katanya...)
> >
> > Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> > 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> > "lucky" not skill or teknik...
> > 2. Adanya milanisti-indonesia
> > 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
> >
> > Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> > anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> > buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
> >
> > Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> > seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
> >
> > ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 18
Date: Wed, 4 May 2005 14:29:32 +0700
From: "Dipa Aulia"
Subject: RE: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail"

sekedar Info aja...

tuh orang namanya james...
mau diapain nih orang???? hehehe.... ayo para ultras....!!!

forzaInter
-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of sagie alone
Sent: 04 Mei 2005 13:51
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

Klo gak salah namanya Janson apa jason apa tyson yahh?? gw inget banget
ama muka setan tuh orang, dia yg bilang Martins Molardo = Modal Lari
Doang ---a---s---u---

........Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#

Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!

...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....

Yang Lalu Biarlah Berlalu...
---Sagie---
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

----------------------------------------------------------------------------
--
Yahoo! Groups Links

a.. To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

b.. To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

[This message contained attachments]

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 19
Date: Wed, 4 May 2005 14:41:32 +0700
From: Ronald Tinggogoy
Subject: MILANO not MILAN...

Loe kalo mo ngomong kotanya jangan bilang milan donk. kayaknya gimana gitu.
Kita sepakat aja untuk nyebutin kotanya dengan sebutan MILANO. Orang Italy
pun nyebutnya gitu.

FORZA FC INTERNAZIONALE MILANO

-----Original Message-----
From: Agus S [mailto:agussurianto@hiyoto.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 2:08 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

wah gua jadi tambah pengetahuan nih...... pantes aja Moratti pernah di
calonin sebagai walikota milan, lah di milan sendiri paling banyak INTERISTI
nya. dan gua dengar INTERISTI di sana lebih banyak orang dari kaum menengah
ke atas dan intelek. pantes Moratti ga pernah kekurangan duit.....

rgds

oh....... samdo ama genoa tuh derby tho.....

----- Original Message -----
From: "Ronald Tinggogoy"
To:
Sent: 04 May, 2005 1:54 PM
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Itu kan di Italia sono. Gua pernah nonton juga, ada satu keluarga, yang
> istrinya INTERISTI dan suaminya melonista. Tau gak rekan2? Di kota Milano,
> INERISTI yang lebih banyak dibandingkan dengan meloNISTA. Stadion
Giusseppe
> Meazza itu berada di daerah pinggirian kota Milano yang dikuasai oleh
> INTERISTI. Pantasan aja, waktu derby kemarin, itu meloNISTA gak bisa buat
> apa2 waktu CURVA NORD ngamuk. Mereka itu ada di kampung orang, sih. Mereka
> gak bisa macam2.
> Emang sih, gua tau kalo rivalitas antara INTERISTI n meloNISTA di kota
> milano sana masih jauh di bawah rivalitas Roma-Lazio, Djuve-Torino. Tapi
> masih diatas Sampdoria-Genoa dikit. Itu datanya gua dapat dari teman. Kalo
> di derby Roma, mereka bisa bertengkar 1 minggu sebelum sampai 1 minggu
> sesudah. Walikota Roma nya pernah bilang, kalo tiap derby Roma dia selalu
> berdoa supaya hasilnya seri.
>
> Tapi, itu kan di Italia sono. kalo di Indonesia, m***n is our number one
> enemy. Untuk tahun ini mungkin, karena si Djuve sering kita kalahin.
>
>
> INTERNAZIONALE SEMPRE SPECTACOLO!!!
>
> THE BLACK AND BLUE FIGHTERS...
>
>
> -----Original Message-----
> From: Yudis.aPL [mailto:yudis.apl@gmail.com]
> Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:21 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> tali sono lho katanya...)
>
> Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> "lucky" not skill or teknik...
> 2. Adanya milanisti-indonesia
> 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
>
> Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
>
> Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
>
> ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 20
Date: Wed, 4 May 2005 15:09:36 +0700
From: "Dipa Aulia"
Subject: RE: MILANO not MILAN...

iya nih bung Agus, kl nyebut kota itu ya Milano... ada O nya...
masak lupa sihh?? lho bukannya bung agus pernah jadi pak RT-nya di
sana...???? hehe...
Tapi, kayaknya bung Ronald ini gw pernah kenal????
Hey bung Ronald, ente itu pake O juga kagak??? Wahh kalo sampe namanya pake
O,
"tak pites koe...." Langsung gw teriakin "PENGKHIANATTT....."

jadi yg bener itu :
Milan : Milano
Ronald : Ronaldo???? :-)

peace ahhh.....
ciaou....

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Ronald Tinggogoy
Sent: 04 Mei 2005 14:42
To: 'inter-mania@yahoogroups.com'
Subject: [inter-mania] MILANO not MILAN...

Loe kalo mo ngomong kotanya jangan bilang milan donk. kayaknya gimana gitu.
Kita sepakat aja untuk nyebutin kotanya dengan sebutan MILANO. Orang Italy
pun nyebutnya gitu.

FORZA FC INTERNAZIONALE MILANO

-----Original Message-----
From: Agus S [mailto:agussurianto@hiyoto.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 2:08 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

wah gua jadi tambah pengetahuan nih...... pantes aja Moratti pernah di
calonin sebagai walikota milan, lah di milan sendiri paling banyak INTERISTI
nya. dan gua dengar INTERISTI di sana lebih banyak orang dari kaum menengah
ke atas dan intelek. pantes Moratti ga pernah kekurangan duit.....

rgds

oh....... samdo ama genoa tuh derby tho.....

----- Original Message -----
From: "Ronald Tinggogoy"
To:
Sent: 04 May, 2005 1:54 PM
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Itu kan di Italia sono. Gua pernah nonton juga, ada satu keluarga, yang
> istrinya INTERISTI dan suaminya melonista. Tau gak rekan2? Di kota Milano,
> INERISTI yang lebih banyak dibandingkan dengan meloNISTA. Stadion
Giusseppe
> Meazza itu berada di daerah pinggirian kota Milano yang dikuasai oleh
> INTERISTI. Pantasan aja, waktu derby kemarin, itu meloNISTA gak bisa buat
> apa2 waktu CURVA NORD ngamuk. Mereka itu ada di kampung orang, sih. Mereka
> gak bisa macam2.
> Emang sih, gua tau kalo rivalitas antara INTERISTI n meloNISTA di kota
> milano sana masih jauh di bawah rivalitas Roma-Lazio, Djuve-Torino. Tapi
> masih diatas Sampdoria-Genoa dikit. Itu datanya gua dapat dari teman. Kalo
> di derby Roma, mereka bisa bertengkar 1 minggu sebelum sampai 1 minggu
> sesudah. Walikota Roma nya pernah bilang, kalo tiap derby Roma dia selalu
> berdoa supaya hasilnya seri.
>
> Tapi, itu kan di Italia sono. kalo di Indonesia, m***n is our number one
> enemy. Untuk tahun ini mungkin, karena si Djuve sering kita kalahin.
>
>
> INTERNAZIONALE SEMPRE SPECTACOLO!!!
>
> THE BLACK AND BLUE FIGHTERS...
>
>
> -----Original Message-----
> From: Yudis.aPL [mailto:yudis.apl@gmail.com]
> Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:21 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> tali sono lho katanya...)
>
> Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> "lucky" not skill or teknik...
> 2. Adanya milanisti-indonesia
> 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
>
> Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
>
> Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
>
> ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 21
Date: Wed, 4 May 2005 16:14:33 +0700
From: "Dadang Kusnandar"
Subject: Re: plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

betul banget.....
tadi malem udah 'dapet' nih dari Liverpool....mudah2an nanti malem
'dapet' lagi....lumayan buat long weekend....tapi yang terpenting ya...
liat si melon kalah udah seneng.....bisa tidur nyenyak ampe siang....he he
trus ngebayangin tampangnya si 'arip kram-otak' yang pasti manyun kayak
bebek mau dipotong.....o iyaa kapan ya jadwal coppa, katanya ada
nonbar ya ??? (info dari boss Andu)....kalo lawan Brescia prediksi gw
Inter menang 3-1., tapi syaratnya V32 musti turun dari babak 1.

Horas INTER

----- Original Message -----
From:
To:
Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:56 PM
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

> gua dukung lo banget bro........
> salut buat PSV.........!!!!!!!
> PSV harus bisa ngalahin milan......!!!!!!!
> PSV ga akan kasih gelar champions pada milan .....!!!!!
> dan yang pasti PSV harus bisa ngehasilin duit...!!!!
>
> gua juga akan teriak kalo PSV menang......
>
> ----- Original Message -----
> From: "Ronald Tinggogoy"
> To:
> Sent: 04 May, 2005 1:28 PM
> Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
> Mail"
>
>
> > Gua Tifosi Sejati Internazionale. Tapi, gua minta ijin sama rekan2
> > Interisti, sebentar malam, gua mau jadi 'tifosi' sementara PSV
Eindhoven.
> > Kesempatan ini juga gua mau minta dukungan sama2 teman2 Interisti yang
> lain
> > supaya mendukung PSV untuk nanti malam. Hanya untuk sementara aja.
Rasanya
> > akan puuuaasss gitu kalo ngeliat si m***n kalah. Gua sumpah, gua akan
> teriak
> > nanti malam, kalo si tim yang tak tau diri ini kalah. Jangan sampai
mereka
> > jadi juara Liga Champion. Masih sakittt hati hati gua karena si tim yang
> > bikin sakit mata ini.
> >
> > FORZA NERAZZURRI...
> > BLACK AND BLUE FIGHTERS........
> >
> > 100% CURVA NORD!!!!!
> > INTER PER SEMPRE!!!!
> >
> >
> >
> > -----Original Message-----
> > From: Dipa Aulia [mailto:dipa.aulia@carakagroup.com]
> > Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:29 PM
> > To: inter-mania@yahoogroups.com
> > Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> > Scan Mail"
> >
> >
> > tapi kayaknya kl mau jadi member melon itu memang harus yg mukanya
mirip
> > ma kapten melon si Maldinpret yg planga-plongo kayak orang bego itu...
> > liat aja muka si arip, kayaknya planga-plongo juga kayak org bego..
> > ato emang mereka2 itu bener2 bego yaakk?????
> >
> > dasar... orang2 nista yg sesat....
> >
> > --ANTI MIL*N----ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI MIL*N--ANTI
> MIL*N--
> >
> > forzaInter
> >
> > -----Original Message-----
> > From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
> > Behalf Of Dadang Kusnandar
> > Sent: 04 Mei 2005 10:06
> > To: inter-mania@yahoogroups.com
> > Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> > Scan Mail"
> >
> >
> > Ooo si Arif itu melonista ya.....semua orang juga tau Zaneti itu ud
cakep
> > pasti juga pinter....dibandingkan si maldini....tampangnya aja uda
> keliatan
> > bego!! planga plongo gitu loch......ditambah celana kedodoran persis
> pelawak
> > API......gitu koq dibilang pinter.....itu sih keterlaluan!!!!
> > udah biarin aja kita ngga usah sakit hati......
> >
> > ----- Original Message -----
> > From:
> > To:
> > Sent: Tuesday, May 03, 2005 10:29 PM
> > Subject: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
> Mail"
> >
> >
> > > ini posting dari salah satu pendukung melonista yang sama skali ga
> > > kratif, plagiat karya orang lain..... ini plagiat dari posting yang
> > > dulu pernah ada di milis ini, dalam versi inggrisnya.
> > >
> > > beginilah pendukung melon, yang cuma ada isi diluarnya doang tapi
> > > kosong didalamnya........
> > >
> > > FORZA INTER.....
> > >
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Fossa Dei Leoni"
> > > wrote:
> > > >
> > > > Emangnya Puguh doang yang bisa cerita, gw juga mau cerita nih :
> > > >
> > > > Suatu ketika, Carlo Ancelotti ketemu dengan pelatih inter Roberto
> > > > Mancini. Mancini lalu bertanya kepada Don Carletto: Don, kenapa
> > > Milan
> > > > begitu hebat sih dari tahun ke tahun??
> > > >
> > > > Don Carlo jawab : itu karena Milan mempunyai banyak pemain yang
> > > pintar.
> > > > Mancini : Bagaimana kamu tahu kalau mereka pintar Don?
> > > > Don Carlo : ini gua tunjukkin.
> > > >
> > > > Lalu Ancelotti mengambil handphonenya, menghubungi Capitano Paolo
> > > Maldini
> > > > dan menyalakan speaker agar Mancini dapat mendengar pembicaraan
> > > mereka :
> > > >
> > > > Don Carlo : Capitano, saya punya satu pertanyaan. Kalau bapak kamu
> > > punya
> > > > anak, dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah
> > > itu?
> > > > Capitano : Gampang bos, itu adalah saya, Paolo Maldini.
> > > > Don Carlo : Bagus! Sampe ketemu di lapangan.
> > > >
> > > > Beberapa hari kemudian Mancini melatih di appiano gentile dan
> > > memanggil
> > > > Javier Zanetti.
> > > >
> > > > Mancini : Javier, saya ada satu pertanyaan. Kalau bapak kamu punya
> > > anak,
> > > > dia bukan saudara laki atau saudara perempuan kamu, siapakah itu?
> > > > Zanetti : bentar bos, saya mikir dulu barang setengah jam boleh?
> > > > Mancini : oke deh.
> > > >
> > > > Zanetti lalu mikir keras, gak konsen sama latihan dan akhirnya
> > > nanya2 sama
> > > > rekan2nya. Christian Vieri, Obafemi Martins dan Julio Cruz tidak
> > > mampu
> > > > menjawab pertanyaan tersebut, sampai akhirnya dia bertanya kepada
> > > > Francesco Toldo.
> > > >
> > > > Toldo : Yah elah, jawabnya gampang banget, kalo bapak saya punya
> > > anak tapi
> > > > bukan saudara laki atau saudara perempuan saya jawabnya adalah
> > > saya!!
> > > >
> > > > Zanetti merasa gembira lalu menghampiri Mancini.
> > > >
> > > > Zanetti : bos, gua udah tau jawabannya.
> > > > Mancini : siapa?
> > > > Zanetti : Jawabannya, Toldo bos!!
> > > > Mancini : Dasar goblok! Salah dong jawaban kamu.
> > > > Zanetti : Loh, lalu yang benar siapa sih bos?
> > > > Mancini : Yang benar jawabannya adalah...Paolo Maldini!!!
> > > >
> > > > === Arif Ikram ===
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 22
Date: Wed, 4 May 2005 15:09:58 +0700
From: "Agus S"
Subject: Re: MILANO not MILAN...

hehehe sorry man salah gua..... iya deh milano....... abis walaupun nenek
moyang dari italy ... udah lama gua belon pulang kampung....

eh dipa lo dah kerja ya??? biasa domain lo pake yahoo sekarang pake
carakagroup.com??? kalo udah kerja selamat ya... wah wah wah waktu berjalan
begitu cepat ya.... padahal gua masih inget kecilnya lo kaya gimana......
^_~

waktu belalu memang begitu cepat.......

----- Original Message -----
From: "Dipa Aulia"
To:
Sent: 04 May, 2005 3:09 PM
Subject: RE: [inter-mania] MILANO not MILAN...

> iya nih bung Agus, kl nyebut kota itu ya Milano... ada O nya...
> masak lupa sihh?? lho bukannya bung agus pernah jadi pak RT-nya di
> sana...???? hehe...
> Tapi, kayaknya bung Ronald ini gw pernah kenal????
> Hey bung Ronald, ente itu pake O juga kagak??? Wahh kalo sampe namanya
pake
> O,
> "tak pites koe...." Langsung gw teriakin "PENGKHIANATTT....."
>
> jadi yg bener itu :
> Milan : Milano
> Ronald : Ronaldo???? :-)
>
> peace ahhh.....
> ciaou....
>
> forzaInter
>
>
> -----Original Message-----
> From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
> Behalf Of Ronald Tinggogoy
> Sent: 04 Mei 2005 14:42
> To: 'inter-mania@yahoogroups.com'
> Subject: [inter-mania] MILANO not MILAN...
>
>
> Loe kalo mo ngomong kotanya jangan bilang milan donk. kayaknya gimana
gitu.
> Kita sepakat aja untuk nyebutin kotanya dengan sebutan MILANO. Orang Italy
> pun nyebutnya gitu.
>
> FORZA FC INTERNAZIONALE MILANO
>
> -----Original Message-----
> From: Agus S [mailto:agussurianto@hiyoto.com]
> Sent: Wednesday, May 04, 2005 2:08 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> wah gua jadi tambah pengetahuan nih...... pantes aja Moratti pernah di
> calonin sebagai walikota milan, lah di milan sendiri paling banyak
INTERISTI
> nya. dan gua dengar INTERISTI di sana lebih banyak orang dari kaum
menengah
> ke atas dan intelek. pantes Moratti ga pernah kekurangan duit.....
>
> rgds
>
> oh....... samdo ama genoa tuh derby tho.....
>
> ----- Original Message -----
> From: "Ronald Tinggogoy"
> To:
> Sent: 04 May, 2005 1:54 PM
> Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
> Mail"
>
>
> > Itu kan di Italia sono. Gua pernah nonton juga, ada satu keluarga, yang
> > istrinya INTERISTI dan suaminya melonista. Tau gak rekan2? Di kota
Milano,
> > INERISTI yang lebih banyak dibandingkan dengan meloNISTA. Stadion
> Giusseppe
> > Meazza itu berada di daerah pinggirian kota Milano yang dikuasai oleh
> > INTERISTI. Pantasan aja, waktu derby kemarin, itu meloNISTA gak bisa
buat
> > apa2 waktu CURVA NORD ngamuk. Mereka itu ada di kampung orang, sih.
Mereka
> > gak bisa macam2.
> > Emang sih, gua tau kalo rivalitas antara INTERISTI n meloNISTA di kota
> > milano sana masih jauh di bawah rivalitas Roma-Lazio, Djuve-Torino. Tapi
> > masih diatas Sampdoria-Genoa dikit. Itu datanya gua dapat dari teman.
Kalo
> > di derby Roma, mereka bisa bertengkar 1 minggu sebelum sampai 1 minggu
> > sesudah. Walikota Roma nya pernah bilang, kalo tiap derby Roma dia
selalu
> > berdoa supaya hasilnya seri.
> >
> > Tapi, itu kan di Italia sono. kalo di Indonesia, m***n is our number one
> > enemy. Untuk tahun ini mungkin, karena si Djuve sering kita kalahin.
> >
> >
> > INTERNAZIONALE SEMPRE SPECTACOLO!!!
> >
> > THE BLACK AND BLUE FIGHTERS...
> >
> >
> > -----Original Message-----
> > From: Yudis.aPL [mailto:yudis.apl@gmail.com]
> > Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:21 PM
> > To: inter-mania@yahoogroups.com
> > Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> > Scan Mail"
> >
> >
> > Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> > INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> > bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> > pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> > lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> > tali sono lho katanya...)
> >
> > Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> > 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> > "lucky" not skill or teknik...
> > 2. Adanya milanisti-indonesia
> > 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
> >
> > Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> > anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> > buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
> >
> > Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> > seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
> >
> > ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 23
Date: Wed, 4 May 2005 15:11:16 +0700
From: Ronald Tinggogoy
Subject: RE: MILANO not MILAN...

-----Original Message-----
From: Dipa Aulia [mailto:dipa.aulia@carakagroup.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 3:10 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] MILANO not MILAN...

iya nih bung Agus, kl nyebut kota itu ya Milano... ada O nya...
masak lupa sihh?? lho bukannya bung agus pernah jadi pak RT-nya di
sana...???? hehe...
Tapi, kayaknya bung Ronald ini gw pernah kenal????
Hey bung Ronald, ente itu pake O juga kagak??? Wahh kalo sampe namanya pake
O,
"tak pites koe...." Langsung gw teriakin "PENGKHIANATTT....."

jadi yg bener itu :
Milan : Milano
Ronald : Ronaldo???? :-)

peace ahhh.....
ciaou....

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Ronald Tinggogoy
Sent: 04 Mei 2005 14:42
To: 'inter-mania@yahoogroups.com'
Subject: [inter-mania] MILANO not MILAN...

Loe kalo mo ngomong kotanya jangan bilang milan donk. kayaknya gimana gitu.
Kita sepakat aja untuk nyebutin kotanya dengan sebutan MILANO. Orang Italy
pun nyebutnya gitu.

FORZA FC INTERNAZIONALE MILANO

-----Original Message-----
From: Agus S [mailto:agussurianto@hiyoto.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 2:08 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

wah gua jadi tambah pengetahuan nih...... pantes aja Moratti pernah di
calonin sebagai walikota milan, lah di milan sendiri paling banyak INTERISTI
nya. dan gua dengar INTERISTI di sana lebih banyak orang dari kaum menengah
ke atas dan intelek. pantes Moratti ga pernah kekurangan duit.....

rgds

oh....... samdo ama genoa tuh derby tho.....

----- Original Message -----
From: "Ronald Tinggogoy"
To:
Sent: 04 May, 2005 1:54 PM
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Itu kan di Italia sono. Gua pernah nonton juga, ada satu keluarga, yang
> istrinya INTERISTI dan suaminya melonista. Tau gak rekan2? Di kota Milano,
> INERISTI yang lebih banyak dibandingkan dengan meloNISTA. Stadion
Giusseppe
> Meazza itu berada di daerah pinggirian kota Milano yang dikuasai oleh
> INTERISTI. Pantasan aja, waktu derby kemarin, itu meloNISTA gak bisa buat
> apa2 waktu CURVA NORD ngamuk. Mereka itu ada di kampung orang, sih. Mereka
> gak bisa macam2.
> Emang sih, gua tau kalo rivalitas antara INTERISTI n meloNISTA di kota
> milano sana masih jauh di bawah rivalitas Roma-Lazio, Djuve-Torino. Tapi
> masih diatas Sampdoria-Genoa dikit. Itu datanya gua dapat dari teman. Kalo
> di derby Roma, mereka bisa bertengkar 1 minggu sebelum sampai 1 minggu
> sesudah. Walikota Roma nya pernah bilang, kalo tiap derby Roma dia selalu
> berdoa supaya hasilnya seri.
>
> Tapi, itu kan di Italia sono. kalo di Indonesia, m***n is our number one
> enemy. Untuk tahun ini mungkin, karena si Djuve sering kita kalahin.
>
>
> INTERNAZIONALE SEMPRE SPECTACOLO!!!
>
> THE BLACK AND BLUE FIGHTERS...
>
>
> -----Original Message-----
> From: Yudis.aPL [mailto:yudis.apl@gmail.com]
> Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:21 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> tali sono lho katanya...)
>
> Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> "lucky" not skill or teknik...
> 2. Adanya milanisti-indonesia
> 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
>
> Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
>
> Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
>
> ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links

Yahoo! Groups Links


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 24
Date: Wed, 4 May 2005 15:18:34 +0700
From: Ronald Tinggogoy
Subject: RE: MILANO not MILAN...

Jangan salah, ya? Gua itu bukan Ronaldo. Cuman kebetulan aja. Gua fans INTER
bukan pas Ronaldo main di INTER. Gua udah tau INTER waktu si Marco
DellVecchio masih di INTER, sebelum ditukar sama Marco Baranca. (Masih ada
yang ingat, gak?) Waktu zamannya Ivan Zamorano, Dennis Bergkamp, Aron
WInter, Roberto Carlos, Giusseppe Bergomi, Nicola Berti. tapi gua fans INTER
bukan karena pemainnya. Yah, karena INTER nya. kalopun misalnya (ini
misalnya, lho) si J.Zanetti pindah ke lain, gua tetap INTER, walaupun gua
demen juga sama si EL CAPITANO.
So, I am not Ronaldo, si gigi tonggos. Gak tau malu, gak balas budi. udah
dirawat selama +/- 2 tahun, begitu sembuh, langsung kabur.

FORZA NERAZZURRI.

-----Original Message-----
From: Dipa Aulia [mailto:dipa.aulia@carakagroup.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 3:10 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] MILANO not MILAN...

iya nih bung Agus, kl nyebut kota itu ya Milano... ada O nya...
masak lupa sihh?? lho bukannya bung agus pernah jadi pak RT-nya di
sana...???? hehe...
Tapi, kayaknya bung Ronald ini gw pernah kenal????
Hey bung Ronald, ente itu pake O juga kagak??? Wahh kalo sampe namanya pake
O,
"tak pites koe...." Langsung gw teriakin "PENGKHIANATTT....."

jadi yg bener itu :
Milan : Milano
Ronald : Ronaldo???? :-)

peace ahhh.....
ciaou....

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Ronald Tinggogoy
Sent: 04 Mei 2005 14:42
To: 'inter-mania@yahoogroups.com'
Subject: [inter-mania] MILANO not MILAN...

Loe kalo mo ngomong kotanya jangan bilang milan donk. kayaknya gimana gitu.
Kita sepakat aja untuk nyebutin kotanya dengan sebutan MILANO. Orang Italy
pun nyebutnya gitu.

FORZA FC INTERNAZIONALE MILANO

-----Original Message-----
From: Agus S [mailto:agussurianto@hiyoto.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 2:08 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

wah gua jadi tambah pengetahuan nih...... pantes aja Moratti pernah di
calonin sebagai walikota milan, lah di milan sendiri paling banyak INTERISTI
nya. dan gua dengar INTERISTI di sana lebih banyak orang dari kaum menengah
ke atas dan intelek. pantes Moratti ga pernah kekurangan duit.....

rgds

oh....... samdo ama genoa tuh derby tho.....

----- Original Message -----
From: "Ronald Tinggogoy"
To:
Sent: 04 May, 2005 1:54 PM
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Itu kan di Italia sono. Gua pernah nonton juga, ada satu keluarga, yang
> istrinya INTERISTI dan suaminya melonista. Tau gak rekan2? Di kota Milano,
> INERISTI yang lebih banyak dibandingkan dengan meloNISTA. Stadion
Giusseppe
> Meazza itu berada di daerah pinggirian kota Milano yang dikuasai oleh
> INTERISTI. Pantasan aja, waktu derby kemarin, itu meloNISTA gak bisa buat
> apa2 waktu CURVA NORD ngamuk. Mereka itu ada di kampung orang, sih. Mereka
> gak bisa macam2.
> Emang sih, gua tau kalo rivalitas antara INTERISTI n meloNISTA di kota
> milano sana masih jauh di bawah rivalitas Roma-Lazio, Djuve-Torino. Tapi
> masih diatas Sampdoria-Genoa dikit. Itu datanya gua dapat dari teman. Kalo
> di derby Roma, mereka bisa bertengkar 1 minggu sebelum sampai 1 minggu
> sesudah. Walikota Roma nya pernah bilang, kalo tiap derby Roma dia selalu
> berdoa supaya hasilnya seri.
>
> Tapi, itu kan di Italia sono. kalo di Indonesia, m***n is our number one
> enemy. Untuk tahun ini mungkin, karena si Djuve sering kita kalahin.
>
>
> INTERNAZIONALE SEMPRE SPECTACOLO!!!
>
> THE BLACK AND BLUE FIGHTERS...
>
>
> -----Original Message-----
> From: Yudis.aPL [mailto:yudis.apl@gmail.com]
> Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:21 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> tali sono lho katanya...)
>
> Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> "lucky" not skill or teknik...
> 2. Adanya milanisti-indonesia
> 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
>
> Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
>
> Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
>
> ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links

Yahoo! Groups Links


Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

Message: 25
Date: Wed, 4 May 2005 15:46:31 +0700
From: "Dipa Aulia"
Subject: RE: MILANO not MILAN...

iya iya gw percaya...
lagian yg namanya Ronaldo pasti dah gak berani masuk ke milis Inter ini,
paling2 dia jadi spy-spy aja...

Wahh kayaknya bung Ronald dah lama juga nihh 'ngikutin' Inter...
brarti dari skitar tahun 1994-95an donk?
hehe gimana bung??? capek yaaa?? deg degan yaa Inter hampir juara mulu'....
wahh kalo gitu jantung anda sudah teruji dengan baikk...

thx

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Ronald Tinggogoy
Sent: 04 Mei 2005 15:19
To: 'inter-mania@yahoogroups.com'
Subject: RE: [inter-mania] MILANO not MILAN...

Jangan salah, ya? Gua itu bukan Ronaldo. Cuman kebetulan aja. Gua fans INTER
bukan pas Ronaldo main di INTER. Gua udah tau INTER waktu si Marco
DellVecchio masih di INTER, sebelum ditukar sama Marco Baranca. (Masih ada
yang ingat, gak?) Waktu zamannya Ivan Zamorano, Dennis Bergkamp, Aron
WInter, Roberto Carlos, Giusseppe Bergomi, Nicola Berti. tapi gua fans INTER
bukan karena pemainnya. Yah, karena INTER nya. kalopun misalnya (ini
misalnya, lho) si J.Zanetti pindah ke lain, gua tetap INTER, walaupun gua
demen juga sama si EL CAPITANO.
So, I am not Ronaldo, si gigi tonggos. Gak tau malu, gak balas budi. udah
dirawat selama +/- 2 tahun, begitu sembuh, langsung kabur.

FORZA NERAZZURRI.

-----Original Message-----
From: Dipa Aulia [mailto:dipa.aulia@carakagroup.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 3:10 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: RE: [inter-mania] MILANO not MILAN...

iya nih bung Agus, kl nyebut kota itu ya Milano... ada O nya...
masak lupa sihh?? lho bukannya bung agus pernah jadi pak RT-nya di
sana...???? hehe...
Tapi, kayaknya bung Ronald ini gw pernah kenal????
Hey bung Ronald, ente itu pake O juga kagak??? Wahh kalo sampe namanya pake
O,
"tak pites koe...." Langsung gw teriakin "PENGKHIANATTT....."

jadi yg bener itu :
Milan : Milano
Ronald : Ronaldo???? :-)

peace ahhh.....
ciaou....

forzaInter

-----Original Message-----
From: inter-mania@yahoogroups.com [mailto:inter-mania@yahoogroups.com]On
Behalf Of Ronald Tinggogoy
Sent: 04 Mei 2005 14:42
To: 'inter-mania@yahoogroups.com'
Subject: [inter-mania] MILANO not MILAN...

Loe kalo mo ngomong kotanya jangan bilang milan donk. kayaknya gimana gitu.
Kita sepakat aja untuk nyebutin kotanya dengan sebutan MILANO. Orang Italy
pun nyebutnya gitu.

FORZA FC INTERNAZIONALE MILANO

-----Original Message-----
From: Agus S [mailto:agussurianto@hiyoto.com]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 2:08 PM
To: inter-mania@yahoogroups.com
Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
Scan Mail"

wah gua jadi tambah pengetahuan nih...... pantes aja Moratti pernah di
calonin sebagai walikota milan, lah di milan sendiri paling banyak INTERISTI
nya. dan gua dengar INTERISTI di sana lebih banyak orang dari kaum menengah
ke atas dan intelek. pantes Moratti ga pernah kekurangan duit.....

rgds

oh....... samdo ama genoa tuh derby tho.....

----- Original Message -----
From: "Ronald Tinggogoy"
To:
Sent: 04 May, 2005 1:54 PM
Subject: RE: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP Scan
Mail"

> Itu kan di Italia sono. Gua pernah nonton juga, ada satu keluarga, yang
> istrinya INTERISTI dan suaminya melonista. Tau gak rekan2? Di kota Milano,
> INERISTI yang lebih banyak dibandingkan dengan meloNISTA. Stadion
Giusseppe
> Meazza itu berada di daerah pinggirian kota Milano yang dikuasai oleh
> INTERISTI. Pantasan aja, waktu derby kemarin, itu meloNISTA gak bisa buat
> apa2 waktu CURVA NORD ngamuk. Mereka itu ada di kampung orang, sih. Mereka
> gak bisa macam2.
> Emang sih, gua tau kalo rivalitas antara INTERISTI n meloNISTA di kota
> milano sana masih jauh di bawah rivalitas Roma-Lazio, Djuve-Torino. Tapi
> masih diatas Sampdoria-Genoa dikit. Itu datanya gua dapat dari teman. Kalo
> di derby Roma, mereka bisa bertengkar 1 minggu sebelum sampai 1 minggu
> sesudah. Walikota Roma nya pernah bilang, kalo tiap derby Roma dia selalu
> berdoa supaya hasilnya seri.
>
> Tapi, itu kan di Italia sono. kalo di Indonesia, m***n is our number one
> enemy. Untuk tahun ini mungkin, karena si Djuve sering kita kalahin.
>
>
> INTERNAZIONALE SEMPRE SPECTACOLO!!!
>
> THE BLACK AND BLUE FIGHTERS...
>
>
> -----Original Message-----
> From: Yudis.aPL [mailto:yudis.apl@gmail.com]
> Sent: Wednesday, May 04, 2005 1:21 PM
> To: inter-mania@yahoogroups.com
> Subject: Re: [inter-mania] plagiat buah melon.... "Virus free by ITP
> Scan Mail"
>
>
> Ya orang bilang bahwa Rivalitas INTER-juve lebih tinggi dibanding
> INTER-milan, bahkan menurut yang saya baca fans INTER dan fans milan
> bisa duduk bareng sebelum nonton derby, dan setelah menonton
> pertandingan mereka bisa ngumpul lagi untuk melakukan aktifitas
> lainnya. Sesuatu yang tidak ada antara fans INTER dengan fans juve (di
> tali sono lho katanya...)
>
> Tapi kalo gue, kayaknya lebih milih juve daripada milan. Alasannya;
> 1. Kita udah sering ngalalhin juve, but not with milan. We lose coz
> "lucky" not skill or teknik...
> 2. Adanya milanisti-indonesia
> 3. ADA MONYET NAMANYA AR*F I***M...!@^#%&*!#^!!!!!
>
> Sewaktu ada derby di Lativi antara INTER-milan (lupa kapan) ada
> anggota milanisti di studio yang bilang "..siap membuka anggota baru
> buat fans INTER yang mau membelot.."...cuihhhh....!!!!*&@#!@#
>
> Rasanya ga ada pertandingan lain (di lativi) yang fans-nya tidak sopan
> seperti dia....cuma fans milanisti aja tuh...kampungan...@#!@#&%!!!!!
>
> ...SALAM ANTI MILAN SEDUNIA....
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

Yahoo! Groups Links

Yahoo! Groups Links

Yahoo! Groups Links

Yahoo! Groups Links

________________________________________________________________________
________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/inter-mania/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
inter-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home